Sepatu Lari Nike Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Sepatu Lari Nike Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Mencari beberapa tendangan baru dari Nike? Kami memiliki sepatu lari Nike terbaik 2021 yang ditinjau dan diberi peringkat. Daftar yang kami buat ini bisa dijadikan referensi pilihan sepatu untuk latihan, balap, lari, dan lainnya.

Sebenarnya tidak sulit untuk menyusun daftar sepatu lari Nike terbaik. Dari seri Vaporfly yang memecahkan rekor hingga lini Pegasus favorit penggemar, Nike selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi, menciptakan sepatu yang memungkinkan para atlet untuk mendorong kinerja mereka hingga batas mutlak mereka.

Nike berubah dari merek yang relatif kecil di tahun 80-an—Michael Jordan awalnya ingin meluncurkan lini sepatu basketnya dengan Adidas—menjadi raksasa mutlak merek kebugaran seperti sekarang ini.

Hal ini disebabkan oleh sejumlah faktor, tetapi apa yang membuat sepatu lari Nike sangat populer adalah pendekatan inovatif perusahaan terhadap desain sepatu lari.

Sepanjang sejarahnya, Nike selalu berusaha mendorong batas performa lari dengan berpikir di luar kotak; Jangan lupa bagaimana salah satu pendiri Nike, Bill Bowerman, menggunakan pembuat wafel untuk membuat Waffle Trainer, salah satu model Nike sebelumnya yang menjadi sangat populer.

Semangat ini terus berlanjut hingga hari ini. Salah satu inovasi Nike yang paling terkenal, ZoomX berasal dari busa yang secara tradisional digunakan dalam inovasi dirgantara, pertama kali diterapkan pada sepatu kinerja di Nike Zoom Vaporfly Elite dan 4%.

Sepatu lari NIKE Terbaik Saat Ini

Di bawah ini kami telah mencantumkan apa yang menurut kami sepatu lari Nike terbaik untuk pelatihan, balap, lari, dan banyak lagi. Ingin melihat bagaimana Nike dibandingkan dengan merek sepatu lari lainnya? Lihat sepatu lari nike terbaik kami, sepatu lari wanita terbaik, sepatu lari terbaik, dan panduan sepatu olahraga terbaik.

NIKE ZOOM TEMPO NEXT%

Sepatu lari Nike terbaik pada umumnya

Spesifikasi

Berat: Jatuhkan: 10mm

Alasan untuk membeli

  • + Mencampur dua busa yang berbeda dengan baik
  • + Bagus untuk sesi latihan cepat dan balapan juga
  • + Sangat cocok

Alasan untuk dihindari

  • - Terlihat lucu
  • - Tidak ideal untuk jogging lambat

Nike tahu cara membuat sepatu yang bagus, tetapi jika menyangkut sepatu dengan performa murni, mereka cenderung menonjol. Bagi saya, ini adalah bukti nyata dari etos Nike: bentuk harus selalu mengikuti fungsi.

Tidak perlu membuat sepatu balap yang terlihat cantik tapi di bawah standar ketika saatnya tiba. Saya lebih suka memakai sepatu yang terlihat aneh tetapi membuat saya pergi secepat mungkin ketika saya siap untuk menerobos rintangan.

Nike Zoom Tempo NEXT% adalah salah satu sepatu lari Nike yang terlihat eksotis. Lucu bahwa itu tidak dimaksudkan untuk balap, atau tidak dirancang khusus untuk balap, tidak seperti mitranya yang lebih mahal, Nike Air Zoom Alphafly NEXT%.

Tidak, Tempo adalah tempo yang sempurna - tunggu -, tetapi juga agak berpacu. Ini mungkin tidak secepat Vaporfly atau Alphafly, tetapi setidaknya Anda mendapatkan lebih banyak fungsionalitas untuk uang Anda di sini karena Anda dapat menggunakan Tempo pada waktu selain hanya hari perlombaan.

Nike Zoom Tempo NEXT% mungkin akan bekerja lebih baik jika sedikit lebih ringan; Ini sebenarnya lebih berat daripada beberapa sepatu balap yang lebih otentik seperti Salomon S/LAB Phantasm atau Nike ZoomX Vaporfly NEXT%, yang tercantum di bawah ini.

Meskipun berat, saya akan memilih Tempo daripada banyak sepatu lain yang tercantum dalam panduan ini. mengapa? Karena saya suka berlari cepat, bahkan pada hari-hari latihan, dan kombinasi busa React di bawah tumit dan unit ZoomX/Zoom Air di depan memungkinkan saya melakukan hal itu.

Belum lagi cocok juga. Jangan khawatir itu terlihat jelek.

