Tas Laptop Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Tas Laptop Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Bawa laptop Anda dengan aman dan bergaya. Baik Anda sedang mencari tas ransel, tas kerja atau tas kerja, kami telah menemukan tas laptop terbaik untuk Anda. 
Anda memiliki laptop, itu akan bepergian.

Meskipun dunia sekarang kecanduan smartphone dan, pada tingkat lebih rendah, tablet, tidak ada yang mengungguli laptop untuk produktivitas mutlak, terutama ketika Anda sedang bepergian.

Namun, jika Anda membawa sepotong aluminium saat bepergian, Anda harus melindunginya. Apa cara yang lebih baik untuk membawa laptop Anda dan berbagai aksesori yang menyertainya selain tas laptop terbaik yang tersedia?

Mungkin Anda menghadiri pertemuan bisnis, pergi ke konferensi, sekadar melintasi kota atau bepergian dengan laptop. Either way, Anda akan menginginkan tas yang nyaman, tampan, dan protektif.

Itu mungkin berarti menemukan ransel, tas kerja, atau penutup sederhana yang terlihat gaya untuk laptop Anda, jadi kami telah menyertakan semua desain ini di sini.

Saat memilih kasing, Anda mungkin ingin mempertimbangkan ukuran kompartemen laptop itu sendiri, serta kantong tambahan yang dapat menampung perangkat lain, termasuk pengisi daya tepercaya Anda.

Lalu ada tombol-tombol yang merupakan hal pribadi. Beberapa tas laptop berisi beberapa. Last but not least, yang terbaik adalah memilih bahan yang sesuai dengan gaya hidup Anda, apakah itu nilon yang praktis dan tahan lama atau kulit premium.

Lagi pula, tas kulit tidak bagus saat hujan dan Anda sedang bersepeda. Apa pun kebutuhan atau anggaran Anda, kami telah mengumpulkan tas laptop terbaik untuk menjaga laptop dan tablet Anda tetap bergaya.

Tas Laptop Terbaik

Tentu saja, jika Anda memiliki salah satu tas laptop terbaik, Anda juga membutuhkan salah satu tas laptop terbaik, jadi pastikan untuk membaca panduan Berita Fintech ini.

Anda juga dapat menemukan apa yang Anda cari di ransel terbaik kami, dengan pilihan untuk sekolah, perjalanan, atau perjalanan. Terakhir, pastikan Anda selalu membawa mug perjalanan terbaik, untuk minuman ramah lingkungan saat bepergian.

Mencari kembali ke dasar-dasar sekolah? Kami telah mengumpulkan penawaran terbaik dan rekomendasi produk untuk segala hal mulai dari laptop hingga kotak makan siang.

Jadi, apakah Anda pergi ke sekolah menengah atau perguruan tinggi, lihat panduan kami tentang penawaran kembali ke sekolah terbaik.

EASTPAK PROVIDER 15" LAPTOP BACKPACK

Tas ransel praktis dari brand terpercaya

Alasan untuk membeli

  • + Praktis dan nyaman
  • + Saku empuk untuk laptop Anda

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan pilihan paling mewah

Laptop itu mahal dan isinya sangat berharga, jadi jika Anda membawa tas di punggung, sebaiknya percayai tas tempat Anda meletakkannya.

Eastpak adalah merek tepercaya dalam hal membuat tas yang kokoh dan tahan lama, dan ransel mereka dilengkapi dengan selongsong laptop empuk untuk perangkat 15 inci, ditambah banyak ruang untuk barang-barang lainnya.

Ini juga memiliki tali kompresi samping, dua kompartemen kompresi besar, panel belakang empuk dan tali bahu untuk kenyamanan, yang sangat penting jika Anda sering menarik laptop dan membawa pulang banyak kertas setiap hari. Ini adalah nilai yang besar dan dibangun untuk bertahan.

