Asuransi Hewan Peliharaan Murah Terbaik

Asuransi Hewan Peliharaan Murah Terbaik

beritafintech.com - Tidak ada NHS untuk hewan peliharaan, jadi jika Tiddles atau Rover menjadi sakit atau terluka, biayanya bisa mencapai £100 atau £1.000 dalam tagihan dokter hewan - meninggalkan pemilik hewan peliharaan dengan beberapa pilihan buruk.

Dengan klaim asuransi hewan peliharaan rata-rata sebesar £817 menurut Association of British Insurers, kami telah menyusun panduan ini tentang cara menemukan asuransi hewan peliharaan murah. Baca satu menit untuk menemukan asuransi hewan peliharaan murah.

Berikut adalah orang dalam cepat jika Anda tahu apa yang Anda lakukan dan hanya ingin menemukan kebijakan murah - sebagai alternatif, jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, Anda dapat membaca panduan lengkap kami di bawah ini:

1. Periksa situs web perbandingan untuk menentukan harga termurah untuk kucing atau anjing Anda. Tidak semua situs perbandingan mencakup perusahaan asuransi yang sama, jadi cobalah sebanyak mungkin. Coba Perbandingan Pasar* (hanya kutipan hewan peliharaan tunggal), kemudian/atau MoneySupermarket*, Gocompare*, Confused.com* (semuanya memungkinkan Anda mengutip beberapa hewan peliharaan).

2. Kemudian dapatkan penawaran dari perusahaan asuransi langsung dan temukan penawaran eksklusif untuk UKM. Coba Direct Line* dan Petplan*, karena Anda tidak akan menemukannya di situs perbandingan. Anda juga tidak akan melihat beberapa penawaran asuransi kucing/anjing khusus - lihat perbandingan penawaran menarik yang Anda lewatkan.

Mengamankan hewan peliharaan yang berbeda? Tidak ada situs yang mudah untuk dibandingkan dengan hewan peliharaan lain, tetapi Anda dapat mengamankan kelinci, burung beo, marmot, kuda, burung beo, reptil, atau hewan peliharaan eksotis Anda.

Apa Itu Asuransi Hewan Peliharaan?

Asuransi hewan peliharaan terutama tentang mendapatkan perlindungan untuk membayar biaya dokter hewan jika teman berbulu Anda - atau tidak berbulu - membutuhkan perawatan medis untuk patah tulang atau sakit.

Selain itu, polis asuransi hewan peliharaan biasanya mencakup pertanggungan kewajiban (jika hewan peliharaan Anda menyebabkan kecelakaan dan Anda bertanggung jawab) dan pertanggungan kehilangan atau pencurian - tetapi ini tergantung pada jenis polis dan tingkat pertanggungan.

Singkatnya, penutup hewan peliharaan dapat dibagi menjadi tiga jenis berbeda tergantung pada tingkat penutup yang Anda inginkan. Mereka memiliki nama yang sangat kompleks yang bervariasi menurut perusahaan asuransi, tetapi umumnya ada tiga tingkat pertanggungan utama:

Kebijakan dasar. Ini biasanya memiliki batas waktu 12 bulan pengobatan, dan pembayaran maksimum untuk setiap kasus berbeda. Setelah Anda mencapai salah satu batas, Anda tidak akan dapat mengklaim status yang sama di masa mendatang.

Kebijakan tingkat menengah. Polis ini mencakup maksimum perawatan per kasus (biasanya sekitar £3,000) selama jangka waktu polis, tanpa batasan waktu berapa lama hewan peliharaan Anda dapat menerima perawatan.

Kebijakan yang komprehensif. Ini memiliki batas pembayaran tertinggi. Ini biasanya disebut pertanggungan seumur hidup dan meskipun batas pembayaran berlaku setiap tahun, per kasus, mereka biasanya dikembalikan setiap tahun setelah pembaruan, jadi kebijakan ini akan bernilai lebih baik jika hewan peliharaan Anda memiliki kondisi yang berulang atau kronis.

9 Hal tentang Asuransi Hewan Peliharaan

Diperkirakan jumlah hewan peliharaan di Inggris lebih dari 20 juta pada tahun 2020, dengan dua dari lima rumah tangga memiliki hewan peliharaan. Namun, banyak pemilik risiko tagihan besar dan kuat karena kurangnya asuransi.

Tetapi bahkan jika Anda memiliki banyak uang tunai yang disimpan untuk keadaan darurat, asuransi seringkali lebih murah (jika Anda perlu mengklaim), jadi sebelum Anda membeli, berikut adalah sembilan hal yang harus Anda ketahui.

Biaya Pengobatan Hewan yang Mahal

Tidak mengasuransikan hewan peliharaan Anda dapat dikenakan biaya £1.000 - pikirkan bagaimana cara membayarnya jika Anda tidak memiliki pertanggungan

Biaya dokter hewan sangat mahal, dan meningkat dari tahun ke tahun - klaim rata-rata adalah £817 pada tahun 2020 (mengingat x-ray dapat melebihi £200, kemoterapi dapat mencapai £5000).

