Laptop Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Laptop Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech - Laptop terbaik hari ini, diberi peringkat dari penilaian yang akurat. Kami akan membantu Anda menemukan laptop terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda dengan panduan bebas jargon ini.

Jika Anda mencari laptop terbaik di tahun 2021, kami siap membantu. Panduan jargon dan bebas kata ini membawa Anda melalui opsi terbaik yang dapat Anda beli sekarang dari penawaran anggaran hingga pembangkit tenaga listrik premium.

Kami menangani laptop dengan sangat serius: kami menggunakannya untuk bekerja, bermain, dan untuk keluarga kami, jadi kami tahu betapa pentingnya menemukan laptop terbaik untuk keadaan khusus Anda.

Dan kami tahu apa yang berhasil untuk satu orang mungkin bukan solusi yang sempurna untuk orang lain - jadi meskipun Anda akan menemukan Apple MacBook Air (M1, 2020) yang hebat di bagian atas daftar kami, itu tidak berarti itu adalah laptop yang tepat untuk kamu.

Itu sebabnya kami membahas berbagai pilihan dalam tur kami. Anda mungkin mencari laptop Windows 10 terbaik, Chromebook yang ramping dan cepat, MacBook Pro dengan prosesor Apple terbaru, atau laptop harian terjangkau yang mencakup dasar-dasar dengan harga yang sangat rendah.

Laptop Terbaik 2021

Apa pun jenis laptop yang Anda cari, Anda akan menemukan opsi berperingkat teratas di sini.

Namun, jika Anda memiliki laptop yang lebih spesifik, kami memiliki panduan khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda - misalnya, kami memiliki panduan untuk laptop terbaik untuk siswa dan satu untuk Chromebook terbaik, panduan untuk yang terbaik laptop gaming dan satu untuk PC terbaik Portabel dan ringan untuk berpindah dari satu rapat ke rapat berikutnya.

Ingin sistem hybrid? Kemudian lihat panduan laptop 2-in-1 terbaik kami. Kami juga memiliki beberapa laporan untuk produsen, jadi jika Anda mencari laptop Dell, kami memiliki panduan untuk laptop Dell terbaik di sini.

Semua laptop dalam panduan ini juga akan berfungsi sempurna dengan salah satu drive NAS terbaik. Ini adalah laptop terbaik yang dapat Anda beli hari ini.

APPLE MACBOOK AIR (M1, 2020)

Laptop terbaik untuk kebanyakan orang

Spesifikasi;

CPU: Apple M1Grafis: Apple M1RAM: 8GB Layar: Layar Retina 13,3 inci, 2560 x 1600 piksel Penyimpanan: 256GB SSD Konektivitas: 2 x Thunderbolt 4 / USB-CCamera: 720p FaceTime Camera Berat: 1,29kg (2,8 lbs) Dimensi: 11,97 x 8,36 x 0,63 inci (30,41 x 21,24 x 1,61 cm; lebar x kedalaman x tinggi)

Alasan untuk membeli

  • + kekuatan luar biasa
  • + Kualitas bangunan luar biasa
  • + Desain yang kuat dan mewah
  • + Daya tahan baterai raksasa

Alasan untuk dihindari

  • - Lebih banyak port akan menyenangkan
  • - Webcamnya masih kurang bagus

Seperti yang ditunjukkan oleh ulasan MacBook Air kami (M1, 2020), laptop termurah Apple adalah awal dari sebuah revolusi. Apakah menurut Anda laptop tipis dan ringan harus mengorbankan daya? Tidak lagi.

Atau kinerja yang lebih besar berarti masa pakai baterai yang lebih kecil? Tidak. Atau apakah akan mahal untuk memiliki semua hal ini dalam satu perangkat? Salah lagi. Ini adalah yang terbaik dari semua dunia.

Semua berkat prosesor M1 - chip pertama yang dibuat oleh Apple untuk komputer Mac. Ini adalah chip delapan inti sekuat yang Anda temukan di MacBook Pro atau PC gaming kelas atas, tetapi menggunakan sebagian kecil daya.

Laptop ini cepat, bersama dengan kapasitas penyimpanan tercepat dalam bisnis. Tapi itu juga bekerja cukup baik sehingga tidak membutuhkan penggemar sama sekali, jadi tidak ada suara.

Ia bahkan memiliki kinerja grafis yang sangat kuat, bermain game jauh lebih lancar daripada apa pun dengan GPU terintegrasi (walaupun untuk Mac, pilihannya sangat terbatas). Dan itu bisa memberi Anda sekitar 15 jam masa pakai baterai dalam penggunaan sebenarnya (untuk hal-hal seperti penjelajahan ringan) — lompatan besar dibandingkan Mac sebelumnya.

Kenyamanan dan kegunaan juga merupakan kedudukan tertinggi - keyboard dan trackpad sangat baik, ukuran dan beratnya banyak untuk dibawa-bawa, dan bodi aluminiumnya tahan lama dan terasa premium.

Sangat menyenangkan juga menggunakan layar yang tajam, dengan tingkat kecerahan yang baik. Itu tidak sepenuhnya sempurna. Sayang sekali ia hanya memiliki dua port USB-C (yang juga harus digunakan untuk menyalakannya), karena itu berarti Anda mungkin memerlukan adaptor, tetapi Anda mungkin semua tetap berada dalam mode nirkabel dan cloud.

Mungkin juga ada beberapa masalah kompatibilitas perangkat lunak dengan prosesor baru, tetapi ini cenderung hanya dengan item yang benar-benar khusus, sehingga tidak akan menjadi masalah bagi sebagian besar orang.

Spesifikasi dasar penyimpanan 256GB dan RAM 8GB mungkin agak terlalu kecil untuk sebagian orang, tetapi Anda dapat meningkatkan dan menyesuaikan dengan pembelian - meskipun Anda tidak dapat menambahkan lebih banyak setelah pembelian, kami harus mencatat.

Jika Anda benar-benar membutuhkan lebih banyak daya, Anda dapat melakukannya lebih baik dengan Macbook Pro (#4 dalam daftar kami) - kunjungi perbandingan Macbook Air M1 vs Macbook Pro M1 kami untuk membantu Anda memutuskan.

Selama Anda dapat hidup tanpa Windows, MacBook Air adalah laptop yang menyeimbangkan portabilitas dan daya tanpa kompromi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang MacBook Air M1 2020, serta bagaimana tampilannya akan diluncurkan dengan rilis 2021, pastikan juga untuk membaca panduan kami tentang apa yang harus dibeli.

ASUS VIVOBOOK S15

Laptop Windows 10 Terbaik untuk Kebanyakan Orang

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5-10210U atau Intel Core i7-10510UGrafis: Intel Iris Graphics RAM: 8GB Layar: 15,6 inci resolusi 1920 x 1080 Penyimpanan: 256GB/512GB/1TB

Alasan untuk membeli

  • + Layar 15,6 inci yang brilian dan hidup
  • + Sangat bergaya dan ringan
  • + Keyboard yang nyaman dan menarik

Alasan untuk dihindari

  • -Di sana tidak lebih murah
  • - Layar menempel pada 1080p
  • - Layar rasio aspek 16:9

Disematkan untuk Windows? Laptop Windows 10 mid-range terbaik yang bisa Anda beli saat ini adalah Asus VivoBook S15. Ini ringan meskipun layarnya 15,6 inci, ramping, dan membungkus hampir semua yang Anda inginkan di laptop ke dalam satu paket yang menarik.

Harganya sedikit tinggi, tetapi Anda mendapatkan banyak uang, termasuk prosesor Intel generasi ke-11 terbaru - i5 atau i7 menjadi pilihan.

Chip ini akan memastikan kinerja yang sangat baik tanpa menghabiskan banyak masa pakai baterai, dan kecuali jika Anda ingin memainkan game kelas atas atau melakukan pengeditan video 4K, laptop ini akan menangani semua yang harus Anda lakukan.

Ada banyak port untuk dimainkan, dan sensor sidik jari bawaan trackpad membuat masuk ke Windows menjadi mudah.

Sederhananya, Asus VivoBook S15 akan menjadi laptop ideal bagi banyak pengguna, karena menggabungkan spesifikasi teknis berkualitas tinggi dan desain serbaguna sehari-hari dengan harga menengah. Cari tahu lebih lanjut di ulasan Asus VivoBook S15 kami.

