Tas Kering Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Tas Kering Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Jaga barang-barang Anda tetap aman dan kering. Pilihan tas kering terbaik kami untuk menyimpan barang berharga Anda saat berkayak, atau hanya berjalan di tengah hujan. Apakah Anda mencari tas kering terbaik untuk menjaga kit Anda tetap aman dan kering? Baca terus ulasan lengkap dari kami ini.

Tas tahan air adalah suatu keharusan jika Anda memulai semua jenis aktivitas olahraga berbasis air dan membutuhkan tempat untuk menyimpan barang-barang Anda, tetapi tas ini juga dapat berguna untuk petualangan luar ruangan umum dalam cuaca yang tidak dapat diandalkan.

Dalam panduan ini, kami telah mengumpulkan kantong kering terbaik untuk dibeli saat ini. Ada paket bergaya yang dirancang untuk diselipkan di bawah tali bungee dari papan dayung terbaik saat ini, tas kering dengan selempang cerah yang dirancang untuk mengapung di belakang Anda saat berenang liar, dan ransel tahan air yang mudah dibawa di punggung untuk piknik.

Ada tiga hal yang perlu dipikirkan saat memutuskan tas kering terbaik untuk dibeli: ukuran, bahan, dan jenis penutup. Dari segi ukuran, pilih tas ransel berkapasitas tinggi jika Anda berencana untuk trekking atau kayak, meskipun ukurannya jauh lebih kecil jika Anda bersepeda atau hanya merencanakan perjalanan singkat ke pantai/kolam resor.

Untuk bahan, Anda akan melihat banyak vinil, meskipun bahan nilon yang lebih kuat sekarang memiliki tampilan yang lebih lembut, kurang sintetis (dan kurang berkilau), namun tetap tahan air.

Namun, apa yang paling dimiliki oleh kantong kering terbaik adalah segel drum. Meskipun Anda juga akan melihat ritsleting tertutup, silinder yang harus diputar tiga atau empat kali sebelum dapat ditutup dengan klem adalah metode yang sangat umum dan efektif untuk mencegah masuknya air.

Tas Kering Terbaik

Semua pilihan ini akan melindungi barang-barang Anda, menjaga segala sesuatu mulai dari pakaian, kamera aksi, hingga kantong tidur Anda, baik saat menghadapi air, pasir, debu, kelembapan, atau hanya menangani barang bawaan yang tidak rapi.

Jaga agar tubuh Anda tetap kering juga, dengan salah satu jaket tahan air terbaik Apakah Anda membutuhkan waterproofing? Cobalah salah satu tas ransel hiking terbaik. Tetap hangat di dalam air dengan pakaian selam terbaik.

AQUAPAC WET & DRY BACKPACK

Tas kering terbaik untuk SUP, hiking, dan lainnya

Spesifikasi;

Bahan: kanvas dilapisi poliuretan Penutupan: permukaan bulat Volume: 25 liter

Alasan untuk membeli

  • + Ringan namun sangat lapang
  • + Bantalan kursi yang bisa dilepas
  • + tali bahu empuk

Alasan untuk dihindari

  • - Tas bagian dalam bukan tas kering yang berdiri sendiri

Pilihan teratas kami untuk tas kering terbaik saat ini adalah Tas Ransel Basah & Kering Aquapac. Rol yang lapang ini memiliki beberapa fitur yang menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai aktivitas.

Tali bahu empuk membuatnya nyaman untuk dibawa di punggung Anda saat hiking atau bersepeda, dan ini bahkan merupakan bantalan kursi built-in yang dapat dilepas.

Tas ini ringan namun cukup lapang untuk menyimpan barang berharga Anda, pakaian ganti, makan siang, dan bahkan laptop 17 inci, dan kantong jaring eksternal menyediakan rumah yang sempurna untuk botol air Anda.

Ada saku interior ukuran penuh yang memungkinkan Anda untuk memisahkan barang basah dan kering (atau barang bersih dan kotor). Jika kami memilih, kami ingin ini berfungsi sebagai kantong kering terpisah.

OVERBOARD WATERPROOF DRY FLAT BAG

Kantong kering kecil terbaik untuk melindungi barang berharga

Spesifikasi;

Bahan: kanvas berlapis nilon ripstop-PU Penutupan: volume gulung: 5 liter

Alasan untuk membeli

  • + Mengapung jika jatuh di air
  • + Tali bahu yang bisa dilepas
  • + Lipatan hingga ukuran saku

Alasan untuk dihindari

  • - Ketat untuk hal-hal kecil

Bahkan jika Anda memindahkan banyak peralatan di kayak atau kapal pesiar, terkadang Anda memerlukan akses mudah ke ponsel, kamera, dokumen, atau topi. 

apatkan Overboard Dry Flat Bag yang bernilai tinggi, tas nilon ripstop yang mudah digunakan - dan sulit dilewatkan - yang super ringan dan serbaguna. Dapat dilipat menjadi apa saja saat tidak digunakan, memiliki carabiner untuk dipasang pada ikat pinggang, tas, atau perlengkapan lainnya, dan saat penuh dapat dikenakan di seluruh tubuh berkat tali bahu yang dapat disesuaikan.