ANTLER STIRLING BACKPACK

Ransel cerdas, ringkas, dan tertata rapi, cocok untuk perjalanan bisnis

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas bangunan luar biasa
  • + Fitur organisasi yang hebat

Alasan untuk dihindari

  • - Sangat suka bisnis

Jika Anda mencari tas punggung ramping dan pintar untuk membawa laptop ke pesawat atau ke konferensi atau pertemuan bisnis, tidak perlu mencari lagi. Tas laptop Antler's Stirling memiliki kapasitas 21 liter, sebagian besar dalam kompartemen medium yang tertata rapi dan beritsleting.

Ada pembagi file internal untuk menyimpan dokumen, saku jala, dan bahkan tas kecil yang ringkas dan empuk untuk memisahkan kabel dan barang-barang yang berantakan. Meskipun ada saku ritsleting kecil lainnya di bagian depan, lapisan atas adalah area empuk yang dapat diakses dari belakang (sangat aman) untuk menyimpan laptop 15,6 inci dan dua saku kecil untuk tablet.

Sangat luas meskipun organisasi tingkat tinggi, dan dengan tali ergonomis, pegangan kualitas dan bahkan loop untuk melampirkan tas ke pegangan teleskopik bagasi beroda, Tas Ransel Stirling adalah pilihan yang sangat cerdas untuk pelancong bisnis.

LOWEPRO PROTACTIC BP 350 AW II

Tas teknologi modular ramping dengan kompartemen laptop kecil

Alasan untuk membeli

  • + Dapat menyimpan kamera dan lensa
  • + Cocok untuk MacBook Pro 11 inci

Alasan untuk dihindari

  • - juru potret

Jika Anda memiliki jenis pekerjaan atau hobi yang mengharuskan Anda membawa kamera yang bagus serta laptop saat bepergian, tidak perlu mencari lagi. Sebagian besar tas kamera berukuran besar, tetapi dengan melepasnya kembali ke dasar, Lowepro ProTactic BP 350 AW II adalah pengecualian yang disambut baik.

Berat tas 2,12kg saat kosong, dan sebagian besar tas adalah kompartemen tunggal - dapat diakses dari belakang atau samping, atas dan belakang - dengan pembagi Velcro untuk kamera, lensa, dan/atau perlengkapan lainnya (dalam pengujian kami, tas ini baik-baik saja untuk DSLR) dengan lensa 24-70mm).

Saku ritsleting terpisah di dalam penutup utama tas menyimpan laptop 11". Di bagian luar tas terdapat dua kantong samping kecil, dengan tambahan standar termasuk tempat klip untuk botol air, lensa, atau tripod.

HARBER LONDON LAPTOP BRIEFCASE

Tas besar untuk pelancong bisnis

Alasan untuk membeli

  • + kulit lembut yang indah
  • + Fitur Bijaksana untuk Wisatawan

Alasan untuk dihindari

  • - Bagian Laptop/iPad tidak dilapisi

Tas Harper London tidak ketinggalan zaman. Ini dibuat dengan tangan dari kulit sapi gandum penuh yang lembut dan indah, yang akan terlihat lebih baik seiring bertambahnya usia, dan memiliki tampilan elegan sederhana yang membuatnya terlihat formal dan nyaman pada saat yang bersamaan.

Tersedia dalam warna coklat tua, coklat tua, dan hitam, dan tersedia dalam dua ukuran: 13 inci cocok untuk laptop 14 inci; Sedangkan versi besar 16 inci muat laptop 16 inci. Kantongnya dilapisi dengan serat mikro seperti suede yang lembut untuk melindungi perangkat Anda.

Dibuat dengan mempertimbangkan pekerjaan dan perjalanan. Kantong magnetik berguna untuk mengisi daya kabel dan juga untuk barang-barang yang mungkin ingin Anda simpan saat bepergian - masker dan pembersih tangan, misalnya.

Ada tali kulit di satu sisi kasing sehingga Anda bisa menyelipkannya di atas pegangan koper yang dapat diperpanjang, dan ada juga tali bahu yang bisa dilepas.