DELL XPS 13 (9310)

Laptop Windows 10 Terbaik

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1185G7 Grafik: Intel Iris XeRAM: Hingga 16GB Layar: 13,4 inci Full HD + LCD (1920 x 1200) Penyimpanan: 512GB: Windows 10 Home 64-bit Dimensi: 198,70 x 295,70 x 14,80 mm Berat: 1,2 kg

Alasan untuk membeli

  • + tampak hebat
  • + Perangkat keras yang sangat kuat
  • + pertunjukan hebat

Alasan untuk dihindari

  • -Suara rata-rata
  • - Port terbatas

Seri Dell XPS 13 secara konsisten memukau kami di T3, dan versi laptop terbaru melanjutkan tren itu. Dalam ulasan Dell XPS 13 (9310) kami, kami menganggapnya kuat, kokoh, dan ringkas - pada dasarnya semua yang Anda inginkan dalam pencarian Anda untuk laptop terbaik di luar sana.

Dengan prosesor Intel generasi ke-11 terbaru yang terpasang dan RAM hingga 16GB, ini adalah laptop yang akan mampu menangani apa pun yang Anda inginkan. Dari Netflix larut malam hingga pelaporan pagi hari, Dell XPS 13 adalah laptop yang kuat dan tangguh.

Ini adalah layar bezel ultra-sempit 13,4 inci yang benar-benar membuat XPS 13 menonjol, karena keindahannya. Anda dapat memilih opsi 4K, tetapi menurut kami layar Full HD sudah cukup untuk kebanyakan orang.

Warnanya dalam dan hidup dan detailnya sangat tajam. Seluruh layar juga dilapisi Corning Gorilla Glass. Anda dapat melihat bagaimana Dell XPS 13 bersaing dengan pilihan utama kami melawan Dell XPS 13 (2020) vs. Apple MacBook Air (M1, 2020).

LENOVO YOGA 9I 14

Laptop premium terbaik untuk streaming video

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 atau i7 Generasi ke-11 Grafik: Intel Iris Xe Graphics RAM: Hingga 16GB Layar: 14" Penyimpanan: Hingga 1TB: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + kinerja yang kuat
  • + suara yang bagus
  • + Layar berkualitas tinggi

Alasan untuk dihindari

  • - pena dasar
  • - Daya tahan baterai rata-rata

Sebuah laptop yang sangat baik melalui Lenovo Yoga 9i 14 memiliki fitur overlay kulit di atas penutup dan touchpad kaca terintegrasi ke dalam palm rest yang serasi. Ini mungkin tampak sedikit berlebihan, tetapi siapa pun yang menyukai sentuhan berkelas pasti akan menghargai betapa rumitnya desain sebenarnya.

Apa yang membuatnya ideal untuk streaming video adalah kombinasi layar 4K berkualitas tinggi yang dipasangkan dengan amplifier mini dengan Dolby Atmos, yang menghasilkan audio 360 derajat yang jernih.

Ini bukan sesuatu yang sering Anda lihat dan itu benar-benar menunjukkan perbedaannya. Pengguna bisnis juga akan menghargai kecepatannya, laptop ini sangat cocok untuk produktivitas.

Mengemas prosesor Intel Core generasi ke-11, prosesor ini sangat cepat dan dapat menangani apa saja.

Keyboard sederhana membantu Anda menyelesaikan pekerjaan, mengetik dengan menyenangkan, dan Anda juga dapat mengubah komputer itu menjadi tablet dengan mendorong layar ke belakang. Bahkan ada stylus yang datang di garasi di badan laptop.

Diakui, masa pakai baterai bisa lebih baik dan touchpad tidak selalu seefisien ini, tetapi itu hanya negatif kecil dalam paket yang bagus. Lenovo Yoga 9i 14 akan paling cocok untuk pengguna bisnis, dan juga bisa menjadi pilihan tepat bagi siswa yang ingin membeli komputer kelas atas.

LG GRAM 17 (2021)

Laptop ultra-tipis dan ringan dengan perangkat keras internal yang kuat

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1165G7 (2.8GHz, Turbo hingga 4.7GHz, L3 Cache 12MB, 28W) Grafik: Intel Iris Xe GraphicsRAM: 16GB LPDDR4X 4266MHz Layar: IPS WQXGA 17 inci 2560 x 1600 Penyimpanan: SSD 256 GB Berat: 1,35 kg (2,98 lbs) Dimensi: T x L x D = 26,01 x 38,02 x 1,78 cm (14,97 x 10,24 x 0,7 inci)

Alasan untuk membeli

  • + Layar 17 inci yang luar biasa
  • + Desain ringan dan elegan
  • + Banyak masa pakai baterai

Alasan untuk dihindari

  • -Bukan layar sentuh

Seperti yang kami catat dalam ulasan lengkap LG Gram 17 (2021), ini adalah laptop yang, meskipun memiliki layar besar 17 inci, beratnya 1350 gram (hampir 3 pon) dan itu selain dimensi ramping (26,01 x 38,02 x 1.78).cm), menjadikannya sangat portabel.

Portabilitas ini ditingkatkan oleh spesifikasi perangkat keras inti yang sangat kuat yang mencakup prosesor Intel Core i7-1165G7, chip grafis Intel Iris XE, RAM 16GB, dan SSD 256GB untuk penyimpanan.

Lempar salinan baru Windows 10 di atas, dan Anda akan memiliki satu sistem yang luar biasa. Sistem luar biasa didukung oleh masa pakai baterai yang luar biasa, keyboard berkualitas tinggi, dan juga suara yang bagus untuk laptop.

Secara keseluruhan, LG Gram 17 adalah laptop ultra-portabel yang sangat baik yang cocok untuk para profesional bertenaga tinggi, dan mempersiapkan mereka dengan sempurna ketika mereka kembali bepergian dari kantor dan sering berbicara.

LG Gram 17 membuat nama yang lebih besar untuk dirinya sendiri tahun ini dengan memenangkan Laptop Terbaik di T3 Awards 2021.

MICROSOFT SURFACE LAPTOP 4

Laptop ringan terbaik dari Microsoft

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7 atau AMD Ryzen Generasi ke-11Grafik: Intel Iris Xe atau AMD Radeon RAM: 8GB, 16GB, 32GB Layar: 13,5" atau 15" Penyimpanan: 256GB, 512GB, 1TB Berat: Hingga 1,54 kg (3,4 lb)

Alasan untuk membeli

  • + AMD atau Intel didukung
  • + Banyak keanggunan dalam desain
  • + Pertunjukan luar biasa

Alasan untuk dihindari

  • - Ini bisa menjadi mahal
  • - Tepi tampilan chunky
  • - Port permukaan yang dipasang

Seperti namanya, Surface Laptop 4 adalah inkarnasi keempat dari laptop khusus ini, jadi Microsoft memiliki banyak peluang untuk memperbaikinya — dan kami pikir mereka melakukannya dengan sangat baik.

Surface Laptop 4 unggul di hampir semua bidang, mulai dari kualitas layar hingga masa pakai baterai. Gamer dan editor video yang serius akan membutuhkan sedikit lebih banyak keuletan dalam prosesor dan departemen grafis.

Tetapi kami pikir semua orang akan lebih dari senang dengan apa yang ditawarkan Surface Laptop 4. Tidak hanya ada banyak daya di bawah kap, tetapi juga komputer juga tampak hebat, dan ada berbagai warna menarik untuk dipilih.

Alasan lain untuk memilih Surface Laptop 4 adalah karena Anda memiliki beberapa konfigurasi berbeda untuk dipilih - CPU Intel dan AMD ditawarkan dengan laptop ini, bersama dengan pilihan RAM dan opsi penyimpanan, sehingga Anda dapat memilih konfigurasi yang sempurna untuk mencocokkan Anda kebutuhan dan anggaran. .

HP SPECTRE X360 (2021)

Alternatif Windows yang Hebat untuk MacBook Air

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 - i7 Generasi ke-11 Grafik: Intel Iris XeRAM: 8-16 GB Layar: 13.3" FHD (1920 x 1080) IPS BrightView micro-edge WLED-backlit multitouch - 13,3" diagonal 4K (3840 x) 2160) UWVA BrightView micro-storage multi-touch edge AMOLED: 256GB hingga 2TB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Prosesor Intel generasi kesebelas
  • + Grafik yang lebih baik
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + desain cantik

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal dibandingkan dengan pesaing dengan spesifikasi serupa
  • - Koneksi terbatas

Spectre terus menjadi lebih baik dengan setiap rilis baru, dan model 2021 menawarkan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan grafis yang ditingkatkan dalam bentuk Intel Iris Xe.

