Ransel Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Ransel Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Ransel terbaik untuk sekolah, perjalanan, atau perjalanan. Ransel terbaik untuk menjaga laptop, MacBook, dan laptop Windows, tablet, dan teknologi lainnya tetap aman, tetapi tetap bergaya

Baik Anda menggunakannya untuk membawa laptop atau liburan akhir pekan yang menyenangkan, semua orang membutuhkan ransel yang tahan lama dan bergaya.

Laptop dan tablet semakin tipis dan ringan, jadi itu adalah investasi penting yang perlu Anda lindungi. Dan sementara kasing atau penutup kadang-kadang berguna, tidak ada yang meneriakkan perlindungan penuh seperti ransel atau tas laptop.

Anda juga memerlukan cara untuk berpindah di antara semua pengisi daya, baterai, kamera, e-reader, tongkat selfie, tablet gelisah, salinan majalah T3 Anda, dll., sehingga kantong selalu menjadi bonus.

Tetapi jika Anda mencari tas akhir pekan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan penawaran desainer yang lebih mewah. Sementara logo besar sedang tren, merek seperti Oliver Spencer dan Paul Smith memiliki garis tas klasik berkualitas tinggi yang (dengan sedikit perawatan) harus bertahan seumur hidup.

Apakah Anda mencari ransel berkualitas atau ransel tahan lama dan tahan air, ada pilihan yang cocok untuk Anda. Dari ultra-chic hingga sangat tahan air, kami memilikinya di dalam tas.

Mencari kembali ke dasar-dasar sekolah? Kami telah mengumpulkan penawaran terbaik dan rekomendasi produk untuk segala hal mulai dari laptop hingga kotak makan siang.

Jadi, apakah Anda pergi ke sekolah menengah atau perguruan tinggi, lihat panduan kami tentang penawaran kembali ke sekolah terbaik.

Cara Memilih Tas Ransel Terbaik

Apakah Anda sedang mencari ransel baru untuk bekerja atau memulai semester baru, memilih ransel yang tepat sangat penting. Seharusnya tidak hanya terlihat bagus, itu harus nyaman, dan tentu saja cukup besar untuk menampung semua barang Anda.

Mari kita mulai dengan ukurannya. Secara umum, ransel kecil berukuran sekitar 6-10 liter. Ini bagus untuk anak-anak, hari libur, dan pakaian olahraga. Daypack berukuran sedang berisi 10-30 liter, sangat ideal untuk dibawa bepergian.

Lebih dari 35 liter saat Anda mempertimbangkan perjalanan berkemah semalam dan ekspedisi backpacking. Kami akan fokus pada daypack dalam fitur ini, tetapi lihat panduan kami tentang tas jinjing terbaik atau ransel hiking terbaik jika itu lebih dari tas Anda.

Kami juga memiliki panduan tas laptop terbaik, jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih ramping dan ramping. Selanjutnya, Anda harus memutuskan jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan. Apakah Anda berjalan ke tempat kerja, datang hujan atau cerah?

Anda mungkin memerlukan paket yang sepenuhnya tahan air. Jika Anda menginginkan perlindungan terbaik, mungkin Paket Akses Wajah Utara, lengkap dengan kerangka luar, lebih cocok untuk Anda.

Ransel Harian Terbaik

Akhirnya, istirahat. Jika Anda akan menarik benda ini sepanjang hari, Anda memerlukan tali pengikat yang empuk. Bahu Anda akan berterima kasih nanti. Fitur kenyamanan lain yang harus dicari adalah strap pinggang dan dada.

Ini bukan kata terakhir dalam mode, tetapi ini menghilangkan tekanan dari bahu Anda. Dan tentu saja, semua tali ini tidak bagus jika tidak diatur dengan benar - berikut cara memasang ransel untuk mendistribusikan berat dengan benar.

EASTPAK AUSTIN NYLON BACKPACK

Ini bergaya, tahan lama, dan terjangkau, apa lagi yang bisa Anda minta?

Alasan untuk membeli

  • + Garansi 30 tahun
  • + Kompartemen laptop empuk
  • + Desain menarik
  • + Terjangkau

Tas Ransel Austin dari Eastpak memiliki desain yang sedikit lebih dewasa daripada Pak'R yang populer, cocok untuk kuliah atau pekerjaan pertama Anda. Ini terbuat dari nilon tugas berat dan memiliki tali empuk untuk memastikan kenyamanan, bahkan saat Anda membawa seluruh perpustakaan di punggung Anda.