MONTBLANC GRAINED DOCUMENT CASE

Tas sekolah lama yang bisa menjadi warisan

Alasan untuk membeli

  • + kulit gandum yang lentur
  • + Gaya klasik merek mewah
  • + merek hebat

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak sepraktis tas ransel

Jika Anda menyukai sedikit romansa kantor dan hari-hari yang panjang ketika para pekerja membawa tas rapi yang penuh dengan dokumen tulisan tangan, maka tas dokumen Montblanc yang menggemaskan ini dapat mewujudkan impian Anda.

Terbuat dari kulit biji-bijian teratas, tas ini memiliki pegangan jinjing atas dengan tali bahu yang dapat dilepas, dan juga memiliki kantong alat tulis di bagian dalam. Artinya lebih cocok untuk pekerja kantoran yang suka berpergian ringan, tetapi Anda bisa memasukkan iPad atau MacBook kecil di dalamnya.

Meskipun Anda tidak mendapatkan bantalan atau kompartemen yang lapang, Anda mungkin akan mendapatkan warisan di masa mendatang.

WANT LES ESSENTIELS KASTRUP BACKPACK

Tas serba hitam dengan tekstur menarik

Alasan untuk membeli

  • + Bergaya namun fungsional
  • + Eksklusif untuk Tuan Porter, jadi tidak terlalu populer
  • + desain sederhana

Ingin Tas Ransel Kastrup dari Les Essentiels yang sangat cocok jika Anda menginginkan sesuatu yang terasa bisnis namun tetap menyukai tas ransel. Didesain untuk Mr. Porter, tekstur kanvas katun dan kulit yang kontras membuat tas hitam ini menarik.

Ada selongsong laptop khusus di dalam, serta beberapa kantong untuk potongan-potongan. Sederhana dalam desain, tidak akan ketinggalan zaman dalam waktu dekat dan berkat konstruksi yang cermat dan penggunaan bahan berkualitas, ini akan membantu Anda melalui kampanye promosi berikutnya dan seterusnya.

Ini bukan yang termurah, tetapi akan terlihat bagus jika Anda mempertimbangkan biaya per pemakaian.

THULE CROSSOVER BACKPACK 21L

Saku anti pecah untuk menyimpan atasan kacamata hitam dengan daypack perkotaan

Alasan untuk membeli

  • + Saku keras untuk kacamata hitam
  • + sistem ventilasi

Alasan untuk dihindari

  • Gaya praktis

Tas perkotaan ini berputar di sekitar selongsong laptop yang mampu menampung Macbook Pro 15 inci di bagian (sedikit lebih tinggi) yang juga dilengkapi selongsong tablet empuk dan saku ritsleting jala untuk kabel dan pena, tetapi ada banyak alasan lain untuk menyukainya.

Satu kain padat. Selain tahan air dan tahan lama, tas ini cukup ringan (berat tas hanya 1,09kg saat kosong). Yang lainnya adalah saku SafeZone anti pecah untuk menyimpan kacamata hitam dan mungkin telepon.

Selama penggunaan, crossover dengan kapasitas 21 liter ini memiliki banyak ruang di dalam dan luar, sementara saluran aliran udara mempertahankan "sindrom punggung berkeringat".

KNOMO PRINCETON BRIEFCASE

Tas sederhana di bawah £100

Alasan untuk membeli

  • + Penampilan modern dan elegan
  • + Bahan tahan lama

Alasan untuk dihindari

  • - sangat berat

Jika Anda menyukai pakaian yang polos dan sederhana, tas laptop ini mungkin cocok untuk Anda. Tas Princeton Knomo sangat elegan, dengan profil ramping (29 x 41 x 7,5 cm) sekaligus sangat fungsional, terbuat dari kepar poliester tahan lama dengan trim kulit imitasi dan lapisan pelindung lembut untuk melindungi laptop Anda dari benturan, benturan, dan guncangan. goresan;

Seiring dengan bagian empuk untuk menampung laptop apa pun hingga 15,6 inci, tas ini juga memiliki saku luar berukuran penuh untuk akses cepat ke catatan atau bagian dan bagian yang diperlukan seperti kunci dan telepon.

