Parfum Wanita Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Parfum Wanita Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Dapatkan Bahan yang Tepat. Manis dan sensual, dekaden dan aneh, atau bersih dan hijau, mencapai nada yang tepat dengan pilihan parfum terbaik untuk wanita.

Anda tidak harus memiliki detektor penciuman anjing Polly untuk mengetahui parfum mana yang tidak Anda sukai, tetapi sulit untuk memutuskan parfum mana yang ingin Anda pamerkan saat Anda terlalu dimanja oleh pilihan.

Dengan setiap merek terkenal dan selebritas mengeluarkan aroma baru setiap beberapa bulan, kami kesulitan menentukan mana yang benar-benar menonjol, dan mana yang hanya menyebabkan bau.

Kami telah melakukan pekerjaan kami untuk menyemprot dan mengendus jalan kami melalui beban wewangian feminin minggu ini, tetapi tugas kami adalah untuk menemukan pedang itu untuk Anda.

Cara Memilih Parfum Wanita Terbaik

Saat mencari aroma yang sempurna, sulit untuk menilai apa yang cocok untuk Anda hanya dengan mencium botolnya.

Parfum yang baik harus memiliki keseimbangan aroma pelengkap, umur panjang, dan aroma yang sesuai dengan kepribadian Anda. Minyak atsiri menawarkan lebih dari sekedar sintetis dalam hal umur panjang dan keseimbangan.

Penting juga untuk mengetahui perbedaan antara Eau de Parfum dan parfum - jika Anda penasaran, EDT adalah wewangian dengan konsentrasi 4-15% yang biasanya memberikan umur panjang kepada pemakainya 3-4 jam, sedangkan Eau de Parfum memiliki daya tahan yang lebih tinggi. konsentrasi, sekitar 15-20%. .

Jika Anda tidak yakin jenis wewangian yang mungkin diberikan oleh Anda atau penerima wewangian yang dituju, kesukaan dan jenis wewangian atau "keluarga" dapat memberi Anda beberapa panduan. Dengan wewangian pria dan wanita, kata kunci yang dicari adalah bunga, segar, buah, jeruk, oriental, kayu, dan pedas.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk memutuskan wewangian mana yang terbaik untuk Anda, Anda dapat membaca panduan kami tentang cara memilih wewangian yang tepat.

Gunakan deskriptor langsung ini sebagai titik awal, dan temukan nada (seperti mawar, melati, bergamot, atau vetiver) yang menarik bagi Anda untuk mempersempit daftarnya.

Penata rias Givenchy, Lisa Shackley, memberi tahu kami:

“Penting untuk tidak memakai parfum atau produk tubuh beraroma saat berbelanja wewangian baru karena ini dapat mengubah perkembangan aroma yang dipilih.

"Selalu coba wewangian pada kulit untuk melihat bagaimana ia berkembang dan bagaimana akhirnya cocok dengan kepribadian Anda. Saya tidak menyarankan mencoba lebih dari tiga sampai empat wewangian yang berbeda sekaligus."

Parfum Wanita Terbaik

Meskipun membeli parfum untuk orang lain seringkali merupakan tugas yang menakutkan, kami telah mengumpulkan yang terbaik untuk Anda, jadi pilihlah racun, dan jika Anda mencari pria dalam hidup Anda, Anda akan menemukan parfum pria terbaik.

Dan jika Anda ingin ruangan Anda beraroma sebagus kamar Anda, Anda dapat membaca panduan Berita Fintech tentang pengharum aroma terbaik.

CHANEL N°5 EAU DE PARFUM

Chanel N°5 adalah klasik karena suatu alasan - ini adalah parfum terbaik yang dapat Anda beli

Detail;

Terbaik untuk: Aroma klasik dan tak lekang oleh waktu. Keluarga Aroma: Jenis Bunga: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + aroma klasik
  • + merek hebat
  • + botol sederhana

Alasan untuk dihindari

  • - sangat jelas?

Chanel N° 5 adalah wewangian ikonik yang tak lekang oleh waktu, yang berada di urutan teratas daftar parfum terbaik kami. Itu dibuat pada tahun 1921 dan berbeda dari parfum lain pada waktu itu karena strukturnya yang unik.