Jika Anda beruntung, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk perawatan yang tidak biasa, jadi berikut adalah beberapa contoh dari apa yang harus dicari:

Kucing saya telah menerima perawatan senilai £10.000 dalam dua tahun terakhir, semuanya dibayar oleh asuransi. Dia akan mati sekarang jika saya tidak memiliki asuransi.

- Debbie melalui Facebook

Ketika kucing kami jatuh sakit musim panas lalu, tagihannya naik menjadi £3.000 dalam waktu kurang dari 48 jam. Setiap sen (berapapun kelebihannya) diganti oleh perusahaan asuransi kami.

- Ruth, melalui Facebook

Pertanyaannya adalah - dapatkah Anda membayar biaya dokter hewan tanpa asuransi? Jika tidak, ini adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan dengan serius.

Apakah Asuransi Diri Layak?

Mengasuransikan diri sendiri melalui rekening tabungan dapat menjadi pilihan — tetapi hal ini disertai dengan risiko tagihan dokter hewan yang besar

Asuransi diri adalah di mana Anda secara teratur membayar uang sendiri, daripada membayar premi, jadi jika anjing atau anak anjing Anda sakit, ada uang untuk membayarnya.

Untuk mendapatkan bunga, masukkan uang itu ke rekening tabungan yang dapat diakses atau reguler setiap bulan untuk membayar segala kemungkinan keadaan darurat hewan peliharaan. Tentu saja, jika tidak ada masalah, Anda dapat menyimpan uang tunai. Namun, ada dua risiko besar yang perlu dipertimbangkan:

Masalahnya berkobar sebelum Anda menghasilkan uang: Asuransi diri bergantung pada memiliki cukup uang tunai untuk diserahkan ketika dokter hewan Anda perlu membayar.

Bahayanya di sini adalah jika hewan peliharaan Anda membutuhkan perawatan mahal sebelum Anda menabung cukup banyak, itu bisa berarti Anda akan terjerat hutang atau menghadapi pilihan menyedihkan untuk mengabaikan teman Anda.

Pilihan lain adalah menggunakan polis surplus tinggi dan pastikan Anda memiliki cukup uang untuk menutupinya jika Anda harus mengajukan klaim.

Anda akan dituntut: Anjing tidak ditanggung oleh kewajiban umum tanpa asuransi, jadi jika Rex menyebabkan kecelakaan mobil, dan pengemudinya menuntut, Anda akan bertanggung jawab atas biayanya.

Ini mungkin tercakup dalam asuransi rumah Anda tetapi periksa empat kali sebelum mengambil risiko. Kucing dianggap "roh bebas" oleh hukum, dan oleh karena itu, sebagai pemilik, Anda tidak bertanggung jawab secara hukum atas tindakan mereka.

Anda dapat mempertimbangkan pertanggungan kewajiban hanya untuk anjing.

Rumah singgah bagi pemilik anjing harus menjadi anggota Dogs Trust. Badan amal tersebut menawarkan cakupan pihak ketiga hanya di antara fasilitasnya dengan biaya keanggotaan sebesar £25 per tahun (£750 untuk keanggotaan seumur hidup), atau £12,50 per tahun jika Anda berusia di atas 60 tahun. Siapa pun yang berusia di atas 18 tahun dapat menjadi anggota.

Ini mencakup hingga £ 1 juta untuk setiap kerusakan atau cedera pada orang lain, properti atau hewan peliharaan oleh semua anjing yang Anda miliki (walaupun jika Anda memiliki jenis yang dianggap sebagai 'anjing berbahaya', Anda kemungkinan besar akan didiskualifikasi).

Ingatlah bahwa £ 1m adalah jumlah yang rendah dibandingkan dengan sebagian besar tingkat cakupan tanggung jawab pribadi - jika orang menuntut kehilangan penghasilan, jumlahnya dapat berlipat ganda dengan cepat.

Cakupan Asuransi Hewan Peliharaan

Asuransi hewan peliharaan ada untuk menutupi masalah serius, bukan pemeriksaan rutin atau vaksinasi. Sebagai aturan umum, dan itu tergantung pada kebijakan individu Anda, asuransi hewan peliharaan menanggung biaya besar yang tidak rutin, termasuk:

  • Patah tulang/cedera kecelakaan
  • Banyak penyakit mulai dari kanker hingga asma, infeksi kulit, penyakit tulang, dan radang sendi
  • Cakupan Tanggung Jawab Pihak Ketiga
  • Biaya dan hadiah iklan jika Anda menjadi korban tidur siang anjing/kucing

Apa yang biasanya dikecualikan oleh asuransi hewan peliharaan?

