Helm Sepeda Motor Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Helm Sepeda Motor Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Sedang mencari helm sepeda motor premium dari merk ternama? Berikut helm motor terbaik 2021, di antaranya helm motor terbaik dari Aria, Shoei, AGV, Bell, Caberg, Shark dan Scorpion.

Dalam banyak hal, membeli salah satu helm sepeda motor terbaik di pasaran adalah proses yang mudah. Ada banyak pembuat helm sepeda motor hari kerja berkualitas, seperti Arai, Shoei, AGV, Bell dan Caberte, yang menawarkan rangkaian lengkap pelindung kepala yang sepenuhnya mematuhi undang-undang negara bagian dan standar keselamatan.

Memang, benar untuk mengatakan bahwa Anda dapat, jika Anda mau, memilih helm secara acak dari jangkauannya dan Anda akan dilindungi dalam hal perlindungan dan pekerjaan, dalam arti paling dasar, akan selesai.

Namun, mengendarai sepeda motor adalah pengalaman pribadi, pengalaman yang dapat sangat bervariasi tergantung pada jenis sepeda yang dikendarai pengguna dan apa yang mereka lakukan dengannya, hal itu akan merugikan.

Helm sepeda motor legal terbaik tidak hanya melindungi anggota Anda yang paling berharga, otak Anda, tetapi juga menyediakan cara untuk meningkatkan pengalaman berkendara pengendara dengan banyak cara positif, baik melalui desain, teknologi, atau fiturnya.

Mereka adalah perlengkapan bersepeda yang sangat pribadi dan penting, jadi siapa pun yang ingin mengambil helm harus meluangkan waktu dan memastikan mereka memiliki helm sepeda motor yang sempurna untuk mereka.

Itulah sebabnya anggota tim pengendara sepeda motor kami (armada kami meliputi Ducati Monster, Kawasaki Ninja 650, Honda CBR 500r, dan Yamaha MT-07) menggunakan keahlian kolektif mereka untuk memilih enam dari apa yang kami anggap sebagai helm sepeda motor terbaik di pasaran saat ini. .

Kami memiliki pilihan terbaik dari produsen papan atas termasuk helm sepeda motor wajah penuh, helm sepeda motor wajah terbuka, item flip-up, spesialis tur, dan penutup siap balap juga.

Dalam hal harga helm sepeda motor, di sini kami percaya bahwa jika ada satu perlengkapan yang Anda belanjakan dengan tepat saat melengkapi diri, itu pastilah helm sepeda motor.

Anda benar-benar harus bertanya pada diri sendiri satu pertanyaan: Seberapa besar saya menghargai otak saya? Karena itulah helm sepeda motor Anda ada untuk melindungi.

Dengan demikian, helm yang kami rekomendasikan di sini bukanlah yang termurah di kelasnya di pasar, tetapi kami tidak tertarik dengan yang murah, karena murahnya berarti helm mungkin tidak tersedia dalam banyak ukuran cangkang, dan mungkin tidak akan dibuat dari bahan yang paling ringan.

Kami merasa bahwa ini adalah helm berkualitas tinggi yang tidak hanya akan melindungi Anda hingga tingkat yang sangat tinggi, tetapi juga akan bertahan dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Helm Sepeda Motor Terbaik 2021

Di bawah ini adalah daftar enam helm sepeda motor yang menurut beritafintech.com terbaik untuk dibeli pada tahun 2021, diikuti dengan beberapa informasi bermanfaat tentang memilih helm sepeda motor yang sempurna untuk Anda, bahan yang berbeda untuk helm sepeda motor, dan pembuat helm mana yang harus Anda pertimbangkan yang terbaik. sedang bekerja.

ARAI CHASER X

Helm sepeda motor terbaik untuk sebagian besar pengendara

Spesifikasi

Merk: Arai Tipe: Full Face Garansi: 5 Tahun Ukuran: XS (53cm - 54cm) hingga 3XL (65cm - 66cm) Kunci: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Casing PB Super Fiber Canggih
  • + Visor VAS-V Max yang cepat berubah
  • + Sistem ventilasi atas 7 lubang
  • + Mekanisme penguncian visor gaya F1
  • + Sistem retensi ganda berbentuk D

Alasan untuk dihindari

  • + Lebih mahal dari pesaing

Rekomendasi nomor satu kami untuk helm motor terbaik adalah Arai Chaser X yang keren. Helm berkualitas tinggi ini dapat dikenakan baik di trek maupun di jalan dan dilengkapi dengan sistem visor Arai yang baru dan lebih baik, yang memberikan aerodinamis superior di antara hal-hal lain.

