Saham Jangka Panjang Terbaik untuk Dibeli Tahun 2021

Saham Jangka Panjang Terbaik untuk Dibeli Tahun 2021

beritafintech.com - Beberapa investor paling sukses telah mengumpulkan kekayaan mereka melalui strategi buy-and-hold jangka panjang. Berikut adalah pilihan saham jangka panjang terbaik pilihan kami untuk tahun 2021.

Pola pikir jangka panjang adalah salah satu keuntungan terkuat Anda. Membeli dan menahan saham perusahaan terbaik adalah cara yang terbukti untuk membangun kekayaan abadi di pasar saham.

Strategi investasi yang teruji pertempuran ini hadir dengan sejumlah manfaat - yang semuanya dapat membantu Anda menjadi kaya dan mengamankan kebebasan finansial Anda. Mengapa investasi jangka panjang begitu kuat? Nah, itu bermuara pada satu kata: kompleksitas.

Anda dapat menganggap pengembalian majemuk sebagai bola salju yang menggelinding menuruni bukit. Dengan mendapatkan pengembalian di atas pengembalian yang telah Anda peroleh, kekayaan Anda dapat tumbuh lebih cepat dari yang Anda bayangkan sebelumnya.

(Saya memiliki contoh kekuatan sintaks di bagian bawah artikel ini dan percayalah, ini menakjubkan!)

Pendekatan beli dan tahan jangka panjang juga dapat membantu Anda menghindari pajak. Anda tidak perlu membayar pajak atas keuntungan harga saham Anda untuk dijual.

Oleh karena itu, semakin lama Anda menunda penjualan, semakin lama Anda dapat menunda pembayaran pajak Anda. Ini memiliki manfaat tambahan yang memungkinkan kemenangan Anda terakumulasi untuk jangka waktu yang lebih lama, yang dapat membantu Anda menciptakan lebih banyak kekayaan secara signifikan.

Kuncinya tentu saja mengetahui saham mana yang akan dibeli. Di bawah ini, kami telah menyusun daftar tujuh saham jangka panjang terbaik untuk dibeli. Masing-masing adalah bisnis berkualitas yang kami yakini dapat berkembang di tahun-tahun mendatang.

Anda akan menemukan segalanya mulai dari bisnis kecil yang dapat mengganggu industri besar (Redfin) hingga merek mapan yang memposisikan diri untuk mendominasi abad ke-21 (Disney).

7 Saham Jangka Panjang Terbaik untuk Dibeli Sekarang

Sebelum kita mulai menyelami latar belakang masing-masing saham ini, penting untuk memetakan kualitas yang kita cari saat mempersempit daftar menjadi 7 saham jangka panjang terbaik untuk dibeli.

  • Keunggulan Kompetitif: Warren Buffett sering menggambarkan keunggulan kompetitif sebagai "parit". Sederhananya, seberapa kuat perusahaan dalam mempertahankan pertumbuhan pendapatan jangka panjang dan mempertahankan (atau memperoleh) pangsa pasar dalam jangka panjang. Contoh produk high trench adalah Google. Membuat mesin pencari baru menghabiskan biaya miliaran, dan bahkan kemudian, konsumen yang telah menggunakan Google selama bertahun-tahun tidak memiliki alasan yang baik untuk beralih ke pesaing.
  • Sejarah Harga Saham yang Melonjak: Seringkali di pasar saham, pemenang terus menang. Artinya, sementara banyak investor mencari peluang di perusahaan yang harga sahamnya terpukul, kami mencari yang sebaliknya. Perusahaan dengan pertumbuhan fundamental yang kuat (arus kas bebas, pendapatan, dll.) dapat mempertahankan periode kinerja yang diperpanjang secara signifikan.
  • Tingkat pertumbuhan yang kuat: Tidak semua investasi yang menang harus berupa saham pertumbuhan. Namun, jika Anda mencari saham yang dapat mengikuti jejak pemenang multi-dekade seperti Amazon atau Apple (Nasdaq: AAPL), Anda pasti ingin melihat tingkat pertumbuhan tinggi yang dapat meningkat seiring waktu.

Anda akan menemukan kedua kualitas ini di saham yang tercantum di bawah ini. Meskipun kualitas ini tidak menjamin bahwa mereka akan menjadi saham terbaik di tahun-tahun mendatang (ingat: tidak ada saham yang "pasti" dan setiap investasi membawa risiko!).

Kami yakin bahwa masing-masing perusahaan ini adalah pilihan yang sangat baik untuk jangka panjang. -investor jangka

Amazon (NASDAQ: AMZN)

Sulit membayangkan perusahaan yang memiliki posisi lebih baik untuk mendapat untung dari tren jangka panjang yang kuat daripada Amazon. Bagaimanapun, raksasa e-commerce mendominasi ritel online di Amerika Serikat dan banyak wilayah lain di dunia.