NIKE AIR ZOOM PEGASUS 38

Sepatu lari terbaik dari Nike untuk jogging dan lari rekreasi

Spesifikasi

Berat: jatuh:

Alasan untuk membeli

  • + Kotak kaki yang luas
  • + Pelatih lari harian yang nyaman
  • + Busa reaksi fleksibel dan memberikan hasil energi yang baik

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak banyak pembaruan sejak Pegasus 37
  • - Kurang estetis dari sebelumnya

Reviewer sepatu lari suka main duo Vaporfly/Alphafly, tapi sepatu yang pengen banget kamu dapatkan adalah Nike Air Zoom Pegasus 38. Model-model sebelumnya memang bagus, tapi untuk latihan, jogging, dan belanja snack, Pegasus 38 adalah pilihan yang jauh lebih baik.

Saya agak kasar dengan sepatu di ulasan asli saya. Namun, sejak itu, saya telah menempatkan lebih banyak mil ke Peg 38 saya, dan dengan senang hati saya mengonfirmasi bahwa sepatu ini benar-benar indah dan patut Anda perhatikan.

Saya masih menyukai Nike Air Zoom Pegasus 37, tetapi saya kembali ke 38 dan mungkin telah mengambilnya dari pendahulunya sekarang. Bahkan lebih baik lagi, Anda dapat menemukan penawaran yang sangat baik pada Pegasus 38, membuat sepatu ini lebih menarik dari sebelumnya, terutama untuk pelari dengan kaki lebar.

Secara keseluruhan, bagian atas mesh yang diperbarui mungkin tidak senyaman sepatu mewah dari merek lain, tapi saya yakin banyak orang lebih suka sepatu Nike dengan itu. Saya tidak akan menyalahkan mereka.

NIKE ZOOMX VAPORFLY NEXT%

Sepatu lari Nike masih untuk kecepatan dan karena itu untuk balap

Spesifikasi

Berat: jatuh:

Alasan untuk membeli

  • + Ringan
  • + Bantalan spons dan goyang
  • + Pengembalian energi yang luar biasa
  • + Cocok banget

Alasan untuk dihindari

  • - Penampilan aneh mungkin menghentikan beberapa pelari

Saya suka Nike ZoomX Vaporfly NEXT%, meskipun saya menghargai itu bukan untuk semua orang. Sepatu ini akan melayani pelari kompetitif yang ingin mengalahkan PB mereka dan tidak keberatan menghabiskan uang ekstra hanya untuk sepatu balap.

Untuk uang, Anda mendapatkan sepatu lari yang membuka potensi penuh Anda: sepatu Nike ZoomX Vaporfly NEXT% ringan dan memberikan pengembalian energi terbaik di pasar, bahkan pada tahun 2021.

Busa ZoomX terasa lembut saat mendarat, dan pelat karbon panjang penuh memberikan banyak daya dorong di ujung kaki. Busa tebal dapat terasa sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi sangat membantu dalam memberi Anda dorongan hanya saat dibutuhkan.

Bagian atas Vaporweave sangat tipis sehingga praktis terlihat, hampir transparan. Meskipun ringan, bagian atasnya menciptakan nuansa penutupan yang hampir sempurna, dan begitu Anda mengikat tali tipis, dunia benar-benar menjadi tiram Anda.

Sepatu ini akan membuat Anda melaju lebih cepat karena tidak menahan Anda; Anda tidak akan kehilangan banyak energi saat mendarat, dan jari kaki juga membutuhkan lebih sedikit usaha.

Anda dapat mencoba Nike ZoomX Vaporfly NEXT %2 (Nike UK / Nike US): Ini memiliki fitur mesh atas yang dirancang untuk bernafas lebih dari sepatu Vaporweave generasi pertama yang digunakan.

Ada juga "kantong bantalan" di bagian atas lidah dan sepatu ini telah memperkuat kaki depan untuk daya tahan di area dengan kerusakan tinggi. Singkatnya, ini sangat mirip dengan pendahulunya.

NIKE ZOOMX INVINCIBLE RUN FLYKNIT

Sepatu lari Nike terbaik untuk dukungan dan stabilitas

Spesifikasi

Berat: Jatuhkan: 9 mm

Alasan untuk membeli

  • + Sangat nyaman
  • + Tidak terlalu berat, mis. Pertimbangkan ukurannya
  • + Jumlah lapisan yang banyak
  • + Platform pendaratan lebar

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan sepatu pelatihan termurah

Ini bukan pilihan pertama saya untuk latihan lari, tetapi sepatu Nike ZoomX Invincible Run Flyknit memiliki beberapa fitur hebat untuk orang yang menghargai bantalan dan menyukai sedikit dukungan ekstra saat berlari.

