Parfum & Cologne Pria Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Parfum & Cologne Pria Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Aroma tahan lama untuk pria spesial Dari merek klasik seperti Creed dan Acqua di Parma hingga perusahaan rintisan modern seperti Narciso Rodriguez, kami telah mengumpulkan pilihan parfum pria terbaik 2021.

Sebuah wewangian yang indah adalah hal yang kuat. Mereka dapat membuat Anda merasa seperti sedang berkumpul di hari yang menyenangkan, membuat Anda dalam suasana hati yang baik, dan bahkan membuat orang mengingat Anda, jadi menemukan orang yang tepat sangatlah penting.

Tapi untungnya, stres sudah berakhir, karena apakah Anda sedang mencari hadiah beraroma menyenangkan untuk orang yang Anda cintai, atau mencari aroma khas Anda sendiri, kami di sini untuk membantu dengan daftar wewangian pria terbaik yang kami tawarkan. .

Apa perbedaan antara SETELAH bercukur, EAU DE TOILETTE, COLOGNE dan PARFUM?

Pertama, mari kita jelaskan perbedaan antara aftershave, eau de toilette, dan cologne - kesalahpahaman umum bahwa istilah tersebut dapat dipertukarkan.

Ini semua tentang kekuatan. Wewangian aftershave adalah yang paling lemah, terdiri dari sekitar 1% -3% minyak esensial.

Untuk membantu menenangkan kulit Anda setelah bercukur, biasanya akan mengandung bahan-bahan yang menenangkan dan mendinginkan, seperti lidah buaya. Seharusnya hanya bertahan sekitar dua hingga tiga jam setelah aplikasi.

Eau de Toilette (EDT) terdiri dari sekitar 4%-8% minyak wangi. Minyak ini terlalu banyak untuk dioleskan ke wajah, jadi harus dioleskan ke "titik nadi" (leher, pergelangan tangan atau dada). Itu harus bertahan sekitar enam hingga delapan jam setelah aplikasi.

Cologne mengandung antara 2% -5% minyak, dan merupakan jalan tengah yang menyenangkan antara aftershave dan EDT.

Terakhir, jika Anda mencari sesuatu yang sangat kuat, parfum atau wewangian mengandung sekitar 15%-30% minyak. Artinya, Anda hanya membutuhkan sedikit pada titik-titik nadi untuk bertahan lama. Ini sangat langka dan mahal.

Cara Memilih Parfum Terbaik untuk Pria

Tidak yakin apa yang Anda suka, atau tidak yakin bagaimana mengungkapkan preferensi Anda ke dalam kata-kata?

Keluarga wewangian bisa menjadi titik awal yang baik: wewangian akan masuk dalam kategori bunga, segar, buah, jeruk, oriental, kayu, atau pedas – semuanya mudah.

Tetapi bahkan wewangian paling mewah pun bisa mengalami sedikit penyalahgunaan. Setiap sitkom memiliki setidaknya satu episode di mana pria yang keluar pada kencan pertamanya ditegur karena terlalu banyak memakai cologne, jadi jangan biarkan itu terjadi.

Satu semprotan, pada kulit kering, biasanya cocok untuk olesan yang anggun (itulah seberapa banyak aroma yang tersisa di udara setelah Anda).

Wewangian paling baik ditempatkan di bagian tubuh yang lebih hangat untuk membantu mereka terlihat, jadi pilihlah satu tempat dari leher dan rahang bawah, dada, pergelangan tangan, lengan bawah, atau siku bagian dalam.

Jika Anda menerapkannya ke pergelangan tangan Anda, jangan menggosoknya bersama-sama, karena ini dapat memutuskan ikatan molekul dalam wewangian dan "membunuh" not musik - dan tidak ada yang menginginkannya.

Parfum Pria Terbaik

Saat Anda mencari parfum, mengapa tidak mencari wanita dalam hidup Anda juga? Lihatlah daftar parfum wanita terbaik kami.

