Laptop Pelajar Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Laptop Pelajar Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Ini adalah laptop pelajar terbaik 2021 untuk kembali ke sekolah, pembelajaran campuran, dan belajar jarak jauh

Belajar hari ini, terlepas dari apakah Anda berada di sekolah, perguruan tinggi atau universitas, sangat berbeda dari beberapa tahun yang lalu, dengan fokus baru pada pembelajaran jarak jauh online. Ada lebih sedikit waktu tatap muka, lebih banyak seminar dan pelajaran virtual, serta lebih banyak sumber daya yang ditawarkan hanya secara online.

Semua ini berarti bahwa sekarang lebih penting dari sebelumnya untuk memiliki salah satu laptop pelajar terbaik untuk tahun 2021.

Laptop pelajar tidak hanya untuk menulis artikel sekarang tetapi untuk berpartisipasi dalam sesi online penting tersebut, sehingga Anda memerlukan perangkat yang dapat menangani panggilan video dan juga dokumen.

Dan dengan begitu banyak kelas online, rapat video, dan kolaborasi virtual, siswa menghabiskan lebih banyak waktu di laptop mereka daripada sebelumnya, dan untuk berfungsi secara optimal, Anda tidak ingin menggunakan model bertenaga lemah.

Kami sekarang berada di bulan-bulan musim panas menjelang tahun ajaran baru, dan itu kabar baik bagi pembeli laptop pelajar karena banyak pengecer saat ini mendiskon beberapa sistem hebat yang sempurna untuk sekolah dan perguruan tinggi.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang membedakan laptop perguruan tinggi terbaik dari laptop terbaik pada umumnya atau sistem khusus seperti laptop gaming dan laptop 2-in-1, mereka harus memenuhi dua kriteria yang sangat berbeda: mereka harus unggul dalam segala hal, Harus juga menjadi nilai yang sangat baik.

Ini berarti mereka tidak dapat mengambil jalan pintas yang penting tetapi harus diberi harga yang sangat mahal. Kedatangan Chromebook terbaik memberi pasar dorongan.

Laptop Google yang berfokus pada seluler telah mendorong perusahaan PC untuk meningkatkan permainan mereka, seperti halnya iPad Apple — dan sebenarnya kami pikir Anda harus melihat panduan terbaik kami untuk tablet kami juga, karena banyak tablet saat ini Laptop juga cukup mumpuni.

Yang Anda butuhkan hanyalah papan ketik. Jika Anda lebih suka Dell daripada Apel dan laptop daripada tablet, lihat panduan kami untuk laptop Dell terbaik.

Jadi bagaimana Anda memilih laptop terbaik untuk pelajar? Harga tentu saja penting, tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya kriteria Anda. Itulah sebabnya panduan kami mencakup banyak opsi, produsen, dan sistem operasi: setiap siswa berbeda dan itu berarti persyaratan mereka akan berbeda.

Kami tidak begitu tahu apa yang akan terjadi tahun ajaran ini - setelah 12 bulan terakhir kami berhenti mencoba memprediksi masa depan - tetapi kami tahu apakah pembelajaran Anda sepenuhnya dari jarak jauh, tatap muka, atau kombinasi dari kedua laptop ini akan teman yang sempurna untuk belajar, tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dan untuk kreativitas.

Laptop juga bagus untuk pemrosesan dan tampilan yang serius saat ini, jadi jika Anda seorang insinyur pemula dan memerlukan beberapa rekomendasi, pastikan untuk membaca panduan kami tentang laptop terbaik untuk mahasiswa teknik.

Panduan ini dikemas dengan sistem yang tidak akan mengecewakan Anda saat menggunakan program intensif sumber daya seperti AutoCAD, MATLAB, dan Solid Works.

Oh, dan akhirnya, jika Anda ingin membangun rumah atau kantor asrama yang lebih baik untuk belajar, kami pikir ada baiknya membaca panduan kursi kantor terbaik kami, karena itu berarti Anda dapat bekerja berjam-jam dengan nyaman. Selain itu, panduan terbaik untuk webcam patut dipertimbangkan jika Anda ingin terlihat bagus dalam rapat video.

Akhirnya, laptop siswa terbaik adalah landasan pengalaman laptop siswa. Ini adalah alat penting yang memungkinkan bekerja, bersantai dan belajar dan karena itu termasuk dalam Panduan Kembali ke Sekolah.

Laptop Pelajar Terbaik

Panduan ini dikemas dengan semua teknik, produk, dan alat yang menurut kami membuat pengalaman siswa lebih baik, jadi kami menyarankan siapa pun yang akan kembali ke pemesanan untuk memperhatikan. Dari kasur terbaik untuk siswa hingga tablet terbaik hingga headphone murah terbaik, kami telah membahas setiap aspek kehidupan siswa.