Spectre 2021 mempertahankan desain 2-in-1 dan tampilan prosesor yang sangat bagus, dan dalam hal kualitas build, pesaing terdekatnya adalah Apple M1 MacBook Pro: yang berada di liga yang sama sekali berbeda dari laptop Windows 10 lainnya.

Bagus, layarnya cerah Jelas mesin yang terlihat sangat bagus dengan ergonomis yang baik dan keamanan yang solid, satu-satunya kritik yang dapat kami pikirkan adalah bahwa kipas dapat mengeluarkan suara saat Anda mengendarainya dengan keras.

Ini bukan laptop gaming, tetapi cukup kuat untuk jenis komputasi lainnya. Ini mampu 13 jam dengan sekali pengisian daya dan beralih dari laptop ke tablet, dan ada banyak opsi konfigurasi. Ini bukan laptop Windows termurah tetapi akan ada penawaran jika Anda berbelanja.

APPLE MACBOOK PRO (M1, 2020)

Laptop Premium Terbaik untuk Pengguna Mac

Spesifikasi;

CPU: Apple M1Grafis: Apple M1RAM: 8GB Layar: Layar Retina 13,3 inci dengan 2560 x 1600 piksel dengan P3 dan True Tone Storage: 256GB Ukuran: 11,97 x 8,36 x 0,61 inci (30,41 x 21,24 x 1,56 cm), L x D x H: 1,4 kg (3,0 lbs)

Alasan untuk membeli

  • + kecepatan super
  • + Baterai sepanjang hari
  • + Kualitas bangunan luar biasa

Alasan untuk dihindari

  • - kurangnya port
  • - Desain lama

Kami pikir M1 MacBook Air adalah laptop terbaik bagi kebanyakan orang, tetapi pengguna profesional bukanlah kebanyakan orang. MacBook Pro M1 adalah mesin yang lebih bertenaga dalam banyak hal.

Memiliki GPU delapan inti yang lebih bertenaga, dan memiliki kipas — jadi jika MacBook Air harus membatasi kinerja agar tetap dingin di bawah beban konstan, MacBook Pro tidak T. NS. Anda tidak akan melihat perbedaan atau mendengar kipas dalam komputasi sehari-hari, tetapi untuk tugas-tugas intensif seperti melihat video, Pro jauh lebih cepat daripada Air.

Ada beberapa trade-off yang jelas antara MacBook Pro ini dan perangkat keras Intel saat ini, paling tidak ukuran layar: 13,3 inci bagus dan portabel, tetapi jelas tidak memiliki ruang layar dari Intel MacBook Pro 16 inci.

16-inci dapat dikonfigurasi dengan lebih banyak penyimpanan dan RAM, meskipun spesifikasi memori tidak dapat dibandingkan secara langsung, dan Pro yang lebih besar memiliki lebih banyak port; Itu dia, terjebak dengan dua.

Tetapi M1 Mac membanggakan hampir dua kali lipat masa pakai baterai dari saudaranya yang lebih besar, dan itu adalah perbedaan besar bagi para profesional saat bepergian. Ini adalah laptop Pro yang benar-benar membantu Anda menjalani hari dengan sekali pengisian daya. 

Untuk melihat lebih dalam pada perangkat ini, kunjungi ulasan Apple MacBook Pro (M1, 2020) kami.

LENOVO IDEAPAD 3

Laptop murah terbaik

Spesifikasi;

CPU: hingga AMD Ryzen 7 3700U Grafis: AMD Radeon / grafis terintegrasi RAM: hingga 8GB Layar: 14 inci (1920 x 1080 atau 1366 x 768 piksel) Penyimpanan: hingga 1 TB

Alasan untuk membeli

  • + Titik harga yang menarik
  • + Bergaya dan ringan
  • + Mode hemat baterai

Alasan untuk dihindari

  • - Layar bisa lebih cerah
  • - Daya tahan baterai rata-rata
  • - Komponen energi rendah

Ketika berbicara tentang laptop bernilai untuk uang, sulit untuk mengalahkan Lenovo IdeaPad 3: Ringan dan bergaya, namun tidak akan menghabiskan banyak biaya sama sekali.

Tidak semua orang membutuhkan laptop dengan layar yang lebih besar atau komponen yang lebih kuat — beberapa orang menginginkan banyak uang untuk paket laptop pertama dan terutama, dan di situlah IdeaPad 3 memberikan.

Meskipun IdeaPad 3 murah, namun tetap terlihat bagus, dan akan menangani semua tugas harian yang Anda butuhkan dengan sangat baik. Selama Anda tetap menggunakan web ringan dan pekerjaan kantor, Anda tidak akan kecewa dengan apa yang ditawarkan laptop ini, dan mode hemat baterai khusus juga membantu.

Tersedia berbagai konfigurasi spesifikasi yang berbeda, yang memengaruhi harganya - tetapi model apa pun yang Anda pilih, Anda bisa mendapatkan laptop 14 inci yang andal dan menarik. Kunjungi ulasan lengkap Lenovo IdeaPad 3 kami untuk informasi lebih lanjut.

Lihat perbandingan laptop Windows 10 terbaik di Dell XPS 13 vs Lenovo IdeaPad 3 secara langsung. Dan untuk opsi tawar-menawar lainnya, buka panduan kami untuk laptop terbaik di bawah £500.

DELL XPS 15 (2020)

Pengguna Akan Menginginkan Lebih Banyak Daya Pada Dell XPS 13

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 - i9GPU Generasi ke-10: Nvidia GeForce GTX 1650 TiRAM: 8GB - 64GB Penyimpanan: 512GB - 1TB SSDS Layar: FHD+ 15,6 inci (1920 x 1200) IPS - UHD+ (3840 x 2400) OS: Windows 10 Webcam: Ya Dimensi: H34. 4 x L 34,4 x D 23,01 cm Daya tahan baterai: Hingga 8 jam

Alasan untuk membeli

  • + Monster dengan spesifikasi tertinggi
  • + Bergaya dan ringan
  • + Wi-Fi 6

Alasan untuk dihindari

  • - Kamera web resolusi rendah
  • -Bisa mahal
  • -GPU rata-rata

Dell XPS 15 lebih merupakan rekomendasi spesialis sebagai pilihan laptop premium daripada laptop premium terbaik kami, Dell XPS 13. Dan itu terlepas dari kenyataan bahwa itu dapat ditingkatkan ke spesifikasi yang lebih tinggi.

Alasan mengapa ia tidak mendapatkan anggukan atas saudaranya yang lebih kecil adalah karena bagi sebagian besar pengguna, kekuatan dan kinerja yang ditawarkan Dell XPS 15 max-spec tidak diperlukan, dan kecuali Anda memiliki layar 15,6 inci, kami akan merekomendasikan 13 sebagai gantinya.

Jika Anda adalah pengguna bertenaga yang menginginkan ukuran layar 15 inci, Dell XPS 15 tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang tepat. Pada spesifikasi maksimum, ia menawarkan CPU Intel Core i9 Generasi ke-10, GPU Nvidia GeForce GTX 1650 Ti, RAM 64GB, SSD 1TB, dan layar 4K Ultra HD+.

Dari sudut pandang orang awam, ini adalah sistem yang sangat buruk, yang akan menghancurkan aplikasi apa pun yang Anda gunakan. Ini adalah jenis sistem yang, jika ditentukan pada tingkat yang lebih tinggi, dapat mengedit video 4K dan bahkan 8K.

Dan berkat susunan sel internal yang kuat, masa pakai baterainya juga luar biasa, artinya Anda dapat melakukan pemrosesan tingkat tinggi saat bepergian.

Semua biaya mengejutkan ini, bagaimanapun, akan membuat pembeli mengakali tiga merek besar dalam membawa pulang pesanan. Apakah itu layak? Ya, Anda mendapatkan laptop yang sangat kuat — tetapi menurut kami sebagian besar pengguna yang mencari laptop premium akan lebih baik menggunakan Dell XPS 13. Kunjungi ulasan Dell XPS 15 9500 kami untuk detail lebih lanjut.