Teknologi penting lainnya termasuk sistem ventilasi baru, yang dimaksudkan untuk meniru diffuser pada helm Arai RX 7V yang lebih mahal, ventilasi peredam suara dan rel dagu, serta interior Arai murni, yang sepenuhnya dapat dilepas.

Kami menyukai helm ini karena menawarkan kualitas dan fitur build premium, tetapi ia melakukannya dengan harga yang masih terjangkau bagi banyak pengendara sepeda motor, karena berada di kelas menengah atas.

Ini juga merupakan helm serbaguna karena siap jalan dan balap. Helm ini juga dilengkapi dengan garansi Array 5 tahun.

SHOEI RYD

Helm sepeda motor terbaik untuk pengendara toko kelas menengah

Spesifikasi

Merk: Shui Tipe: Full Face Garansi: 5 Tahun Ukuran: XS (53 cm - 54 cm) hingga 3XL (65 cm - 66 cm) Kunci: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Desain klasik sederhana
  • + Masker Pinlock CWR termasuk
  • + Dilengkapi dengan bantalan pipi khusus
  • + Interkom / Bluetooth Siap
  • + Pilih warna yang kuat

Alasan untuk dihindari

  • Tampilan yang bersih tidak akan dimiliki oleh setiap pengendara motor

Choi Red adalah helm sport trail dan track yang sangat bergaya yang dijual dengan harga menengah ke bawah. Meskipun terjangkau, ia hadir dengan fitur dump truck yang bahkan juara MotoGP seperti Marc Marquez akan menghargainya.

Ryd dilengkapi tudung AIM dengan spoiler terintegrasi, penutupan loop ganda, sistem pelepasan bantalan pipi darurat EQRS, liner yang dapat dilepas sepenuhnya, beberapa ventilasi pendingin, dan, tentu saja, visor Pinlock CWR. Helm juga siap interkom dan bluetooth.

Dalam hal desain murni, ada beberapa sentuhan yang rapi juga, seperti bagaimana ventilasi atas dirancang agar terlihat seperti tanduk. Kami juga penggemar berat putih bersih di sini, yang terlihat elegan.

ARAI TOUR-X 4

Helm motor terbaik untuk petualangan dan trekking

Spesifikasi

Merk: Arai Tipe: Full Face Garansi: 5 Tahun Ukuran: XS (53cm - 54cm) hingga 3XL (65cm - 66cm) Kunci: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Konstruksi laminasi serat super shell
  • + DFS tipe M. sistem ventilasi
  • + Tutup tengkorak dan bantalan pipi yang bisa dilepas
  • + Sistem dasi cincin ganda
  • + Tab rilis darurat

Alasan untuk dihindari

  • - Itu mahal

Ini adalah penerus helm yang dikenakan oleh Ewan McGregor dan temannya Charlie Borman dalam film dokumenter epik "Long Way Down" mereka tentang tur sepeda motor, yang melihat pasangan itu berkeliling 18 negara di Eropa dan Afrika.

Perjalanan ini membutuhkan perjalanan petualangan off-road dan off-road dan banyak perjalanan panjang, sehingga Anda dapat melihat bagaimana model yang ditingkatkan ini sangat cocok untuk petualangan dan tur.

Dan ketika Anda melihat apa yang ditawarkan Arai Tour-X 4, Anda dapat melihat mengapa itu dipilih. Helm ini memiliki cangkang luar yang terbuat dari lembaran serat super dan cangkang dalam dengan kepadatan tiga kali lipat.

Sementara model ini dilengkapi port ventilasi yang ditingkatkan, sistem ventilasi DFS Tipe M yang dapat dilepas, gulungan leher datar untuk mengurangi turbulensi, kap mesin baru, pelindung baru , dan pelat tekanan pemasangan puncak yang diperbesar untuk stabilitas yang lebih besar.

Seperti yang diharapkan untuk helm seperti itu, helm ini hanya dapat digunakan di puncak atau pelindung, dan pelindung siap untuk dikunci dan dilengkapi dengan aksesori tertutup. Ada juga beberapa sistem darurat yang kokoh, dengan tab pelepas darurat yang melepaskan klip pipi agar mudah dilepas.

