Game PS5 Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Game PS5 Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Mainkan game PS5 terbaik dan yang terhebat dari semua genre di daftar yang sudah kami buat ini. 
Jika Anda ingin memainkan game PS5 terbaik, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Panduan kami untuk game PS5 terbaik adalah produk dari banyak happy hour dan dalam kasus beberapa judul PS5 yang lebih menantang, ada banyak kutukan juga.

Jika Anda berencana untuk mendapatkan banyak game PlayStation 5 — dan Anda harus melakukannya, karena setiap game di sini adalah permata — Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi di salah satu SSD PS5 terbaik juga.

Sama seperti kami menyukai PS5 kami, kami tidak 'tidak suka terus-menerus harus menghapus game untuk memberi ruang bagi game baru. Dan jika Anda belum berhasil mendapatkan PS5 Anda, panduan kami tentang tempat membeli PS5 akan membantu Anda menemukan siapa yang mendapatkan stok dan bagaimana Anda bisa mendapatkannya.

Game PS5 Terbaik 2021

Panduan game PS5 terbaik adalah semua tentang game yang dapat Anda mainkan sekarang: meskipun kami sangat senang dengan judul seperti Horizon: Forbidden West, mereka belum dirilis, jadi itu di luar cakupan panduan ini.

Kami juga tidak menyertakan ruang permainan Astro yang luar biasa, karena dilengkapi dengan konsol Anda. Jika Anda belum memainkan game ini, Anda benar-benar harus: Ini adalah salah satu game PS5 terbaik untuk memamerkan apa yang dapat dilakukan oleh konsol Anda dan konsolnya.

Oh dan jangan lupa juga game PS4 terbaik: Ada beberapa game klasik hebat yang bekerja dengan sangat baik di PS5 Anda, jadi misalnya, kami baru saja me-reboot The Last of Us dan sekuelnya dan akan kembali ke Horizon: Zero Dawn untuk mempersiapkan rilis Forbidden West tahun depan.

RATCHET & CLANK: RIFT APART

Demonstrasi menakjubkan tentang apa yang dapat dilakukan PS5

Alasan untuk membeli

  • + Kemenangan teknis
  • + Grafik luar biasa dan tidak ada waktu muat
  • + Sangat menyenangkan untuk dimainkan

Jika Anda hanya memainkan satu game PS5 pada tahun 2021, seharusnya yang ini. Kami tidak membuang kata-kata seperti "mahakarya" dengan enteng, tetapi ini benar-benar sebuah mahakarya: cepat, lucu, bagus untuk dilihat dan ini adalah karya hebat dari apa yang dapat dilakukan PlayStation 5 Anda.

SSD PlayStation 5 berarti tidak ada pemuatan di antara level, dan umpan balik haptic di pengontrol memberi setiap senjata kepribadian yang berbeda dan merupakan teriakan mutlak untuk pemain dari semua level.

HADES

Melarikan diri dari dunia bawah tidak pernah semenyenangkan ini

Alasan untuk membeli

  • + Sangat adiktif
  • + Kesulitan di lapangan
  • + Menyenangkan dan sering lucu

Hades adalah permainan roguelike, yang berarti Anda akan mati. Banyak. Tapi tidak apa-apa, karena setiap kali Anda mati, Anda menyimpan kekuatan, jarahan, dan senjata yang telah Anda kumpulkan, memungkinkan Anda untuk kembali ke situs kematian Anda dan menendang, menembak, menusuk, atau menghancurkan pembunuhan Anda sebelum Anda pasti terbunuh oleh sesuatu yang lain.

Di Hades, Anda adalah Zagreus, putra Hades yang sangat sinis, dan Anda mencoba melarikan diri dari dunia bawah. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan perjalanan melalui empat area dan mencapai permukaan.

Dan untuk melakukannya, Anda akan mati ratusan kali. Tapi tidak apa-apa, karena Hades memiliki nada yang sempurna: Ia memiliki perasaan "hanya satu lagi" yang membuat Anda bermain, bermain, dan bermain.

