Asuransi Perjalanan Termurah Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Asuransi Perjalanan Termurah Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Asuransi perjalanan termurah memberikan perlindungan terhadap hal-hal tak terduga yang dapat berdampak buruk pada keuangan.

Jadi wajar jika banyak negara membutuhkan asuransi perjalanan untuk mendapatkan visa jika ingin berkunjung ke sana. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan asuransi ini jika Anda menginginkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan santai.

Tuhan melarang itu terjadi, tetapi banyak orang pasti dihadapkan pada risiko yang berbeda saat bepergian. Misalnya, penundaan penerbangan yang menyebabkan semua rencana tertunda hingga bagasi dan barang-barang pribadi hilang saat bepergian. Belum lagi jika risiko yang terjadi selama perjalanan bisnis dapat menghambat kemajuan bisnis.

Daripada menanggung sendiri kerugiannya, lebih baik serahkan saja pada perusahaan asuransi, bukan? Apalagi kini mengakses layanan asuransi semudah berbelanja online. Hanya pesan dari smartphone. Ya! Biaya asuransi perjalanan juga semakin terjangkau.

Asuransi Perjalanan Termurah 2021

Tenang, asuransi perjalanan murah bukan berarti berkualitas rendah. Di sisi lain, asuransi perjalanan yang mahal belum tentu memiliki perlindungan yang optimal.

Buat kamu yang sedang mencari asuransi perjalanan yang bagus, simak daftar asuransi perjalanan termurah 2021 di bawah ini.

Sebagai catatan, tarif premium yang tercantum didasarkan pada perjalanan ke negara-negara Asia dengan periode perjalanan 1-4 hari, serta paket polis individu.

New Travel Partner dari Tokio Marine

Tokio Marine Insurance memberikan perlindungan perjalanan dengan produk Travel Partner terbarunya. Asuransi perjalanan ini tersedia dalam paket single, double dan family. Polis asuransi berlaku untuk nasabah di atas 6 bulan sampai dengan 85 tahun.

Namun, untuk tertanggung yang berusia di atas 70 tahun, manfaat kematian dan biaya pengobatan dibatasi hingga 50 persen dari total pertanggungan.

Biaya premi asuransi mulai dari Rp. 50 ribu dengan jaminan kematian sampai dengan Rp. 300 juta, dan manfaat perlindungan maksimum adalah Rp. 1,8 miliar. Lebih murah dibandingkan asuransi perjalanan lainnya.

Selain biaya premi, juga akan dikenakan biaya polis sebesar Rp. 20 ribu.

Manfaat Perlindungan New Travel Partner

  • Perlindungan kecelakaan pribadi
  • Biaya pengobatan
  • Ketidaknyamanan perjalanan

Asuransi New Travel Partner dapat dibeli secara online, melalui call center, atau dengan menghubungi langsung kantor cabang Tokio Marine terdekat.

MyTravel International dari Lippo Insurance

Sesuai dengan namanya, MyTravel Internasional dari Lippo Insurance memberikan perlindungan perjalanan ke luar negeri dari risiko kecelakaan, kehilangan bagasi, penundaan perjalanan, dan ketidaknyamanan lainnya.

Dengan membeli asuransi MyTravel International dari Lippo Insurance, Anda bisa mendapatkan manfaat perlindungan kematian hingga Rp730 juta dengan tarif premi mulai dari Rp50 ribu.

Namun, premi tambahan 50 persen akan dikenakan kepada pelanggan berusia antara 55 dan 65 tahun. Sedangkan nasabah yang berusia di atas 66 tahun harus membayar premi tambahan sebesar 100 persen dari nilai premi.

Zurich EaZi Travel

EaZi Travel Insurance memberikan perlindungan asuransi dengan biaya premi mulai dari Rp54 ribu. Berkat biaya tersebut, Anda bisa mendapatkan manfaat asuransi kematian hingga Rp350 miliar dengan manfaat perlindungan maksimal Rp1 miliar.

EaZi menyediakan cakupan yang komprehensif, termasuk manfaat non-tunai untuk biaya pengobatan, serta paket manfaat untuk memenuhi persyaratan visa Schengen dengan premi rendah.

Jika diperlukan, Anda juga dapat memilih manfaat tambahan, seperti perlindungan olahraga musim dingin, asuransi kapal pesiar, dan aktivitas petualangan.

Pembelian dan klaim asuransi perjalanan EaZi Zurich dapat dilakukan secara online. Keuntungan lainnya, pelanggan dapat menawarkan Zurich Eazi Travel tanpa batasan usia.