Hewan peliharaan Anda kemungkinan tidak akan ditanggung untuk hal-hal berikut:

  • Suntikan rutin seperti influenza, tetanus, parvovirus, booster tahunan
  • Pemeriksaan rutin
  • Pengobatan cacing
  • Obat anti kutu
  • Biaya melahirkan anak

Biasanya, Anda juga tidak akan ditanggung untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya jika Anda beralih ke polis baru, meskipun masalah yang sedang berlangsung masih dapat ditanggung oleh perusahaan asuransi Anda saat ini.

Ada pengecualian untuk setiap perusahaan asuransi hewan peliharaan yang akan membayar, jadi penting untuk memeriksa huruf kecil saat mengeluarkan polis asuransi.

Perawatan Hewan Gratis

Jika Anda mendapatkan manfaat, Anda mungkin bisa mendapatkan perawatan hewan gratis untuk hewan peliharaan Anda.

Asuransi hewan peliharaan, atau mengasuransikan diri dengan menyisihkan uang di rekening tabungan, bisa mahal jika Anda kekurangan uang tunai. Namun, badan amal seperti PDSA, Blue Cross, dan RSPCA mungkin dapat membantu.

Badan amal ini menawarkan perawatan hewan gratis atau bersubsidi untuk hewan peliharaan yang pemiliknya menerima manfaat tertentu yang telah diuji, di antara kriteria lainnya. Tetapi sebagai badan amal, mereka mengandalkan sumbangan untuk melanjutkan pekerjaan mereka, dan beberapa, seperti Blue Cross, secara aktif meminta sumbangan untuk biaya.

Untuk melihat apakah Anda dapat memperoleh manfaat dari bantuan amal, periksa kriteria kelayakan dari PDSA, Blue Cross, dan RSPCA. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, lihat blog perawatan hewan "Bulu" gratis kami.

Tidak Semua Hewan Peliharaan Bisa Diasuransikan

Anda tidak bisa mendapatkan asuransi untuk hewan peliharaan tertentu, misalnya ras anjing yang “agresif” atau yang memiliki kondisi genetik.

Trah anjing yang dianggap lebih agresif daripada yang lain seringkali tidak dapat diasuransikan, seperti pit bull, Japanese Tosa, dan Brazilian Mastiff. Jika anjing Anda disilangkan dengan salah satu dari ini, ia tidak akan memenuhi syarat.

Juga sulit untuk mendapatkan asuransi hewan peliharaan standar untuk hewan peliharaan yang digunakan untuk tujuan komersial seperti balap, berburu atau bertani.

Jika Anda memiliki anjing mewah, beberapa ras silsilah lebih mungkin mengembangkan kondisi keturunan. Misalnya, beberapa memiliki persendian atau pinggul yang lemah karena kawin silang selama beberapa generasi, dan itu mungkin memerlukan dukungan dan perawatan yang teratur.

Beberapa kebijakan secara khusus mengecualikan pengobatan untuk kondisi genetik, jadi periksa untuk melihat apakah ini masalahnya. Banyak perusahaan asuransi juga mengesampingkan kondisi di mana hewan dilahirkan.

Sebagai aturan umum, pemilik silsilah membayar lebih sebagai faktor asuransi dalam kecenderungan mereka untuk mengambil risiko kondisi jangka panjang, serta peningkatan daya tarik mereka untuk pencuri hewan peliharaan.

Jangan pernah berbohong tentang aset hewan peliharaan Anda untuk menghemat uang untuk cicilan bulanan; Mendeklarasikan seekor anjing sebagai hibrida ketika tidak ada yang lain selain dapat membatalkan kebijakan Anda dan melihat kemungkinan klaim ditolak.

Tidak Menaggung Kondisi Sebelum Diasuransikan

Jika hewan peliharaan Anda memiliki masalah medis, berhati-hatilah untuk beralih ke polis baru karena mungkin tidak ditanggung.

Ketika Anda menerapkan polis baru, sebagian besar perusahaan asuransi tidak akan melindungi hewan peliharaan Anda untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya, apakah masalah kronis yang memerlukan perawatan rutin, atau cedera/penyakit historis.

Jadi, jika Anda masih mengklaim perlakuan khusus pada polis Anda saat ini, dan Anda belum mencapai jumlah maksimum atau pembayaran "lama", atau Anda memiliki polis "seumur hidup" canggih yang tidak memiliki pengecualian ini, Anda mungkin lebih baik tetap di tempat.

Namun, Anda masih dapat beralih ke perusahaan asuransi baru selama Anda bersedia menerima bahwa hewan peliharaan Anda tidak akan ditanggung untuk penyakit yang telah dirawatnya.

Sebagai contoh, katakanlah anjing Anda menderita katarak di kedua matanya dan telah dirawat, dengan perawatan yang ditanggung oleh perusahaan asuransi saat ini.