TOM FORD NOIR

Wewangian sensual oriental yang lembut

Detail;

Terbaik untuk: Aroma yang canggih dan sensual Keluarga Aroma: Pedas Jenis: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Wewangian yang canggih
  • + Aroma tahan lama

Alasan untuk dihindari

  • - Mungkin pilihan yang jelas?

Tom Ford Noir adalah wewangian khas keempat yang diluncurkan oleh desainer Amerika. Noir menggambarkannya sebagai wewangian paling pribadinya, dan dirancang untuk "orang yang halus dan canggih yang dapat dilihat dunia, pria sensual, ingin tahu, dan pria spesial yang tidak."

Wewangian yang lembut dan khas memiliki nada hangat dari bergamot Italia, lada hitam dan nilam, diimbangi dengan vanilla, amber, dan pala yang hangat.

PENHALIGON'S JUNIPER SLING

Eau de toilette terinspirasi koktail

Detail;

Terbaik untuk: Glamour of the Twenties Fragrance Family: Aromatic - Woody Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Menyenangkan
  • + aroma kompleks
  • + Bagus untuk pecinta gin

Alasan untuk dihindari

  • - Itu membutuhkan aplikasi liberal

Juniper Sling dari Penhaligon memberi penghormatan kepada kesenangan dan kesenangan terlarang London di tahun 1920-an yang menderu. Wewangian ini terinspirasi oleh semangat paling terkenal di atmosfer - gin kering - dan diciptakan oleh ahli parfum Mr. Olivier Cresp.

Wewangiannya terdiri dari gin berry dan kesegaran juniper yang dicampur dengan nada angelica dan brendi dan berkembang menjadi jantung lada hitam, kapulaga, kulit dan orris.

Ini memiliki dasar hangat gula merah, ceri hitam dan amber. Kami pikir ini sempurna untuk pesta Natal, tetapi juga berfungsi sepanjang tahun.

JO MALONE LONDON HUNTSMAN

Parfum untuk orang dewasa dalam berbagai versi

Detail;

Terbaik untuk: Aromatik Musim Dingin Keluarga: Aromatik - Jenis Kayu: Cologne

Alasan untuk membeli

  • + Sangat maskulin dan tua
  • + Botol tahan lama dan masuk akal
  • + Mudah dicampur dengan aroma lain

Alasan untuk dihindari

  • - Sedikit berat untuk beberapa selera

Bagian dari kolaborasi dengan Huntsman, Savile Row, Cologne Jo Malone London memadukan nada kayu manis yang menciptakan kembali aroma wiski halus, menjadikannya pilihan utama bagi para tradisionalis.

Didesain agar cocok dengan setelan yang tajam, wewangiannya sangat maskulin dan megah, dengan cabai dan kayu cedar yang menyegarkan untuk aroma yang kaya dan manis.

Wewangiannya hadir dalam botol bergaya dan kokoh, menjadikannya pemenang di tas akhir pekan Anda atau hanya terlihat bagus di kamar mandi Anda.

DIOR SAUVAGE

Maskulin dan feminin, kasar dan halus, Sauvage adalah misteri yang memikat

Detail;

Terbaik untuk: Aroma malam Keluarga aroma: Kayu/BungaTipe: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + bersih dan modern
  • + Kombinasi nada yang menarik

Alasan untuk dihindari

  • - Malam lagi

Dior Sauvage dirancang untuk menawarkan nada atas bergamot yang segar sebagai kekuatan dominan; Tetapi ketika aroma khas ini mulai mengering di kulit, Dior menjanjikan rasa maskulin kayu yang halus yang tertinggal di belakangnya.

Seperti pembuat label Johnny Depp, Sauvage adalah perpaduan menarik antara maskulinitas kasar (vetiver, pepper, patchouli) dan penyempurnaan feminin garis batas (lavender, geranium) yang sulit didefinisikan, tetapi tak ada habisnya bagi pemakainya untuk melengkapi perpaduan aroma yang indah. Sebuah wewangian yang bagus untuk dipilih jika Anda mencari aroma malam.