SCHUBERTH C3 PRO

Helm sepeda motor serbaguna terbaik

Spesifikasi

Merk: Schuberth Tipe: Flip-up Garansi: 5 Tahun Ukuran: XS (53cm-54cm) hingga 3XL (65cm-66cm) Pinlock: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Tabir surya anti-kabut berwarna
  • + Sistem ventilasi multi-titik yang dapat disesuaikan
  • + Antena ganda bawaan
  • + Sistem Komunikasi SRCS Siap
  • + Mekanisme visor EasyChange

Alasan untuk dihindari

  • - Apakah Anda ingin membalik?

Helm flip bukan untuk setiap pengendara, tetapi mereka sangat serbaguna. Pilihan kami dari kelompok itu adalah Schuberth C3 Pro, yang tidak hanya tampak hebat tetapi juga hadir dengan kualitas build yang solid dan beberapa fitur canggih.

Helm terbuat dari fiberglass yang diperkuat dengan cangkang matriks duroplast komposit. Ini juga dilengkapi dengan sistem ventilasi multi-titik yang dapat disesuaikan

Dengan interior yang dapat dilepas dan dicuci, pengunci anti-kabut, pelindung anti gores, gesper ratchet kunci presisi.

C3 Pro juga merupakan pakar konektivitas, hadir dengan antena ganda built-in dan sertifikasi SRCS, jadi jika Anda melakukan banyak perjalanan berkelompok, itu akan memenuhi kebutuhan Anda.

BELL CUSTOM 500 DELUXE

Helm sepeda motor terbaik untuk penggemar wajah terbuka

Spesifikasi

Merk: Bell Type: Open Face Garansi: 5 Tahun Ukuran: XS (53cm - 54cm) hingga 3XL (65cm - 66cm) Kunci: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Cangkang kendaraan berkarakter rendah
  • +5 ukuran liner dan penutup EPS
  • + Anti bakteri dari dalam
  • + Tali dagu empuk dengan penutup berbentuk D
  • + Termasuk kasing pelindung gelap, kasing atas dan kasing kulit

Alasan untuk dihindari

  • - Wajah terbuka memberikan perlindungan yang lebih sedikit

Apakah Anda ingin mengendarai cafe racer, skuter, atau cruiser dengan kecepatan yang umumnya lebih rendah dan ingin mencocokkannya dengan tampilan retro dan helm open-face?

Pilihan yang baik adalah Bell Custom 500 Deluxe yang elegan dan terjangkau, yang didasarkan pada model asli tahun 1954 tetapi dengan fitur keselamatan modern dan bahan konstruksi.

Helm ini memiliki cangkang komposit profil rendah dengan interior antibakteri, lapisan EPS multi-densitas, dan tali dagu empuk dengan penutup berbentuk D.

Jika Anda ingin menambahkan pelindung, Custom 500 Deluxe juga dilengkapi dengan pelindung bawaan. dalam 5 pola jepret untuk pelindung dan visor aftermarket.

Setelah Anda menyelesaikan paket, Custom 500 Deluxe hadir dengan garansi 5 tahun, topeng hitam, dan kotak penyimpanan kulit.

AGV K5-S

Helm sepeda motor terbaik untuk wisatawan olahraga

Spesifikasi

Merk: AGV Tipe: Full Face Garansi: 5 Tahun Ukuran: XS (53cm - 54cm) hingga 3XL (65cm - 66cm) Kunci: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Struktur cangkang serat karbon
  • + Pembungkus leher terbuat dari kain Shalimar
  • + Pelindung hidung dan pelindung angin yang dapat dilepas
  • + Visor anti gores dan anti-kabut
  • + Sistem retensi D. Ganda

Alasan untuk dihindari

  • - Ada pesaing yang lebih murah

Jika Anda menyukai ide untuk berkendara sedikit tetapi terutama menemukan diri Anda berkendara jarak pendek di jalan dan membawa beberapa hari di trek, AGV K5-S adalah pilihan yang cocok untuk turis yang sporty.

Tubuh AGV K5-S terbuat dari fiberglass karbon, yang berarti sangat ringan, sedangkan helm dilengkapi 5 ventilasi di depan dan 2 cangkir hisap di belakang (yang dapat dihidupkan atau dimatikan) untuk ventilasi superior.

Ada juga spoiler belakang yang terintegrasi ke dalam bodi shell, roll leher Shalimar, bantalan pipi kanvas Ritmo, sistem retensi Double D, panduan hidung yang dapat dilepas, dan kaca depan, serta visor pengunci.

K5-S juga siap untuk sistem komunikasi, yang bagus saat melakukan tur dalam kelompok, dan karena ini berasal dari AGV, helm ini tersedia dengan banyak penyelesaian grafis yang berbeda.