Chanel N ° 5 segar, berkilau, dan hampir seperti sampanye. Saya benar-benar mengubah wewangian selamanya. Parfum ini tergolong wewangian bunga yang lembut. Wewangian feminin ini memiliki perpaduan bunga modern dengan kayu cendana dan vanila.

Ini benar-benar tidak salah lagi dan abadi, dengan nada atas bunga jeruk yang berpadu dengan nada bunga sensual dari dua bahan baku yang luar biasa, Mayflower dan Jasmine.

Tentu saja, ini adalah wewangian ikonik, dan botolnya juga ikonik, dengan desain sederhana dan disegel dengan film Bodroch.

MARC JACOBS DAISY EAU DE TOILETTE

Wewangian yang sangat populer dari Marc Jacobs yang diresapi dengan cranberry berair dan violet putih lembut

Detail;

Terbaik untuk: Energi lembut, feminin, dan eksplosif Fragrance Family: Floral Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + aroma modern
  • + Sempurna untuk musim panas
  • + botol cantik
  • + parfum awet muda

“Aster adalah bunga yang ramah, tidak berharga, tidak eksotis, tetapi membangkitkan jiwa pada banyak wanita,” kata Marc Jacobs, terbungkus sempurna dalam wewangian sederhana yang menawan ini.

Ini murni dan menyenangkan, dengan nada atas cranberry segar dan violet putih lembut, meninggalkan aroma segar dan cerah pada kulit. Di jantung, melati beludru melengkapi semangat bunga, sementara bagian bawah cendana kering memberikan aura kehangatan dan sensualitas.

Daisy oleh Marc Jacobs membuat hadiah yang sempurna dengan botol yang terinspirasi vintage.

DIOR J'ADORE EAU DE PARFUM

Menggoda dengan mudah sambil membual tanda tangan asli

Detail;

Terbaik untuk: Aroma dewasa Keluarga aroma: Jenis Bunga: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Aroma yang lebih dewasa
  • + sangat detail
  • + tahan lama

J'adore Eau de Parfum adalah wewangian bunga dasar untuk wanita oleh Dior. Menampilkan buket yang dibuat dengan hati-hati hingga ke detail terkecil, ia menyatukan esensi ylang-ylang dengan nada bunga dan buahnya; Damask rose essence dari Turki; Dan perpaduan Jasmine Grandiflorum dari Grasse dan Indian Sambac Jasmine.

Ini adalah wewangian yang sangat dewasa, sangat ideal untuk wanita yang lebih dewasa, disajikan dalam botol amphora yang sensual dan anggun.

VIKTOR & ROLF FLOWERBOMB EAU DE PARFUM SPRAY

Parfum eksplosif oleh Viktor & Rolf

Detail;

Terbaik untuk: Aroma eksplosif, keluarga aroma: bunga, jenis: wewangian

Alasan untuk membeli

  • + Aroma tahan lama
  • + kuat dan manis
  • + Jangan pukul
  • + Bau cuaca hangat

Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum adalah buket bunga yang eksplosif, dengan puluhan Cattleya, ratusan Sambac Jasmine, ribuan freesia dan jutaan kelopak mawar yang diperkaya dengan aroma adiktif dari nilam dan vanila.

Bersiaplah untuk ledakan bunga untuk mengangkat suasana hati dan getaran positif. Namun, Flowerbomb tidak terlalu kuat, tetapi aroma manisnya bertahan lama.

MUGLER ANGEL

Sebuah wewangian oriental yang indah dalam botol yang luar biasa

Detail;

Terbaik untuk: Wewangian oriental yang sensual Keluarga Aroma: Oriental Tipe: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + botol keren
  • + aroma memikat
  • + glamor
  • + Bagus jika Anda tidak suka aroma bunga

Angel adalah perpaduan halus dari buah merah manis, karamel lembut, madu dan praline yang dipadukan dengan kekuatan nilam dan vanila yang menawan.

Angel adalah wewangian mewah, elegan dan abadi dengan sentuhan menggoda, sempurna untuk kesegaran sehari-hari dan benar-benar tak tertahankan. Plus, parfum ini terlihat bagus di meja rias, dengan botol berbentuk bintang yang cantik.