Divisi Amazon Web Services (AWS) adalah pemimpin global dalam komputasi awan. Tambahkan bisnis periklanan digital yang berkembang pesat, operasi logistik dan pengiriman yang berkembang pesat, banyak pilihan perangkat populer, dan peluang pertumbuhan yang menarik di toko bahan makanan dan perawatan kesehatan, dan jelas bahwa Amazon memberi pemegang sahamnya banyak cara untuk menghasilkan uang.

Pandemi telah mempercepat tren menuju e-commerce dan komputasi awan, mendorong pertumbuhan Amazon dalam prosesnya. Lebih banyak orang berbelanja dan bekerja online daripada sebelumnya. Ini berarti lebih banyak keuntungan untuk Amazon - dan lebih banyak uang untuk investornya.

Shopify (NYSE: TOKO)

Saham Shopify adalah cara hebat lainnya untuk mendapat untung dari memindahkan penjualan eceran ke saluran online. Ini pada dasarnya adalah sistem operasi yang mengelola operasi e-commerce lebih dari satu juta perusahaan di seluruh dunia.

Tidak pernah ada permintaan yang lebih besar untuk solusi ritel online. Hanya dengan $9 per bulan, Anda dapat menggunakan alat Shopify untuk mengubah situs web apa pun menjadi bisnis.

Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat menambahkan "tombol beli" dan fungsi pemrosesan kartu kredit yang memungkinkan orang membeli produk Anda dengan cepat dan mudah.

Dengan $29 per bulan, Anda mendapatkan akses ke layanan tambahan, seperti pengiriman dan pemenuhan, serta dukungan pemasaran.

Penawaran Shopify berkembang dari sana hingga Anda mencapai paket Shopify Plus tingkat perusahaan, yang digunakan oleh perusahaan besar seperti Staples dan Kraft Heinz (Nasdaq: KHC).

Dengan cara ini, pendapatan Shopify tumbuh seiring dengan pendapatan pelanggan pedagangnya. Ini adalah formula win-win untuk semua orang, termasuk pemegang saham. Saham Shopify naik luar biasa 4600% sejak penawaran umum perdana (IPO) pada Mei 2015.

Dengan banyak pertumbuhan e-niaga yang masih akan datang, investor yang membeli saham Shopify hari ini mungkin menunggu lebih banyak keuntungan.

Peloton (NASDAQ: PTON)

Krisis pandemi telah mengingatkan kita bahwa kesehatan adalah yang terpenting. Sebaliknya, lebih banyak orang mencari cara untuk berolahraga dengan cara yang aman selama pandemi. Ini semakin membawa mereka menuju Peloton, pemimpin dalam peralatan kebugaran rumah.

Peloton sedang membangun merek yang ambisius. Sepeda stasioner dan treadmill stasioner mereka dengan harga yang sangat baik, keduanya modern dan bergaya. Hal ini juga sangat efektif dalam membuat orang bugar.

Tapi yang benar-benar membedakan Peloton dari kompetisi adalah kelas latihan digital. Pelajaran Peloton menarik Anda. Ini mendorong Anda untuk meningkatkan kekuatan Anda.

Mereka membantu Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan, dan dengan melakukan itu, mereka membuat Anda datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Secara keseluruhan, lebih dari 1,3 juta orang telah membeli sepeda atau tapak Peloton dan mendaftar untuk kelasnya.

Namun, itu hanya sebagian kecil dari 100 juta pelanggan yang diyakini oleh CEO John Foley pada akhirnya akan diperoleh Peloton, jumlah yang didasarkan pada sekitar 200 juta orang dengan keanggotaan gym di seluruh dunia. Jika Foley hampir benar, investor Peloton dapat menikmati keuntungan besar di tahun-tahun mendatang.

Redfin (Nasdaq: RDFN)

Permintaan rumah baru terus meningkat. Orang-orang melarikan diri dari kota dan daerah ramai lainnya selama pandemi dan menuju ke pinggiran kota. Banyak dari orang-orang ini beralih ke Redfin untuk menjual rumah mereka dan membeli yang baru.

Redfin dengan cepat memperoleh bagian di pasar pialang real estat AS senilai $80 miliar. Ini menggunakan model kompensasi inovatif dan pendekatan berbasis teknologi yang memungkinkannya menghemat sejumlah besar uang untuk komisi bagi kliennya.

Dengan membayar gaji agennya, bukan komisi, Redfin dapat menjual rumah hanya dengan 1%, dibandingkan dengan rata-rata industri sebesar 2,5% -3%. Ini setara dengan tabungan penjual rumah hingga $10.000 untuk rumah seharga $500.000.