Ada dua saku ritsleting eksternal dan saku laptop empuk internal. Yang terbaik dari semuanya, Eastpak sangat yakin dengan kualitas dan daya tahan tas ransel mereka sehingga mereka menawarkan garansi 30 tahun.

PATAGONIA ARBOR CANVAS BACKPACK

Ransel tahan air yang tahan lama juga cantik

Alasan untuk membeli

  • + Sarung laptop empuk disertakan
  • + Tali yang nyaman
  • + anti air

Sangat cocok untuk hiking dan kantor, Ransel Patagonia Arbor terlihat kuno dengan tambahan gaya hidup modern. Tidak seperti ransel tua, kainnya tahan air, didaur ulang dan interior yang lapang memiliki selongsong laptop empuk yang praktis.

Ransel ini juga dilengkapi tali "lekuk manusia" yang nyaman, yang membuatnya cocok untuk menarik perlengkapan kerja yang berat atau untuk liburan akhir pekan, dan juga terlihat bagus.

TOM FORD BUCKLY LEATHER BACKPACK

Ransel mewah siap pakai hutan kota

Alasan untuk membeli

  • + merek hebat
  • + Desain bergaya
  • + Ritsleting tebal
  • + Kulit nubuk lembut

Ransel Tom Ford ini adalah item yang cerdas dan praktis untuk lemari pakaian Anda, dan dapat dipasangkan dengan pakaian kasual atau lebih formal. Itu dibuat di Italia dari kulit nubuck lembut beludru, yang sebenarnya meningkat seiring bertambahnya usia.

Kulit hitam halus diselingi oleh perangkat keras emas yang berani dan dipoles. Interiornya dilapisi kain kepar, dengan ruang yang cukup untuk membawa barang-barang sehari-hari Anda.

KNOMO BEAUFORT

Ingin menjelajah dengan gaya?

Alasan untuk membeli

  • + Memegang laptop 15 inci
  • + Saku yang dilindungi RFID

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak terlalu berwarna

Ingin menjelajah dengan gaya? Tersedia dalam warna hitam atau ceri, ransel ramping dengan kulit gandum dan nilon sangat cocok untuk dipakai sepanjang hari.

Kantong ritsleting depan mengambil paspor, telepon, dan kartu, tetapi akan lebih bijaksana untuk menyimpan sebagian besar dari mereka di kantong yang dilindungi RFID di sisi kanan.

Di dalamnya ada kompartemen untuk laptop 14 inci, satu lagi untuk tablet, dan saku ritsleting, meskipun ada cukup ruang di perutnya untuk lapisan tambahan atau sepasang sepatu. Ini satu untuk menginap semalam atau tas tangan untuk perangkat pintar di pesawat.

THE NORTH FACE BERKELEY BACKPACK

Tas ransel simpel dan praktis dari brand ternama

Alasan untuk membeli

  • + Cerah
  • + cincin lampu sepeda
  • + stan

Alasan untuk dihindari

  • -Bukan yang paling pintar

Ransel simpel dan praktis dari The North Face ini memiliki beberapa kompartemen untuk menyimpan perlengkapan Anda dengan aman. Dengan desain warisan North Face, paket ini terlihat bagus dan praktis untuk semua petualangan sehari-hari Anda.

Ini fitur kompartemen zip utama dan kompartemen sekunder untuk barang-barang kecil Anda. Desainnya memiliki lingkaran tempat Anda dapat menggantung lampu sepeda, dan ritsleting dua warna yang bergaya.

OLIVER SPENCER FULL-GRAIN LEATHER BACKPACK

Pilihan abadi untuk eksekutif bisnis

Alasan untuk membeli

  • + Bahan tahan lama
  • + lengan berjajar bagian dalam
  • + desain abadi

Alasan untuk dihindari

  • Kulit bukan untuk semua orang

Tidak ada yang berteriak seperti tas kulit. Ransel Kulit Oliver Spencer benar-benar cerdas, tetapi jauh lebih praktis. Ini memiliki pegangan atas, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya seperti barang jinjing di stasiun dan stasiun yang ramai, serta tali belakang yang kokoh.