CALVIN KLEIN CK ONE

Anda akan menyukai wewangian unisex ini

Detail;

Terbaik untuk: Wewangian Unisex Keluarga: Citrus Jenis: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Terjangkau
  • + Uniseks
  • + Aroma buah segar

CK One adalah wewangian ikonik yang luar biasa berani, namun memancarkan kemudaan dan kesederhanaan yang segar. Menggabungkan nada menyegarkan dari teh hijau, pepaya dan bergamot, seimbang sempurna dengan nada lembut pala, violet, kapulaga dan mawar, CK One menyelaraskan musk bunga dan musk feminin dalam satu aroma unisex.

JO MALONE LONDON LIME BASIL & MANDARIN COLOGNE

Wewangian segar dari Jo Malone ini adalah klasik modern

Detail;

Terbaik untuk: Wewangian Klasik Modern Keluarga: Citrus Jenis: Cologne

Alasan untuk membeli

  • + segar
  • + mewah
  • + obat penenang

Lime Basil dan Mandarin Cologne adalah wewangian khas Jo Malone yang telah menjadi klasik modern. Pada dasarnya Inggris dan mewah, dengan sempurna memadukan nada jeruk dan rempah-rempah, mengungkapkan aroma unik yang menyegarkan dan santai.

Wewangian ini membangkitkan angin laut Karibia, membawa Anda ke dunia yang tenang. Saat nada dasar amber dikeringkan, cologne memberi Anda kehadiran yang nyaman, akrab, dan hangat.

GUCCI BLOOM ACQUA DI FIORI EAU DE TOILETTE

Detail;

Terbaik untuk: Aroma Pemuda Keluarga: Jenis Bunga: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Segar dan awet muda
  • + Kuat tapi tidak berlebihan
  • + tahan lama

Hijau dan segar, Gucci Bloom Acqua di Fiori "merayakan kegembiraan dan energi masa muda." Dibuat oleh parfum Alberto Morillas, ia memadukan nada musky lembut daun galbanum dan bumbu halus tunas Cassis dengan nada bunga mekar dari wewangian Gucci Bloom asli.

Wewangiannya murni dan feminin, disajikan dalam botol merah muda pucat yang dihiasi dengan pola bunga aneh yang mencerminkan nada segar dan hidup.

LANCOME LA VIE EST BELLE EAU DE PARFUM

Wewangian manis dan feminin yang memberi Anda tampilan cerah

Detail;

Terbaik untuk: Aroma manisKeluarga aroma: FloralTipe: Eau de parfum

Alasan untuk membeli

  • + aroma feminin yang manis
  • + Pakailah siang atau malam

Alasan untuk dihindari

  • Mungkin kembung untuk beberapa

Botol feminin La Vie est Belle yang menyenangkan, dengan aksen kain kasa halus dan rona merah muda, sama manisnya dengan isinya. Dengan iris, melati dan bunga jeruk di jantungnya. pir berair dan kismis hitam di atasnya;

Dengan patchouli, tonka bean dan patchouli di dasarnya, ini adalah wewangian girly tanpa malu-malu untuk dipakai siang atau malam hari. Mungkin sedikit terlalu sakit bagi sebagian orang, tetapi bagi pecinta rasa dan aroma manis, Anda pasti menjadi pemenangnya.

JO LOVES COBALT PATCHOULI & CEDAR FRAGRANCE

Parfum cologne yang menyegarkan untuk unisex dengan udara segar dan murni

Detail;

Terbaik untuk: Aromatik Segar Keluarga: Kayu Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Uniseks
  • + Nosel semprot yang luar biasa
  • + botol desainer

Alasan untuk dihindari

  • - Bisa sedikit maskulin untuk beberapa orang

Baunya sangat enak sehingga Anda ingin menyemprotkannya dua atau bahkan tiga kali untuk ini. Terinspirasi oleh langit biru, Cobalt Patchouli & Cedar memancarkan perayaan, antusiasme, dan kekuatan baru untuk menikmati hidup.

Sesuai dengan gaya khas Joe, Cobalt Patchouli & Cedar adalah wewangian cologne segar dengan udara segar dan murni. Nada dasar yang kuat memberikan aroma ini intensitas yang unik, sementara nada klasik dari akar wangi, nilam dan kayu cedar mengambil sentuhan eklektik untuk menciptakan aroma baru yang menawan. Joe mencintai, kami mencintai.

