Asuransi Jiwa Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Asuransi Jiwa Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Kebijakan jangka panjang untuk melindungi keuangan keluarga Anda. Sayangnya, jika satu hal yang pasti, kita akan mati pada akhirnya. Itulah mengapa pentingnya jika kita berbicara soal asuransi jiwa terbaik 2021.

Ini bukan topik yang mencolok, tetapi jika ada orang yang bergantung pada penghasilan Anda, merencanakan masa depan mereka jika yang terburuk terjadi bisa sangat berharga. Dan asuransi jiwa adalah salah satu cara termurah untuk melindungi keuangan keluarga Anda. 

Panduan ini membawa Anda melalui jenis yang tersedia, apa yang harus diperhatikan dan bagaimana menemukan kebijakan termurah.

Apa Tingkat Asuransi jiwa?

Sederhananya, itu adalah polis asuransi yang membayar jumlah yang ditetapkan jika Anda meninggal saat berlaku.

Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan keuangan kepada siapa pun yang Anda tinggalkan, untuk mencegah hilangnya penghasilan Anda dari menyebabkan krisis dan meningkatkan kesedihan.

Istilah level adalah jenis asuransi jiwa yang paling sederhana dan namanya sebenarnya memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Level: Saat Anda mengambil polis, Anda menentukan berapa banyak yang harus Anda bayar, katakanlah £200,000. Ini kemudian diperbaiki (atau tetap datar) selama umur polis.

Jangka Waktu: Anda dapat memilih berapa tahun yang Anda inginkan untuk pertanggungan polis Anda, katakanlah 25, meskipun Anda biasanya tidak dapat tetap tercakup di atas 80, meskipun usia maksimum ini bervariasi menurut penyedia.

Semakin banyak cakupan yang Anda dapatkan dan semakin lama Anda menginginkannya, semakin mahal biayanya. Anda membayar melalui angsuran bulanan yang berlanjut hingga polis dilunasi (jika Anda meninggal dalam jangka waktu) atau jangka waktu berakhir.

Jenis Perlindungan Kehidupan Alternatif

Panduan ini berfokus pada polis asuransi jiwa jangka panjang, tetapi sebelum Anda melanjutkan, periksa jenis pertanggungan alternatif ini untuk menilai apakah mereka bekerja paling baik untuk Anda.

Jangka waktu menurun - di mana imbal hasil menurun sejalan dengan saldo hipotek Anda

Ini dirancang untuk menutupi hipotek Anda jika Anda meninggal dalam jangka waktu tersebut, sehingga jumlah yang ditanggung berkurang sejalan dengan hutang hipotek Anda.

Ini seringkali lebih murah daripada standar, tetapi jika Anda ingin meninggalkan sejumlah uang untuk tanggungan Anda untuk menutupi hutang lain dan pengeluaran berkelanjutan, polis asuransi jiwa jangka panjang mungkin merupakan pilihan yang lebih baik (walaupun Anda selalu dapat memiliki keduanya). Lihat Panduan Asuransi Jiwa Hipotek kami untuk informasi lengkap.

Family Income Benefit (FIB) - memberikan penghasilan tetap, bukan sekaligus

Ini memberikan pembayaran bebas pajak tahunan selama masa berlaku polis, misalnya £10.000/tahun selama 10 tahun. Jadi jika Anda meninggal setelah lima tahun pada polis ini, tanggungan Anda akan menerima £10.000 untuk setiap sisa lima tahun.

Jadi jumlah yang Anda bayarkan berkurang dari waktu ke waktu, sehingga polis cenderung lebih murah daripada jangka waktu yang disebutkan.

Asuransi Jiwa untuk Usia Di Atas Lima Puluh - Jaminan Penerimaan Tapi Jauh Lebih Mahal

Perusahaan asuransi memahami apakah mereka akan menerima Anda dan berapa banyak Anda akan membayar berdasarkan sejumlah faktor termasuk usia dan kesehatan Anda. Namun, kebijakan 50+ adalah alternatif yang menawarkan jaminan masuk hingga usia 80 atau 85 tahun.

Namun, untuk menebus biaya mahal ini, Anda tidak dapat mengklaimnya dalam satu atau dua tahun pertama dan Anda bisa mendapatkan kembali lebih sedikit dari yang Anda bayar. Untuk informasi dan peringatan lengkap, lihat Panduan Asuransi Jiwa untuk Mereka yang Berusia di Atas 50-an.