Cara Memilih Helm Sepeda Motor yang Sempurna

Memilih helm sepeda motor yang sempurna, kami percaya di sini di T3, adalah proses enam tahap:

Pilih Gaya Helm yang Anda Inginkan

Mungkin terdengar seperti, "Oke, duh!" Sebuah pertanyaan untuk ditanyakan kepada diri sendiri, tetapi bagaimana Anda akan menggunakan sepeda motor Anda akan berdampak besar pada jenis helm yang Anda pilih.

Karena ini adalah gaya sepeda motor yang juga Anda kendarai, ini adalah pertimbangan yang sangat sekunder. Mari kita bahas faktanya terlebih dahulu: Ada tiga jenis utama helm sepeda motor, full face, open face dan flip up.

Helm full face memberikan perlindungan terbaik, membungkus seluruh kepala Anda dalam satu bagian, bebas dari mekanisme. Helm open-face menawarkan perlindungan paling sedikit dari ketiga jenis helm tersebut, sementara membiarkan area dagu, rahang, dan mulut terbuka.

Sementara helm flip-up menawarkan keseimbangan antara keduanya, menawarkan mode wajah penuh dan wajah terbuka.

Namun, dalam hal ventilasi, pengaturan ini secara kasar terbalik, dengan helm open-face memberikan ventilasi paling banyak, mengikuti helm hybrid, dan akhirnya setidaknya full-face. Tentu saja, Anda harus mempertimbangkan lingkungan dan cuaca di mana Anda akan berkendara.

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah jenis sepeda yang Anda kendarai saat mengenakan helm. Jelas, helm apa pun dapat dikenakan dengan sepeda apa pun, namun, jika Anda mengatakan, penjahat hari trek, wajah terbuka, atau wajah yang fokus pada tur bukanlah pilihan jangka panjang yang ideal.

Fakta sederhananya adalah bahwa beberapa gaya sepeda cenderung ke jenis helm sepeda motor tertentu.

Pembalap kafe, moped, dan kapal penjelajah, misalnya, cenderung memakai helm wajah terbuka, sementara tur atau tur olahraga cenderung cocok dengan fitur flips. Helm full face harus dipakai selama olahraga, olahraga super dan olahraga ekstrim saat bermain olahraga telanjang.

Ketahui Ukuran dan Bentuk Kepala Anda

Itu sederhana. Ambil pita pengukur, lingkari kepala Anda sehingga pita itu menempel di dahi Anda di atas alis Anda dan memanjang di sekitar bagian terluas tengkorak Anda. Kemudian ambil bacaan dalam sentimeter.

Setelah Anda mencapainya, mintalah anggota keluarga, pasangan, atau teman untuk memotret kepala Anda dari atas ke bawah. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat kira-kira seperti apa kepala Anda.

Bentuk kepala cenderung menjadi salah satu dari tiga jenis: oval panjang (sangat berbentuk telur), oval menengah (seperti telur berlemak) atau oval bulat (yang lebih bulat).

Pilih Merek Helm Sepeda Motor

Selanjutnya, pilih merek helm sepeda motor Anda. Faktanya adalah bahwa saat ini hampir semua merek helm sepeda motor menawarkan berbagai macam helm, sehingga Anda akan dapat menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dari sebagian besar dari mereka.

Jadi citra merek dan estetika Anda, serta asosiasi merek Anda dengan Anda, harus menjadi faktor kunci dalam pengambilan keputusan Anda.

Harga juga mempengaruhi merek mana yang harus Anda pilih tentunya, dengan merek premium seperti Arai dan Shoei biasanya harganya lebih mahal daripada merek anggaran, tetapi sebenarnya dari pengalaman kami, beberapa merek helm menarik bagi sebagian pengendara sepeda motor, jadi pilihlah Apa yang Anda suka.

Pilih Fitur Tambahan yang Anda Inginkan

Setelah Anda memilih merek, cobalah untuk menentukan fitur khusus, jika ada, yang Anda butuhkan dari helm sepeda motor Anda. Misalnya, apakah Anda memerlukan D-gesper atau sabuk pengaman? Apakah Anda membutuhkan helm yang siap dikunci? Bagaimana dengan pelindung matahari bagian dalam atau kemungkinan sistem komunikasi di dalam helm?

Ada banyak helm saat ini yang menawarkan fitur seperti ini, tetapi harganya cenderung lebih mahal, jadi jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, cobalah untuk memprioritaskan fitur yang paling Anda sukai dan pilih itu.