PACO RABANNE 1 MILLION

Aroma pedas dan musim gugur ini adalah satu dari sejuta

Detail;

Cocok untuk: WinterScent Family: Spicy Type: Eau de toilette

Alasan untuk membeli

  • + Rempah-rempah kayu dan maskulin
  • + Bagus untuk musim gugur dan musim dingin

Alasan untuk dihindari

  • - Botol jelek

Jika Anda seorang pria (atau Anda mengenal seorang pria) yang suka merotasi lemari pakaiannya berdasarkan musim, aroma hangat dan pedas ini cocok untuk digunakan saat malam menjelang.

Terinspirasi oleh aroma musim gugur yang hangat, Paco Rabanne telah menciptakan aroma yang menjanjikan untuk memulai dengan jeruk bali segar, mandarin dan mint, tetapi dengan cepat berkembang menjadi esensi mawar yang kaya, kulit kayu manis dan musk, dengan dasar kulit yang sangat maskulin. Secara umum, ini adalah aroma pedas sehingga pecinta jeruk harus menghindarinya.

CHANEL BLEU DE CHANEL

Dari rumah desain Chanel, wewangian ini bisa dipakai sepanjang tahun

Detail;

Terbaik untuk: Semua musim Keluarga aroma: Aromatik - Jenis Kayu: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Bisa dipakai sepanjang tahun
  • + botol elegan
  • + baunya enak

Alasan untuk dihindari

  • - Bisa bertahan lebih lama

Sama seperti pakaian ikonik yang mulai dirancang Coco Chanel hampir seabad yang lalu, wewangian pria Chanel sangat canggih dan tak lekang oleh waktu. Yang membedakan parfum ini adalah memadukan aroma aromatik dan kayu dengan kesegaran buah jeruk.

Yang membuatnya cocok untuk dipakai di musim dingin atau musim panas. Eau de Toilette dirancang untuk memberi Anda "kepercayaan diri yang tak tersentuh" ​​dan jika Anda yakin Anda akan mendapatkan banyak pujian.

CREED AVENTUS EAU DE PARFUM

Sebuah aroma sensual, berani dan kontemporer

Detail;

Terbaik untuk: uber luxe fragrance Fragrance Family: Fruity/Rich Type: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + aroma klasik
  • + mewah
  • + botol elegan

Wewangian ini diluncurkan pada tahun 2010 untuk merayakan 250 tahun Creed. Merayakan kekuatan, kekuatan, visi dan kesuksesan, ini adalah wewangian mewah untuk individu yang menyelamatkan banyak hal dalam hidup.

Aventus terinspirasi oleh kehidupan dramatis seorang kaisar bersejarah yang mengobarkan perang, perdamaian, dan romansa yang sama besarnya. Wewangian dimulai dengan nada atas kismis hitam dan bergamot Italia yang menggoda, dicampur dengan apel dan nanas calendula blanc.

Bagian tengah kayu yang memabukkan dilengkapi dengan nada mawar, bunga melati, dan nilam, sementara dasar yang kaya dari lumut ek, amber, dan sentuhan vanila memberikan bunga terbaik untuk aroma yang canggih ini.

BOSS BOTTLED BY HUGO BOSS EAU DE TOILETTE

Suka Hugo Boss untuk menjahit? Anda akan menyukai aroma ini

Detail;

Terbaik untuk: Ini adalah Aromatik Keluarga klasik: Segar dan Buah Jenis: EDT

Alasan untuk membeli

  • + aroma klasik
  • + botol sederhana
  • + berubah sepanjang hari

"Hugo Boss Man" Boss membangkitkan nilai-nilai klasik dari Hugo Boss Man klasik yang sukses. Garis botol yang sederhana dan bersih terlihat elegan dan maskulin, persis seperti jahitan Hugo Boss. Wewangiannya memiliki nada atas segar yang mencakup apel dan jeruk. 

Di jantung wewangian terletak nada yang lebih manis dan lebih hangat dari geranium, kayu manis dan cengkeh. Di bagian dasar yang membara, nada pedas kering dari kayu cendana, akar wangi, kayu cedar, kayu zaitun, amber dan musk, menciptakan aroma maskulin yang khas. Jam demi jam, aroma itu terbentang dan memperoleh kualitas yang berbeda.