Heck, sepatu ini mungkin pilihan yang sangat baik untuk pelari pemula hingga menengah yang lebih suka sedikit bantuan dan tidak keberatan dengan ukuran ekstra.

Busa ZoomX memberikan pengalaman pengoperasian premium; Ini lembut tetapi tidak stabil dan memantul tanpa kehilangan banyak energi dalam prosesnya. Bagian atas Flyknit yang 'canggih' mengikuti kontur kaki, dan kerah serta lidah yang empuk duduk dengan indah di pergelangan kaki.

Nike ZoomX Invincible Run Flyknit mungkin bukan sepatu lari termurah, dan saya yakin ukuran sepatu yang besar dan kuat akan menunda, tetapi jika Anda menyukai Nike dan memiliki uang untuk dibakar, saya sarankan untuk mencoba sepatu itu.

NIKE PEGASUS TRAIL 3

Sepatu Nike terbaik untuk pelari

Spesifikasi

Berat: 321.4g (ukuran pria 9 UK) Drop: 9.5mm (15mm, 24.5mm)

Alasan untuk membeli

  • + Busa reaksi fleksibel dan memberikan hasil energi yang besar
  • + Banyak gaya!
  • + Dapat digunakan sebagai sepatu hybrid trail/road

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada penjaga batu

Jika Nike masih menjual Nike Air Zoom Pegasus 36 Trail, saya mungkin akan merekomendasikan ini sebagai sepatu lari Nike terbaik. Karena ini bukan masalahnya, saya harus merekomendasikan hal terbaik berikutnya: Nike Pegasus Trail 3.

Agar adil, ini bukan situasi terburuk karena Pegasus Trail 3 adalah sepatu lari hebat yang memberikan pengalaman berlari luar biasa di dalam dan di luar -jalan.

Daya tarik utama Pegasus Trail 3 sama dengan yang membuat Pegasus 36 Trail hebat: Ini adalah sepatu lari hibrida yang sangat baik yang terlihat bagus di jalur hutan, jalur gunung, dan bahkan di jalan setapak.

Anda mungkin tidak boleh menggunakannya untuk kursus teknis atau balap jalanan, tetapi apa pun yang berada di antara kedua ekstrem tersebut, Pegasus Trail 3 akan baik-baik saja.

Hal lain yang membedakan Nike Pegasus Trail 3 dari kompetisi adalah tampilan seksi dari sepatu ini. Apa pun warna yang akhirnya Anda pilih, sepatu ini tidak akan mengecewakan Anda.

Warna favorit saya adalah Total Orange / Wolf Grey / Obsidian / Signal Blue: memiliki banyak kepribadian. Selain terlihat bagus, sepatu ini juga memberikan traksi yang luar biasa berkat pola outsole "shock wave" yang meniru ban sepeda gunung.

Sepatu ini, bersama dengan busa reaksi fleksibel, akan memberi Anda traksi yang cukup untuk membuat Anda melewati sebagian besar sesi lari yang mungkin Anda lakukan di Nike Pegasus Trail 3.

Sepatu Lari NIKE Terbaik Saat Ini

Sepatu lari Nike terbaik secara keseluruhan adalah Nike Zoom Tempo NEXT%. Ini dapat digunakan untuk sprint dan sprint serba cepat, menjadikannya salah satu pelatih Nike terbaik dengan harga yang sepadan.

Untuk berlari, kami merekomendasikan Nike Air Zoom Pegasus 38. Sepatu ini memiliki toe box yang lebar, serta unit Air Zoom yang memberikan beberapa tenaga penggerak sehingga Anda juga tidak merasa lamban.

Untuk kesenangan balap murni, saya masih merekomendasikan Nike ZoomX Vaporfly NEXT%. Sekarang setelah masalah stok teratasi, Anda benar-benar bisa mendapatkan sepatu luar biasa ini yang akan membantu Anda mengeluarkan potensi penuh Anda.

Apakah Anda membutuhkan lebih banyak dukungan? Coba sepatu Nike ZoomX Invincible Run Flyknit. Pelatih lari Nike ini memberikan tumpangan yang mewah dan akan membuat setiap sesi lari menjadi menyenangkan.

Dan jika Anda lebih suka berlari di jalur yang tidak biasa, Anda tidak akan menemukan pilihan yang lebih baik daripada Nike Pegasus Trail 3. Mengaburkan garis antara sepatu lari trail dan sepatu lari trail, Pegasus Trail 3 dapat digunakan untuk kerikil dan diaspal. sesi. Bonus, terlihat sangat menyenangkan juga.