Platform Trading Opsi Terbaik 2021 Pilihan Kami

Platform Trading Opsi Terbaik 2021 Pilihan Kami

beritafintech.com - Anda dapat mengandalkan salah satu platform trading opsi terbaik di bawah ini untuk memberi Anda pengalaman pengguna yang luar biasa, biaya rendah, dan fitur yang berguna. Trading opsi berisiko, tetapi bisa sangat bermanfaat dengan platform yang tepat.

Sementara sebagian besar broker populer menawarkan perdagangan opsi, itu bukan fokus utama dari setiap platform perdagangan saham. Namun, karena trading opsi bisa sangat menguntungkan bagi Anda dan broker, beberapa broker online telah meningkatkan permainan mereka.

Saya telah meninjau beberapa platform, dan telah mempersempitnya menjadi broker online terbaik untuk membeli dan menjual kontrak opsi. 11 broker di bawah ini menawarkan platform perdagangan opsi terbaik untuk pengalaman perdagangan inovatif dengan harga murah.

11 Platform Trading Opsi Terbaik

Berikut adalah platform trading opsi terbaik yang dapat Anda mulai gunakan hari ini:

TD Ameritrade

TD Ameritrade adalah pilihan terbaik apakah Anda seorang trader baru atau profesional, unggul dalam perdagangan opsi, saham, dan ETF. Dalam aplikasi TD Ameritrade dasar, mudah untuk mencari dan tetap di atas investasi Anda.

Dengan Thinkorswim, platform perdagangan canggih perusahaan, Anda mendapatkan banyak fitur kompleks yang bekerja dengan cara yang sama, baik Anda menggunakan desktop atau seluler.

Sementara banyak broker menawarkan perdagangan bebas komisi atau biaya rendah sekarang, ini berkat TD Ameritrade, broker pertama yang menghilangkan biaya. Broker juga tidak memiliki akun minimum.

Keuntungan:

  • Aplikasi: Thinkorswim, TD Ameritrade Mobile
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: kontrak opsi $0,65

TradeStation

TradeStation menawarkan platform trading opsi yang kuat untuk pengguna berpengalaman, serta alat yang lebih sederhana yang dapat dipahami oleh investor pemula.

Platform ini memungkinkan Anda untuk memilih antara dua level, TS Select dan TS Go, yang memiliki biaya dan fitur berbeda. TradeStation memberi klien akses ke data langsung, strategi opsi, dan sumber daya pendidikan.

Anda juga dapat memanfaatkan OptionsStation Pro. Alat berorientasi opsi ini memberi pedagang alat yang lebih analitis dan kemampuan perdagangan cepat. TradeStation memiliki perdagangan bebas komisi dan beberapa biaya opsi terendah per kontrak yang pernah ada.

Keuntungan:

  • Aplikasi: TradeStation Mobile
  • Setoran minimum: $0 untuk TS Go; $2000 untuk Pilihan TS
  • Harga: kontrak opsi $0,60 (Pilihan TS); kontrak opsi $0,50 (TS Go)

Robinhood

Jika Anda baru memulai dan ingin menikmati trading opsi di platform yang sangat sederhana, Anda harus memeriksa Robinhood. Ini terbuka untuk saham pedagang baru, opsi, ETF, dan cryptocurrency, memungkinkan Anda untuk juga berinvestasi dalam saham parsial.

Robinhood tidak memiliki banyak sumber daya pendidikan dan alat analisis seperti beberapa platform lain dalam daftar, tetapi cukup untuk membantu Anda memulai.

Meskipun platform memiliki keterbatasan, terutama untuk trader tingkat lanjut, platform ini sangat mudah digunakan dan gratis, termasuk kontrak opsi.

Keuntungan:

  • Aplikasi: Robinhood
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: kontrak opsi $0

Tastyworks

Tastyworks memungkinkan Anda untuk memperdagangkan ETF dan saham, tetapi area yang paling Anda kuasai adalah perdagangan opsi. Trader profesional akan menghargai pencarian cepat dan alat entri perdagangan yang ditemukan dalam aplikasi teknologi pintar.

Meskipun platformnya mudah digunakan, Delicious Business lebih cocok untuk para profesional daripada investor pemula.

Fitur Deliciousworks bekerja sama baik Anda menggunakan ponsel atau komputer, sehingga Anda dapat menyesuaikan investasi Anda saat bepergian. Anda bahkan dapat menonton video pendidikan di mana para trader mendemonstrasikan perdagangan dan berbagi strategi.

Keuntungan:

  • Aplikasi: Deliciousworks
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: opsi $1 untuk saham dan ETF; opsi berjangka $2,50

E*TRADE

E*TRADE adalah platform investasi online pertama, dan terus meningkatkan standarnya sejak hari pertama. Pemula yang membutuhkan platform yang mudah digerakkan dapat memanfaatkan platform E*TRADE dasar.