Redfin juga membangun kehadiran terdepan di pasar iBuying yang berkembang pesat. RedfinNow membeli rumah langsung dari penjual, melakukan perbaikan yang diperlukan, dan kemudian menjualnya.

Ini adalah layanan menarik bagi penjual rumah yang menghargai proses penjualan yang cepat dan tanpa kerumitan, dan merupakan pendorong pertumbuhan kuat lainnya untuk gejolak real estat ini.

Namun, saat ini, Redfin masih merupakan perusahaan yang relatif muda. Meskipun tahun pertumbuhan yang kuat, pangsa pasar perumahan AS yang besar saat ini hanya sekitar 1%.

Untuk semua manfaat yang ditawarkan kepada pelanggannya, Redfin dapat dengan mudah tumbuh menjadi perusahaan yang jauh lebih besar dan lebih berharga dalam dekade berikutnya - dan menciptakan kekayaan bagi para investornya di sepanjang jalan.

Disney (NYSE: DIS)

Disney adalah salah satu saham langka untuk dibeli dan disimpan seumur hidup. Dengan koleksi abadi karakter tercinta dan kisah mereka, raksasa hiburan ini telah memberi penghargaan kepada pemegang sahamnya selama beberapa dekade. Dan siap untuk terus melakukannya selama beberapa dekade yang akan datang.

Disney, sepanjang sejarahnya yang panjang dan bertingkat, telah menunjukkan kemampuan luar biasa untuk beradaptasi dengan perubahan tren konsumen.

Baru-baru ini, ini dapat dilihat dalam kesuksesan besar Disney +. Lebih dari 86 juta orang mendaftar untuk layanan streaming baru Disney di tahun pertama. Manajemen melihat jumlah itu meningkat menjadi 260 juta pada akhir 2024.

Saham Disney juga merupakan cara yang bagus untuk memanfaatkan pemulihan pascapandemi. Banyak taman dan resor terpaksa ditutup selama tahap awal krisis pandemi. Tetapi vaksin baru yang menjanjikan dapat segera membantu mengakhiri epidemi.

Setelah dikurung di rumah begitu lama, jutaan orang kemungkinan akan mengunjungi taman hiburan Disney yang terkenal lagi. Itu bisa membantu meningkatkan keuntungan raksasa hiburan itu — dan meningkatkan kekayaan pemegang saham — di tahun-tahun mendatang.

Zoom (NASDAQ: ZM)

Saya tahu apa yang Anda pikirkan saat ini, "Dengan jutaan orang yang divaksinasi setiap hari, mengapa saya ingin membeli Zoom sekarang?" Yang merupakan pertanyaan yang bagus!

Dengan vaksinasi yang menjangkau jutaan orang Amerika setiap hari, para pekerja kemungkinan akan kembali ke kantor mereka secara massal pada paruh kedua tahun 2021.

Namun, pertumbuhan video adalah tren sebelum pandemi, dan pandemi pada dasarnya telah mendorong pertumbuhan selama bertahun-tahun ke depan. Akankah beberapa perusahaan membatalkan atau mengurangi kontrak Zoom setelah pandemi? pasti.

Namun, dengan banyak perusahaan sekarang memilih untuk memberi karyawan lebih banyak fleksibilitas dan Zoom menjadi kebutuhan untuk tempat kerja di berbagai kantor, sekarang tertanam kuat di sebagian besar perusahaan Fortune 500.

Zoom baru-baru ini mengumumkan bahwa keuntungan dan penjualan yang diharapkan untuk tahun 2022 dapat mencapai $ 3,78 miliar, A jumlah yang masih akan mencapai pertumbuhan 43% pada tahun 2021.

Sementara Zoom dapat terus melakukan aksi jual karena investor beralih dari saham digital yang booming selama pandemi ke "membuka kembali saham," jika Anda adalah investor jangka panjang untuk duduk di Zoom selama bertahun-tahun yang akan datang, perusahaan mempertahankan reli yang signifikan.

Intuitive Surgical (NASDAQ: ISRG)

Intuitive Surgical adalah pelopor dalam bedah robotik, yang dengan cepat menjadi industri besar. Dengan posisi pasar yang dominan, penjualan Intuitive telah tumbuh lebih dari empat kali lipat dalam dekade terakhir.

Pertumbuhan dividennya bahkan lebih baik, berkembang enam kali lipat. Penjualan mengalami sedikit pukulan pada tahun 2020 karena banyak operasi tertunda selama Covid, tetapi mereka sudah mulai pulih.

Pada kuartal keempat tahun 2020, perusahaan melihat pertumbuhan penjualan sebesar 4% dibandingkan tahun sebelumnya.

Intinya dengan Intuitive adalah bahwa perangkat robot da Vinci mereka tidak hanya menuju mega-tren dalam bedah robotik, perusahaan juga memiliki model bisnis kelas dunia yang telah menghasilkan margin keuntungan lebih baik dari 30% pada 2019.