ASUS ZENBOOK DUO 14

Laptop layar ganda terbaik

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1165G7 Generasi ke-11 atau i5-1135G7GPU: Intel Iris Xe Graphics hingga Nvidia GeForce MX450 GPURAM: Hingga 32GB Penyimpanan: Hingga 1TB Layar: 14 inci, layar sentuh 1920 x 1080 piksel dan 12,65", 1920 x 515p Layar sentuh: Windows 10 Webcam: Ya Dimensi: 324mm x 222mm x 16.9mm

Alasan untuk membeli

  • + Ini memiliki dua layar
  • + Pengalaman mengetik yang kuat
  • + Banyak kekuatan

Alasan untuk dihindari

  • - Layar kedua - jika Anda belum menggunakannya
  • - Pengaturan keyboard yang aneh
  • - Performa grafis yang relatif buruk

Trik utama yang diberikan Asus ZenBook Duo 14 — dan itu bagus — adalah layar kedua di bawah layar utama. Anda dapat menggunakannya untuk apa pun yang Anda inginkan, dari dialog Photoshop hingga daftar putar Spotify hingga umpan media sosial, dan Windows akan memperlakukannya seperti tampilan lainnya.

Wajar untuk mengatakan bahwa laptop ini tidak akan memiliki daya tarik yang sama jika Anda tidak dapat melihat diri Anda menggunakan layar kedua itu secara teratur, tetapi juga dibuat dengan sangat baik dan terdefinisi dengan baik, dengan layar beranda yang bagus. 

Daya tahan baterainya juga bagus, jadi Anda tidak perlu khawatir berada jauh dari kantor selama sehari.

Dengan laptop generasi ke-11 terbaru di dalamnya, ZenBook Duo 14 memberi Anda banyak daya di bawah kap, meskipun gamer yang serius akan membutuhkan sedikit lebih banyak keuletan di departemen GPU.

Laptop dengan gimmick gila sebenarnya tidak terlalu mencolok, dan saat ini merupakan salah satu laptop terbaik di luar sana.

RAZER BOOK 13

Laptop hebat untuk para profesional dan kreator

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5-1135G7 atau i7-1165G7G7 Generasi ke-11: Intel Iris Xe Graphics RAM: 8GB/16GB Penyimpanan: 256GB/512GB Layar: 13,4 inci 1920 x 1200 piksel atau 3840 x 2400 piksel: Windows 10 Webcam: Ya Dimensi: 15,15 mm x 198,50 mm x 295,60 mm

Alasan untuk membeli

  • + Dibangun dengan sangat baik
  • + Beberapa sentuhan hebat
  • + Layar 16:10 yang jelas dan cerah

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan laptop tertipis
  • - Di sisi yang lebih mahal
  • - Dia tidak banyak bermain game

Razer, tentu saja, paling terkenal dengan laptop gaming-nya, tetapi Razer Book 13 adalah sesuatu yang agak istimewa dalam kategori non-game.

Ia tidak memiliki GPU dari laptop Razer lainnya, tetapi mempertahankan kualitas build yang solid, dan backlight keyboard yang dapat ditarik yang dapat disesuaikan. , kinerja yang kuat.

Sifat premium Razer Book 13 terlihat jelas setelah Anda menyalakan layar 13,4 inci: Anda dapat mengonfigurasinya hingga resolusi 4K, dan apakah Anda menjelajahi web atau menonton film, semuanya langsung. Dan lembut.

Singkatnya, senang menggunakannya, termasuk pengalaman menulis.

Dengan prosesor Intel generasi ke-11 di dalamnya, laptop ini dapat menangani tugas beratnya dengan adil, dan bahkan dapat menangani beberapa game ringan, jika diperlukan. Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan uang Anda di Razer Book 13, Anda tidak akan kecewa.

ASUS ROG ZEPHYRUS G14

Laptop terbaik untuk desain ringkas dengan kredensial game

Spesifikasi;

Berat: 3,53 lbs (1,6 kg) Dimensi: L x L x H = 12,7 x 8,6 x 0,7 inci (32,4 x 22,0 x 1,79 cm) CPU: 2.9GHz AMD Ryzen 7 4800HS Grafik: Nvidia GeForce RTX 2060 (6GB) Bytes GDDR6 VRAM ) RAM: 16GB DDR4 Layar: 14-inci WQHD (2560 x 1440) IPS (kecepatan refresh 60Hz) Penyimpanan: 1TB NVMe SSD

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas layar WQHD
  • + Desain kompak yang keren
  • + perangkat keras yang kuat
  • + Potongan permainan nyata

Alasan untuk dihindari

  • - gadis kecil
  • -Penggemar bisa merengek saat terisi penuh

Asus ROG Zephyrus G14 melakukan apa yang banyak laptop perjuangkan tetapi gagal dicapai - ia menawarkan sistem portabel dan kuat yang juga berisi beberapa bagian game asli.

Ya, ini adalah sistem yang berkat kartu grafis Nvidia RTX 2060-nya dapat menjalankan game AAA terbaru untuk PC seperti Cyberpunk 2077 dengan efek khusus terbaru seperti real-time ray tracing dalam permainan, tetapi juga dapat di-porting dengan mudah.

Itu juga terlihat profesional, yang membuatnya dapat digunakan di lingkungan kerja, yang berarti sama seperti di rumah di kantor seperti di jantung stasiun pertempuran.

Spesifikasi internal terbaca dengan sangat baik, dengan prosesor Ryzen 7 yang dipadukan dengan RAM 16GB dan SSD NVMe 1YB.

Satu-satunya downside ke sistem ini adalah bahwa ia tidak datang dengan webcam built-in, jadi streamer dan mereka yang perlu berpartisipasi dalam rapat kantor perlu berinvestasi dalam webcam terpisah jika mereka terhubung ke sistem ini.

Namun, secara keseluruhan, Asus ROG Zephyrus G14 pada dasarnya menandai setiap kotak yang Anda inginkan dari laptop papan atas, dan juga menghadirkan beberapa fungsi game yang solid.

RAZER BLADE STEALTH 13

Laptop terbaik untuk bermain game dan pekerjaan kreatif

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1065G7 Generasi ke-10 Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 Ti Max-Q 4GB RAM: 16GB Layar: 13,3 inci 4K Penyimpanan: 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Desain cantik dan elegan
  • + Daya GPU yang cukup untuk mendapatkannya
  • + Layar sentuh 4K

Alasan untuk dihindari

  • - mahal
  • - Daya tahan baterai tidak bagus
  • - Itu mendapat suhu tinggi saat terisi penuh

Dengan Blade Stealth 13, Razer mampu memanfaatkan keahlian gaming yang dikenalnya dan memadukannya dengan pengaruh lain untuk menciptakan laptop dengan daya tarik yang luas.

Ya, itu dapat memainkan game lebih baik daripada laptop lain dengan ukuran ini, tetapi juga akan menarik bagi para kreatif dan profesional dengan desain yang bersih dan layar sentuh 4K.

Ada alasan mengapa setiap laptop gaming memiliki ukuran layar 15 inci atau lebih: Diperlukan ruang ekstra untuk pembuangan panas. Blade Stealth 13 melakukan yang terbaik untuk mengemas Nvidia GeForce GTX 1650 Ti Max-Q 4GB di dalam bingkainya yang ringkas.

Meskipun Anda akan merasakan panas berlebih saat bermain game (dan masa pakai baterai juga tidak terlalu bagus). GPU tidak akan memberi Anda frekuensi gambar yang lebih tinggi dengan laptop gaming terbaik di pasaran, tetapi Anda masih dapat memainkan game kelas atas dengan kualitas yang wajar dan dengan kecepatan bingkai yang sangat baik.

Tambahkan ke laptop yang dirancang dengan baik dengan layar hebat yang juga unggul dalam tugas-tugas lain, dan Razer memiliki pemenang lain di tangannya. Kunjungi ulasan Razer Blade Stealth 13 (2020) kami untuk informasi lebih lanjut.

