Podcast Investasi Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Podcast Investasi Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Jika Anda mencari podcast terbaik untuk berinvestasi, posting ini mencakup semua yang perlu Anda ketahui. Kami sudah mengulas podcast investasi terbaik 2021 yang bisa Anda pilih.

Jika berinvestasi itu mudah, semua orang akan menjadi jutawan. Tetapi banyak orang - bahkan pedagang berpengalaman - memainkan permainan tebak-tebakan tentang kemana uang mereka pergi. Akibatnya, mereka sering membuat keputusan yang buruk.

Anggap saja seperti mengemudi. Sangat mudah tersesat tanpa bantuan GPS. Tidak ada kekurangan sumber daya dan ahli keuangan untuk memberikan saran, tetapi Anda perlu tahu di mana mencarinya.

Salah satu cara terbaik untuk mengasah keterampilan investasi Anda adalah dengan mendengarkan podcast. Artikel ini membahas beberapa podcast investasi terpanas di tahun 2021.

Podcast Investasi Terbaik 2021

Secara pribadi, saya penggemar berat podcast. Meluncurkan podcast saya adalah salah satu langkah paling berharga dalam membangun uang milenium.

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu. Setiap podcast di bawah ini unik dengan caranya sendiri dan menarik berbagai jenis pendengar.

Mari kita lihat beberapa favorit saya.

Podcast Real Estat Kantong Lebih Besar

Jika Anda tertarik dengan pasar real estat, Podcast Real Estat BiggerPockets pasti patut dikunjungi.

Diselenggarakan bersama oleh BiggerPockets dengan David Greene, Brandon Turner, dan pendiri Joshua Dorkin, BiggerPockets menawarkan tip dan trik dari para profesional real estat dan investor yang membuat jejak mereka di industri ini.

Beberapa topik favorit saya baru-baru ini termasuk beralih dari pendapatan menjadi $20.000 per bulan dan bagaimana seorang anak berusia 25 tahun membeli $1 juta real estat hanya dalam satu tahun.

Kami Mempelajari Miliarder: Jaringan Podcast Investor

Satu hal yang perlu diingat tentang berinvestasi adalah Anda tidak perlu menemukan kembali roda - dan tidak ada kekurangan investor populer untuk merancang strategi Anda sesudahnya.

Tantangannya menjadi memilah-milah kebisingan dan memutuskan siapa yang harus diperhatikan. Di sinilah kami mempelajari miliarder.

Dipandu oleh Preston Pysh dan Stig Brodersen, podcast ini melakukan penelitian dan wawancara tentang miliarder paling terkenal di dunia, seperti Mark Zuckerberg, Howard Marks, dan Warren Buffett. Anda akan belajar tentang gaya unik setiap individu dan bagaimana Anda dapat menerapkan strategi kemenangan untuk situasi Anda.

Uang untuk Kita Semua

Money for the Rest of Us adalah podcast yang dijalankan oleh mantan Kepala Strategi Investasi dan Manajer Uang J. David Stein. Harapkan kursus kilat dalam Manajemen Uang Percakapan dan Relevan.

Stein membahas topik-topik seperti mengapa orang perlu bekerja begitu banyak, pro dan kontra berinvestasi di saham China, dan pengampunan pinjaman mahasiswa, antara lain.

Tumpuk Benyamin

Jika Anda mencari podcast investasi yang menyenangkan dan santai, maka Stacking Benjamins adalah untuk Anda. Bahkan pembawa acara Jo Seul-Sehee dan pembawa acara Josh Bannerman melaporkan siaran langsung dari lemari besi Om Jo!

Setiap pertunjukan sedikit berbeda, dengan campuran tamu, diskusi panel, pertanyaan tentang penghematan dan diversifikasi, dan topik keuangan kontemporer lainnya.

Investasikan Seperti yang Terbaik

Investasi sama seperti bidang studi lainnya. Jika Anda ingin menjadi lebih baik, akan sangat membantu untuk mempelajari metode orang sukses lainnya dan menerapkannya pada situasi Anda sendiri.