Di dalam, ada selongsong empuk untuk melindungi tablet atau laptop Anda, dan penutup kancing di bagian depan untuk kartu atau gantungan kunci. Meskipun kulit bukan untuk semua orang, tas kulit gandum utuh yang kokoh ini sangat tahan lama dan akan terlihat pintar selama berabad-abad.

Ini adalah investasi yang bagus, tetapi desainnya yang tak lekang oleh waktu berarti akan menjadi bagian dari lemari pakaian Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ransel Terbaik untuk Melangsingkan Tubuh

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apakah memang benar-benar ada ransel terbaik untuk melangsingkan tubuh? Jawabannya adalah, ya ada. Kami sudah membuat daftar lengkapnya untuk kamu pilih.

HARBER LONDON CLASSIC RUCKSACK

Desain abadi berpadu dengan material premium dan modern

Alasan untuk membeli

  • + buatan tangan
  • + Desain klasik sederhana

Alasan untuk dihindari

  • - Kompartemen laptop tidak menggantung
  • - Tidak ada sabuk untuk pinggang atau tulang dada

The Harber London Classic Rucksack dibuat dengan tangan di Spanyol dengan kulit gandum dan kain luar tahan air yang terlihat seperti kanvas tetapi sebenarnya terbuat dari botol plastik daur ulang. Meskipun desainnya kuno, ransel ini memiliki banyak tambahan modern yang bijaksana.

Di dalam, ada kompartemen laptop empuk yang muat laptop 16 inci, saku empuk lain yang muat tablet 13 inci, saku ritsleting yang lebih kecil dan dua kantong lainnya.

Perhatikan bahwa saku laptop tidak tergantung di bagian bawah ransel, jadi sementara bantalan memberikan perlindungan, Anda tidak ingin mendorong tas ke lantai dengan laptop mahal Anda di dalamnya.

Tutup kulit tas memiliki gesper magnetik sehingga Anda tidak perlu membuka gesper aluminium untuk mengakses isi ransel, sementara ada juga penutup ritsleting di bawah penutup untuk keamanan.

Anda juga akan menemukan beberapa tali yang dapat dilepas di bagian dalam yang dapat digunakan untuk menempelkan barang tambahan di bagian luar ransel. Di bagian luar, ada saku ramping di bagian depan, dan saku tersembunyi di setiap sisi, yang berisi gantungan kunci magnet yang dapat dilepas.

Ada juga pegangan pegangan di bagian atas, dan penutup troli sehingga Anda dapat menggeser ransel di atas pegangan koper. Tali bahu dapat diputar untuk menambah kenyamanan.

Meskipun kanvas plastik ransel tahan air, Anda mungkin tidak menginginkan kulitnya—yang sangat lembut dan seharusnya menua dengan indah—dalam hujan lebat.

Perhatikan bahwa tidak adanya ikat pinggang dan trim berarti ini bukan pilihan terbaik untuk perjalanan jauh dengan sepeda atau untuk menarik beban yang sangat berat dengan nyaman.

Ransel ini memiliki kapasitas 17,4 liter, dimensi sekitar 40 x 29 x 15 cm (15,7 x 11,4 x 5,9 inci) dan tersedia dalam empat warna: hitam, unta, moka, dan zaitun.

CÔTE&CIEL ISAR

Tas laptop dan tas kerja yang terlihat unik menjadi satu

Alasan untuk membeli

  • + Serbaguna
  • + lebar
  • + desain asli
  • + permanen

Ransel Isar oleh Côte & Ciel benar-benar dua tas dalam satu. Pertama, ada bagian laptop, cocok untuk laptop dengan ukuran hingga 15 inci, dan kedua, ada bagian terpisah dan dapat diperluas yang ideal untuk barang yang lebih lembut seperti sepasang sepatu lari dan set joging.

Masing-masing dari dua bagian memiliki saku ritsleting yang lebih kecil di dalam untuk barang-barang yang lebih kecil, dan ada saku ketiga yang hampir tidak terlihat di antara keduanya yang dapat digunakan untuk menyimpan paspor atau telepon.