Tidak jauh berbeda di PS5 dengan di PS4 - tampilannya sedikit lebih tajam dan Anda tidak perlu menunggu lama antar kamar - tapi menurut kami versi PS5 adalah cara terbaik untuk mencobanya, paling tidak karena pengontrol DualSense sangat cocok untuk game aksi semacam ini. Ini adalah salah satu game PS5 favorit kami dan kami telah kehilangan banyak waktu karenanya.

RETURNAL

Bahkan ketika Hades tidak cukup menantang

Alasan untuk membeli

  • + Secara visual menakjubkan
  • + Sangat sulit
  • + Tantangan sulit

Bagaimana jika Hades terlihat seperti Death Stranding, memberi Anda senjata luar angkasa dan bahkan lebih sadis? Returnal ini, permainan roguelike yang sangat indah dan menantang yang akan membuat Anda membuat kata-kata kasar baru berkat jalurnya yang sangat panjang: jika Anda salah, dan Anda terlalu banyak melakukannya, Anda harus menelusuri kembali banyak langkah .

Tembakannya luar biasa, lingkungannya luar biasa dan musuhnya menakutkan; Returnal itu indah, menyentuh hati, dan sangat, sangat menantang.

DEATHLOOP

Groundhog Day dengan banyak senjata

Alasan untuk membeli

  • + Konsep pembunuh
  • + Adegan yang ingin Anda jilat
  • + Menantang tetapi tidak terlalu sulit

Jika Anda menyukai Returnal atau Hades, Anda akan menyukai ini. Arkane Studios, yang terkenal dengan seri Dishonored dan Prey yang mengagumkan, memiliki putarannya sendiri pada genre time-ring dan mungkin ini adalah game PS5 terbaik yang dapat Anda beli saat ini.

Menurut Guardian, ini adalah "versi interaktif penuh kekerasan dari Groundhog Day yang disutradarai oleh John Woo di masa jayanya, dengan set yang dicuri dari Moulin Rouge." Kami pikir ini kurang dari yang dijual.

Apakah Anda menikmati ledakan cepat atau mengoceh untuk sesi yang diperpanjang, Deathloop sedikit seperti Hades dalam hal itu diberikan dengan benar: cukup tangguh untuk menjadi tantangan nyata tetapi tidak terlalu keras sehingga Anda akan terkesiap jijik.

Ini adalah pesta mutlak untuk mata, petualangan penuh adrenalin yang akan Anda kembali lagi dan lagi.

GHOST OF TSUSHIMA: DIRECTOR'S CUT

Keindahan yang menakjubkan dan aksi yang intens

Alasan untuk membeli

  • + Sangat indah
  • + Ukuran epik
  • + Versi terakhir

Ini adalah salah satu game yang Anda tunjukkan kepada teman non-PS5 Anda untuk memamerkan konsol Anda: apa yang indah di PS4 benar-benar menakjubkan dalam inkarnasi PS5-nya. Anda bermain sebagai Samurai, berjuang untuk melindungi pulau Tsushima selama invasi Mongol ke Jepang feodal.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa baik secara teknis maupun teknis, dan salah satu game PS5 paling menarik yang pernah Anda mainkan.

DEATH STRANDING - DIRECTOR'S CUT

Petualangan yang sangat aneh yang benar-benar akan Anda sukai atau benci

Alasan untuk membeli

  • + Tidak seperti yang pernah saya mainkan
  • + Penggunaan daya PS5 yang luar biasa
  • + Seperti aslinya, tetapi lebih baik

Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan dari permainan Hideo Kojima, tetapi bahkan menurut standar guru permainan, ini agak aneh: Anda adalah seorang pekerja pos yang melayani paket di Amerika pasca-apokaliptik dan Anda juga akan menyukai permainan ini dengan segenap hatimu atau membencinya dengan setiap bagian dari keberadaanmu.