Biaya pengobatan katarak mungkin telah mencapai batas tertentu tetapi ini tidak akan menghalangi Anda untuk beralih ke polis yang lebih murah dengan syarat dan ketentuan yang sama dengan perusahaan asuransi Anda saat ini - ketahuilah bahwa perusahaan asuransi baru Anda sekarang akan memperlakukan katarak Anda seperti sebelumnya.

Anda juga dapat memutuskan bahwa biaya polis saat ini terlalu tinggi sekarang, Anda bersedia mengambil risiko beralih ke polis yang lebih murah dan berharap cedera atau penyakit lama tidak akan terulang kembali.

Dan ingat, penting bagi Anda untuk menyatakan semua kondisi yang sudah ada sebelumnya - bahkan jika kemungkinan besar akan dikesampingkan oleh perusahaan asuransi baru Anda - untuk menghindari kemungkinan polis Anda dibatalkan.

Biaya Asuransi Tergantung Usia Hewan Peliharaan

Mendapatkan perlindungan untuk hewan peliharaan yang lebih tua lebih sulit, biayanya lebih mahal dan Anda biasanya akan membayar lebih dari tagihan dokter hewan sendiri.

Semakin tua hewan peliharaan Anda, semakin mahal harganya, dan beberapa kebijakan mulai membebankan batas usia atas ditambah biaya kontribusi tambahan (dikenal sebagai "pembayaran bersama" di dunia asuransi) jika klaim dibuat.

Berikut adalah tiga hal utama yang harus diperhatikan dan diwaspadai:

  • Hewan peliharaan lansia lebih mahal untuk diasuransikan. Usia hewan peliharaan Anda, bersama dengan jenisnya, memengaruhi harga yang harus Anda bayar. Informasi ini membantu perusahaan asuransi menghitung kemungkinan hewan peliharaan Anda sakit atau terluka. Dan karena ini meningkat seiring bertambahnya usia, biaya mengasuransikan hewan peliharaan Anda meningkat.
  • Sulit untuk mendapatkan perlindungan yang lebih murah untuk hewan peliharaan yang lebih tua karena ada lebih sedikit pilihan kebijakan. Setelah hewan peliharaan Anda mencapai usia tertentu - yang bervariasi dari perusahaan asuransi ke perusahaan asuransi, dan tergantung pada hewan peliharaan Anda - Anda mungkin mengalami kesulitan untuk mengganti polis. Misalnya, banyak perusahaan asuransi akan mengatakan bahwa kucing atau anjing Anda harus berusia sembilan tahun atau lebih muda ketika Anda memulai polis Anda dengan mereka, yang berarti bahwa Anda kemudian terjebak dengan perusahaan asuransi Anda saat ini.
  • Pembayaran klaim mungkin tidak selengkap yang Anda kira. Ini tidak selalu sesuatu yang mudah dibaca dalam politik. Anda tidak hanya diharapkan membayar lebih untuk asuransi setelah hewan peliharaan Anda bertambah tua, banyak kebijakan juga menyatakan bahwa Anda harus membayar 20% dari biaya perawatan apa pun - di atas kelebihannya - setelah anjing atau kucing Anda mencapai usia tertentu.

Misalnya, jika Anda memiliki tagihan dokter hewan sebesar £500, Anda mungkin diminta untuk membayar 20% dari tagihan (£100) karena usia hewan peliharaan Anda, ditambah kelebihan polis (misalnya, £100) - yang berarti dua kali lipat Kontribusi dari £100 hingga £200, dan sekitar setengah dari tagihan.

Jika Anda memiliki salah satu dari klausul ini pada polis Anda, bagian "pembayaran bersama" Anda bisa menjadi sangat mahal dengan sangat cepat.

Jadi, penting untuk memeriksa versi kecil polis karena klausul pembayaran bersama biasanya ditemukan di bagian utama dokumen polis daripada di sebelah kenaikan yang muncul di tabel Anda.

Perbandingan Pertanggungan Biaya Asuransi

Semakin tinggi kenaikan (jumlah yang Anda bayar untuk perawatan), semakin rendah biaya pertanggungan. Mengubah surplus yang Anda bayarkan — jumlah yang segera Anda sumbangkan ke klaim — biasanya dapat menurunkan biaya Anda.

Bayar surplus yang lebih tinggi, dan kesediaan Anda untuk membayar porsi tagihan yang lebih besar berarti perusahaan asuransi akan menghadiahi Anda dengan premi yang lebih rendah.

Untuk memutuskan surplus Anda, pertimbangkan berapa biayanya sebelum Anda dengan senang hati mengklaim polis. Jika Anda tidak repot-repot meminta kurang dari £200, misalnya, memilih tambahan £50 tidak ada gunanya.