REISS WHITE DAHLIA

Wewangian unisex yang indah yang dapat Anda bagikan dengan pasangan Anda

Detail;

Terbaik untuk: Keluarga Berbagi: Jeruk Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + seks
  • + segar
  • + Botol Menarik

Cologne sejati dengan bukaan jeruk, ini adalah campuran lumut dan musk putih yang tak lekang oleh waktu dengan nada jeruk dan bunga. Anda juga akan melihat aroma lemon, geranium, lada hitam, dan litsea cubeba.

Aromanya benar-benar tanpa gender sehingga Anda dapat membaginya dengan pasangan Anda. Anda juga akan dengan senang hati memajang botol terinspirasi Art Deco yang elegan di meja rias Anda. Wewangian ini bersumber secara bertanggung jawab, bebas dari kekejaman dan vegan.

PACO RABANNE LADY MILLION EAU DE PARFUM

Parfum Paco Rabanne yang sangat populer

Detail;

Terbaik untuk: Mewah, aroma seksi Keluarga Aroma: Bunga Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + sangat populer (untuk beberapa alasan)
  • + botol tebal
  • + baunya enak

Paco Rabanne Lady Million Perfume adalah wewangian yang sangat populer, mewah dan sensual yang dirancang untuk membuat wanita mana pun merasa seperti sejuta dolar. Ini fitur nada atas raspberry, lemon Amalfi dan bunga jeruk, jantung gardenia, bunga jeruk Afrika dan melati, dan nada dasar madu nilam putih dan amber.

Hasilnya segar dan playful, membuat aroma Paco Rabanne Lady Million memikat. Botol berbentuk berlian tebal yang didekorasi dengan emas akan terlihat memukau di meja rias apa pun.

GIORGIO ARMANI SI EAU DE PARFUM

Aroma yang sangat diperlukan untuk wanita modern

Detail;

Terbaik untuk: Wanita modern dan bergaya. Keluarga Wewangian: Chypre Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + baunya enak
  • + bicara
  • + botol elegan

Nikmati keanggunan abadi dengan semprotan Giorgio Armani C Eau de Parfum. Aroma memikat ini berpadu dengan minyak mandarin, mawar de mai, kayu pirang, amber, dan vanila untuk menciptakan aroma yang kuat dan hidup yang ingin Anda bawa bersama Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bertempat dalam botol yang elegan dan klasik, Giorgio Armani Si Eau de Parfum Spray adalah wewangian yang wajib dimiliki wanita modern.

LE LABO SANTAL 33

Le Labo Klasik

Detail;

Terbaik untuk: Nada kayu & Keluarga aroma: Jenis kayu: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Merek Keren
  • + cerita yang menggoda
  • + Uniseks

Le Labo telah digambarkan sebagai "fashion tinggi untuk wewangian" dan Santal 33 adalah contoh utama dari ini. Terinspirasi oleh iklan Marlboro lama (Amerika Barat dan kejantanan koboi Amerika yang hebat), Santal 33 memiliki aroma pedas, kasar, dan musky yang memabukkan yang memberikan aroma unisex ini daya pikat yang unik.

DIPTYQUE DO SON EAU DE TOILETTE

Wewangian Diptyque ini adalah musim panas dalam botol

Detail;

Terbaik untuk: SummerScent Family: Floral Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + segar
  • + Bau musim panas
  • + cahaya

Wewangian bunga putih segar ini berpadu sempurna dan penuh misteri dengan sentuhan iris, mawar, bunga jeruk Afrika, lada merah muda, musk, dan benzoin. Aromanya harus mengingatkan Anda pada malam musim panas, bermandikan manisnya angin laut yang segar.

Aromanya memberi energi pada indra, membantu pemakainya merasa segar, bersemangat, dan diremajakan.