Asuransi jiwa penuh - untuk menutupi pajak warisan

Mereka sering (tetapi tidak selalu) polis asuransi jiwa terkait investasi yang terutama digunakan untuk mengurangi pajak warisan.

Dengan kata lain, jumlah kompensasi harus mencakup tagihan pajak warisan pada saat kematian, dan dokumen tersebut kedaluwarsa pada saat kematian Anda, daripada dibayarkan setelah waktu yang ditentukan. Akibatnya, ini biasanya merupakan pilihan yang mahal.

Haruskah Memiliki Asuransi Jiwa?

Ini adalah sesuatu yang dimiliki setiap orang tua, pasangan, atau orang dengan jenis kebutuhan lain yang bergantung. Jika ada orang yang bergantung pada penghasilan Anda dan berjuang tanpa Anda, polis asuransi jiwa bisa menjadi cara murah untuk memastikan mereka memiliki jalur kehidupan finansial saat Anda pergi.

Namun pada akhirnya, Anda tidak memerlukan pertanggungan asuransi jiwa, jadi Anda harus menilai apakah biaya bulanannya sepadan untuk Anda. Untuk membantu, berikut adalah beberapa poin penting yang perlu diingat:

Jika Anda tidak memiliki tanggungan, Anda tidak memerlukan asuransi jiwa.

Jika tidak ada orang yang Anda inginkan untuk mendapatkan uang, jangan khawatir. Demikian pula, jika Anda memiliki tanggungan tetapi dampak keuangannya minimal jika Anda meninggal, Anda mungkin tidak memerlukan polis.

Tetapi jika membayar tagihan, hipotek, membesarkan anak-anak, berbelanja makanan, dan banyak lagi akan menjadi perjuangan, asuransi jiwa adalah cara yang murah untuk menyelesaikannya.

Yang terbaik adalah mendapatkan penutup segera setelah Anda membutuhkannya - itu akan menjadi lebih mahal seiring bertambahnya usia.

Jika Anda membutuhkan asuransi jiwa, yang terbaik adalah mendapatkan pertanggungan selagi Anda semuda mungkin. Meskipun jangka waktunya biasanya lebih lama, orang yang lebih muda biasanya memiliki premi yang jauh lebih murah, jadi lebih hemat secara keseluruhan.

Misalnya, berdasarkan cakupan £200,000 hingga usia 70, tawaran termurah yang kami temukan untuk anak berusia 30 tahun adalah £8,01/bulan, yang totalnya £3845. Namun, untuk anak berusia 45 tahun (kami tidak mengubah detail lainnya), biayanya adalah £15,73/bulan, dengan total £4,719. Itu istilah yang lebih pendek!

Periksa apakah Anda memiliki perlindungan dengan majikan Anda - tetapi jangan hanya mengandalkannya.

Jika Anda seorang karyawan, Anda dapat memperoleh manfaat dari pertanggungan "meninggal dalam pelayanan" secara gratis. Ini membayar kelipatan gaji Anda, biasanya sekitar empat kali lipat, ketika Anda adalah karyawan perusahaan itu.

Kematian tidak harus terjadi di tempat kerja atau terkait dengan pekerjaan Anda, tetapi terlepas dari itu, biasanya bukan ide yang baik untuk mengandalkan pertanggungan ini sebagai satu-satunya perlindungan Anda.

Jika Anda mengubah pekerjaan Anda atau menjadi berlebihan, majikan Anda berikutnya mungkin tidak menawarkannya. Selain itu, jika Anda memiliki masalah kesehatan utama sementara itu, Anda mungkin merasa mahal untuk mengatur pertanggungan Anda sendiri.

Berapa Banyak Perlindungan yang Harus Dimiliki?

Ini mungkin ditentukan oleh pembayaran bulanan yang Anda mampu, tetapi aturan praktis yang baik adalah menargetkan 10 kali pendapatan tahunan untuk pendapatan tertinggi.

Ini mungkin terdengar tinggi, tetapi kemungkinan akan menyisakan cukup uang (setelah pengaruh inflasi) untuk menutupi pembayaran dan pengeluaran hipotek, seperti biaya penitipan anak - yang bisa menjadi pengeluaran baru.