Biaya Asuransi Menjadi Lebih Murah

Beberapa kebijakan hewan peliharaan bisa lebih murah, tetapi selalu periksa kebijakan individu juga. Banyak perusahaan asuransi sering menawarkan diskon 5-10% jika Anda mengasuransikan dua atau lebih kucing, anjing, atau lebih pada saat yang bersamaan (disebut polis multi-hewan peliharaan).

Namun, jangan biarkan hal itu menghentikan Anda untuk mencari kebijakan yang lebih baik dan lebih murah di tempat lain. Lagi pula, diskon 10% tidak baik jika Anda bisa mendapatkan dua dokumen tunggal di tempat lain dengan harga lebih murah 12%.

Tiga situs perbandingan, MoneySupermarket*, Gocompare* dan Confused.com*, memungkinkan Anda mendapatkan penawaran untuk beberapa hewan peliharaan. Mereka juga memungkinkan Anda untuk menggabungkan kucing dan anjing menjadi satu kebijakan, dan termasuk diskon untuk beberapa hewan peliharaan.

Kami tidak akan menjamin Anda akan mendapatkan premi termurah ketika Anda melakukan ini, tetapi ini akan membantu mempermudah membandingkan kehidupan dengan kebijakan individu.

Anda juga dapat langsung mengunjungi perusahaan asuransi berikut yang menawarkan diskon untuk beberapa hewan peliharaan - Argos*, Direct Line*, More Than dan Petplan*. Kemudian gunakan sistem perbandingan lengkap di bawah ini untuk setiap hewan peliharaan untuk membandingkan total biaya.

Cara Mendapatkan Asuransi Hewan Peliharaan Murah

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar asuransi hewan peliharaan, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk memastikan Anda menemukan tarif termurah untuk pertanggungan yang Anda inginkan.

Apa yang akan Anda bayar sebagai premi akan sangat bervariasi, tergantung pada variabel termasuk usia hewan peliharaan Anda, apakah itu silsilah dan di mana Anda tinggal (tagihan dokter hewan lebih tinggi di London dan Tenggara Inggris).

Setelah Anda memutuskan penutup mana yang cocok untuk Anda dan hewan peliharaan Anda, Anda siap untuk membandingkan harga.

Peringatan! Pepatah lama "baca dalam huruf kecil" benar-benar berlaku di sini. Jika Anda membeli polis yang salah yang tidak memberikan perlindungan yang Anda pikir disediakan, Anda bisa menghadapi keputusan mengerikan kehilangan hewan peliharaan atau berhutang besar jika Anda tidak mampu membelinya.

Bandingkan Polis Asuransi Hewan Peliharaan Termurah

Jika Anda memiliki kucing, anjing, atau keduanya, situs perbandingan asuransi hewan peliharaan dapat membantu Anda, karena situs ini mengirimkan detail Anda ke sejumlah situs web dan pialang perusahaan asuransi untuk menemukan tarif termurah.

Karena tidak ada satu situs pun yang menangkap seluruh pasar dan harga bervariasi, menggabungkan sejumlah situs adalah cara terbaik untuk menghemat uang. Yang terbaik adalah menggunakan waktu sebanyak yang Anda miliki.

Untuk hewan peliharaan lainnya, seperti kelinci, burung beo, ular, kuda, dll., tidak ada situs perbandingan yang tersedia, jadi kami telah menyertakan daftar penyedia yang dapat mengamankan hewan peliharaan Anda.

Cobalah untuk Menawar

Setelah Anda menemukan penawaran termurah, cobalah menawar untuk mendapatkan diskon yang lebih besar.

Sebelum melakukan apa pun, setelah Anda menemukan penawaran murah, ada baiknya melihat apakah perusahaan asuransi Anda saat ini akan mencocokkannya, atau setidaknya mendekatinya—terutama jika hewan peliharaan Anda telah dirawat atau memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya yang akan tertutup jika Anda beralih.

Untuk saran tawar-menawar umum, baca panduan kami untuk tawar-menawar mobil dan asuransi rumah.

Cari yang Memberikan Cashback

Lihat apakah Anda bisa mendapatkan cashback di atas penawaran termurah. Setelah Anda mengetahui penyedia termurah untuk Anda, periksa apakah Anda tidak melewatkan penawaran cashback dengan melihat apakah perusahaan asuransi muncul di situs cashback.

Perlu diingat bahwa tidak ada jaminan bahwa kutipan akan sama melalui situs cashback seperti melalui situs perbandingan. Jadi periksa biayanya dengan cermat.

Dan penting untuk menyadari bahwa cashback berasal dari situs cashback, bukan perusahaan asuransi, jadi mendapatkan cashback tergantung pada "melacak" kesepakatan dengan benar (untuk informasi lebih lanjut tentang situs ini dan situs ini, lihat situs cashback terbaik).

Hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang situs cashback.