Desainnya kokoh dan dibuat dengan sangat baik. Isar tersedia dalam berbagai warna dan kain termasuk nilon tahan air dan kulit gandum. Ini sempurna jika Anda ingin dapat bergerak dengan laptop dan perlengkapan olahraga Anda atau mungkin pakaian ganti jika Anda akan langsung pulang kerja.

STUBBLE & CO COMMUTER BACKPACK

Ransel Inggris dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan

Alasan untuk membeli

  • + dua saku samping
  • + Ruang untuk laptop 16"
  • + desain sederhana
  • + Panel belakang bernapas dan bernapas

Jika Anda sedang mencari tas ransel untuk bepergian, kami ingin memperkenalkan Stubble & Co Commuter kepada Anda. Ransel ini dirancang untuk gaya, fungsionalitas, dan kenyamanan terbaik.

Tas ini memiliki akses langsung ke kompartemen laptop empuk yang cukup besar untuk menampung perangkat 16 inci, dan ruang interior yang cukup untuk menampung semua yang Anda butuhkan untuk hari berikutnya.

Tas ini dibuat dengan tangan dari kain tahan air premium untuk kualitas tahan lama, memiliki panel belakang yang dapat bernapas dan berlapis untuk kenyamanan.

FILSON RANGER LEATHER-TRIMMED TWILL BACKPACK

Ransel penuh gaya ini akan terlihat seperti rumah sendiri di Soho Farmhouse

Alasan untuk membeli

  • + bahan tahan lama
  • + desain pedesaan
  • + Bahu empuk
  • + kapasitas besar

Terinspirasi oleh tas hutan antik, Tas Ransel "Ranger" Tugas Berat dari Felson terbuat dari kepar yang tahan lama (dirancang untuk menahan abrasi dan kerusakan). Kita bisa melihatnya sebagai bagian dari kelompok di Soho Farmhouse.

Ini adalah tas yang sempurna jika Anda cenderung menyalahgunakan tas Anda. Dengan ruang interior sekitar 22 liter, menyediakan banyak ruang untuk laptop, kebutuhan pokok, topi, atau sepasang sepatu kets. Talinya empuk untuk kenyamanan.

BROOKS ENGLAND TRANSIT LINEN PICKWICK

Ransel berdesain London ini sangat bergaya

Alasan untuk membeli

  • + merek hebat
  • + sabuk tulang dada
  • + kaki logam
  • + Dibuat untuk bersepeda

Pickwick 26 Liter adalah ransel kanvas serbaguna dengan desain yang, menurut Brooks, "melengkapi kemudahan yang dicontohkan dalam bersepeda di perkotaan." Ini terbuat dari katun tahan air dan fitur kulit asli Brooks. Pickwick dirancang oleh André Klauser di London dan diproduksi di perbukitan Tuscany oleh pengrajin Italia.

Ada cukup ruang untuk laptop 15 inci. Saku dan sistem roll-up dekat dengan punggung Anda, menjaga tampilan rapi sambil menjaga barang-barang Anda tetap aman.

SANDQVIST HEGE GRAND ORGANIC COTTON BACKPACK

Ransel kulit dan katun premium dari salah satu merek favorit kami

Alasan untuk membeli

  • + Sangat bergaya dari nama yang keren
  • + Dilengkapi dengan garansi tiga tahun
  • + kurangi
  • + ukuran besar

Alasan untuk dihindari

  • Kapas tidak cukup pintar untuk semua orang

Jika Anda sedang menuju startup di London Timur atau bepergian untuk membuat beberapa konten vlog, ini adalah ransel untuk Anda - dan semua orang yang tertarik dengan gaya. Sandqvist dikenal dengan garis-garisnya yang bersih, gaya minimalis, dan tas ransel Hege Grand khasnya pada merek tersebut.

Terbuat dari kanvas katun organik yang berat, dengan desain lipat kulit kecokelatan nabati yang kontras memastikan daya tahan, ada selongsong laptop 15" plus dua saku selip interior dan saku ritsleting untuk membantu Anda tetap teratur.

Ada juga saku ritsleting akses eksterior tersembunyi untuk barang-barang yang sering digunakan seperti ponsel dan dompet Anda, ditambah tali bahu katun yang dapat disesuaikan untuk membuat Anda tetap sejuk di kantor kontainer pengiriman atau perjalanan kereta api ke tujuan akhir pekan yang menyenangkan.