Juga dapat membantu meningkatkan pendapatan mereka yang ditinggalkan jika kemudian harus meninggalkan pekerjaan, misalnya untuk mengasuh anak atau saudara.

Untuk membantu Anda menghitung angka yang sesuai untuk Anda, ada baiknya memastikan bahwa kebijakan apa pun mencakup hal-hal berikut:

  • Setiap hutang terutang yang harus dilunasi (termasuk hipotek, kecuali dicakup oleh kebijakan terpisah).
  • Biaya langsung yang harus dibayar oleh tanggungan.
  • Pengeluaran masa depan yang bersedia Anda bayar, misalnya, biaya kuliah untuk anak-anak.
  • Segala biaya tambahan yang mungkin timbul karena kematian, seperti biaya pemakaman.

Berapa Lama Jangka Waktunya?

Kebijakan yang melindungi anak-anak harus dilanjutkan sampai mereka tidak lagi bergantung pada Anda/pasangan Anda, jadi umumnya setidaknya sampai mereka menyelesaikan pendidikan penuh waktu.

Jika Anda berencana untuk memiliki lebih banyak anak, Anda mungkin ingin memperkirakan kapan itu akan terjadi daripada mencoba untuk memperpanjang atau mendapatkan kebijakan baru nanti. Ini karena topi menjadi lebih mahal seiring bertambahnya usia.

Cakupan mitra harus bertahan hingga tahun yang Anda harapkan mencapai usia pensiun. Jangan merasa harus menanggung banyak tahun, misalnya, polis 17 tahun bisa.

Haruskah Memiliki Perlindungan Penyakit Serius?

Ini adalah tambahan umum untuk polis asuransi jiwa, meskipun Anda juga bisa mendapatkan polis mandiri. Kami bukan penggemar berat asuransi penyakit kritis karena banyak yang percaya bahwa mereka akan membayar harganya jika Anda sakit parah dan tidak dapat bekerja.

Namun, ini tidak benar, polis penyakit kritis atau kritis membayar sekaligus jika Anda menderita penyakit tertentu sebagaimana didefinisikan dalam ketentuan polis; Misalnya, kehilangan satu kaki tidak kritis, tetapi mungkin ada dua. Jadi jangan berpikir "Saya diliputi kanker"; Karena sebagian besar polis hanya mencakup kelompok kanker terbatas.

Memilih polis penyakit kritis atau kritis memerlukan kombinasi dokter dan insinyur keuangan; Jadi salah satu pilihannya adalah memiliki cakupan jangka waktu yang sama dan kebijakan perlindungan pendapatan terpisah - yang melindungi pendapatan Anda dari berbagai kemungkinan. Jika Anda menginginkan penyakit yang serius, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan penasihat keuangan.

Fakta Asuransi Jiwa yang Perlu Diketahui

Jika menurut Anda asuransi jiwa jangka panjang tepat untuk Anda, berikut informasi latar belakang yang perlu kita pahami sebelum memilih polis baru.

Pilih Premi Terjamin

Pilih “Cicilan Terjamin” karena ini berarti biaya bulanan sudah fix. Saat Anda membeli perlindungan asuransi jiwa, Anda akan mendapatkan dua opsi pembayaran bulanan (premi) - dijamin atau dapat ditinjau.

Jika premi Anda dijamin, perusahaan asuransi tidak akan pernah mengubah tarifnya, jadi Anda akan tahu apa yang akan Anda bayarkan selama masa berlaku polis.

Di sisi lain, premi yang dapat ditinjau seringkali lebih murah pada awalnya, tetapi perusahaan asuransi Anda dapat menaikkan biaya di kemudian hari, yang berarti bahwa kesepakatan murah dapat menjadi mahal seiring bertambahnya usia Anda.

Menyampaikan Kondisi Saat Ini

Mengungkapkan semua kondisi dan risiko kesehatan saat Anda melamar atau perusahaan asuransi Anda mungkin tidak membayar.

Sangat penting untuk bersikap terbuka dan jujur ​​dengan informasi apa pun yang Anda berikan, untuk memastikan bahwa setiap polis yang disiapkan sesuai dengan kebutuhan Anda - dan akan melindungi Anda jika yang terburuk terjadi dan tanggungan Anda perlu mengajukan klaim.