Di acara "Invest Like Better," pembawa acara Patrick O'Shaughnessy tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam episode tentang bisnis top dunia dan orang-orang teknologi. Beberapa episode baru-baru ini mencakup semakin pentingnya desain, pelajaran yang dipetik dari ekosistem Amazon, dan hancurnya ekosistem makanan.

Gaji dan Saldo dengan Rich Jones

Paychecks & Balances dari Rich Jones adalah podcast keuangan pribadi yang ditujukan untuk Gen Y. Host Rich Jones memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang SDM dan menjadi bebas utang pada tahun 2018.

Sekarang Paychecks & Balances menawarkan dengan sikap bahwa uang tidak perlu dilakukan Ini bisa rumit atau membosankan. Baik Anda menekan pinjaman mahasiswa, mempelajari seluk beluk investasi, atau menaiki tangga perusahaan Amerika, Paychecks & Balances telah Anda lindungi.

Setiap minggu, Rich mengundang tamu dari berbagai latar belakang dan sudut pandang untuk mendiskusikan topik investasi dan keuangan pribadi.

ChooseFI

Kemandirian finansial mungkin tampak seperti tugas yang mustahil, tetapi kenyataannya hampir semua orang dapat mencapainya. Dengan strategi yang tepat, Anda bisa sampai pada titik di mana bekerja sebagai pekerjaan tetap menjadi pilihan, dan Anda berada dalam posisi untuk mengejar impian Anda.

Podcast ChooseFI membantu Anda mencapai ini. Tuan rumah Jonathan Mendonca dan Brad Barrett memberikan penawaran unik yang didedikasikan untuk membantu investor membuat pilihan yang tepat untuk mencapai kemandirian finansial.

Anda akan mempelajari semua taktik yang digunakan komunitas FIRE untuk maju, termasuk mengoptimalkan pajak, cara mengurangi pengeluaran Anda, dan cara membangun aliran pendapatan pasif.

Ngobrol dengan Trader

Chat With Traders dipandu oleh Aaron Fifield, yang mewawancarai trader top dunia di setiap episode baru.

Jika Anda baru memulai di pasar, ini mungkin bukan podcast terbaik untuk Anda. Tetapi jika Anda benar-benar ingin mengidentifikasi peluang investasi yang berharga, mengobrol dengan pedagang dapat membantu Anda mendapatkan wawasan berharga dari pemain terbaik dalam permainan.

Bawa Apa Saja

Legenda hidup Paula Pant menjadi pembawa acara podcast Afford Anything. Di acara itu, Paula mewawancarai para tamu untuk meminta nasihat tentang investasi dan masalah pengelolaan uang lainnya dengan sifat-sifatnya yang bercat putih, pesona, dan selera humornya yang unik.

Ini juga menggali studi kasus dan skenario kehidupan nyata tentang semua orang mulai dari investor besar, hingga mereka yang berhutang banyak, hingga mereka yang baru mulai membangun kekayaan.

Semua ini untuk mewujudkan prinsip panduan kerajaan media keuangannya: "Anda mampu membeli apa pun, tetapi Anda tidak mampu membeli segalanya."

Pertunjukan Peter Schiff

Pendidik Wall Street Peter Schiff telah muncul sebagai ekonom, pialang saham, dan penulis terkemuka.

Anda dapat menangkap semua pemikiran Peter di The Peter Schiff Show, podcast yang menyediakan analisis data ekonomi dan pandangan yang objektif tentang berita keuangan AS dan dunia terbaru.

Fans tampaknya menghargai karisma energik dan membantu Schiff dan pengetahuannya yang luas tentang industri ini. Jika Anda benar-benar menikmati belajar di acara berita global dan sering bertanya-tanya bagaimana peristiwa ini memengaruhi pasar, maka podcast ini cocok untuk Anda.

Nilai Berinvestasi dengan Legenda

Podcast Value Investing With Legends dibangun dengan konsep bahwa investasi nilai lebih dari sekadar strategi investasi. Ini juga merupakan cara penting untuk berpikir tentang keuangan.