Memilih Warna Helm

Ini adalah bagian yang menyenangkan. Anda sekarang dapat memilih warna helm Anda. Kebanyakan helm datang dalam setidaknya tiga warna, dan sebagian besar model utama datang dalam lima warna atau lebih.

Warna Edisi Khusus bisa jadi lucu, tetapi seringkali harganya lebih mahal, jadi pertimbangkan apakah pengeluaran ekstra itu akan lebih baik dihabiskan untuk perlengkapan bersepeda ekstra, daripada tengkorak menyala dengan ular yang merobek desain mulutnya.

Saatnya Memesan Helm

Akhirnya, saatnya untuk memesan helm. Pastikan untuk memesan dengan pengecer online yang menjalankan kebijakan pengembalian gratis berkualitas tinggi, seperti GetGeared atau SportsBikeShop, seolah-olah Anda perlu mengembalikan helm karena ukurannya salah, Anda tidak ingin menghabiskan waktu lama di telepon berdebat kasus Anda, atau harus Membayar biaya pengembalian.

Kami menilai toko online GetGeared dan SportsBikeShop di T3.com karena mereka memungkinkan Anda mengembalikan barang apa pun dengan harga lebih dari £25 secara gratis. Jadi, jika Anda memesan helm dan menemukan bahwa Anda memerlukan ukuran naik atau turun setelah awalnya mencobanya, dalam beberapa menit Anda dapat mengatur pengembalian gratis.

Bahan Helm Sepeda Motor

Bagian yang sangat penting dari helm sepeda motor adalah bahannya. Ini dapat berdampak besar pada jumlah perlindungan yang diberikannya, serta seberapa ringan dan nyamannya kepala. Bahan yang dipilih juga dapat mempengaruhi harga helm secara signifikan. Berikut adalah empat bahan helm sepeda motor yang paling umum.

1. Serat Karbon - Serat karbon adalah bahan paling canggih yang dapat dibuat dari helm sepeda motor. Dengan komposisi atom dan struktur tenunannya yang unik, ia sangat kuat, serta sangat kuat dan ringan. Akibatnya, mereka bernilai tinggi. Sayangnya, ini juga merupakan salah satu bahan paling mahal yang digunakan dalam helm sepeda motor, dan yang Anda gunakan cenderung sangat mahal.

2. Komposit - Helm sepeda motor komposit paling populer di pasaran, karena terbuat dari berbagai bahan termasuk fiberglass, Kevlar, plastik, resin, dan serat karbon. Bahan-bahan tersebut dicampur atau dilapis menjadi satu sehingga membentuk bahan komposit yang cenderung kaku dan ringan. Helm ini cenderung mendominasi kelas menengah dalam hal poin harga helm sepeda motor.

3. Fiberglass - Bahan yang sangat umum di helm sepeda motor, tetapi terutama di kelas menengah dan menengah, fiberglass menawarkan bobot yang ringan, tingkat perlindungan yang kuat, dan fleksibilitas benturan yang tinggi. Poin terakhir ini yang paling penting karena fiberglass sangat baik dalam menyerap dan menyebarkan benturan. Ini bisa berarti bahwa lebih sedikit busa internal yang dibutuhkan dalam helm fiberglass, membuatnya lebih ringan.

4. Termoplastik - Termoplastik sangat umum dalam konstruksi helm sepeda motor, terbuat dari senyawa plastik. Mereka murah untuk digunakan dan mudah ditangani, karena hanya dipanaskan, dituangkan ke dalam cetakan, dan diekstraksi setelah dingin. Termoplastik menawarkan kekuatan dan fleksibilitas yang baik dalam hal disipasi kejut, tetapi tidak sebanyak bahan komposit tekstil. Dengan demikian, Anda cenderung menemukan helm termoplastik sebagian besar di ujung anggaran pasar helm sepeda motor.

Pembuat Helm Sepeda Motor Terbaik

Seperti disebutkan di atas, dalam hal melindungi kepala kita, kami percaya bahwa tidak ada biaya yang harus dikeluarkan dan hanya helm yang paling unik dan dibuat dengan baik yang harus dipertimbangkan.

Sebagai aturan umum, Anda harus membeli helm sepeda motor terbaik yang Anda mampu, dan Anda hanya boleh mempertimbangkan produsen premium. Pembuat helm sepeda motor yang dianggap beritafintech.com terbaik: Aria, Shoei, AGV, Bell dan Caberg.