Ukuran 42 x 30 x 15cm tidak akan sesuai dengan selera semua orang dan beberapa orang mungkin menganggap kapas agak mahal, tetapi ini jelas merupakan salah satu pilihan yang lebih keren saat ini dan dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

KNOMO SOUTHAMPTON BRIEFCASE

Bergaya, modern, dan sangat fungsional

Alasan untuk membeli

  • + Kecil tapi lapang
  • + Desain kulit premium
  • + nyaman

Southampton di Knomo tampak luas, meskipun tapaknya sangat kecil. Kami menyukai desain kulit dan kain premium. Tas dibagi menjadi beberapa bagian, ruang belakang dengan laptop dan saku tablet empuk, sedangkan bagian depan dapat menampung banyak kabel, serta buku dan sejenisnya.

Kedua kantong dilindungi oleh ritsleting yang tahan lama dan tali pengikatnya sangat nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Bisa dibawa-bawa seperti tas tangan atau dipakai seperti ransel, jadi dua tas jadi satu, kok.

BURTON TINDER

Desain vintage dengan kemudahan penggunaan sehari-hari

Alasan untuk membeli

  • + desain retro
  • + Penutupan serut
  • + Kompartemen laptop empuk

Ransel Burton Tinder menggabungkan desain klasik dengan kenyamanan sehari-hari, dan menurut kami tas ini tampak hebat. Paket ini memiliki fitur penutup serut sederhana, bagus untuk saat Anda perlu membawa laptop keluar dengan cepat di kedai kopi, kompartemen laptop empuk, dan saku aksesori cepat.

Ya, mungkin terlihat retro, dengan kain vintage dan detail kulit imitasi, tetapi ini adalah ransel yang benar-benar modern. Mereka dibangun untuk bertahan juga, dengan jaminan waktu angkat.

Ransel Terbaik untuk Sekolah, Perguruan Tinggi dan Universitas

Berikut ini sudah kami buat daftar lengkapnya yang bisa kamu pilih untuk segala kebutuhan keseharianmu yang bermacam-macam.

HERSCHEL CASUAL DAYPACK HERITAGE

Apakah Anda ingin terlihat rapi? Lihat tas klasik ini dari Herschel

Alasan untuk membeli

  • + desain klasik
  • + Terjangkau
  • + Ruang untuk laptop 15 inci
  • + nyaman

Pergi untuk tampilan rapi itu? Tas Ransel Warisan Herschel adalah desain klasik dan fungsional yang akan memanjakan Anda. Ini dipotong dari kanvas dengan aksen kulit untuk sentuhan kecanggihan.

Kemasannya selesai dengan aksen berbentuk berlian dan label tenunan. Interior menampilkan lapisan kain bergaris khas Herschel, dan saku laptop 15".

CATH KIDSTON OXFORD ROSE BACKPACK

Kami menyukai gaya berani ini

Alasan untuk membeli

  • + gaya menonjol
  • + lapang
  • + Tali empuk

Jika Anda sedang mencari tas ransel dengan gaya yang berani, coba lihat koleksi dari Cath Kidston ini. Kami sangat menyukai skema warna hijau dan merah muda yang tercetak pada kain minyak tahan air. Itu benar-benar menonjol.

Di dalamnya ada bagian empuk untuk menjaga laptop Anda tetap aman, dan banyak ruang untuk folder A4 dan barang-barang penting.

PAUL SMITH LEATHER-TRIMMED RIPSTOP AND SHELL BACKPACK

Pilihan yang sulit dan praktis untuk transportasi yang nyaman

Alasan untuk membeli

  • + sangat lapang
  • + Termasuk detail rekaman Paul Smith yang terkenal

Alasan untuk dihindari

  • Mahal untuk bahan yang digunakan

Jika Anda menyukai desainer tas tetapi praktis, maka tas ransel berpotongan kulit Paul Smith mungkin cocok untuk Anda.

Meskipun membayar sebanyak itu untuk tas ransel ripstop mungkin terdengar mahal, tas ransel menghasilkan banyak uang jika Anda menggunakannya untuk bekerja dan bermain.