Podcast Value Investing dipresentasikan oleh Tano Santos, seorang profesor dan direktur fakultas terkemuka di Heilbronn Center Columbia. (Ternyata, konsep investasi nilai muncul di Columbia Business School.)

Dalam podcast ini, Anda akan mempelajari semua tentang konsep investasi nilai melalui analisis penelitian dan dialog pendidikan. Dalam prosesnya, Anda akan belajar bagaimana para pemikir terhebat di dunia menggunakan investasi nilai dalam menumbuhkan kekayaan mereka.

Keuangan Pribadi Radikal

Joshua J. Sheats (MSFS, CFP, CLU, ChFC, CASL, CAP, RHU, REBC) menyelenggarakan podcast Radical Personal Finance.

Sheats adalah salah satu otoritas tertinggi dalam melatih orang untuk mencapai kebebasan finansial dengan menyelaraskan tujuan finansial dan investasi jangka panjang dengan gaya hidup sehari-hari.

Dalam hal ini, tujuan Sheats adalah membantu Anda menikmati hidup di masa sekarang sambil mencapai kemandirian finansial dalam waktu sepuluh tahun. Ini jelas merupakan tujuan yang berani. Tapi ambillah dari saya: semuanya mungkin!

Planet Money

Salah satu pilihan paling populer dalam daftar ini adalah Planet Money NPR, dengan lebih dari 28.000 ulasan di Apple Podcasts. Dipandu oleh Amanda Aronczyk, Mary Childs, Jacob Goldstein, Karen Dauphin, Sarah Gonzalez, Kenny Malone, Stacey Vanick Smith, dan Robert Smith.

Planet Money mencakup semua jenis topik dan peristiwa terkini yang terkait dengan ekonomi. Misalnya, beberapa episode baru-baru ini mencakup diskusi tentang Robinhood dan skandal matahari dan pandangan mendalam tentang biaya yang harus dibayar narapidana ketika mereka keluar dari penjara.

So Money

Jadi Varnoush Trabi, ahli strategi keuangan pemenang penghargaan dan penulis buku terlaris, menjadi pembawa acara So Money.

Berfokus pada cerita dari para pemimpin bisnis top dan pakar keuangan. Apa yang membuatnya unik adalah bahwa al-Turabi suka menceritakan bagaimana keberhasilan dan kegagalan setiap tamu dan kesenangan bersalah dibentuk oleh filosofi dan pandangan ekonominya.

Setiap hari Jumat, ia meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan langsung pendengar, yang dapat disampaikan di sini.

Tips Podcast Keuangan

Seperti yang Anda lihat, ada podcast untuk hampir setiap topik yang berkaitan dengan investasi, berita keuangan, dan ekonomi. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya membenamkan diri dalam pengetahuan semacam ini.

Meskipun banyak tamu unggulan di podcast di atas cenderung terkenal, mereka semua dimulai sebagai orang biasa seperti Anda. Seperti kata pepatah: Jika Anda ingin sukses, Anda harus meniru kesuksesan.

Namun, penting juga untuk diingat bahwa Anda sedang dalam perjalanan keuangan pribadi Anda. Strategi yang berhasil bagi orang lain mungkin belum tentu berlaku untuk Anda. Tapi Anda masih bisa belajar dari mereka.

Dapatkan tips sebanyak mungkin, tetapi ingatlah bahwa Anda sedang membuat jalan di dunia keuangan. Berikut adalah beberapa hal lain yang perlu diingat.

Curigai Semuanya

Anda mungkin jatuh cinta dengan podcast tertentu, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengubah seluruh dana pensiun Anda menjadi saham Bitcoin atau Tesla jika Anda membuat rekomendasi ini.

Anda bertanggung jawab penuh untuk mengalokasikan uang Anda sehingga aman dari fluktuasi pasar dan dalam posisi untuk tumbuh dari waktu ke waktu.

Apa pun yang dikatakan podcast, teruslah belajar sebanyak mungkin dari berbagai sumber tepercaya. Kemudian, Anda akan memiliki kepercayaan diri untuk membuat keputusan sendiri yang berasal dari mengetahui bahwa Anda memiliki strategi investasi yang baik.