REISS EMERALD BLOOM EAU DE PARFUM

Wewangian unisex yang dapat Anda bagikan dengan pasangan

Detail;

Terbaik untuk: SharingScent Family: FloralType: Parfum

Alasan untuk membeli

  • + benar-benar tanpa seks
  • + botol elegan
  • + Kekejaman dan bebas hewan

Reiss telah mengambil pendekatannya untuk bergaya di luar lemari dengan lini wewangian baru yang netral gender. Kami menyukai aroma bunga segar dari Emerald Bloom, yang memiliki nada herbal yang berbeda, dan nada mendalam dari cedar dan cendana yang bermekaran menjadi melati, lily of the valley, star anise dan violet.

Wewangian semuanya unisex dan hadir dalam botol terinspirasi Art Deco yang menakjubkan, dirancang di rumah, dibuat di Italia. Wewangian ini juga bersumber secara bertanggung jawab, bebas dari kekejaman, dan vegan.

TOM FORD PRIVATE BLEND NEROLI PORTOFINO EAU DE PARFUM

aroma musim panas yang seksi

Detail;

Terbaik untuk: Segar, Aroma Musim Panas Keluarga: Jeruk Jenis: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + aroma menyegarkan
  • + botol cantik
  • + merek hebat

Musim panas mungkin sudah berakhir, tetapi tidak ada alasan mengapa aromanya tidak bisa bertahan lebih lama di kulit Anda. Campuran Pribadi Tom Ford Neroli Portofino terinspirasi oleh resor mewah Riviera Italia, dan seperti tujuan yang menawan, itu mahal, tetapi sedikit berjalan jauh.

Sebuah penemuan kembali dari wewangian klasik, ia menampilkan neroli Tunisia, bergamot Italia, lemon Sisilia, mandarin musim dingin kuning, lavender, bunga jeruk, rosemary, dan amber, membuat aroma jeruk aromatik.

Jika itu tidak cukup, botol, yang membangkitkan Mediterania, adalah untuk mati untuk. Ini adalah rasa kemewahan sejati yang dapat Anda nikmati setiap hari.

DIESEL ONLY THE BRAVE TATTOO

Aroma buah yang luar biasa dengan harga terjangkau, cocok untuk dewasa muda

Detail;

Terbaik untuk: Aroma yang kuat dan tahan lama Keluarga Aroma: Fruity Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Aroma yang menarik, luar biasa
  • + berlangsung selamanya; Tidak perlu mengajukan permohonan kembali

Alasan untuk dihindari

  • - Ini akan terlalu manis untuk beberapa selera

Wewangian berani ini menjanjikan buah murni di hidung, datang tepat dengan sentuhan apel manis dan mandarin sebelum jatuh tempo ke tengah sage dan lada bourbon.

Terakhir, ada bahan dasar nilam dan tembakau yang berbeda, yang menambahkan aroma gelap dan serius pada aroma yang tidak rumit. Mereka yang mencari klasik halus akan lebih baik mencari di tempat lain, tetapi untuk pemberani (lihat apa yang kami lakukan di sana?) 

Tampaknya menjadi aroma yang benar-benar menonjol - kuat, tahan lama dan baik nilai untuk uang. Hadiah yang sempurna untuk anak muda.

JEAN PAUL GAULTIER LE MALE EAU DE TOILETTE

Aroma klasik dalam botol terkenal

Detail;

Cocok untuk: Fresh-nessScent Family: Fougre Type: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + tahan lama
  • + bau yang kuat
  • + botol khusus

Sebuah wewangian klasik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995, Anda akan kesulitan menemukan kekurangan apapun dengan eau de toilette magnetis ini. Dibuka dengan sentuhan mint yang menyegarkan, diikuti dengan kehangatan lavender, kayu manis maskulin, dan jinten.