Ini benar-benar memecah belah: beberapa orang mengklaimnya sebagai mahakarya sementara yang lain menyebutnya "sangat membosankan." Skor metakritik 86% menunjukkan bahwa kelompok pertama jauh lebih banyak.

FAR CRY 6

Anda tahu latihannya: dunia terbuka, hewan, dan banyak pertempuran

Alasan untuk membeli

  • + Far Cry bisa menjadi game paling ambisius
  • + Giancarlo Esposito!

Ini adalah pre-order - dirilis 7 Oktober - tetapi kombinasi Far Cry dan Giancarlo Esposito membuat Far Cry 6 menjadi penjualan yang mudah. Entri terbaru dalam seri Far Cry memperkenalkan pulau baru, Yara, di mana Anda adalah seorang pejuang gerilya yang berperang melawan seorang diktator jahat.

SACKBOY - A BIG ADVENTURE

Platformer 3D klasik dengan kolaborasi yang kuat

Alasan untuk membeli

  • + Platformer 3D yang cepat dan menyenangkan
  • + Suara 3D dan umpan balik haptic
  • + Karakter menggemaskan

Semua orang menyukai Sackboy, dan dalam petualangan ini dia kembali untuk beberapa platforming 3D yang hingar bingar dan menyenangkan. Sekali lagi, versi PS5 adalah yang terbaik berkat waktu pemuatan yang cepat, audio 3D, dan umpan balik haptic.

ASSASSIN'S CREED VALHALLA

Panjat objek dan bunuh saat merampok biara

Alasan untuk membeli

  • + Cantik dan pembunuh
  • + Serangan epik dan artefak luar biasa
  • + Zaman kegelapan yang dihidupkan oleh Inggris

Game AC selalu indah tetapi Anda belum pernah melihat game Assassin's Creed seperti ini sebelumnya. Terletak di zaman kegelapan Inggris, Valhalla menawarkan dunia yang indah dan mematikan dari serangan epik dan pertunjukan seni yang mendebarkan, dan dunia itu tampak hebat di PS5. Ini adalah permainan untuk kehilangan diri sendiri.

DEMON'S SOULS

Bukan untuk yang lemah hati

Alasan untuk membeli

  • + Suasana Luar Biasa
  • + Lingkungan yang indah
  • + Sangat sulit

Ada dua tipe orang di dunia. Ada orang yang percaya bahwa roh iblis sangat keras sehingga mereka mendekati sadisme, dan ada orang yang menertawakan orang-orang ini.

Jika Anda mengolok-olok mode mudah dan lebih suka tingkat kesulitan Anda lebih mengerikan daripada lebih mengerikan, Anda akan menyukai kombinasi visual yang indah, aksi hack-and-slash, dan potongan-potongan yang sangat sulit.

Demon's Souls mungkin yang paling mudah dari game Souls, tetapi masih jauh lebih menantang daripada game PS5 biasa.

SPIDER-MAN: MILES MORALES

Video game Spidey terbaik yang benar-benar menakjubkan di PS5

Alasan untuk membeli

  • + Miles adalah karakter yang hebat
  • + Luar biasa melihatnya
  • + Gerakan halus dan gameplay yang mencekam

Spider-Man bagus, tapi Spider-Man: Miles Morales lebih baik. Ini terlihat luar biasa dalam 4K HDR, memiliki realisme menakjubkan dari New York dan tampak luar biasa, dan pada 60fps itu adalah kesenangan mutlak untuk berayun dari gedung pencakar langit ke gedung pencakar langit.

Miles adalah karakter yang hebat, ceritanya menyenangkan dan percakapannya menarik, dan tentu saja aksinya seru.