Bahan ripstop fungsional membuatnya ekstra tahan lama, sementara trim kulit dan garis-garis khas Paul Smith menambahkan sentuhan kemewahan.

EASTPAK OUT OF OFFICE

Klasik dari Eastpak, sekarang dengan sentuhan modern

Alasan untuk membeli

  • + desain klasik
  • + MEREK IKON
  • + Pola Keren

Paket di luar kantor adalah desain sederhana dan elegan yang hadir dalam sejumlah cetakan berbeda - kami menyukai Parrot m dalam koleksi AW16 perusahaan. Sekarang lebih umum di taman bermain sekolah daripada di zona perang, Eastpak terus memimpin pasar.

Paket Out of Office adalah desain sederhana dan elegan yang hadir dalam sejumlah cetakan berbeda—kami menyukai ide Parrot dalam koleksi AW16 perusahaan. Ransel memiliki kompartemen laptop terpisah dan bantalan bahu dengan SGS.

FJÄLLRÄVEN KANKEN

Fjällräven cukup panas sekarang, tapi semoga berhasil mengucapkannya

Alasan untuk membeli

  • + Pegangan pembawa
  • + merek lucu
  • + Desain Praktis

Perusahaan lepas pantai Swedia ini lahir dari ide untuk menciptakan "sistem angkut" yang lebih nyaman. Kanken, secara khusus, diciptakan pada tahun 1978 untuk membantu mencegah masalah punggung di antara anak-anak sekolah.

Ransel modern (namun tetap klasik) ini bergaya dan praktis, dengan ruang untuk Macbook 13 inci (atau lebih kecil). Bodi tahan air dibuat agar tahan lama, dan pegangan jinjing memenangkan poin untuk kesederhanaan dan keserbagunaan.

Ransel Perjalanan Terbaik

Bagi kamu yang suka bepergian, dan masih bingung dalam memilih tas yang tepat atau cocok digunakan, kami sudah membuat daftar lengkapnya yang bisa kamu pilih.

TUMI ALPHA 3 SLIM SOLUTIONS BRIEF PACK

Track bag yang luar biasa ini pasti bisa dikalahkan

Alasan untuk membeli

  • + permanen
  • + Banyak selebritas menggunakannya
  • + Bergaya untuk pelancong Euro

TUMI adalah merek dalam hal perjalanan bisnis. Paket ringkas Alpha 3 Slim Solutions yang baru bersifat profesional dan sederhana, sekaligus memberikan kenyamanan hands-free saat Anda bepergian.

Ini terbuat dari nilon balistik yang dipatenkan dan sangat tahan lama, kain dan kulit yang tahan lama. Di dalamnya ada saku laptop empuk, yang muat laptop 15 inci, ditambah banyak fitur organisasi lainnya (seperti kantong kartu, loop pena, dan kunci fob).

Bukan itu saja, meskipun tas punggung ini juga dilengkapi dengan Tumi Tracer, program eksklusif yang membantu Anda menyatukan kembali barang-barang yang hilang.

LOWE ALPINE CLOUD 35

Bagasi Perjalanan Memenuhi Ransel Penumpang: Keren Semua Bulat

Alasan untuk membeli

  • + ruang untuk semuanya
  • + Kapasitas 35L membuatnya baik untuk perjalanan jauh maupun sehari-hari

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada ikat pinggang

Ransel ini memiliki banyak hal yang harus dilakukan - dengan kapasitas 35 liter, Anda dapat menggunakannya di perjalanan (juga kompatibel dengan kabin) dan juga sebagai ransel untuk penumpang, berkat lengan laptop yang disetujui TSA, kabinet kabel empuk, dan beberapa opsi organisasi pemuatan internal.

Benar-benar ada tempat untuk semuanya termasuk saku tablet, saku ponsel, saku keamanan, dan saku bawah yang sempurna untuk segala sesuatu yang basah, kotor, atau bau. Bahkan ada tali tulang dengan gesper kunci peluit.

Menggunakan ransel ini membuat pengorganisasian menjadi mudah. Sistem bagian belakang yang dibentuk membuat Cloud 35 nyaman untuk dipegang dan mendorong postur yang baik. Karena Anda dapat menggunakannya untuk bepergian dan bepergian, harganya tampaknya adil.