COACH DREAMS EAU DE PARFUM

Lakukan perjalanan melalui Amerika Barat dengan wewangian ini

Detail;

Terbaik untuk: Wewangian yang Menyenangkan Keluarga: Floral & Woody Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + seksi
  • + Sebotol anggur yang terinspirasi oleh apotek
  • + segar
  • + tahan lama

Coach Dreams terinspirasi oleh perjalanan darat yang cerah melintasi Amerika Barat. Dibuka dengan nada buah segar dan diakhiri dengan nada kayu yang tahan lama, membawa Anda dalam perjalanan dari awal hingga akhir, membangkitkan antisipasi, jalan terbuka dan kenangan dalam pembuatannya.

Aroma kayu yang berkilau dimulai dengan nada jeruk pahit dan pir, mengungkapkan jantung gardenia dan lidah buaya sebelum mengering menjadi pohon joshua dan musk ambroxan.

DOLCE & GABBANA LIGHT BLUE EAU DE TOILETTE

Membangkitkan gaya hidup Mediterania

Detail;

Terbaik Untuk: SummerScent Family: Fruity Floral Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Wewangian musim panas yang indah
  • + Ringan dan bernapas
  • + aroma yang menggugah

Warna-warni, menyegarkan, dan buah-bunga, Eau de Toilette ini mencerminkan sensualitas dan kesenangan gaya hidup Mediterania. Kayu cedar Sisilia berpadu dengan kesegaran apel hijau, daya pikat bunga, dan spontanitas lonceng biru, dan nada atas menangkap esensi musim panas Italia selatan yang cerah.

Kesegaran bambu dilembutkan oleh buket feminin melati dan mawar putih. Botolnya adalah desain abadi yang terinspirasi oleh wewangian klasik Dolce & Gabbana, bentuk Biru Muda yang percaya diri namun selalu sangat feminin. Warna biru mudanya membangkitkan langit Mediterania yang cerah.

CHANEL COCO MADEMOISELLE EAU DE PARFUM

Detail;

Cocok untuk: Keluarga aroma: Floral Oriental Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + merek hebat
  • + Kuat tapi segar
  • + tahan lama

Wewangian kedua dalam daftar ini - kali ini wewangian oriental dengan karakter yang kuat tetapi sangat segar. Percikan oranye segar dan cerah langsung membangkitkan indra, sementara hati yang jernih dan sensual mengungkapkan nada transparan melati dan mawar.

Lagu ini mengungkapkan nada murni dari nilam dan akar wangi yang menekankan struktur komposisi yang ramping.

DIOR MISS DIOR EAU DE PARFUM

Wewangian yang lebih muda dari Dior

Detail;

Terbaik untuk: Aroma Bunga Sensual Keluarga: Chypre Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Permata terbaik
  • + Siapa yang tidak ingin mencium bau Natalie Portman

Alasan untuk dihindari

  • - Bisa bertahan lebih lama

Miss Dior Eau de Parfum yang baru mengungkapkan feminitas dari wewangian bunga yang sensual. Jantungnya adalah deklarasi bunga yang menggabungkan keindahan mawar Grasse dan keberanian mawar Damask, keduanya dibungkus dengan pita nada menyegarkan dari bergamot Calabria.

Desain buatan tangan ini ditenun dengan rosewood Guyana Prancis dan lada merah muda Pulau Réunion untuk memberikan nuansa yang berbeda.

TIFFANY & CO EAU DE PARFUM

Tiffany telah menangkap kemewahan, glamor, dan romansa Kota New York dengan aroma khasnya yang baru

Detail;

Terbaik untuk: pecinta Tiffany, Fragrance Family: Floral, Type: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + kemasan kreatif
  • + bicara
  • + aroma bunga

Tiffany & Co Eau de Parfum adalah aroma cerah dan modern yang dibuka dengan nada atas vert de Mandarine yang semarak. Pada intinya, bunga iris yang berharga, bahan khas ini menambah kekuatan dan feminitas yang bertumpu pada komposisi dengan keanggunan dan kecanggihan.

Wewangiannya kemudian mengering dengan sentuhan akhir sensual di kulit dengan nuansa hangat dari patchouli yang dibalut dengan aroma musky yang halus.

Botol kristal mengingatkan pada Tiffany Lucida dan Tiffany Yellow Diamonds. Di dalam, jus lembut dengan sedikit warna biru menerangi potongan halus botol.

Wewangian ini disajikan dalam tanda tangan Tiffany Blue Box, simbol keanggunan, kecanggihan, dan kemewahan yang diakui secara internasional.