DELL XPS 17

Laptop terbaik untuk pengguna Windows 10 yang membutuhkan spesifikasi premium dan layar besar

Spesifikasi;

Berat Awal: 2,11 kg (4,65 lb) Dimensi: 19,5 x 374,45 x 248,05 mm Layar: UHD+ 17,0 inci (3840 x 2400) InfinityEdge Touch CPU: Intel Core i9-10885HGPU Generasi ke-10: Nvidia GeForce RTX 2060 RAM 6GB: Penyimpanan 64 GB : 2 TB M.2 PCIe NVMe SSD

Alasan untuk membeli

  • + Layar besar kelas satu
  • + Spesifikasi perangkat keras yang kuat
  • + Desain keren dari Dell

Alasan untuk dihindari

  • - sangat mahal

Dell bisa dibilang membuat laptop terbaik di dunia, dan jika Anda pengguna Windows 10 yang ingin berinvestasi dalam upgrade laptop yang kuat dengan layar besar, Anda harus memeriksa Dell XPS 17.

Yang paling ekstrem, XPS 17 menawarkan apa yang bisa menjadi layar terbaik di laptop mana pun, dalam bentuk 17.0" UHD+ (resolusi 3840 x 2400) InfinityEdge Touch, yang juga dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif.

Layar, dalam kemitraan dengan bezel kecil, berarti real estate adalah berlimpah dan berkat resolusi Ultra HD, semua yang ada di dalamnya sangat jernih. Ini benar-benar layar yang menakjubkan.

Saat diperlengkapi secara maksimal, spesifikasi perangkat keras laptop ini juga sangat kuat, dengan kumpulan kinerja yang siap pakai, apa pun aplikasi atau game yang Anda jalankan. RAM 64GB raksasa dalam kemitraan dengan Intel Core i9 membuat pengeditan video 8K dengan mudah.

Apakah Anda bekerja di Photoshop? Anda dapat mengedit file TIF besar secara berdampingan tanpa kesulitan Dell XPS 17. Kartu Nvidia GeForce RTX2060 6GB memastikan bahwa game AAA modern dihancurkan.

Lemparkan sisa paket khas Dell, yang mencakup sangat pas, hasil akhir yang bagus, opsi konektivitas yang sangat baik, webcam, mikrofon internal, amplifier stereo, beberapa speaker, dan salinan lengkap Windows 10 Home 64-bit, dan itu mudah untuk melihat bagaimana laptop ini akan melayani pemiliknya selama bertahun-tahun yang akan datang.

LENOVO YOGA SLIM 7

Tenaga dan performa dalam bentuk yang ringkas

Spesifikasi;

CPU: Hingga Intel Core i7/AMD Ryzen 7Grafis: Hingga Nvidia GeForce GTXRAM: Hingga 16GB Layar: 14" atau 15,6", hingga 3840 x 2160 piksel Penyimpanan: Hingga 1TB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Desain halus dan elegan
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + Berbagai pilihan spesifikasi

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada pemindai sidik jari
  • - Rasio aspek 16:9
  • -Bukan yang termurah

Laptop Windows luar biasa lainnya, Lenovo Yoga Slim 7 hadir dalam begitu banyak konfigurasi berbeda yang benar-benar dapat Anda sesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan dan anggaran spesifik Anda — bahkan ada pilihan layar 14 inci atau 15,6 inci, dengan resolusi hingga 4K, jadi Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin memprioritaskan portabilitas atau ruang layar.

Tidak banyak laptop yang memberi Anda pilihan chipset AMD atau Intel, dan Anda juga memiliki beberapa pilihan dalam hal grafis terintegrasi atau diskrit. Pada spesifikasi tertinggi, laptop ini akan dapat mengambil apa pun yang Anda bisa lemparkan, dan bahkan dapat menangani beberapa game ringan.

Anda memiliki lebih banyak pilihan dalam hal desain: Model berlapis kain tersedia di samping aluminium standar, misalnya, dan Anda dapat memilih abu-abu gelap atau anggrek yang lebih menarik sebagai warna dasarnya.

Apa pun konfigurasi yang Anda inginkan, laptop terlihat sangat bagus. Tambahkan tingkat daya tahan baterai yang luar biasa, banyak port untuk periferal dan layar eksternal, dan harga yang kompetitif, dan Lenovo Yoga Slim 7 tampak seperti paket all-in-one yang hebat.

Apa pun yang Anda cari di laptop, ada baiknya memberikan perhatian serius pada hal ini. Kunjungi ulasan Lenovo Yoga Slim 7 kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang ini.

SAMSUNG GALAXY BOOK S

Laptop terbaik untuk pengguna yang sedang bepergian

Spesifikasi;

CPU: Qualcomm Snapdragon 8cxGrafis: TerintegrasiRAM: 8GB Layar: 13,3 inci, 1920 x 1080 piksel, Penyimpanan: 256GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Desain dan konstruksi yang cantik
  • + Konektivitas 4G LTE di mana-mana
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa

Alasan untuk dihindari

  • Prosesor daya rendah
  • Trackpad tidak keren
  • Beberapa aplikasi tidak dioptimalkan

Samsung Galaxy Book S menempati peringkat teratas dalam peringkat laptop kami karena sejumlah alasan: Sangat ringan dan bergaya, baterai tahan di antara pengisian daya, dan menawarkan konektivitas seluler yang berarti Anda selalu dapat online (paket data dan jangkauan sinyal memungkinkan).

Anda memiliki opsi chip Qualcomm Snapdragon (seperti dalam ulasan Samsung Galaxy Book S kami), yang berarti ia dapat bangun dan online dengan sangat cepat, tetapi itu juga berarti kinerjanya tidak cukup setara dengan laptop Windows dengan harga yang sama.

Sebagai gantinya, ada prosesor Intel yang lebih tradisional (yang membuat laptop ini mendapat lima bintang penuh dalam ulasan Galaxy Book S (Intel) kami). Itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan lebih dari sebuah laptop, dan kami pikir Galaxy Book S akan menarik bagi banyak orang.

Karena semakin banyak aplikasi Windows yang dioptimalkan untuk berjalan pada chip ARM, kegunaan Galaxy Book S akan meningkat. Menurut pendapat kami, positifnya jauh lebih besar daripada negatifnya di laptop ini - jangan coba-coba melakukan pengeditan video 4K dengan dia.

ACER SWIFT 3

Salah satu laptop kelas menengah terbaik

Spesifikasi;

CPU: Quad-core 1.3GHz Intel Core i7-Intel Core i7-1065G7 Grafik: Intel Iris PlusRAM: 8GB Layar: 14-inci, 1.920 x 1.080 piksel (rasio aspek 16:9) Penyimpanan: SSD 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Layar cerah dan tajam
  • + Desain menarik
  • + Nyaman untuk menulis

Alasan untuk dihindari

  • - Grafik terintegrasi terbatas
  • - Daya tahan baterai normal
  • - Sedikit di samping mahal

Ada banyak persaingan di pasar jika Anda ingin menghabiskan lebih dari £500, dan Acer Swift 3 adalah salah satu laptop terbaik di bawah £1.000. Bintang 14 inci yang ringkas ini benar-benar bersinar dalam hal desain dan ringan.

Spesifikasi internalnya berarti ia dapat menangani hampir semua hal yang ingin Anda lakukan dengan laptop juga, kecuali untuk game dan streaming video yang paling menuntut.

Dalam ulasan Acer Swift 3 kami, kami terkesan dengan seberapa cepat dan responsif laptop saat menonton film dan menjelajahi web (bahkan ketika jumlah tab yang terbuka mulai bermunculan).

Yah, masa pakai baterainya tidak bagus, tetapi hari kerja harus tetap berjalan cukup nyaman, dan mengingat silsilah mesin Acer sebelumnya, kami yakin Swift 3 akan melayani Anda dengan baik selama beberapa tahun.

Tersedia berbagai konfigurasi (dengan banyak di bawah harga £1.000), sehingga Anda dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

HUAWEI MATEBOOK X PRO (2020)

Laptop hybrid terbaik di pasaran untuk pengguna bertenaga

Spesifikasi;

CPU: 1.8GHz quad-core Intel Core i7-10510U Grafik: Nvidia GeForce MX250 GPURAM: 16GB Layar: 13,9 inci, 3000 x 2000 piksel LTPS LCD Penyimpanan: 1TB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Daya tahan baterai yang layak
  • + Layar cantik dan cerah
  • + CPU Intel Generasi ke-10

Alasan untuk dihindari

  • - Di sisi muatan
  • - Mode kamera web yang aneh
  • - Tidak ada resolusi layar 4K

Huawei MateBook X Pro cukup memukau, dengan layar 13,9 inci, bezel ultra tipis, dan opsi warna hijau zamrud baru yang harus kami akui sebagai penggemarnya. Jika Anda mencari laptop Windows yang ringkas namun kuat, Anda tidak akan salah memilihnya.