SAMSONITE PRO-DLX 5

Ransel yang sempurna untuk pelancong bisnis

Alasan untuk membeli

  • + Roda serta tali belakang
  • + lengan laptop dan tablet
  • + Sempurna untuk bepergian

Alasan untuk dihindari

  • Penampilan yang sangat formal

Ini menargetkan pelancong bisnis yang sering. Ransel resmi desain Samsonite ini berukuran 48 x 33 x 20 cm dan berat 2,6 kg, menampung 28 liter perlengkapan, dan termasuk kompartemen untuk tablet 10,1 inci dan laptop 17,3 inci.

Namun, cara kerjanya di sekitar bandara adalah yang paling mengesankan; Tali ransel dapat dipisahkan, dan dapat ditarik pada kedua rodanya dengan pegangan teleskopik pop-up. Ini juga memiliki saku yang dilindungi RFID untuk melindungi terhadap pembayaran dan penipuan identitas melalui kartu kredit dan pencurian paspor.

MAMMUT XERON COURIER 25

Dia adalah pelopor multi-keterampilan dari merek gunung Swiss

Alasan untuk membeli

  • + akses cepat
  • + Masukan terpisah untuk laptop
  • + empat warna

Ransel 25 liter dengan desain tas ini fungsional dan menarik, ideal untuk perjalanan kelompok dan perjalanan sehari.

Silinder besar memungkinkan akses cepat ke kompartemen utama, yang dibagi menjadi saku jala besar. Ada juga kompartemen laptop, diakses melalui saku ritsleting terpisah (sangat berguna untuk keamanan bandara).

Kompartemen laptop interior diperkuat dengan panel belakang untuk menjaga barang-barang Anda tetap terlindungi, dan paketnya hadir dalam empat warna kalem.

INCASE EO TRAVEL BACKPACK

Ransel perjalanan yang bagus

Alasan untuk membeli

  • + ukuran beban
  • + mengambil jas

Alasan untuk dihindari

  • - Sisi lembut

Desain hybrid keren lainnya, tas ini memiliki tiga kompartemen, dua di antaranya terbuka seperti koper. Area tengah berisi area pakaian yang dapat dengan mudah memuat jas dan pakaian lainnya, sementara ada kompartemen empuk di belakang untuk laptop 17 inci (atau dua kemeja).

Bagian depan tas bergaya ransel tradisional, dengan kantong pengatur untuk baterai, telepon, pena, dan earphone. Ada juga saku lembut untuk menyimpan kunci, koin, ponsel, atau kacamata hitam.

Semuanya bersisi lembut, sehingga tidak akan memberikan perlindungan terlalu banyak pada barang Anda, tetapi seluruh tas dapat dikurangi ukurannya dengan ritsleting yang digulung, sementara empat tali kompresi menjaga semuanya sekompak mungkin.

Ransel Luar Ruangan Terbaik

Terakhir, kami akan merekomendasikan ransel luar ruangan atau outdoors terbaik yang bisa kamu pilih.

THE NORTH FACE ACCESS

Eksoskeleton baja digunakan untuk menjaga keamanan teknologi Anda

Alasan untuk membeli

  • + Perlindungan struktur eksternal
  • + teknologi keluar
  • + tombol buka kunci

Paket Akses Wajah Utara mungkin yang paling canggih dalam daftar ini — dengan kerangka baja untuk menjaga keamanan teknologi Anda, dan desain cangkang yang terbuka dengan menekan sebuah tombol. Bahkan "menggelar" teknik Anda untuk membuatnya lebih mudah.

Paket ini memiliki tali bahu "Flex Vent" yang nyaman. Interior kuning kontras memiliki empat kantong dan dua kantong ritsleting. Cocok untuk laptop hingga ukuran 15 inci.

OSPREY RADIAL 26

Ransel sepeda terbaik

Alasan untuk membeli

  • + Sangat nyaman dipakai
  • + Perbaikan atau Penggantian Garansi Seumur Hidup

Alasan untuk dihindari

  • - mahal

Keindahan ini membuat bersepeda menjadi mudah - sistem belakang jala yang terpasang pada trampolin berarti kami sampai di tujuan tanpa titik basah yang mengerikan di punggung kami.