  • Cashback tidak pernah dihitung sebagai milik Anda sampai masuk ke rekening bank Anda. Itu tidak pernah 100% dijamin, dan mungkin ada masalah dengan pelacakan dan alokasi batch.
  • Tarik cashback segera setelah Anda diizinkan. Uang yang disimpan di akun situs cashback Anda sama sekali tidak memiliki perlindungan jika perusahaan tersebut bangkrut, jadi selalu tariklah secepat mungkin.
  • Hapus cookie Anda. Meskipun seharusnya tidak menjadi masalah, ada sedikit risiko bahwa cashback Anda tidak akan dilacak karena cookie - jadi praktik yang baik adalah menghapusnya terlebih dahulu (baca tentang cookie).

Periksa Kebijakan dengan Cermat Sebelum Membeli

Setelah Anda melakukan perbandingan dan menemukan penawaran termurah yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sangat penting bagi Anda untuk memeriksa ulang tarif langsung di situs web perusahaan asuransi. Untuk mempercepat pencarian, beberapa situs perbandingan dapat membuat asumsi yang mungkin tidak sesuai dengan profil Anda.

Bantuan dengan Biaya Asuransi Hewan Peliharaan

Jika Anda kesulitan membayar premi asuransi hewan peliharaan bulanan karena kesulitan keuangan yang disebabkan oleh virus corona, ada bantuan yang tersedia jika Anda memintanya.

Umumnya, saat menelepon, perusahaan asuransi Anda perlu mengetahui apakah mereka dapat membuat polis Anda lebih murah sebagai langkah pertama. Misalnya, dalam asuransi mobil, Anda dapat menyesuaikan jarak tempuh pada polis Anda, atau menghapus add-on "penutup kunci".

Namun, asuransi hewan peliharaan sederhana dengan beberapa tambahan, jadi kecil kemungkinannya akan ada penghematan yang signifikan dalam meninjau cakupan asuransi Anda.

Meskipun bantuan apa pun yang Anda dapatkan akan bergantung pada keadaan pribadi Anda, tindakan yang mungkin diberikan oleh perusahaan asuransi Anda dapat mencakup:

  • Tinjau kebijakan Anda. Pelabuhan panggilan pertama. Perusahaan asuransi Anda akan mempertimbangkan apakah Anda dapat menghapus add-on yang mungkin tidak Anda gunakan. Ini juga dapat mempertimbangkan apakah kebijakan yang lebih murah dengan tingkat cakupan yang lebih rendah mungkin tepat.
  • Periode pembayaran diskon. Jika Anda dapat membayar sesuatu tetapi Anda tidak dapat membayar pembayaran kontraktual penuh, perusahaan asuransi atau "pemberi pinjaman kredit premium" - perusahaan yang memberi Anda "pinjaman" yang berarti Anda dapat membayar pembayaran bulanan alih-alih pembayaran tahunan - mungkin setuju untuk membuat Anda pembayaran diskon. Sekali lagi, kemungkinan hanya berumur pendek.
  • Penangguhan pembayaran. Kemungkinan hanya tindakan jangka pendek. Ini mungkin ditawarkan jika keadaan Anda masih berubah, dan Anda tidak dapat berkomitmen untuk tindakan jangka panjang seperti rencana pembayaran kembali.
  • Pengabaian atau pengurangan bunga. Jika Anda tidak dapat melakukan pembayaran bulanan, perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman perlu memastikan jumlah hutang Anda tidak keluar dari kendali, jadi Anda mungkin perlu menurunkan atau mengabaikan bunganya.
  • Persetujuan rencana pembayaran. Ketika perusahaan asuransi atau pemberi pinjaman bekerja dengan Anda untuk membuat rencana yang tidak memenuhi pembayaran kontrak, tetapi memungkinkan Anda untuk melunasi hutang dalam jumlah waktu yang wajar.

Namun, Otoritas Perilaku Keuangan, yang mengatur industri ini, mengatakan bahwa perusahaan asuransi dan pemberi pinjaman harus melaporkan "kesabaran" lebih lanjut (yaitu, bantuan seperti penundaan pembayaran tambahan) kepada lembaga referensi kredit. 

Perusahaan asuransi perlu memberi tahu Anda jika dukungan yang mereka berikan akan berdampak pada laporan kredit Anda.

Komplain ke Perusahaan Asuransi

Industri asuransi tidak memiliki reputasi terbaik untuk layanan pelanggan, dan sementara penyedia mungkin baik untuk beberapa orang, itu bisa menjadi neraka bagi orang lain.

Masalah umum termasuk klaim yang tidak dibayar tepat waktu atau sama sekali, biaya yang tidak adil, atau menyembunyikan pengecualian dalam huruf kecil. Sebaiknya coba hubungi penyedia Anda terlebih dahulu, tetapi jika tidak, maka

Pertanyaan Seputar Asuransi Hewan Peliharaan

Haruskah saya mendapatkan hewan peliharaan yang dipotong?