Meskipun dirancang untuk perjalanan pantai, perahu, selancar, menyelam - dan bahkan pelampung jika Anda jatuh ke air - tas ini juga berfungsi dengan baik sebagai cara untuk menjaga barang-barang penting Anda 100% kering di dalam ransel hiking biasa.

SEALLINE BOUNDARY DRY PACK

Tas kering luar biasa lainnya untuk olahraga air

Spesifikasi;

Bahan: poliester berlapis vinil Penutupan: bagian atas bundar Volume: 35 liter, 65 liter, 115 liter

Alasan untuk membeli

  • + Tali tarik sisi kompresi
  • + Tali bahu yang bisa dilepas
  • + Opsi penyimpanan hebat

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada kantong dalam

Jika Anda mencari tas dasar multifungsi yang bagus, tas kering terbaik untuk Anda adalah Paket Kering SealLine Border. Tas ransel tahan air ini hadir dalam tiga ukuran berbeda, mulai dari 35 liter hingga 115 liter.

Ada tali kompresi untuk membantu Anda mengemas lebih banyak peralatan, dan untuk menjaga cangkang atas DrySeal tetap tertutup dari hujan atau air yang masuk. Jahitan yang dilas mencegah bahan basah keluar.

Ideal untuk kayaking and canyoneering, Boundary Dry Bag dirancang untuk menahan kekasaran dan jatuh, masuk dan keluar dari air. Tali bahu yang empuk dan dapat disesuaikan dapat dilepas, membuat tas kering ini fleksibel untuk dipakai sebagai ransel atau tidak, tergantung apa yang Anda suka. 

Jika Anda menarik gigi, Anda akan mendapat manfaat dari sistem suspensi yang diperbarui, tali geser, dan loop sabuk yang dirancang untuk mendistribusikan berat dengan lebih baik dan meringankan beban di bahu Anda.

CHROME INDUSTRIES URBAN EX ROLLTOP 2.0 BACKPACK

Tas tahan air terbaik untuk dibawa bekerja

Spesifikasi;

Bahan: 600D poli dengan lapisan PU dan dukungan TPU Penutupan: gulung Volume: 30L

Alasan untuk membeli

  • + Desain ramah kerja
  • + Lengan laptop empuk
  • + Nyaman dan luas

Alasan untuk dihindari

  • Berorientasi pada penggunaan perkotaan

Jika Anda tidak pergi menggunakan papan dayung atau kayak, tetapi menginginkan sesuatu yang membuat peralatan kerja dan laptop Anda tetap kering saat Anda bepergian untuk bekerja di tengah hujan, Tas Ransel Chrome Industries Urban Ex Rolltop 2.0 adalah tas kering untuk Anda.

Tas pintar ini tidak akan ketinggalan zaman di tas ransel tur terbaik kami, tetapi tas ini memiliki trik di balik lengannya: Tas ini juga benar-benar tahan air. Ini fitur konstruksi Knurled Welded yang terlihat cerdas tetapi juga menahan air, bersama dengan tali bahu yang sangat nyaman dan loop reflektif untuk membuat Anda tetap terlihat di perjalanan Anda.

Ada selongsong laptop empuk yang sesuai dengan MacBook Pro 15 inci, saku untuk barang berharga, dan desain drum juga bagus untuk keamanan. Lihat ulasan Ransel Chrome Industries Urban Ex Rolltop 2.0 kami untuk mengetahui lebih dari yang kami duga.

AQUA QUEST MARINER LIGHTWEIGHT DRY BAG 10L+

Kantong kering anggaran terbaik

Spesifikasi;

Bahan: Kain PVC Penutupan: menggulung Volume: 10L, 20L, 30L

Alasan untuk membeli

  • + Tali ransel yang nyaman
  • + Desain atas akses mudah

Alasan untuk dihindari

  • - Pegangan samping tidak cukup kuat
  • - Pengepakan yang berlebihan melemahkan menjahit

Meskipun mungkin tidak memiliki penyesuaian atau keseimbangan dari Sea to Summit Hydraulic Day Pack, Aqua Quest Mariner adalah pilihan yang bagus jika Anda mencari sesuatu yang mirip dengan ransel tahan air.