Namun, nasabah yang berusia antara 66 hingga 75 tahun hanya akan mendapatkan bunga 50 persen. Sementara itu, nasabah di atas usia 76 tahun hanya menerima 25 persen dari paket manfaat asuransi.

MNC Travel Express

MNC Travel Express memberikan perlindungan perjalanan dari risiko kecelakaan diri dan biaya medis hingga tanggung jawab pribadi. Asuransi ini dapat berlaku untuk nasabah yang berusia antara 1 hingga 70 tahun.

Sementara, tarif premi MNC Travel Express mulai dari 55rb, belum termasuk biaya manajemen. Sedangkan manfaat maksimal dari risiko kematian adalah Rp 300 juta.

Selain manfaat utama, asuransi perjalanan MNC juga memberikan program cashless untuk layanan rawat inap di luar negeri, perlindungan terhadap pembajakan, serta perlindungan terhadap kartu kredit dan tiket pertunjukan.

Sedangkan klaim dapat dilaporkan melalui Travel Assistance di (+6221) 2927 9670.

Chubb Travel Insurance

Ingin asuransi perjalanan yang praktis dan mudah diklaim? Asuransi perjalanan Chubb bisa jadi pilihan.

Melalui situs resmi Chubb, Anda dapat dengan mudah melakukan pembelian dan mengajukan klaim. Asuransi perjalanan Chubb juga dapat dipilih bagi mereka yang mengajukan visa Schengen.

Nah, untuk perjalanan ke negara-negara ASEAN, tersedia asuransi perjalanan CHEP dengan biaya premi mulai dari Rp 56 ribu. Manfaat yang akan diperoleh mulai dari pertanggungan keterlambatan penerbangan sebesar Rp 1,3 juta hingga santunan kematian sebesar Rp 325 juta.

Asuransi Mandiri Travel Internasional

Mandiri Travel International Insurance merupakan bagian dari Mandiri AXA General Insurance (MAGI). Yang menarik, asuransi perjalanan ini berperan aktif dalam menangani  pandemi.

Nah, Asuransi Mandiri Travel Internasional menjamin perawatan medis selama masa perjalanan, serta menjamin pembatalan penerbangan akibat pandemi. Namun, MAGI tidak menjamin sementara perjalanan ke China, Hong Kong, Makau, Italia, Jepang, dan Korea Selatan.

Asuransi Mandiri Travel International tersedia dengan biaya premi mulai dari Rp 71.000 dengan perlindungan maksimal hingga Rp 2,6 miliar.

New Travel Safe dari ACA

Travel Safe International adalah asuransi perjalanan ACA yang diakui secara resmi oleh Uni Eropa (negara Schengen) untuk memenuhi persyaratan pengajuan visa Schengen. Namun, Travel Safe International juga dapat dipilih untuk perjalanan di negara-negara Asia.

Dengan premi $5 atau sekitar Rp73.000, Anda bisa mendapatkan perlindungan santunan kematian hingga USD10.000 atau sekitar Rp146 juta.

Manfaat asuransi lainnya juga lengkap, yang meliputi biaya pengobatan, evakuasi medis darurat, biaya mengunjungi kerabat, bagasi hilang atau rusak, dokumen perjalanan hilang, penundaan penerbangan, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, hingga saat ini asuransi perjalanan New Travel Safe belum bisa dibeli secara online. Anda perlu datang ke kantor cabang ACA Insurance terdekat atau hubungi ACA Customer Service di 021 5760608.

TravelPRO dari Allianz

Asuransi TravelPRO tersedia untuk semua pelanggan hingga usia 85 tahun. Seperti asuransi perjalanan lainnya, TravelPro menanggung risiko perubahan perjalanan, perawatan di luar negeri tanpa batasan biaya, serta tunjangan kecelakaan diri dan cacat tetap.

Tarif premi asuransi perjalanan TravelPRO mulai dari Rp81.000 dengan biaya pengobatan ditanggung Rp700 juta. Namun, tarif premium ini hanya berlaku untuk pelanggan yang berusia antara 14 hari hingga 69 tahun. Sementara itu, pelanggan di atas usia 69 tahun akan dikenakan penyesuaian tarif premi.

Asuransi TravelPRO dapat dibeli melalui Allianz Care dengan harga 1500146 atau datang langsung ke kantor pusat Allianz di Allianz Tower di Kuningan Persada Super Blok 2, Jakarta Selatan.

Untuk dapat bepergian dengan aman, pilihlah asuransi perjalanan berdasarkan perlindungan yang dibutuhkan dan situasi keuangan. Jangan lupa untuk membaca dan mempelajari polis asuransi perjalanan Anda agar mendapatkan manfaat yang optimal, terutama bagian pengecualian agar pengajuan klaim tidak sia-sia.