Untuk pengalaman perdagangan yang lebih maju, E*TRADE juga menawarkan platform untuk para profesional yang disebut Power E*TRADE.

Kedua platform memungkinkan Anda untuk meneliti opsi, membuat dan menguji strategi perdagangan, serta menerapkan dan mengelola perdagangan opsi Anda sendiri.

Jika Anda ingin trading di mana pun Anda berada, E*TRADE menawarkan kepada pengguna salah satu pengalaman seluler terbaik bagi siapa saja.

Keuntungan:

  • Aplikasi: E*TRADE Aplikasi seluler; Aplikasi Power E*TRADE 
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: kontrak opsi $0,65, atau $0,50 dengan 30+ perdagangan triwulanan; $1,50 dari opsi berjangka

Webull

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Webull karena ini adalah platform investasi baru, tetapi pasti harus ada di radar Anda jika Anda adalah trader opsi. Webull memiliki banyak hal untuk ditawarkan jika Anda mencari opsi perdagangan, ETF, saham, dan bahkan ADR.

Platform ini dilengkapi dengan sumber daya online yang sangat baik dan layanan pelanggan 24/7. Meskipun Anda dapat berlangganan layanan tambahan, versi desktop Webull gratis dan dapat diakses sepenuhnya.

Fitur situs web Webull bukan satu-satunya hal gratis yang ditawarkannya. Seperti kebanyakan pesaing, perdagangan Webull bebas komisi, tetapi tidak seperti platform lain dalam daftar, Webull mengenakan biaya $0 untuk kontrak opsi.

Meskipun mungkin ada beberapa biaya di telepon, Webull memungkinkan Anda untuk memperdagangkan opsi pada platform lanjutan hampir gratis.

Keuntungan:

  • Aplikasi: Webul: Saham, Opsi, ETF
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: kontrak opsi $0

Interactive Brokers

Interactive Brokers dirancang khusus untuk para profesional dan pedagang aktif, dengan kemampuan perdagangan yang canggih dan alat analisis yang canggih.

Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini menghadirkan hampir semua hal mulai dari platform desktop hingga aplikasi selulernya, sehingga Anda dapat mencari dan melakukan transaksi saat bepergian atau di rumah.

Anda dapat memilih untuk bekerja dalam versi IBKR Lite untuk pengalaman yang disederhanakan, atau IBKR Pro untuk perdagangan yang lebih kompleks.

IBKR menawarkan tarif berjenjang seperti E*TRADE, jadi semakin banyak perdagangan yang Anda lakukan, semakin rendah biaya per kontrak.

Perhatikan bahwa Anda akan menghadapi biaya dan persyaratan yang lebih tinggi dengan platform Pro Interactive Brokers.

Keuntungan:

  • Aplikasi: IBKR Mobile
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: kontrak opsi $0,65 (terkadang lebih rendah dengan harga berjenjang)

Charles Schwab

Jika Anda sedang mempelajari banyak hal dan ingin bekerja dengan perusahaan pialang yang terkenal dan andal, Charles Schwab adalah pilihan yang tepat.

Menerima penghargaan tertinggi di J.D. Poll. Kekuatan 2019 untuk broker, dan memiliki salah satu aplikasi paling ramah pengguna di pasar.

Anda akan menemukan banyak sumber daya pendidikan untuk investor baru dan alat untuk membantu Anda memulai opsi perdagangan.

Untuk sesuatu yang lebih maju, investor berpengalaman dapat bekerja dengan StreetSmart Edge, perangkat lunak unggulan platform untuk pedagang ahli.

Anda dapat mengunduh StreetSmart Edge di desktop Anda atau menggunakan versi berbasis cloud untuk berdagang dari mana saja.

Keuntungan:

  • Aplikasi: Schwab Mobile
  • Setoran Minimum: $0
  • Harga: kontrak opsi $0,65

You Invest by J.P. Morgan

You Invest adalah platform perdagangan opsi hebat lainnya dari lembaga keuangan terkemuka. Jika Anda sudah berurusan dengan Chase, platform perdagangan mereka mungkin merupakan tambahan yang sempurna untuk layanan Anda.

You Invest menawarkan kepada Anda pengalaman yang sederhana dan langsung, apakah Anda sedang meneliti, memperdagangkan opsi, atau mengelola investasi Anda.

Platform ini memungkinkan Anda untuk memilih antara Anda Investasikan Perdagangan, opsi bisnis, dan Anda Investasikan Portofolio, penasihat otomatis.

Either way, Anda akan mendapatkan kesepakatan dengan komisi nol dan biaya rendah di sekitar.