Ransel duduk dengan nyaman dan bergerak erat dengan tubuh sehingga nyaman untuk dikendarai dan juga berlari - kuk ekstensi dan pengangkat sabuk bersama dengan sabuk pinggul fleksibel pasti akan melakukan tugasnya.

Ransel cantik ini, lengkap dengan detail reflektif untuk visibilitas di malam hari, memiliki banyak kompartemen kecil untuk menyimpan dan memisahkan barang-barang Anda, serta selongsong empuk untuk laptop dan tablet Anda.

Kami menyukai penutup hujan built-in visibilitas tinggi dan aksesori helm LidLock juga — dirancang dan dibuat dengan sangat baik.

PATAGONIA BLACK HOLE 25L DAYPACK

Ransel ultra lembut untuk bekerja dan bermain

Alasan untuk membeli

  • + Sangat dalam tren
  • + benar-benar air
  • + Saku dalam yang empuk

Alasan untuk dihindari

  • Menarik bagi sebagian orang

Patagonia sama trendi dengan Gucci saat ini, yang membuat tas siang Black Hole sedikit menarik perhatian. Selain modis, casing hitam mengkilap ini sangat tahan lama, membuatnya sempurna untuk bekerja dan bermain.

Terbuat dari poliester ripstop yang ringan dan kuat, tas ini tahan air berkat lapisan film tipis khusus, yang memberikan tampilan glossy yang khas.

Ada selongsong empuk di kompartemen utama yang cocok untuk sebagian besar laptop 15 inci dan saku ritsleting untuk barang-barang kecil, sedangkan bagian belakang yang dibentuk dengan tugas berat memungkinkan Anda mengisi tas 25 liter sambil tetap nyaman.

OVERBOARD CLASSIC WATERPROOF BACKPACK RUCKSACK

Jaga agar barang berharga Anda tetap kering seperti tulang

Alasan untuk membeli

  • + Sepenuhnya tahan air
  • + mengapung
  • + nyaman

Alasan untuk dihindari

  • Mobilitas berlebihan

Ransel ini memiliki beban atas yang kokoh dan 100 persen tahan air (Kelas 3 - IP66). Ini mengapung dengan aman jika jatuh ke air, dan juga akan melindungi koleksi Anda dari debu, pasir, dan kotoran. Nyaman juga, dengan tali ringan dengan sistem ventilasi, ditambah tali tulang dada dan tali pinggang yang bisa disesuaikan.

OSPREY DAYLITE PLUS 20L

Tas hari 'Hebat' untuk pendakian singkat dan hari-hari petualangan luar ruangan umum

Alasan untuk membeli

  • + Panel belakang berventilasi untuk meningkatkan aliran udara
  • + Sabuk pinggul yang dapat dilepas untuk kenyamanan membawa
  • + Tangki air Osprey yang kompatibel

Menemukan tas punggung yang cocok untuk dibawa saat hiking dan hiking kini menjadi sedikit lebih mudah. Paket Daylite Plus 20L ringan namun tetap menawarkan banyak penyimpanan di dalam ruangan untuk jaket tahan air, sepasang teropong, dan satu set outdoor lainnya.

Hal terbaik tentang ransel Osprey adalah ia memiliki panel spacermesh berventilasi, yang meningkatkan aliran udara yang lebih baik melalui bagian belakang.

Kami menguji Daylite Plus sepanjang musim panas dan tidak mengalami kendur saat memakainya dalam perjalanan jauh. Ini juga dirancang dengan tali kompresi samping yang dapat dilepas dengan cepat.

Kenyamanan membawa yang ditingkatkan adalah sabuk pinggul yang dapat dilepas, yang berguna saat Anda menarik beban yang lebih berat dari biasanya.

Untuk penyimpanan eksternal ada kantong jala ganda, yang menurut kami terlalu dangkal untuk botol air yang lebih besar, tetapi yang lebih kecil cocok. Berbicara tentang hidrasi, Daylite Plus kompatibel dengan tangki Hidrolik Osprey.

Secara keseluruhan, ini adalah daypack yang tahan lama, terjangkau, dan nyaman yang menawarkan banyak penyesuaian, dan bahkan dapat menampung laptop atau tablet Anda jika Anda bekerja di luar ruangan. Bahkan lebih baik, mereka sering dijual.