Hal-hal yang mungkin perlu Anda ungkapkan saat mendapatkan penawaran untuk polis termasuk usia Anda, apakah Anda merokok, pekerjaan Anda, dan riwayat kesehatan Anda. Perusahaan asuransi kemudian menggunakan informasi ini untuk menentukan apakah itu akan melindungi Anda dan menutupi harganya.

Jika Anda membandingkan tarif sendiri melalui broker diskon, Anda biasanya akan menjawab beberapa pertanyaan dasar untuk mengetahui tarif awal, tetapi Anda kemudian harus mengungkapkan informasi yang lebih rinci jika Anda kemudian pergi ke perusahaan asuransi untuk mengajukan permohonan, yang dapat mempengaruhi keputusan harga/asuransi pada Anda.

Karena setiap perusahaan asuransi memiliki aturannya sendiri tentang kondisi medis yang sudah ada sebelumnya, jika Anda memiliki riwayat medis yang kompleks, ada baiknya mendapatkan saran sebelum Anda membeli.

Ini berguna karena pialang cenderung mengetahui perusahaan asuransi mana yang akan menanggung kasus Anda dan dengan harga terbaik. Jika Anda berusia di atas 50 tahun, Anda bisa mendapatkan polis dengan jaminan masuk - tetapi jauh lebih mahal

Jika Anda tidak ingin mengungkapkan masalah kesehatan dan berusia 50 tahun atau lebih, kebijakan 50-plus adalah alternatif yang tidak memerlukan pertanyaan kesehatan dan ada jaminan masuk hingga usia 80 atau 85 tahun.

Mahal, Anda tidak dapat mengklaimnya dalam satu atau dua tahun pertama dan Anda bisa mendapatkan kembali lebih sedikit dari yang Anda bayarkan. Untuk informasi dan peringatan lengkap, lihat Panduan Asuransi Jiwa untuk Mereka yang Berusia di Atas 50-an.

Asuransi Jiwa Bersama

3. Polis umum atau asuransi jiwa bersama hanya membayar ketika orang pertama meninggal - dua polis tunggal bisa lebih baik. Polis asuransi jiwa jangka panjang dapat diperoleh baik untuk menutupi asuransi Anda saja - polis tunggal - atau untuk mengasuransikan diri Anda dan pasangan - polis bersama.

Polis umum seringkali lebih murah, tetapi hanya melakukan satu pembayaran, biasanya pada saat kematian pemegang polis pertama, ketika pertanggungan kemudian berhenti. Ini biasanya paling tepat jika pasangan Anda hanya bergantung pada Anda dan Anda tidak memiliki orang lain untuk meninggalkan batch kedua.

Namun, jika Anda memiliki kebijakan bersama dan nantinya akan berpisah dengan pasangan Anda, Anda akan memerlukan yang baru, dan ini mungkin lebih mahal karena akan tergantung pada usia dan kesehatan baru Anda.

Biasanya lebih mahal untuk mendapatkan dua polis tunggal, tetapi di sini Anda akan mendapatkan dua pembayaran jika Anda berdua akan mati selama setiap periode polis. Demikian juga, itu mencakup Anda secara pribadi, sehingga bekerja secara independen dari apakah Anda masih bersama pasangan Anda atau tidak.

Persiapkan Segalanya

Tulis polis Anda "dalam kepercayaan" dan pembayar pajak tidak dapat mengklaim uangnya Jika Anda meninggal dengan polis asuransi jiwa aktif, pembayarannya adalah bagian dari warisan Anda, yang bisa berarti mereka mendapat pukulan besar dari pajak warisan.

Namun, dalam banyak kasus, hal ini dapat dihindari dengan menulis polis secara rahasia, jika hal ini dilakukan pada saat polis diterbitkan.

Jika polis ditulis sebagai kredit, asuransi membayar langsung ke tanggungan Anda, sehingga tidak pernah menjadi bagian dari harta Anda, menghindari pajak warisan dan sering mempercepat pembayaran.