Internalnya juga cukup bagus—Anda mendapatkan prosesor Intel Core i7-10510U quad-core generasi ke-10 (model i5 juga tersedia), RAM 16GB, dan penyimpanan SSD hingga 1TB. Jika Anda tidak ingin berkompromi dengan grafis terintegrasi, Anda bisa menginstal GPU Nvidia GeForce MX250 entry level sebagai gantinya.

Semua ini berarti bahwa laptop akan sangat nyaman untuk menangani penjelajahan web, pengeditan foto, dan pengeditan dokumen, dan juga akan menangani beberapa pengeditan video ringan dan game 2D.

Kami pikir MateBook X Pro 2019 sama baiknya, tetapi versi 2020 berhasil membuatnya lebih baik. Kunjungi ulasan lengkap Huawei MateBook X Pro (2020) kami untuk mengetahui lebih dari yang kami duga.

MICROSOFT SURFACE BOOK 3

Laptop 2-in-1 Premium Terbaik

Spesifikasi;

CPU: Quad-core 10th-en Intel Core i7-1065G7 Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 dengan Max-QRAM: 8GB/16GB/32GB LPDDR4x (3733MHz) Layar: 13,5", 3000 x 2000p (267dpi) Penyimpanan: 256GB / 512GB / 1TB

Alasan untuk membeli

  • + Laptop dan tablet tanpa kompromi
  • + Tampilan PixelSense yang luar biasa
  • + Opsi GPU yang kuat untuk bermain game

Alasan untuk dihindari

  • - sangat mahal
  • - Daya tahan baterai cukup
  • - Apakah Anda memerlukan fungsi 2-in-1?

Untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia, Microsoft Surface Book 3 adalah salah satu laptop 2-in-1 terbaik.Ya, layarnya dapat dilepas dan digunakan sebagai tablet, tetapi bukan berarti ini tidak mutlak untuk laptop ganas.

Surface Book 3 juga dapat dikemas dengan daya — Anda dapat memasukkan prosesor Intel Core i7 dan chipset grafis Nvidia GeForce GTX 1650 ke laptop ini jika perlu, dan tersedia beberapa konfigurasi (sehingga Anda tidak perlu memaksimalkan keluar pada komponen internal).

Anda memiliki pilihan layar 13,5 inci dan 15 inci, memberi Anda lebih banyak opsi saat memilih model Surface Book 3 yang tepat untuk Anda, dan seperti biasa untuk perangkat Surface, kualitas pembuatannya sangat baik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ulasan lengkap Microsoft Surface Book 3 kami. Atau, lihat perbandingannya dengan 2-in-1 populer lainnya di antarmuka kami: Asus ZenBook Flip 13 vs Microsoft Surface Book 3, atau Microsoft Surface Book 3 vs. Dell XPS 13 2-in-1 yang baru.

APPLE MACBOOK PRO 16-INCH

Laptop terbesar untuk pengguna Apple Pro

Spesifikasi;

CPU: 2.6GHz Hexa-core Intel Core i7Graphics: AMD 5300M 4GBRAM: 16GB dari 2666MHz DDR4 RAM Layar: 16-inci, 3072x1920 Penyimpanan: 512GB PCIe 3.0 SSD

Alasan untuk membeli

  • + Layar besar, tajam, dan akurat 16 inci
  • + Banyak kekuatan
  • + Papan ketik baru

Alasan untuk dihindari

  • - Titik harga dompet Tidak ada layar 4K
  • - Kamera web 720p saja
  • - Port terbatas masih menjadi masalah
  • - Kekuatan grafis masih sedikit tertinggal

Sebelum munculnya M1, MacBook Pro 16-inci adalah laptop Apple terbaik yang dapat Anda beli, dan masih merupakan PC yang bagus untuk pengguna profesional dan profesional.

Seperti yang Anda harapkan dari laptop Apple kelas atas, MacBook Pro 16 inci sangat bergaya dan bertenaga, dibuat dengan kecocokan dan penyelesaian terbaik di kelasnya, dan dilengkapi dengan keyboard yang ditingkatkan secara dramatis yang lebih baik dari sebelumnya inkarnasi.

Fakta bahwa sistem menjalankan versi terbaru dari macOS, Big Sur, yang menawarkan banyak aplikasi eksklusif berkualitas tinggi, dan didukung oleh jaringan dukungan terbaik Apple jika terjadi kesalahan, menambahkan lapisan glamor. Perangkat Windows 10 tidak dapat bersaing dengannya.

Dalam spesifikasi awal saja, MacBook Pro 16-inci telah terhubung sedikit dengan Dell XPS 15, yang dapat dilengkapi dengan layar OLED 4K, RAM 32GB, penyimpanan 1TB, dan Nvidia yang lebih kuat.

GPU MacBook Pro bersinar. M1 Mac mungkin mendapatkan semua perhatian saat ini, tetapi MacBook Pro 16 inci tetap menjadi PC yang kuat untuk aplikasi profesional. Kunjungi ulasan Apple MacBook Pro 16 inci kami untuk detail selengkapnya.

ASUS ROG ZEPHYRUS S GX701

Laptop gaming terbaik kami, tanpa uang tunai, tanpa apa-apa

Spesifikasi;

CPU: 2.2GHz Intel Core i7-8750H (hexa-core, cache 9MB, hingga 4.1GHz) Grafik: Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q (8GB GDDR6 VRAM); Intel UHD Graphics 630RAM: DDR4 24GB (2666MHz) Layar: 17.3", Full HD (1.920x1.080) IPS, Pantone divalidasi (kecepatan refresh 144Hz dengan Nvidia G-Sync) Penyimpanan: 1TB M.2 PCIe x4 SSD

Alasan untuk membeli

  • + Kekuatan game yang luar biasa
  • + Kualitas bangunan luar biasa
  • + Desain ultra-portabel dan halus

Alasan untuk dihindari

  • - Titik harga yang sangat tinggi
  • - papan ketik sempit
  • - Daya tahan baterai pendek

Seperti yang kami catat dalam ulasan Asus ROG Zephyrus S GX701 kami, ini adalah laptop gaming terbaik kami yang pernah ada di pasaran saat ini pada tahun 2021. Membangun kompetisi GX501 tahun lalu, Zephrus baru memastikan bahwa ia tetap menjadi singgasana laptop gaming.

Terhubung ke berbagai hal hingga 11. Itu berarti sistem menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2080 (kebahagiaan Ray Tracing!), CPU Intel Core i7-8750H yang mampu menjalankan hingga 4,1 GHz dan RAM DDR4 24 GB.

Hasil dari semua perangkat game kelas atas ini, untuk mesin portabel, adalah tingkat kinerja game AAA yang menggelikan. Metro Exodus, dengan semua pengaturan grafis menjadi maksimal, dan dengan teknologi Ray Tracing yang keren diaktifkan, tampak sangat menakjubkan dan berjalan seperti mimpi.

GX701 juga menghancurkan tes benchmark 3DMark. Sasis magnesium yang sangat tipis, sistem pendingin yang dirancang dengan aperture, layar IPS HD 17,3 inci (1.920 x 1.080), validasi Pantone, kecepatan refresh 144Hz dengan panel Nvidia G-Sync.

HP ENVY 13

Laptop serba bisa yang menawarkan fitur premium dengan harga bersaing

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7RAM Generasi ke-8: 16 GB; GPU: Nvidia GeForce MX250 Layar: Full HD 1080p

Alasan untuk membeli

  • + Performa luar biasa untuk laptop ultra-ringan
  • + Desain suara berkualitas tinggi
  • + Sakelar mematikan kamera

Alasan untuk dihindari

- Keyboard goyang

- Tidak ada pengisian USB-C

HP Envy 13 memiliki prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 yang sama seperti yang terlihat pada banyak sistem lain dalam panduan ini, tetapi digandakan dengan RAM 16GB dan grafis yang ditangani oleh Nvidia GeForce MX250, menggunakan memori video tambahan 2GB.