Jika Anda mencari perusahaan yang stabil yang dapat tumbuh selama beberapa dekade Ke depan, Intuitif harus berada di dekat bagian atas daftar Anda.

Saran Investasi Jangka Panjang

Tentu saja, dengan ribuan perusahaan yang berdagang di pasar saham, lima saham jangka panjang untuk dibeli ini hanyalah sebagian kecil dari peluang Anda. Jika Anda mulai berinvestasi atau ingin membangun portofolio Anda, berikut adalah beberapa tips penting untuk dipertimbangkan.

Dana Indeks

Dana indeks pertama kali ditemukan pada tahun 1975 dan telah merevolusi bidang investasi. Apa kekuatan dana indeks? Pertama, mereka dapat diperdagangkan dengan mudah, seperti halnya saham. Juga, biaya pengeluaran mereka bisa sangat rendah.

Anda dapat membeli dana indeks yang melacak indeks seperti S&P 500 atau Dow Jones Industrial Average, membeli dana indeks yang melacak pergerakan jangka pendek seperti VIX, atau bahkan ETF tematik seperti yang berinvestasi di perusahaan inovatif seperti Tesla ( Nasdaq: TSLA ) atau Netflix (Nasdaq: NFLX).

Intinya: Meskipun kita telah membahas beberapa saham individu yang terkenal untuk investor jangka panjang, membeli dana indeks yang menawarkan eksposur terdiversifikasi tidak pernah semudah atau lebih murah.

Jika gagasan mengelola portofolio saham menakutkan, saya mendorong Anda untuk membaca panduan lengkap kami tentang dana indeks.

Toleransi Risiko

Risiko ada di setiap saham yang Anda beli. Sementara Amazon mungkin memiliki kapitalisasi pasar sebesar $1,6 triliun dan posisi dominannya di pasar, penilaiannya dianggap melebar oleh banyak orang di Wall Street.

Pasar beruang dapat dengan cepat mengurangi harga saham bahkan saham teknologi yang paling mapan. Jadi, Anda perlu bertanya pada diri sendiri tingkat risiko apa yang Anda rasa nyaman.

Di luar teknologi, saham seperti Warren Buffett's Berkshire Hathaway dapat memberikan pengembalian yang sangat baik dan neraca yang stabil yang terdiri dari perusahaan yang terdiversifikasi di seluruh industri.

Jika Anda ingin mempertahankan eksposur ke bidang dengan pertumbuhan tinggi seperti komputasi awan tetapi juga ingin mengurangi risiko, saham seperti Microsoft (Nasdaq: MSFT) mungkin menarik.

Perusahaan ini memiliki kapitalisasi pasar yang mirip dengan Amazon (sekitar $1,7 triliun). Namun, ia juga menawarkan hasil dividen sekitar 1%. Investor menerima dividen $2,09 per saham selama tahun fiskal terakhir.

Microsoft bukannya tanpa risiko, tetapi pengganda P/E 35 jauh lebih rendah daripada Amazon 95, misalnya.

Baru-baru ini, banyak saham berkinerja tinggi di pasar berasal dari area seperti SPAC, yang merupakan pembelian pribadi yang memungkinkan perusahaan rintisan untuk memulai perdagangan tanpa melalui proses IPO tradisional. Meskipun banyak dari peluang ini menarik, ingatlah bahwa mereka datang dengan risiko yang signifikan!

Kesimpulan

Saya sebelumnya membahas kekuatan penggabungan dan mempertahankan fokus jangka panjang pada investasi Anda. Jadi, sebelum kita mengakhiri artikel ini, mari luangkan waktu sejenak untuk melihat apa yang terjadi jika Anda menyimpan uang Anda untuk waktu yang lama.

Pasar saham, yang diukur dengan S&P 500 — indeks dari 500 perusahaan terbesar di Amerika Serikat — secara historis rata-rata kembali sekitar 10% per tahun.

Seperti inilah orang yang menginvestasikan $10.000 dalam saham:

  • Setelah 10 tahun, Anda akan memiliki $25.937.
  • Setelah 20 tahun, Anda akan memiliki $67.275.
  • Setelah 30 tahun, Anda akan memiliki $174,494.

Dan jumlahnya akan terus bertambah dari sana. Intinya? Semakin cepat Anda dapat melipatgandakan uang Anda, semakin Anda akan pensiun atau saat Anda paling membutuhkannya.

Lebih baik lagi, ketika Anda berinvestasi di perusahaan elit dengan posisi kompetitif yang kuat dan prospek pertumbuhan yang luar biasa, seperti yang tercantum di sini, Anda dapat menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi — dan menciptakan kekayaan untuk diri Anda sendiri di sepanjang jalan.