Pada hari-hari ketika kapasitas 35 liter yang kami pilih sebelumnya mungkin lebih dari yang diperlukan, opsi Aqua Quest 10 dan 20 liter mungkin lebih tepat. Ada pegangan samping seperti ransel untuk tas kering ini serta tali bahu bergaya ransel.

Ukuran jinjingnya, serta pilihan angkutnya yang beragam, hanyalah dua alasan mengapa Mariner Lightweight ada di radar Anda.

SEA TO SUMMIT BIG RIVER 65L

Kantong kering kaku dengan ruang kosong

Spesifikasi;

Bahan: 420 denier nilon tahan air ripstop Penutupan: Gulung Volume: 65 liter

Alasan untuk membeli

  • + Sangat Tahan Lama
  • + Rentang pilihan ukuran

Alasan untuk dihindari

  • - Membutuhkan pengisian yang hati-hati untuk memaksimalkan ruang

Jika Anda menginginkan tas kering yang menelan seluruh tumpukan perlengkapan outdoor Anda untuk akhir pekan, lihat tas Big River, yang dirancang dengan penutup yang digulung dan penutup klip.

Bagian dalamnya berwarna putih untuk visibilitas yang lebih baik, dan jahitannya kedap udara, hampir dijamin. Kantong kering Sea to Summit ini menawarkan kapasitas penyimpanan 65L yang besar dan cangkang nilon ripstop 420D untuk memastikan air tidak masuk dan membuatnya aman dari air mata.

65 liter adalah kapasitas maksimum yang dapat Anda beli dari pesaing kantong kering teratas, tetapi Big River juga hadir dalam versi yang sangat kecil, dimulai dengan versi tiga liter, yang sempurna untuk menampung peralatan kecil dan telepon Anda.

SEA TO SUMMIT HYDRAULIC DRY PACK 35L

Kemasan tahan air ultra-tahan lama untuk beban yang lebih ringan

Spesifikasi;

Bahan: 420 denier nylon Penutupan: menggulung Volume: 35 liter

Alasan untuk membeli

  • + konstruksi kokoh
  • + Tali bahu yang nyaman

Alasan untuk dihindari

  • Sabuk pinggang mudah dilepas

Dengan desain ranselnya sendiri, daypack hidraulik dari Sea to Summit ini berusaha menawarkan salah satu pengalaman membawa yang paling nyaman.

Dengan tali bahu yang dapat disesuaikan dan bahkan tali dada, ini adalah "tas kering yang memenuhi tas hiking" yang bergaya, cocok untuk hiking di tengah hujan, atau untuk menyeberang ke lokasi peluncuran jarak jauh untuk papan dayung Anda.

Paket Kering Hidraulik sangat menonjol dalam Panduan Pembeli Kantong Kering Terbaik kami karena bahannya yang tahan lama, konstruksi, desain pengangkat beban, dan penyesuaian geser. Ini dan penyegelan silinder bekerja dengan baik sebagai pertahanan terhadap intrusi air.

FJӒLLRӒVEN ULVO ROLLTOP 23

Kantong kering berwarna-warni untuk transportasi

Spesifikasi;

Bahan: Bergshell 400D ripstop tahan air 100% poliamida Penutupan: gulung Volume: 23L

Alasan untuk membeli

  • + Saku empuk untuk melindungi laptop 15 inci
  • + Kompres bilah ke bawah
  • + cincin lampu sepeda

Alasan untuk dihindari

  • Bukan untuk petualangan serius

Inilah sesuatu dari merek Swedia Fjӓllrӓven untuk tipe urban yang terkadang harus berani keluar rumah—yaitu hujan—dengan teknologi di awan.

Daypack yang tampak bergaya lengkap dengan ruang empuk untuk laptop 15 inci, saku ritsleting, dan bahkan tempat pena di dalamnya, trik paling jelas pada Ulvo Rolltop 23 adalah penutup atasnya untuk mencegah hujan lebat.

Namun, meskipun kami menyukai dua kantong luar untuk menyimpan botol air dan/atau payung, kantong ritsleting rahasia, dan lingkaran di bagian depan untuk penerangan sepeda, Ulvo Rolltop 23 semuanya tahan air, namun lembut dan halus (dan sebagian) kain burgchill.

Dengan kapasitas 23 liter, Ulvo Rolltop 23 tidak akan memakan banyak peralatan, tetapi bagi siapa saja yang melakukan perjalanan perkotaan, hiking ringan, atau bersepeda saat cuaca buruk, ini adalah salah satu pilihan terbaik yang pernah kami lihat.