Sangat penting untuk memiliki anjing yang berusia lebih dari delapan minggu di Inggris. Kegagalan untuk mematuhi dapat mengakibatkan denda £ 500 dan masalah lebih lanjut dengan hukum.

Teknologi microchipping membantu pemilik menyatukan kembali hewan peliharaan yang hilang. Sebuah chip yang dapat dihapus dimasukkan di bawah kulit, yang kemudian diberi skor. Artinya, hewan peliharaan tersebut dapat dikembalikan kepada pemiliknya jika hilang dan kemudian ditemukan.

Ini biasanya berharga antara £ 10-20 per hewan, tetapi Anda mungkin bisa mendapatkan microchip gratis di pusat rehabilitasi Dogs Trust, melalui Blue Cross Center atau bahkan oleh beberapa dewan.

Apa yang terjadi jika saya melewatkan suntikan tahunan?

Selalu pastikan hewan peliharaan Anda mendapatkan vaksinasi yang tepat, yang diberikan oleh dokter hewan, dan dilengkapi dengan sertifikat. Jika Anda tidak repot, atau lupa untuk menjaga hewan peliharaan Anda tetap up to date pada tepukan rutin, itu bisa berarti Anda tidak ditanggung, dan asuransi Anda bisa tidak berlaku.

Untungnya, Asosiasi Penanggung Inggris menekankan bahwa karena akses terbatas ke operasi hewan karena pandemi, perusahaan asuransi telah setuju untuk fleksibel tentang ketentuan kebijakan, terutama persyaratan untuk hewan peliharaan untuk mendapatkan vaksinasi terbaru dan teratur. kedokteran gigi. Pemeriksaan - tetapi mereka mengharapkan Anda untuk mengatur janji sesegera mungkin.

Setelah Anda dapat memvaksinasi hewan peliharaan Anda, ingatlah untuk menyimpan sertifikat vaksinasi Anda di tempat yang aman - Anda mungkin perlu menunjukkannya jika Anda perlu mengajukan klaim.

Bisakah saya membawa hewan peliharaan saya berlibur?

Beberapa perusahaan asuransi hewan peliharaan memperluas cakupan mereka ke luar negeri - jika Anda bepergian secara teratur dengan hewan peliharaan Anda, ada baiknya mempertimbangkan tambahan ini, yang biasanya mencakup biaya dokter hewan hingga £ 1.000.

Beberapa perusahaan asuransi juga akan menanggung biaya penggantian dokumen perjalanan hewan peliharaan Anda, atau biaya karantina yang timbul sebagai akibat langsung dari kehilangan dokumen apa pun.

Cakupan liburan juga dapat diatur jika Anda ingin membatalkan perjalanan Anda sepenuhnya, atau mengurangi dan pulang - untuk membantu biaya perjalanan dan akomodasi.

Proses membawa hewan peliharaan Anda ke Eropa dan Irlandia Utara telah berubah setelah berakhirnya masa transisi yang diberlakukan setelah Inggris Raya keluar dari UE.

Hingga akhir tahun 2020, pemilik anjing, kucing, dan musang dapat bepergian dengan hewan mereka ke dan dari negara-negara UE di bawah Skema Perjalanan Hewan Peliharaan UE, asalkan mereka memiliki paspor hewan peliharaan Eropa yang valid.

Untuk mendapatkan paspor, hewan peliharaan harus dibawa ke dokter hewan sebelum bepergian, chip elektronik, dan vaksinasi rabies.

Namun jika Anda bepergian ke Uni Eropa atau Irlandia Utara pada tahun 2021 atau setelahnya, Anda harus mengambil langkah berikutnya pada perjalanan pertama Anda.

Langkah-langkah ini mirip dengan proses sebelumnya, tetapi Anda memerlukan Sertifikat Kesehatan Hewan (AHC) alih-alih paspor hewan peliharaan:

  • Anda harus memiliki anjing, kucing atau ferret chip.
  • Anjing, kucing, atau musang Anda harus divaksinasi rabies - hewan peliharaan Anda harus berusia minimal 12 minggu sebelum divaksinasi dan Anda harus menunggu 21 hari setelah vaksinasi utama sebelum bepergian.
  • Anda harus mengunjungi dokter hewan untuk mendapatkan AHC untuk hewan peliharaan Anda lebih dari 10 hari sebelum perjalanan.
  • Selain itu, jika Anda bepergian ke Finlandia, Malta, Irlandia Utara, Norwegia atau Republik Irlandia dengan seekor anjing, Anda perlu memastikan bahwa mereka telah menerima pengobatan cacing pita satu sampai lima hari sebelum mereka tiba di negara-negara tersebut. Ini harus dicatat pada AHC hewan peliharaan.