Keuntungan:

  • Aplikasi: JP Morgan Mobile
  • Setoran minimum: $0; Investasi minimum $500 dengan portofolio investasi Anda
  • Harga: kontrak opsi $0,65

Gatsby

Gatsby adalah platform lain yang merangkum seluk-beluk trading opsi sehingga trader baru dapat bergabung juga. Salah satu dari sedikit platform yang benar-benar gratis, startup tidak membebankan komisi atau biaya kontrak apa pun.

Lebih baik lagi, ini memberi Anda poin untuk setiap kesepakatan yang menambahkan hingga kartu hadiah dari pengecer populer.

Gatsby menonjol sebagai aplikasi berpikiran maju, karena mengintegrasikan media sosial ke dalam platformnya. Anda dapat melihat apa yang diperdagangkan teman Anda dan bergabung dalam diskusi langsung untuk mendapatkan ide perdagangan.

Jika Anda seorang trader baru dan mencari aplikasi bertema sosial, Gatsby layak untuk dipertimbangkan.

Keuntungan:

  • Aplikasi: Gatsby
  • Setoran minimum: $10 untuk mulai berinvestasi
  • Harga: kontrak opsi $0

eOption

Membulatkan daftar platform perdagangan opsi terbaik adalah eOption. Platform ini paling cocok untuk trader aktif, tanpa komisi, tingkat margin rendah, dan biaya nominal.

Ini memiliki banyak sumber daya pendidikan untuk membantu pedagang baru, tetapi pedagang tingkat lanjut akan menemukan aplikasi dan alatnya lebih berguna.

eOption adalah platform lain yang aplikasi investasinya sama mengesankannya dengan versi desktop, yang mencerminkan antarmuka di ponsel.

Jika Anda ingin trading dengan volume tinggi dan menghemat uang untuk komisi dan biaya, maka eOption adalah salah satu taruhan terbaik Anda.

Keuntungan:

  • Aplikasi: eOption
  • Setoran minimum: $10 untuk mulai berinvestasi
  • Harga: kontrak opsi $0,10

Apa Itu Trading Opsi?

Trading opsi sangat mirip dengan perdagangan saham individu. Perbedaannya adalah Anda bertaruh pada jalur saham atau harga aset lainnya di masa depan, dan Anda memasukkan kontrak yang memberi Anda hak untuk membeli (call) atau menjual (sell) pada waktu tertentu atau menetapkan harga.

Dengan opsi panggilan, Anda mengharapkan nilai saham meningkat. Dengan opsi put, Anda bertaruh bahwa harga saham akan turun. Alih-alih memiliki saham itu sendiri, Anda memiliki kontrak untuk membeli atau menjualnya. Jika Anda bertaruh dengan benar, Anda menang.

Opsi sebagian besar untuk saham, tetapi Anda dapat memasukkan kontrak opsi untuk aset lain, seperti:

  • ETF
  • Indeks
  • Komoditas
  • Mata uang
  • Obligasi

Berapa Banyak yang Dibutuhkan untuk Mulai Berinvestasi?

Broker online adalah tentang menurunkan biaya dan minimum akun, menghilangkan penghalang bagi banyak investor pemula. Ini berarti Anda dapat memulai trading opsi hanya dengan beberapa dolar.

Sementara sebagian besar broker mengizinkan Anda untuk membuka akun tanpa saldo minimum, yang lain mungkin mengharuskan Anda untuk memiliki tingkat dana tertentu di akun Anda.

Jika tidak ada minimum akun, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki dana yang cukup untuk biaya perdagangan atau akun apa pun.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan perdagangan margin. Meskipun perdagangan margin dengan opsi lebih kompleks daripada perdagangan saham dan bisa mahal, ini memungkinkan Anda meminjam lebih banyak uang untuk diinvestasikan.

Cara Memilih Platform Trading Opsi Terbaik

Setiap investor berbeda, jadi strategi trading dan platform yang Anda gunakan harus unik sesuai kebutuhan Anda. Memilih platform investasi itu menantang, terutama dengan aset yang lebih aktif dan kompleks seperti opsi.

Saat Anda mempersempit daftar platform trading opsi, ingatlah hal-hal berikut:

  • Harga: Tidak semua trading opsi gratis atau berbiaya rendah, pertimbangkan biaya setiap platform dan pertimbangkan berapa banyak perdagangan yang akan Anda lakukan.
  • Pengalaman Pengguna: Platform yang Anda pilih harus mudah dinavigasi dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Fitur: Pertimbangkan alat analisis, konten pendidikan, dan fitur perdagangan dari setiap platform.
  • Aset: Beberapa broker menawarkan rentang aset yang dapat diperdagangkan yang lebih panjang daripada yang lain, dan beberapa berspesialisasi dalam opsi.

Anda dapat mengandalkan salah satu platform trading opsi yang disebutkan di atas untuk memberi Anda pengalaman pengguna yang luar biasa, biaya rendah, dan fitur yang berguna. Terserah Anda untuk memilih metode terbaik untuk strategi investasi Anda.