CONTROL: ULTIMATE EDITION

Sensasi dan petualangan bercampur dengan pikiran

Alasan untuk membeli

  • + Cerita dan gambar melengkung dari kenyataan
  • + Banyak pilihan senjata dan kekuatan
  • + Keanehan di bawah kulit Anda

Kontrolnya bagus di PS4, tetapi luar biasa dalam perwujudannya di PS5. Grafik dengan ray tracing di Ultimate Edition membuatnya jauh lebih bagus untuk dilihat daripada aslinya, dan karena menyertakan kedua DLC, itu juga bertahan lebih lama.

Dalam banyak hal, rasanya seperti permainan yang seharusnya: versi PS4 memiliki masalah kinerja, tetapi Anda dapat menjalankan PS5 dalam mode kinerja pada 1440p pada 60fps.

Kontrol adalah salah satu permainan paling aneh yang pernah Anda mainkan, meskipun jika Anda akrab dengan pendahulunya Alan Wake - yang berlangsung di dunia yang sama dan akan dirilis ulang untuk PS5 - Anda akan memiliki ide.

Apa yang diharapkan dari permainan itu semua tentang yang tak terduga. Kami hanya akan merusaknya dengan mengatakan bahwa misi Anda, untuk melacak saudara Anda yang hilang, membawa Anda ke sebuah bangunan misterius yang tampaknya kebal terhadap hukum fisika, gravitasi, atau akal.

Ini adalah penembak yang mengejutkan, menakut-nakuti, seringkali sangat menegangkan yang mengambil genre permainan dan film yang sudah dikenal dan menggabungkannya ke dalam bentuk baru yang aneh.

BORDERLANDS 3

Salah satu judul FPS terbaik di platform apa pun

Alasan untuk membeli

  • + Lebih banyak senjata daripada yang dapat Anda bayangkan
  • + Dunia dan lokasi permainan yang sangat beragam
  • + Banyak DLC saat menyelesaikan cerita

Kami pikir seri Borderlands lebih menyenangkan daripada Halo, dan bukan hanya karena jumlah senjata yang hampir tak ada habisnya dan jumlah kekacauan yang terus meningkat.

Jika humor tidak menghentikan Anda - Borderlands 3 memiliki suasana online yang sangat berbeda kali ini, dan beberapa karakter utama pada dasarnya hanya YouTuber - kampanyenya sangat bagus untuk solo atau co-op dan ada banyak dunia menarik untuk dijelajahi sambil menembak berbagai orang dengan berbagai senjata yang semakin eksotis.

Versi PS5 sangat memanfaatkan kontrol DualSense, menyediakan audio 3D dan memungkinkan Anda hingga empat pemain di co-op lokal; Ada juga opsi untuk Performa atau Mode Resolusi untuk mendorong PS5 hingga batasnya.

Borderlands 3 di PS5 tidak diragukan lagi merupakan pengalaman Borderlands terbaik yang dapat Anda nikmati di konsol mana pun.

CYBERPUNK 2077

Sudah cukup banyak diperbaiki sekarang

Alasan untuk membeli

+ Jauh lebih baik di PS5 daripada PS4

+ Opsi penyesuaian dan peningkatan yang luar biasa

+ Pertarungannya hebat, terutama saat Anda naik level

Kontroversial, kita tahu. Tetapi sementara permainan yang bergejolak dan sering mencari kemarahan belum memanfaatkan kekuatan PS5 - untuk kota yang ramai, setiap jalan tampak sangat kosong dibandingkan dengan versi PC - dan jauh dari permata kelas atas yang pernah kami kunjungi, Cyberpunk 2077 masih menyenangkan.

Ini sangat bagus ketika Anda naik level dan mulai masuk ke hal-hal menyenangkan seperti lengan gunting raksasa dan senjata dominan yang lucu, dan meskipun dia tidak sepandai yang Anda kira - usahanya untuk mengejek, katakanlah, hanya pertunjukan seksis ,, seksisme - Ini adalah, bagaimanapun, sebuah petualangan yang sangat baik.