Selama Anda selalu memperbarui vaksinasi rabies, Anda tidak perlu sering divaksinasi untuk perjalanan berikutnya ke UE atau Irlandia Utara (selain perawatan cacing pita untuk anjing yang mengunjungi negara-negara yang tercantum di atas). Tetapi Anda harus mengunjungi dokter hewan untuk mengajukan permohonan AHC baru untuk setiap perjalanan.

Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di 'Membawa Hewan Peliharaan ke UE atau Irlandia Utara' dan di situs web Gov.uk.

Apakah sudah termasuk biaya grooming anjing atau kucing?

Lebih banyak perusahaan asuransi sekarang memberikan perlindungan untuk biaya kennel dan kereta api, dengan jumlah pertanggungan mulai dari £250 hingga £2000. Ini dapat membantu jika Anda membutuhkan keadaan darurat - atau harus pergi ke rumah sakit, misalnya - dan tidak ada orang lain yang tersedia untuk merawat hewan peliharaan Anda.

Beberapa kebijakan bahkan menawarkan pilihan untuk mendapatkan perlindungan jalan-jalan anjing, jika cedera atau penyakit berarti Anda tidak dapat melakukannya sendiri.

Biasanya masa inap di rumah sakit Anda harus lebih lama dari empat hari berturut-turut agar dapat diganti - meskipun beberapa kebijakan lebih lunak.

Apakah saya dilindungi jika hewan peliharaan saya merusak rumah saya?

Kucing menggaruk furnitur Anda sampai mati adalah fakta kehidupan. Anjing juga merupakan bagian dari proses mengunyah yang mahal – permadani, sepatu, apa saja – tetapi menemukan perusahaan asuransi untuk menyediakan perlindungan ini sulit.

Misalnya, kebijakan hewan peliharaan Saga "Super Cover" menyatakan bahwa "kerusakan tidak disengaja yang disebabkan oleh hewan peliharaan Anda pada properti pribadi milik Anda dan/atau keluarga Anda" disediakan. Tapi itu juga menyatakan bahwa "kerusakan yang disebabkan oleh menggigit, mengunyah, menggaruk, mengotori, buang air kecil, atau muntah" - jadi kebanyakan hal yang mereka lakukan tidak tercakup!

Namun, Anda mungkin sudah dilindungi oleh kerusakan yang tidak disengaja pada kebijakan isi rumah Anda, jadi hubungi penyedia Anda untuk memeriksanya.

Bagaimana jika hewan peliharaan saya mengalami kecelakaan atau penyakit yang mengancam jiwa?

Lebih banyak perusahaan asuransi akan membayar untuk menurunkan hewan peliharaan Anda, jika kecelakaan yang mengancam jiwa atau penyakit serius berarti ini adalah pilihan yang lebih baik. Beberapa juga akan menanggung biaya kremasi atau biaya penguburan (sampai batas, dengan penggunaan yang paling murah hati dengan harga pasar saat ini untuk hewan peliharaan Anda).

Apa yang harus saya lakukan jika perusahaan asuransi bangkrut?

Perlindungan perlindungan hewan peliharaan seperti asuransi rumah, mobil, perjalanan atau jiwa - jika penyedia bangkrut, Skema Kompensasi Layanan Keuangan (FSCS) yang didukung pemerintah dimulai.

Ada dua cara utama untuk melindungi Anda:

Jika Anda perlu mengklaim dari perusahaan asuransi kejut

Tujuan utama dari program FSCS adalah untuk "menjaga kontinuitas". Jika perusahaan asuransi Anda bangkrut, ia akan mencoba mencari penyedia lain untuk mengambil alih polis Anda atau mengeluarkan polis alternatif.

Jika Anda memiliki klaim yang sedang berlangsung, atau perlu mengajukan klaim sebelum menemukan perusahaan asuransi baru, FSCS akan menanggung klaim ini.

Jika kebangkrutan terjadi dan dibayar di muka

Jika Anda membayar pertanggungan satu tahun, tetapi perusahaan bangkrut setelah satu atau dua bulan, Anda kalah.

Untuk perlindungan Anda, jika FSCS tidak dapat mengalihkan polis Anda ke penyedia lain, Anda akan diberikan jangka waktu untuk mendapatkan asuransi pengganti, dan uang yang telah Anda bayarkan akan dikembalikan sebagai kompensasi oleh FSCS.

Batas kompensasi tergantung pada apakah dokumen itu wajib atau tidak.

Kompensasi untuk polis asuransi seperti asuransi mobil pihak ketiga, yang harus Anda miliki secara hukum, tidak terbatas, sehingga Anda mendapatkan 100% dari premi.

Kebijakan tidak wajib seperti hewan peliharaan, rumah, perjalanan, kehidupan, dan PPI mencakup 90% dari uang yang dibayarkan. Jadi mungkin saja, dalam skenario terburuk, Anda bisa kehilangan 10% dari uang yang Anda bayarkan (walaupun kemungkinan besar Anda akan dipindahkan ke perusahaan asuransi baru).