CHLOÉ SIGNATURE EAU DE PARFUM

Aroma mewah dibungkus pita

Detail;

Terbaik untuk: Hadiah yang luar biasa Keluarga Wewangian: Jenis Bunga: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Botol Menarik
  • + tahan lama
  • + Aroma bunga yang indah

Wewangian ini mengambil mawar klasik dan secara halus menerjemahkannya menjadi wewangian yang semarak: feminin, alami, seksi, dan cocok untuk jiwa bebas, menurut versi pemasaran.

Wewangiannya adalah campuran dari nada merah muda bubuk, sedikit peony dan leci yang ceria, dan ornamen freesia musim semi. Nada kepala yang lembut dan lapang melayang untuk mengungkapkan magnolia dan bunga bakung lembah, serta sedikit sentuhan amber hangat dan kayu cedar yang elegan.

BURBERRY MY BURBERRY BLUSH

Seperti melangkah ke taman London (indah)

Detail;

Cocok untuk: Besar Aroma Serbaguna Keluarga: Fruity FloralTipe: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + segar
  • + Dapat digunakan untuk segala acara
  • + tepat

Memperkenalkan My Burberry Blush, Eau de Parfum dengan bunga buah dengan sentuhan berkilau. Kembali ke taman London saat bangun di pagi hari yang cerah, My Burberry Blush menangkap indra saat bunga-bunga bermekaran memancarkan energi yang bersemangat.

Dibuat oleh ahli parfum Francis Kurkdjian dan Christopher Bailey, wewangian ini dibuka dengan nada delima mengkilap dan lemon yang semarak. Nada kelopak mawar yang lembut diangkat dengan apel segar, sementara dasar melati dan wisteria melengkapi aroma untuk sentuhan yang sangat feminin.

MIU MIU L'EAU ROSEE

Embun dan hidup

Detail;

Terbaik untuk: Segar, aroma ringan Keluarga Aroma: Jenis Bunga: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Aroma kontemporer dan canggih
  • + botol luar biasa
  • + cerita yang bagus

Miu Miu L'Eau Rosée memancarkan energi kontemporer dan menikmati karya klasik yang tak lekang oleh waktu. Wewangian ini menampilkan jus bunga halus dari lily of the valley dan cassis bud, terbungkus rapat dengan nada musk yang halus. Efeknya diselimuti kesegaran.

Seperti namanya, L'Eau Rosée berembun dan hidup, bab penciuman yang sama sekali baru yang tetap setia pada kisah muda Miu Miu.

TOM FORD BLACK ORCHID EAU DE PARFUM

Sebuah wewangian dark pedas yang sempurna untuk malam hari

Detail;

Cocok untuk: Kencan malam Wewangian Keluarga: Pedas Jenis: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Sesuatu yang sedikit berbeda
  • + Sempurna untuk malam yang dingin
  • + Merek Keren
  • + seksi

Menarik perhatian dengan paduan sensual truffle hitam dan kenanga yang dicampur dengan bergamot segar dan kismis hitam yang lezat. Tanda tangan dramatis terungkap dengan Tom Ford Black Orchard yang dibuat khusus dicampur dengan motif bunga gelap yang menggoda dan kesepakatan buah yang kaya.

Hati diperdalam dengan kayu teratai yang memabukkan. Noir Gourmand Accord yang dekaden menyeimbangkan nilam dan akar wangi. Air mata vanila menambahkan krim cair pada balsam hangat dan cendana halus.

JEAN PAUL GAULTIER LE CLASSIQUE EAU DE TOILETTE

Seperti namanya, parfum karya Jean Paul Gaultier ini klasik

Detail;

Terbaik untuk: Aroma klasik Keluarga Wewangian: Florental Jenis: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + aroma klasik
  • + Campuran bunga dan oriental
  • + Botol Ikon

Awalnya dirilis pada tahun 1993, wewangian ini klasik. Manisnya bunga jeruk yang tak tertahankan berpadu dengan nada afrodisiak jahe. Aroma bubuk cedar, pengingat masa kecilnya, disegarkan dengan kekuatan belaian vanila.