Itu tidak kalah dalam taruhan harga juga, dengan biaya lebih dari seribu pound untuk kinerja yang sangat baik.

Dengan beberapa fitur keamanan yang layak — pemindai sidik jari dan tombol pemutus webcam fisik di sisi perangkat — ini adalah laptop yang bagus untuk pekerjaan umum, baik itu spreadsheet atau manipulasi foto.

Dilengkapi juga dengan teknologi audio dari Bang dan Olufsen, serta teknologi HP Audio Boost yang berarti suaranya sejernih lonceng. Trackpad terlihat agak tipis tetapi keyboard dengan lampu latar kokoh dan terasa nyaman digunakan.

Port USB Type-A internal agak sulit digunakan karena desainnya yang sangat terbuka, tetapi melihat kompatibilitas USB biasa pada laptop ultra-ringan merupakan pemandangan yang disambut baik.

Layar 1080p jernih, berkualitas tinggi, dengan beberapa tonjolan di bagian bawah yang mendorong bagian bawah laptop sedikit miring saat dibuka ke permukaan datar, untuk membuat pengetikan sedikit lebih mudah.

DELL G5 15

Laptop ringkas dengan beberapa kekuatan gaming

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-10750HS Generasi ke-10 Layar: 15,6 inci (1920 x 1080 piksel) Grafik: Nvidia GeForce GTX 1660 Ti RAM 6GB: 8GB Penyimpanan: 512GB

Alasan untuk membeli

  • + desain kompak
  • + Layar 144Hz Cepat
  • + Kartu grafis yang bagus

Alasan untuk dihindari

  • Mahal untuk spesifikasinya
  • Warna layar bukan yang terbaik
  • Pendinginan yang agak bising

Jika Anda menyukai presisi dan penyempurnaan laptop gaming, Dell G5 15 bisa menjadi apa yang Anda cari - menggabungkan banyak kinerja (di beberapa konfigurasi) dengan sasis yang tampak ramping, salah satu yang memiliki salah satu efek pencahayaan paling keren yang kami miliki. telah melihat. diperbaiki.

Layar 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dapat meningkatkan kecepatan refresh hingga 144Hz, dan game Anda pasti akan terlihat bagus di layar ini. Beberapa prosesor dan komponen grafis kelas atas tersedia, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kelambatan atau gangguan apa pun judul yang Anda mainkan.

Bahkan dengan beberapa komponen laptop terbaik yang dikemas di dalamnya, Dell G5 15 masih relatif kompak. Mempertimbangkan semua yang telah dilakukan Dell di sini dengan laptop aktif dan nonaktif, ada baiknya memilih salah satu laptop terbaik kami untuk tahun 2021.

ASUS ZENBOOK PRO 14 (UX480)

Spesifikasi yang bagus dan desain yang stylish menjadikan laptop serba bisa ini

Spesifikasi;

CPU: 1,8GHz Intel Core i7-8565U (quad-core, cache 8MB, hingga 4,6GHz) Grafik: Nvidia GeForce GTX 1050 Max-Q Graphics (2GB), Intel UHD Graphics 620RAM Layar: DDR4 8 GB Layar: 14 inci, Penyimpanan FHD (1920 x 1080): 256 GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Spesifikasi kelas atas
  • + Desain menarik
  • + Layar sentuh cerah dan hidup

Alasan untuk dihindari

  • - Daya tahan baterai rata-rata
  • - Pemain akan menginginkan lebih banyak kekuatan
  • -ScreenPad bisa menjadi pengalih perhatian

Seperti yang kami catat dalam ulasan resmi Asus ZenBook Pro 14 kami, ini adalah "laptop yang mendapat skor tinggi di banyak bagian. Terlihat sangat bagus, memiliki banyak daya di bawah kap, dan harga yang akan Anda bayar adalah nilai yang layak untuk apa yang Anda Dapatkan." Dan itu benar-benar meringkasnya.

Nah, itu terlepas dari fitur unik sistem ini: ScreenPad-nya. SceenPad adalah touchpad besar yang juga dapat bertindak sebagai layar kedua, dengan kemampuan untuk memperluas Windows dan aplikasi tertentu seperti Microsoft Office dan Spotify memberi Anda informasi atau kontrol tambahan. Dia merasa berhutang budi pada TouchBar Apple.

Dari segi spesifikasi, Pro 14 benar-benar multi-tier, hadir dengan prosesor quad-core Intel Core i7-8565U Generasi ke-8, RAM 8GB, penyimpanan SSD 256GB, ditambah chipset Nvidia GeForce GTX 1050 Max-Q dengan 2GB RAM video. Singkatnya, ini adalah mesin yang kuat yang akan menangani sebagian besar tugas komputasi dengan mudah.

GOOGLE PIXELBOOK GO

Salah satu laptop terbaik di luar sana untuk penggemar Chrome OS

Spesifikasi;

CPU: Intel Core m3, i5, i7 Grafik: Grafis terintegrasi RAM: 8GB - 16GB Layar: 13,3" hingga resolusi 4K Penyimpanan: 64GB, 128GB, atau 256GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Ringan dan cepat
  • + Desain bergaya dan masuk akal
  • + Chrome OS menjadi lebih baik dengan cepat

Alasan untuk dihindari

  • - Layar 16:9 terlihat ringkas
  • - Tidak ada stylus bawaan
  • - Spesifikasi yang lebih tinggi menghabiskan banyak uang

Ketika berbicara tentang Chromebook dan Chrome OS, Anda memiliki banyak model untuk dipilih - dan Google Pixelbook Go adalah salah satu Chromebook terbaik di luar sana. Ini ramping dan ringan dan Anda juga dapat menyesuaikan spesifikasi perangkat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Setiap Pixelbook Go hadir dengan layar 13,3 inci: ia bekerja pada resolusi 1.920 x 1.080 pada model yang lebih murah tetapi naik hingga 4K jika Anda bersedia membayarnya. Komponen internal lainnya dapat dipilih sesuai kebutuhan, jadi berapa banyak yang Anda keluarkan benar-benar terserah Anda.

Kami menyukai pilihan warna hitam dan merah muda, kami menyukai karet berkaret di bagian bawah untuk menjaga laptop tetap di tempatnya, dan kami menyukai garis desain yang halus dan lembut.

Anda tidak akan malu untuk membuka Chromebook ini di kedai kopi atau di rapat kerja Anda berikutnya. Adapun Chrome OS, itu terus menjadi lebih baik. Itu tidak melambat, mudah digunakan, dan penambahan aplikasi Android berarti sekarang lebih fleksibel dari sebelumnya. Buka ulasan Google Pixelbook Go kami untuk melihat perangkat ini secara mendalam.

ACER PREDATOR HELIOS 300

Performa dan fitur luar biasa dengan harga terjangkau

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-8750H (hexa-core 2.2GHz) Grafik: Nvidia GeForce GTX 1060 + Intel UHD Graphics 630RAM: 16GB DDR4 Layar: 15,6", Full HD Penyimpanan: 256GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Serangkaian spesifikasi yang mengesankan
  • + Harga Kompetitif
  • + Potongan permainan yang layak

Alasan untuk dihindari

  • Daya tahan baterai rata-rata
  • Bukan pengalaman mengetik terbaik
  • Laptop lain di luar spesifikasi

Menemukan kompromi antara keterjangkauan dan kinerja KO mungkin merupakan tantangan terbesar yang dihadapi pembeli laptop baru. Ini adalah tempat yang bagus yang sebagian besar produsen lewatkan, tetapi dengan Predator Helios 300 saya pasti merasa lebih mudah, memasangkan CPU Intel Core i7-8750H dan GPU Nvidia GeForce GTX 1060.

Laptop tangguh ini memiliki layar Full HD 17,6" (sempurna untuk memberikan permainan Steam favorit Anda pertunjukan yang bagus saat bepergian) dengan kecepatan refresh 144Hz dan RAM internal 16GB untuk membuat Anda tetap puas dengan konten. Sebagai laptop di bawah £ 1.000, ia memiliki beberapa masalah serius.