Ini relatif mudah dilakukan karena sebagian besar polis asuransi menyertakan opsi (dan dokumen) untuk menulis ke dalam perwalian secara langsung tanpa biaya tambahan.\

Perhatikan bahwa ada berbagai jenis perwalian dan mungkin sulit untuk mengubah atau membatalkannya, bahkan jika semua penerima manfaat setuju, jadi pikirkan baik-baik tentang siapa yang akan Anda bayar.

Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat menulis polis dengan percaya diri. Jika tidak, mintalah saran dari broker penasihat terkemuka atau lihat panduan kami tentang penasihat keuangan independen.

Menabung

Anda dapat berhenti merokok dan beralih ke menabung (misalnya, jika Anda berhenti merokok) tetapi menabung tidak selalu memungkinkan. Biaya asuransi jiwa biasanya meningkat seiring bertambahnya usia, sehingga tabungan tidak selalu dapat dilakukan.

Fakta bahwa Anda lebih tua, atau jika Anda memiliki kondisi kesehatan sejak Anda mendapatkan polis dapat berarti bahwa polis baru lebih mahal daripada yang Anda miliki. Namun, tidak ada salahnya mendapatkan penawaran, terutama jika salah satu dari hal-hal berikut ini berlaku:

Anda mendapatkan polis asuransi langsung dari bank atau perusahaan asuransi (dan kesehatan Anda sebagian besar tidak berubah). Jika Anda telah menyelesaikan polis melalui bank Anda atau langsung dengan perusahaan asuransi tanpa mendapatkan banyak penawaran terlebih dahulu, Anda berpotensi menghemat penggantian polis.

Plus, tidak ada salahnya menjalankan beberapa kutipan baru untuk dilihat. Jika itu menunjukkan Anda dapat menyimpan (pastikan tutupnya berada di level yang sama) maka yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan tutup baru. Setelah berlaku, batalkan kebijakan Anda saat ini.

MSE Eesha juga menemukan: "Saya mendapat pertanggungan 3 tahun lalu seharga £23/bulan. Kemudian saya memutuskan untuk menjalankan beberapa tawaran baru dan menemukan polis yang SAMA dengan penyedia SAMA seharga £9/bulan. Selama 15 tahun tersisa, hemat £2.520 ".

Anda telah berhenti merokok, atau Anda tidak lagi memiliki pekerjaan yang berisiko. Non-perokok membayar jauh lebih sedikit daripada perokok, karena mereka cenderung meninggal selama jangka waktu tersebut.

Untuk dianggap bukan perokok, Anda harus benar-benar bebas nikotin selama setidaknya satu tahun dan dalam beberapa kasus hingga lima tahun, jadi selalu periksa.

Jadi setelah satu tahun berhenti, dapatkan penawaran baru dan lihat apakah Anda dapat menghemat banyak. Tapi jangan tergoda untuk berbohong. Jika Anda meninggal dan diketahui bahwa Anda adalah seorang perokok, ini dapat membatalkan polis.

Jika Anda benar-benar menyerah, sebaiknya catat hal ini di catatan medis Anda untuk mendukung klaim potensial apa pun.

Tetap Terlindungi

Anda akan tetap terlindungi jika perusahaan asuransi Anda bangkrut.

Banyak hal dapat terjadi selama masa berlaku dokumen, dan sementara broker atau perusahaan asuransi hipotek Anda mungkin baik-baik saja sekarang, skenarionya mungkin berbeda 20 tahun kemudian. Berikut cara Anda mungkin terpengaruh:

  • Jika perusahaan asuransi Anda bangkrut. Jika penyedia Anda bangkrut, Sistem Kompensasi Jasa Keuangan (FSCS) akan mencoba mencari perusahaan asuransi lain untuk mengambil alih polis Anda atau mengeluarkan polis pengganti. Demikian juga, jika Anda memiliki klaim yang sedang berlangsung, atau perlu mengklaim sebelum menemukan perusahaan asuransi baru, FSCS harus memastikan Anda ditanggung.
  • Jika broker Anda bangkrut. Satu-satunya pembayaran yang mungkin Anda bayarkan kepada broker adalah biaya pengaturan polis, yang seringkali tidak lebih dari £25.

Jika broker Anda bangkrut, yang tidak mungkin terjadi, setelah Anda membayarnya tetapi sebelum mengatur asuransi Anda, kemungkinan Anda mendapatkan pembayaran untuk pengembalian dana sangat tipis.