Tali bahu dapat disesuaikan dengan mudah untuk memastikan Anda mendapatkan yang paling pas, dan pegangan atas terbuat dari kulit untuk kekuatan - bagaimanapun juga, laptop sangat berharga. Ini adalah nilai yang bagus dan dilengkapi dengan garansi 2 tahun, tetapi beratnya 1kg.

FILSON ORIGINAL TWILL BRIEFCASE

Untuk Indiana Jones di dalam dirimu

Alasan untuk membeli

  • + Trim kulit untuk daya tahan
  • + Super Stylish dan Kasar

Alasan untuk dihindari

  • - Penampilan luar bukan untuk semua orang

Jika Anda lebih menyukai Indiana Jones tanpa Draper di tempat kerja, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tas kepar unta. Sedikit terstruktur tetapi sangat bergaya, tas Filson dibuat di Seattle dari tas "twill twill" yang tahan air dan abrasi.

Itu juga dihiasi dengan kulit kekang yang lentur untuk sentuhan kemewahan. Interior yang luas dilengkapi dengan tiga kompartemen tangan dan berukuran tepat untuk memenuhi kebutuhan perjalanan udara, sementara ada dua pegangan atas dan tali bahu yang dapat dilepas sehingga Anda dapat menggunakannya sesuai keinginan.

Ini bukan untuk semua orang, tetapi seseorang yang menghargai keahlian dan sesuatu yang sedikit berbeda akan menyukai tas ini.

TARGUS CITYLITE SHOULDER BAG

Kasus sederhana dan praktis

Alasan untuk membeli

  • + Ramping dan Ringan
  • + Nilai yang sangat bagus

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak terlalu modis

Tas bahu CityLite ramping dan ringan, menampilkan kompartemen utama yang luas dengan ruang untuk notebook atau dokumen tambahan, dan saku aksesori depan untuk menghindari meraba-raba dengan pena atau mouse selama rapat.

Ini memiliki pegangan sentuhan lembut dan tali bahu empuk atau kenyamanan, yang tidak buruk karena label harganya yang murah. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa itu tidak terlihat sangat populer.

Tetapi jika Anda mencari tas sederhana yang terasa seperti bisnis tanpa mengeluarkan investasi besar, tas ini adalah pemenangnya.

KNOMO REYKJAVIK TOTE BACKPACK

Ransel tahan lama dan modis

Alasan untuk membeli

  • + Banyak kantong
  • + Nomor ID unik. Kalau-kalau hilang

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak banyak

Ransel Knomo Reykjavik bergaya sambil menyediakan banyak ruang penyimpanan untuk perangkat seluler Anda. Terbuat dari poliester ringan, tahan percikan dan kulit tugas berat untuk perlindungan dan kekuatan, dibuat untuk tahan lama.

Ada kompartemen empuk untuk melindungi laptop hingga 15", ditambah kompartemen utama dengan lapisan kontras dan dua kantong jala untuk kabel dan aksesori kecil. Jika ruang itu tidak cukup untuk menyimpan pena USB (dan makanan ringan darurat), ada juga dua kantong serut berritsleting, meskipun mungkin lebih berguna untuk menyimpan ponsel cerdas, kartu, headphone, dan kunci rumah Anda dengan aman.

Keykjavik memiliki nomor identifikasi unik myKnomo 'jika hilang' yang dapat didaftarkan pada perusahaan dan akan membantu menyatukan kembali Anda dengan tas Anda jika hilang, meskipun tentu saja komputer Anda bisa terlalu menggoda bagi kebanyakan pencuri.