RAZER BLADE 15 ADVANCED

Laptop berkualitas premium yang dapat melakukan apa saja, wajib dimiliki oleh para penggemar

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7 Generasi ke-9 Grafik: Hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 Max-QRAM: 16GB Layar: 15,6" FHD Penyimpanan: 512GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + metode silabus smelt
  • + Mampu menjalankan apa saja
  • + Layar tampak hebat

Alasan untuk dihindari

  • -Keyboardnya begitu
  • -Ini akan dikenakan biaya

Laptop biasanya dikategorikan sebagai laptop gaming ketika dikemas dengan komponen kelas atas dan beberapa tampilan visual yang bagus - tetapi tentu saja Anda tidak harus menjadi seorang gamer untuk menghargai ciri-ciri tersebut pada sebuah laptop.

Razer Blade 15 Advanced adalah contohnya, dan ini menunjukkan bahwa Razer semakin baik dalam membuat laptop premium yang luar biasa.

Sasis yang menampung layar 15,6 inci dirakit dengan indah, komponen internal berkualitas tinggi, dan sistem pencahayaan di sekitar tombol juga sangat baik. Baik Anda bermain game atau mengerjakan beberapa spreadsheet, Razer Blade 15 Advanced benar-benar mengesankan.

LENOVO THINKPAD T490

Laptop terbaik untuk pengguna bisnis

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5-8265U (mulai dari 1.60GHz) Grafik: Intel UHD Graphics 620RAM: 8.0GB DDR4 Layar: 14.0" FHD IPS LED, Full HD Penyimpanan: 256GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Desain yang dicoba dan diuji
  • + Keyboard dan trackpad yang luar biasa
  • + Titik harga yang kompetitif

Alasan untuk dihindari

  • Daya tahan baterai bisa lebih baik
  • Kipas bisa berisik di bawah beban

Meskipun sudah menjadi norma bagi perusahaan untuk mengeluarkan laptop kepada karyawan, ada beberapa contoh di mana hal ini tidak benar. Lenovo, setelah mengadopsi merek ThinkPad yang populer, hadir untuk pelanggan tersebut.

Desainnya tidak terlalu mewah, tapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda: Di bawah permukaan adalah laptop yang mumpuni dengan harga yang sangat baik. Ini adalah salah satu laptop terbaik untuk pengguna yang sadar bisnis yang tidak terlalu peduli dengan tampilan jazz.

Model dasar, yang dijual sedikit lebih mahal, hadir dengan CPU Intel i5 1,60GHz dan seterusnya, RAM 8GB, dan SSD 256GB, dua kali lipat dari yang ditawarkan banyak perusahaan.Diproduksi sebagai standar. Bagi mereka yang ingin pergi keluar, Lenovo menawarkan i7 bersama dengan dua kali RAM dan penyimpanan sekitar satu setengah ribu.

Cara Memilih Laptop Terbaik

Pasar laptop terus berkembang, dengan komponen baru dan tekanan harga dari Chromebook berkualitas lebih rendah yang berarti Anda sekarang bisa mendapatkan lebih banyak manfaat untuk uang Anda daripada sebelumnya: Ini adalah waktu yang tepat untuk memilih laptop.

Jika Anda tidak terbiasa dengan terminologi yang Anda temui, kami sarankan Anda untuk menjelaskan syarat dan spesifikasi laptop terlebih dahulu.

Memilih laptop 2021 terbaik untuk Anda adalah kompromi. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sekuat mungkin, itu akan lebih besar dan kurang ramah perjalanan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang super tipis dan ringan, Anda tidak bisa mengemas terlalu banyak bahan.

Pertimbangan penting lainnya adalah sistem operasi apa yang akan Anda gunakan: Anda mungkin sudah memiliki favorit, tetapi Windows adalah yang terbaik untuk bermain game, macOS sangat bagus untuk kreativitas, dan Chrome OS sangat bagus sebagai platform komputasi yang ringan. Lihatlah kekuatan dan kelemahan masing-masing sebelum Anda berkomitmen.

Pastikan Anda mengevaluasi dengan tepat apa yang perlu Anda lakukan dengan laptop Anda dan fitur-fitur yang dibutuhkannya sebelum memberikan uang tunai - jika tidak, Anda mungkin ingin melakukan upgrade lebih cepat daripada nanti.

Tentu saja, harga akan memainkan peran besar dalam keputusan juga, dan dengan mengingat hal itu, kami telah menyertakan tautan ke penawaran terbaru dan terbaik di web untuk referensi mudah. Terus periksa di sini sesering kami memperbarui panduan kami dengan model yang lebih baru.

Jenis-jenis Laptop

Laptop Serba Guna: Laptop ini hadir dalam berbagai jenis, dari laptop murah terbaik hingga sistem berisi silikon serius yang menawarkan kekuatan dan kinerja luar biasa. Jenis sistem ini bekerja dengan baik jika Anda hanya mencari sistem serba kuat yang sebagian besar diarahkan untuk pekerjaan dan produktivitas.

Laptop Gaming: Laptop gaming terbaik ideal untuk gamer yang serius, karena dilengkapi dengan kartu grafis khusus. GPU khusus ini berarti Anda dapat memainkan video game pada resolusi dan kecepatan bingkai yang lebih tinggi, serta menikmati efek grafis canggih seperti penelusuran sinar waktu nyata. Mereka cenderung memiliki harga masuk yang lebih tinggi daripada laptop tujuan umum.

Laptop ultra-portabel: Ultrabook dan laptop ringan terbaik adalah spesialis dalam portabilitas, dan sering kali hadir dalam desain yang lebih tipis dan ringan untuk tujuan umum atau laptop gaming. Sistem ini adalah pilihan yang baik untuk para profesional yang bekerja yang perlu membawa laptop mereka dan sering bepergian. Spesifikasi bervariasi, tetapi karena desainnya yang ramping, laptop ini cenderung dijual secara eceran lebih dari laptop tujuan umum.

Laptop hybrid: Laptop 2-in-1 terbaik di pasaran menawarkan fungsionalitas dua kali lipat, dan dapat digunakan sebagai laptop dan tablet. Ini jelas membuatnya sangat serbaguna dan juga bisa menjadi cara yang bagus untuk menghemat uang, karena Anda dapat membeli satu produk, bukan dua. Beberapa laptop 2-in-1 memiliki layar tetap yang dapat diputar sepenuhnya pada engsel 360 derajat, sementara yang lain memiliki layar yang sudah terpisah dari dasar keyboardnya.

Chromebook: Jika Anda menemukan diri Anda berbelanja dengan anggaran terbatas untuk sistem baru, mencari Chromebook terbaik adalah panggilan cerdas. Itu karena sistem ini murah untuk dibeli dan biasanya sangat portabel. Mereka berbeda dari laptop lain karena mereka menjalankan Google Chrome OS, yang terutama dirancang untuk digunakan saat terhubung ke Internet. Chrome OS tidak penuh fitur seperti Windows atau macOS, tetapi menyederhanakan dan menyediakan akses yang sangat baik ke semua aplikasi G-Suite Google seperti Gmail, Gdocs, dan Google Kalender.

Laptop pelajar: Seperti yang diharapkan, laptop pelajar terbaik cenderung lebih murah daripada laptop khusus lainnya, dan sering kali ada persilangan dengan Chromebook karena hal ini. Laptop pelajar cenderung menawarkan layar laptop kecil hingga menengah dan spesifikasi tingkat menengah, meskipun rekomendasi yang lebih premium dapat diperluas ke wilayah Apple MacBook Air. Laptop ini bukan yang paling kuat di pasaran, tetapi mereka dibuat untuk melakukan dasar-dasarnya dengan baik dan tidak membutuhkan biaya banyak, sementara juga tetap portabel.

Produsen Laptop Terbaik

Yang benar adalah bahwa saat ini ada sangat sedikit pembuat laptop yang buruk. Bahkan, menurut kami kesalahan terbesar yang bisa dilakukan siapa pun saat ini adalah membeli laptop yang tidak sesuai dengan kebutuhan mereka.

Namun, ada pembuat laptop yang telah memantapkan diri selama beberapa dekade dengan produksi laptop yang solid. Pabrikan ini memproduksi laptop dengan tingkat kesesuaian ujung-ke-ujung yang tinggi, fungsionalitas dasar yang kuat, dan yang terpenting, layanan purna perawatan yang sangat baik dalam hal dukungan.

Pembuat terbaik dari hal-hal ini adalah: Dell, Lenovo, HP, Apple, Asus, Acer, Microsoft, dan LG.