FSCS akan dapat membantu dengan angsuran yang hilang akibat kebangkrutan broker, karena pembayaran ini dibatasi, tetapi ini tidak mungkin mencakup biaya broker.

Cara Menurunkan Tarif  Biaya Asuransi Jiwa

Sejak kebijakan jangka tingkat hanya membayar jumlah yang tetap setelah kematian (dan biasanya ada sedikit ketidaksepakatan tentang apakah seseorang mati atau tidak), dan karenanya pengarsipan perusahaan terkemuka, itu hanya kasus kebijakan yang lebih murah, lebih baik. tetapi...

Jangan abaikan polis yang ditawarkan oleh bank Anda atau langsung dengan perusahaan asuransi, ini adalah cara yang paling mahal.

Sebaliknya, Anda harus mendapatkan penawaran dari sejumlah perusahaan asuransi. Namun, tidak seperti perusahaan asuransi lain seperti mobil atau rumah, tarif termurah biasanya tidak tersedia di situs perbandingan standar. Secara umum, Anda akan menemukan harga termurah dengan pergi ke broker. Namun, ada dua cara untuk melakukan ini:

Dapatkan saran dari broker - paling baik jika Anda membutuhkan bantuan untuk memilih

Jika Anda tidak yakin jenis polis apa yang Anda butuhkan, atau jika Anda memiliki kondisi medis yang kompleks atau kondisi lain, yang terbaik adalah mendapatkan saran sebelum Anda membeli.

Melakukannya berarti penasihat akan mengambil beberapa komisi, jadi itu bukan cara termurah untuk membeli - meskipun itu harus menghasilkan kebijakan yang paling menguntungkan.

Untuk menemukan penasihat asuransi jiwa, kunjungi situs web Asosiasi Pialang Asuransi Inggris dan gunakan pencarian "Pencarian Asuransi". Pastikan untuk memilih "Asuransi Jiwa" ketika menanyakan apa yang ingin Anda asuransikan.

Membeli dari broker diskon - lebih baik jika Anda tahu kebijakan apa yang Anda inginkan

Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda dapat pergi melalui broker diskon khusus. Ini adalah cara termurah untuk membeli asuransi jiwa, tetapi itu tergantung pada pengetahuan Anda tentang jenis polis yang ingin Anda beli.

Pialang ini lebih murah karena mereka memotong komisi yang mereka dapatkan dari perusahaan asuransi kepada Anda sebagai diskon. Anda masih dapat membayar biaya untuk menggunakan broker ini, tetapi biasanya hanya £25 atau lebih dan dapat menghemat £1.000 selama masa pakai polis dibandingkan dengan membeli dari bank atau langsung dari perusahaan asuransi.

Kami menyarankan untuk memeriksa setidaknya dua teratas dan menambahkan yang ketiga jika Anda punya waktu, dan ingat - jika Anda tidak yakin dengan apa yang Anda lakukan atau apakah kebijakannya benar, Anda sebaiknya mendapatkan saran.

  • Cavendish Online
  • Moneyworld
  • Money Minder

Pentingnya. Jika Anda mengangkat telepon untuk berbicara dengan salah satu perusahaan ini sebelum membeli, pastikan untuk memperjelas apakah Anda mendapatkan 'saran' atau 'informasi' - tanyakan kepada orang yang Anda ajak bicara.

Jika mereka memberi tahu Anda, mereka harus melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi keuangan dan medis serta kebutuhan asuransi Anda sebelum menyarankan polis kepada Anda. Jika mereka hanya memberi Anda informasi tentang kebijakan atau menjawab pertanyaan Anda, itu baik-baik saja, tetapi di sini Anda tidak boleh dipaksa untuk mengambil satu kebijakan di atas yang lain.

Cara Komplain ke Perusahaan Asuransi Jiwa

Industri asuransi tidak selalu memiliki reputasi yang baik untuk layanan pelanggan. Plus, sementara penyedia mungkin berguna bagi sebagian orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain.

Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau tidak dibayar sama sekali, biaya yang tidak adil, atau menyembunyikan pengecualian dalam huruf kecil. Sebaiknya Anda mencoba menghubungi penyedia layanan Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka masih banyak cara lain yang bisa dicoba.