Melengkapi aroma yang menakjubkan adalah botol cantik, yang akan benar-benar menonjol di meja rias atau kamar mandi Anda.

ISSEY MIYAKE L'EAU D' ISSEY HOMME

Sebuah wewangian elegan segar dan abadi dengan tanda tangan yang sangat maskulin

Detail;

Terbaik untuk: Sesuatu yang Berbeda Wewangian Keluarga: Woody Oriental Tipe: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Bahan unik
  • + aroma maskulin
  • + Anda akan menyukainya

Issey Miyake dikenal karena menciptakan parfum menggunakan bahan-bahan langka dan tidak biasa, dan yang satu ini tidak berbeda. L'Eau d'Issey Homme adalah wewangian klasik untuk setiap kesempatan, dengan aroma segar, hidup, dan keanggunan abadi.

Wewangiannya dimulai dengan nada atas yuzu, dengan inti bunga lili air biru dan pala, dan nada dasar dari amber tembakau dan kayu cendana India.

NARCISO RODRIGUEZ BLEU NOIR

Kayu, rempah-rempah, dan segala sesuatu yang indah menyatu dalam wewangian modern ini

Detail;

Cocok untuk: Aroma Kayu Klasik Keluarga: Jenis Kayu: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Rempah-rempah hangat dan nada kayu
  • + Baunya enak. Tampak hebat

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan untuk pecinta jeruk

Parfum Narciso Rodriguez Bleu Noir adalah lambang keanggunan, dengan interior biru tua yang menjanjikan sesuatu yang ajaib.

Aromanya sama elegannya dengan mangkuknya, menjanjikan nada segar dan pedas dari pala dan kapulaga yang dipasangkan dengan kayu yang dalam dan sensual untuk getaran maskulin yang luar biasa seksi. Ini bagus untuk dipakai sehari-hari - diucapkan tanpa terlalu kuat.

ACQUA DI PARMA BLU MEDITERRANEO MANDORLO DI SICILIA

Terbang ke Sisilia untuk sentuhan "la dolce vita" dengan aroma almond blossom.

Detail;

Terbaik untuk: Aroma segar di luar ruangan Keluarga aroma: Florental Jenis: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + Aroma ringan dan segar yang bagus
  • + Sempurna untuk musim panas

Alasan untuk dihindari

  • - Daun almond mungkin terlalu manis untuk sebagian orang

Setelah awalnya memasuki pasar pada tahun 1916 dengan Colonia asli, Acqua di Parma tampaknya telah menyempurnakan rangkaian klasik baru dengan koleksi Blu Mediterraneo-nya.

Mengingatkan pada jalan-jalan cerah melalui kebun almond Sisilia, aroma segar, hijau, jeruk ini adalah hal yang membangkitkan getaran liburan itu.

Kami benar-benar memuji daya tahannya yang luar biasa untuk Eau de Toilette, menjadikannya alternatif segar, tetapi dengan nilai yang lebih baik, sebagai alternatif dari Vetiver Asli Creed. Aroma liburan yang sesungguhnya.

LE LABO 'BERGAMOTE 22'

memancarkan modernitas

Detail;

Terbaik untuk: Segar, manis dan sensual Wewangian Keluarga: Kayu Jenis: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + kombinasi luar biasa
  • + Energi yang tak terhentikan

Alasan untuk dihindari

  • - Bisa bertahan lebih lama

Eddie dan Fabrice, pendiri Le Labo, menggambarkan Bergamote 22 sebagai "baju putih Anda. Anda selalu terlihat bagus dalam satu dan tidak repot untuk memakainya."

Nama kode aslinya, 'Fire Cologne', menggambarkan kualitas energinya - karakter bunga halus dari butiran kecil yang diasah oleh kepahitan jeruk bali. Aromanya adalah ramuan kesegaran, rasa manis, dan kegembiraan yang luar biasa dengan energi akrobatik yang tak terhentikan.