Mungkin botolnya lebih terkenal daripada aromanya - penghargaan untuk kecantikan seorang wanita. Terukir pada kaca bening adalah pokok dari lemari pakaian Jean Paul Gaultier, Korset.

CARTIER LA PANTHÉRE EAU DE PARFUM

Wewangian yang berani ini pasti akan diperhatikan

Detail;

Terbaik untuk: Aroma yang berani dan tahan lama Keluarga Aroma: Jenis Bunga: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + wangi tahan lama
  • + toleran

Alasan untuk dihindari

  • - Wewangian yang berani bukan untuk semua orang

Canggih dan santai, La Panthere by Cartier adalah koktail yang sempurna untuk acara malam hari. Ini adalah wewangian yang berani dengan nada terdeteksi dari nuansa musk dan buah. Gunakan secukupnya, satu semprotan dan Anda akan siap untuk siang - atau malam hari!

GIVENCHY EAU DE GIVENCHY

Aroma cerah dan semilir

Detail;

Terbaik untuk: Aroma Kesegaran Keluarga: Jenis Bunga: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + aroma musim panas yang ringan

Alasan untuk dihindari

  • - Membutuhkan isi ulang sepanjang hari

Aroma cerah dan semilir mengingatkan pada hari-hari musim panas yang panjang. Eau de Givenchy adalah harmoni sempurna dari aroma jeruk dan bunga dan merupakan kesegaran menyegarkan yang sempurna.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang feminin yang menari antara bunga dan buah, ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda.

KENZO WORLD EAU DE TOILETTE

Seperti kebahagiaan botol

Detail;

Terbaik untuk: Merasa ceria Fragrance Family: Floral Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Aroma yang sempurna untuk wanita muda

Alasan untuk dihindari

  • - Beberapa mungkin merasa kenyang

Dunia Kenzo seperti kegembiraan dalam botol. Ini adalah wewangian ringan dan ceria yang memiliki nada dasar peony tetapi aroma pir yang dominan. Aroma musim panas yang sempurna yang membutuhkan perawatan sepanjang hari.

ESTÉE LAUDER BEAUTIFUL EAU DE PARFUM

Favorit abadi ini adalah vegan, bunga, dan apa lagi? - Cantik

Detail;

Terbaik untuk: Aroma bunga klasik Fragrance Family: Floral Type: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + aroma klasik
  • + tahan lama

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan untuk mereka yang tidak suka aroma bunga penuh

Indah adalah klasik yang dihormati waktu, dan itu tidak mengherankan. Setelah aplikasi, aromanya tampak ringan dan bunga. Estée Lauder kemudian berniat untuk melembutkan mawar dan bunga bakung menjadi melati dan kenanga sebelum menghangatkan ke dasar kayu cendana dan akar wangi yang kaya.

Peninjau mencatat bahwa setelah diterapkan, ia tetap bertahan, menjadikannya wewangian yang menyenangkan dan tahan lama yang bertahan sepanjang hari. Hadiah besar untuk ibu untuk Natal, atau hanya karena.

MARC JACOBS DECADENCE EAU DE PARFUM

Aroma kayu yang menarik untuk malam berbintang

Detail;

Terbaik untuk: Wewangian Kayu Dalam Keluarga: Jenis Kayu: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Nada kayu sensual
  • + Ini tas tangan kecil!

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan yang terbaik untuk dipakai sepanjang hari

Tidak ada parfum yang pernah diberi nama yang begitu tepat; Semuanya, mulai dari kaca hijau zamrud dan topi python tajam hingga aroma sensual dan eksotisnya dirancang untuk menjadi suguhan mewah terbaik.

Marc Jacobs telah memasukkan beberapa nada yang tidak biasa — iris, prem, kunyit, dan kayu sedge, untuk beberapa nama — menjadikannya wewangian dewasa dan iblis yang sempurna untuk dipakai malam hari.

Popularitasnya di kalangan pengulas tidak diragukan lagi, dan dengan desainnya yang layak untuk Instagram, ini adalah hadiah yang bagus untuk pasangan romantis (atau untuk disimpan sendiri).