Siapkan Pemandu Terpercaya

Buat catatan sambil mendengarkan podcast keuangan dan jalankan beberapa konsep oleh teman tepercaya (yang pandai mengatur uang) atau penasihat yang tidak memihak. Pendapat kedua ini penting ketika mempelajari tentang ide-ide yang berpotensi berisiko, seperti berinvestasi dalam mata uang kripto, perdagangan harian, dan perdagangan opsi.

Terapkan yang Telah Dipelajari

Mendengarkan sejumlah podcast keuangan yang berbeda bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Jika Anda seorang investor amatir yang baru memulai, Anda mungkin merasa sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai. Atau, Anda mungkin dibanjiri dengan informasi yang saling bertentangan.

Jangan terlalu terjebak dalam ide dan visi sehingga Anda menjadi terlalu lumpuh untuk membuat keputusan investasi apa pun. Bentuk strategi sederhana dan patuhi itu. Anda selalu dapat memodifikasi dan memperluasnya dan memperbaiki kesalahan Anda nanti.

Waktu itu Berharga

Alasan bagus lainnya untuk mendengarkan podcast keuangan adalah karena itu menjauhkan Anda dari aplikasi lain yang membuang waktu Anda - seperti platform media sosial atau game seluler apa pun yang Anda mainkan.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu di ponsel Anda. Mengadopsi pola pikir yang mengutamakan uang berarti mengganti aktivitas yang tidak berguna atau tidak relevan dengan inisiatif menghasilkan uang.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Terlibat dengan salah satu podcast yang dibahas di sini adalah cara mudah untuk melakukan ini.

Apa itu Podcast Investor?

Jaringan Podcast Investor adalah serangkaian podcast yang mencakup berbagai topik. Penawaran utama mereka adalah "We Study Billionaires", tetapi mereka juga memiliki penawaran berikut: Investasi Milenial, Real Estat 101, dan Lembah Silikon.

Apakah Anda Memiliki Podcast Penuh Motley?

Ya benar-benar. Motley Fool menawarkan berbagai podcast kepada investor, jadi masuk akal untuk memasukkannya ke dalam kategori mereka sendiri.

Berikut adalah ringkasan podcast teratas The Motley Fool:

  • Market Crap: Memberikan wawasan harian tentang saham, bisnis, dan kisah investasi.
  • Fokus industri: memecah industri tertentu, seperti perawatan kesehatan, energi, dan teknologi. Setiap hari, analis The Motley Fool memberikan analisis baru pada sektor tertentu.
  • Jawaban Kebohongan Motley: Pembawa acara Alison Southwick dan Robert Brokamp menjawab beberapa pertanyaan terberat di bidang keuangan.
  • Motley Fool Money: Chris Hill dan panel analis Motley Fool meliput berita bisnis paling penting minggu ini dan implikasinya terhadap saham.
  • Investasi Pelanggar Aturan: Dalam podcast ini, salah satu pendiri Motley Fool, David Gardner, membagikan wawasannya tentang perusahaan publik paling inovatif dan terdepan di pasar.

Kesimpulan

Pasar saham bisa menjadi tempat yang menakutkan. Sebagai seorang investor, tidak mudah untuk memilih saham, obligasi, ETF, atau reksa dana yang tepat secara spontan.

Dan berinvestasi bukan hanya tentang memilih startup yang bagus dan membuang uang Anda untuk itu. Untuk menjadi sukses, Anda harus menggali lebih dalam.

Semakin banyak Anda mendengarkan podcast investasi dari pakar industri, semakin banyak yang Anda ketahui — dan semakin dekat Anda dengan kebebasan finansial. Jangan takut untuk menggali topik yang tidak Anda ketahui, seperti kewirausahaan atau alokasi aset.

Ketika datang untuk meningkatkan kekayaan bersih Anda, semakin Anda tahu tentang keuangan, semakin besar kemungkinan Anda untuk berhasil.