CREED ORIGINAL VETIVER

Tambahan segar dan cerah untuk lemari wewangian pria mana pun

Detail;

Terbaik untuk: Makanan mewah Wewangian Keluarga: Jeruk Jenis: Eau de Parfum

Alasan untuk membeli

  • + Segar dan jeruk untuk musim panas
  • + Keseimbangan yang luar biasa dari nada atas, tengah dan dasar

Alasan untuk dihindari

  • - dari segi harga

Aroma segar dan jeruk untuk pria dengan rasa yang tajam dan kantong yang dalam. Parfum Creed adalah wewangian klasik, dan untuk alasan yang bagus. Dengan sentuhan vetiver yang sangat maskulin, wewangian mewah ini kontemporer dengan bergamot dan jeruk pahit.

Ketumbar herbal bersih. dan kayu cendana halus. Kami menyukai kesegarannya, yang membangkitkan perasaan 'hanya di kamar mandi' - gunakan untuk merawat belahan jiwa Anda, atau manjakan diri Anda sendiri.

CALVIN KLEIN CK ONE EAU DE TOILETTE

klasik unisex

Detail;

Terbaik untuk: Pemuda, aroma unisex Keluarga aroma: Jenis Bunga: Eau de Toilette

Alasan untuk membeli

  • + botol seksi dan sederhana
  • + Unisex dan mudah dipakai
  • + kultus klasik

Alasan untuk dihindari

  • - Itu mungkin membawa kembali kenangan buruk

Jika Anda tidak mendapatkan memo itu, tahun 90-an kembali bagus dan parfum klasik seperti CK One berbau segar.

Sementara celana jins lama yang dia (dan Kate Moss) miliki mungkin telah sedikit menua, yang satu ini masih berbau muda dan sangat mudah dipakai untuk kedua jenis kelamin, menjadikannya pilihan praktis untuk tetap siap pakai saat mandi.

Dengan menggabungkan nada menyegarkan dari teh hijau, pepaya dan bergamot, itu diimbangi dengan nada lembut pala, violet, kapulaga dan mawar. Ini berarti memiliki sedikit musky dan bunga, dan banyak jeruk dan menyegarkan.

MOLECULE 01

Aroma Feromon yang Disesuaikan - Untuk "Ilmu"

Detail;

Terbaik untuk: Menarik pasangan Keluarga Wewangian: Kayu/Aromatis Jenis: Cologne

Alasan untuk membeli

  • + Menyesuaikan dengan kimia tubuh pemakainya
  • + unik

Alasan untuk dihindari

  • - Uniseks

Untuk anak laki-laki atau perempuan di pasar yang mencari pasangan romantis, wewangian eksotis ini membuat sesuatu yang sedikit gila, tetapi aksesori yang menarik untuk ditemukan.

Molekul tituler digunakan di sebagian besar parfum modern untuk menciptakan kembali aroma, tetapi di sini, ini adalah aroma kayu yang hampir tidak terdeteksi yang beradaptasi dengan kimia tubuh unik setiap pemakainya.

Bagi siapa saja yang tertarik dengan ilmu penciuman dan ingin dekat dengan orang asing, cobalah.

CLINIQUE HAPPY FOR MEN COLOGNE SPRAY

Penguat suasana hati yang cerah dengan jeruk ini adalah klasik karena suatu alasan

Detail;

Terbaik untuk: Pembelian luar biasa dengan anggaran terbatas Fragrance Family: Fruity Type: Cologne

Alasan untuk membeli

  • + cerah dan bersemangat
  • + nilai bagus

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak bertahan lama

Dikemas dengan aroma lemon, jeruk nipis, mandarin, dan semprotan laut yang sangat segar, didukung oleh segenggam bunga putih yang lembut, wewangian Clinique klasik ini dipuji karena aroma musim panasnya yang segar, membuat namanya menjadi menyenangkan.

Dengan dasar tubuh kayu, hati bunga yang menyenangkan, dan nada jeruk paling cerah dan paling lezat di bagian atas, parfum ini dinilai sebagai wewangian 'bahagia' yang luar biasa yang tampaknya dicintai oleh pria dan dihargai oleh wanita.