GHOST SWEETHEART EAU DE TOILETTE

Wewangian buah kompleks yang tak terduga - dapatkan untuk putri atau pacar Anda

Detail;

Terbaik untuk: Aroma Buah Mentimun Keluarga: Tipe Buah: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Di ujung yang murah
  • + Daya tarik luas - kumpulan nada halus

Alasan untuk dihindari

  • - Perlu aplikasi ulang - Tidak tahan lama

Ghost didedikasikan untuk wewangian ini untuk memberikan citra cinta yang baru lahir. Menanamkan campuran mint segar dan lemon dengan aroma bunga yang halus, Anda pasti akan mendapatkan rasa manis dan sensualitas. Bunga putih membentuk hati.

Alas kayu membawanya ke tanah; Dan ada bedak yang bentuknya hampir mirip bedak tabur kalau sudah kering. Kata umum adalah bahwa aromanya agak spontan, tetapi kekasih berhasil memiliki daya pikat yang luas, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk wanita muda yang sulit dibeli.

MICHAEL KORS WONDERLUST EAU DE PARFUM

Biarkan puncak yang menyegarkan dan hutan Wonderlust yang eksotis membawa Anda dalam perjalanan sensorik

Detail;

Cocok untuk: ExoticScent family: Woody Type: Eau de toilette

Alasan untuk membeli

  • + parfum aneh
  • + botol cantik

Alasan untuk dihindari

  • - Sangat kuat

Dengan nada atas bergamot dan lada merah muda dan dasar kayu cendana yang halus, Michel Kors telah mengembangkan wewangian seimbang yang indah yang menurut para pengulas mudah bertransisi dari kesegaran dan semangat ke kelembutan dan kehalusan selama pemakaian.

Botol ombre trendi dalam warna matahari terbenam dan tutup emas mewah (mengingatkan pada perangkat MK yang terkenal) dirancang untuk membangkitkan memori malam musim panas yang hangat - seperti aroma di dalamnya.

Untuk penggemar berat Michael Kors dalam hidup Anda, atau siapa pun yang menginginkan aroma yang lezat, eksotis, dan tak terduga, ini adalah hadiah yang luar biasa.

JO MALONE LONDON BASIL & NEROLI COLOGNE

Cologne ratu hijau segar, ringan dan indah Jo Malone

Detail;

Terbaik untuk: FreshScent Keluarga: Jeruk & Jenis Bunga: Cologne

Alasan untuk membeli

  • + Aroma elegan untuk orang dewasa
  • + Segar dan halus

Alasan untuk dihindari

  • - Lebih dari bau musim panas

Cologne unisex cantik dari rumah parfum mewah Jo Malone ini hanya tiket jika Anda menginginkan aroma yang ringan dan halus, tetapi cenderung menemukan motif bunga yang berkilauan.

Bunga jeruk dan jeruk yang bersih digunakan untuk menanamkan rasa udara segar, sementara kemangi menanamkan rempah-rempah bersih yang membantu menciptakan konotasi yang menyenangkan dan menyenangkan yang diperjuangkan Jo Malone.

Seperti banyak wewangian Malone, wewangian ini diatur untuk penggunaan sehari-hari dan merupakan pilihan yang sempurna untuk orang yang tidak menggunakan wewangian.

BENEFIT MAYBE BABY EAU DE TOILETTE

Apakah parfum ini parfum terbaik untuk remaja? mungkin anak...

Detail;

Terbaik untuk: RemajaKeluarga Aroma: Tipe Bunga: Eau de toilette

Alasan untuk membeli

  • + Manis tapi tidak terlalu kuat
  • + desain retro lucu

Alasan untuk dihindari

  • - Lakukan kecenderungan untuk berhenti

Utilitas menjanjikan kelimpahan bunga putih pucat, nada aprikot berair dan jahe putih tajam, dan sedikit musk, menjadikan wewangian manis ini sebagai wewangian pertama yang sempurna untuk remaja.

Dengan kemasannya yang lucu, pendekatannya tidak diragukan lagi girly, tetapi lebih canggih dari yang Anda harapkan pada pandangan pertama. Peninjau mengatakan itu menyerang keseimbangan yang tepat antara terlihat dan halus, dan mengering menjadi aroma yang lembut dan halus.

Isian yang bagus untuk anak perempuan dan cucu perempuan, tetapi baunya juga enak untuk penggemar Benefit dari segala usia.