PAUL SMITH TEXTURED LEATHER BRIEFCASE

Sepotong kemewahan bergaris

Alasan untuk membeli

  • + Fitur font tanda tangan
  • + kualitas luar biasa

Beberapa tas desainer hanya bagus untuk satu musim, tetapi garis-garis khas Paul Smith adalah klasik. Tas ini dihiasi dengan garis-garis pelangi tipis di sepanjang pegangan atas, menambahkan banyak karakter pada tas kulit polos, sambil mempertahankan tampilan yang halus dan profesional.

Ini adalah cara cerdas untuk menghindari aturan berpakaian yang ketat. Tentu saja, stiker desainer tidak murah, tetapi karena terbuat dari kulit yang tahan lama, stiker ini akan sangat tahan lama, sementara lengan bagian dalamnya yang empuk akan menjaga laptop Anda dalam kondisi prima.

Tas ini memiliki dua pegangan atas, dua penutup ritsleting ditambah banyak kantong ritsleting untuk semua kebutuhan bisnis Anda.

PRADA SAFFIANO LEATHER BRIEFCASE

Tas yang bertuliskan maksudmu bekerja

Alasan untuk membeli

  • + gaya abadi
  • + Bahan luar biasa
  • + Premium

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak dapat diperluas

Kalau baju bikin cowok, lebih baik kamu pastikan punya tas laptop bagus. Tas kulit Saffiano ini pasti akan mengesankan jika Anda memamerkannya di pertemuan berikutnya. Dibuat di Italia dari kulit berkualitas tinggi, dirancang dalam bentuk ramping sederhana dan detail sederhana dengan plakat logo House.

Ada slot kartu dan saku ritsleting untuk membantu mengatur barang-barang Anda. Tidak ada saku khusus untuk laptop itu sendiri, tetapi tas yang terorganisir akan menahannya dengan baik dan memberi Anda keserbagunaan ekstra. Satu-satunya kelemahan nyata adalah harganya, karena tas ini adalah investasi yang sangat besar.

FAGUO FRATELLI COMPUTER BAG

Tas laptop hati

Alasan untuk membeli

  • + Serbaguna dengan berbagai pegangan dan kantong
  • + Lakukan sedikit kebaikan
  • + Desain menarik

Tas komputer Faguo Fratelli adalah untuk pelanggan yang hebat. Dengan pegangan jinjing atas dan tali bahu yang dapat dilepas, Anda akan selalu menemukan cara yang nyaman untuk membawa laptop Anda, sementara dua kompartemen nilon YKK ritsleting utama dengan lapisan kepar, satu dengan saku empuk untuk laptop 15", akan membantu Anda tetap teratur.

Tas itu sendiri khas dalam kombinasi warna navy/merais, dan karena ini eksklusif untuk John Lewis, Anda mungkin tidak akan melihat banyak hal. Ini bukan pilihan termurah, tetapi elegan dengan perhatian terhadap detail termasuk detail kulit dan branding timbul yang dijahit.

Tombol kelapa di atasnya melambangkan fakta bahwa merek tersebut menanam pohon untuk setiap produk yang mereka buat, sehingga Anda juga dapat menepuk punggungnya untuk memilih.

KENZO TIGER LAPTOP POUCH

Kasing super bergaya untuk membuat Anda terkesan

Alasan untuk membeli

  • + Logo Besar untuk Poin Mode
  • + Penutupan zip sederhana

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada pegangan

Kenzo adalah salah satu tanda keren yang sangat dicari. Tas laptop leopard print ini membuat segalanya tetap sederhana. Ini memiliki penutupan ritsleting tetapi tidak ada pegangan, jadi ini berfungsi paling baik jika Anda mengemudi ke rapat atau berencana untuk menyimpan laptop Anda di ransel atau tas kerja yang lebih besar.

Tetapi jika Anda mencari cache modern, kasing ini harus berhasil. Ini menampilkan sulaman harimau Kenzo yang ikonik di bagian depan dan logonya di bagian belakang, jadi jika Anda meletakkannya di atas meja, itu pasti akan menjadi bahan pembicaraan.