HP PAVILION 14

Laptop pelajar terbaik bagi kebanyakan orang

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 Grafik: Intel UHD Graphics 620 RAM: 8GB Layar: 14-inci (1.920 x 1.080) Penyimpanan: 256GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Spesifikasi kuat dalam segala hal
  • + Kualitas build solid yang tahan lama
  • + Ruang penyimpanan internal yang besar

Alasan untuk dihindari

  • Tidak bagus untuk pekerjaan Photoshop yang berat

Kami percaya bahwa untuk sebagian besar siswa, laptop siswa terbaik yang tersedia saat ini adalah HP Pavilion 14. Laptop ini menggabungkan spesifikasi komprehensif yang kuat, yang mencakup CPU Intel Core i5-8250U generasi ke-8, GPU Intel UHD Graphics 620, dan RAM 8GB.

RAM dan SSD 256GB, bersama dengan desain yang sederhana, elegan, dan layar yang tajam, untuk uang yang tidak dapat Anda lakukan lebih baik saat menjalankan Windows 10.

Kualitas build sistemnya juga bagus, dan Anda juga akan mendapatkan HDMI, USB Type-C, dan port jaringan khusus, yang berarti memasang perangkat di asrama atau ruang kelas itu mudah.

Daya tahan baterai hingga 11 jam, dan perangkat sudah diinstal sebelumnya dengan salinan Windows 10 Home yang baru.

Ada laptop pelajar termurah dan termahal di daftar ini, serta merek Apple yang menjalankan macOS, namun, untuk tempat yang terjangkau, tidak terlihat lagi selain HP Pavilion 14.

Untuk melihat bagaimana laptop ini dibandingkan dengan model di ujung spektrum premium, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan HP Pavilion 14 vs Dell XPS 13 (2020) kami.

LENOVO YOGA SLIM 7I CARBON

Laptop pelajar ringan terbaik

Spesifikasi;

CPU: Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Grafik: Intel Iris XeRAM: 8GB/16GB Layar: QHD 13,3 inci (2560 x 1600) Penyimpanan: 256GB/512GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Layar QHD 13,3 inci
  • + pengenalan wajah
  • + Performa yang layak

Alasan untuk dihindari

  • - Daya tahan baterai rata-rata
  • - Tidak ada sensor sidik jari

Jika Anda membutuhkan laptop yang dapat dengan mudah Anda masukkan ke dalam tas untuk dibawa antara rumah dan pelajaran Anda, maka Anda pasti harus mempertimbangkan Lenovo Yoga Slim 7i Carbon.

Ukurannya tidak lebih besar dari notebook dan beratnya kurang dari satu kilogram sehingga mudah dibawa. Bahkan charger akan mudah dibawa kemana-mana, lebih seperti charger smartphone daripada charger yang dibuat untuk laptop.

Hanya karena sangat kecil tidak berarti Anda tidak akan mendapatkan spesifikasi yang layak, ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 menjadikannya pilihan yang bagus untuk meningkatkan produktivitas, meskipun saya tidak akan mengandalkannya untuk banyak mengedit foto dan video.

Performanya yang bertenaga dipasangkan dengan tampilan yang jernih dan detail serta desain yang ramping dan bergaya serta keyboard yang terasa nyaman dan andal untuk mengetik.

Kelemahan utama adalah masa pakai baterai rata-rata, dan Anda pasti harus mencolokkannya di beberapa titik di siang hari. Untungnya, tidak butuh waktu lama untuk mengisi ulang.

Tidak seperti beberapa opsi lain dalam daftar ini, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon tidak akan memberi Anda layar besar dan fitur premium seperti layar sentuh atau sensor sidik jari, tetapi akan sempurna untuk siapa saja yang menginginkan gaya dan portabilitas dari laptop mereka. tanpa mengeluarkan biaya yang besar.

DELL XPS 13 (9310)

Laptop terbaik untuk siswa cerdas

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1185G7 Grafik: Intel Iris XeRAM: Hingga 16GB Layar: 13,4 inci Full HD + LCD (1920 x 1200) Penyimpanan: 512GB: Windows 10 Home 64-bit Dimensi: 198,70 x 295,70 x 14,80 mm Berat: 1,2 kg

Alasan untuk membeli

  • + kinerja yang kuat
  • + Desain bergaya dan layar bagus
  • + Akan berlanjut di luar universitas

Alasan untuk dihindari

  • - Suara rata-rata
  • - Pelabuhan terbatas

Seri Dell XPS 13 secara konsisten memukau kami di T3, dan versi laptop terbaru melanjutkan tren itu — laptop ini kuat, kokoh, dan ringkas, jadi hampir semua yang Anda inginkan dalam pencarian Anda untuk laptop pelajar terbaik sekitar selama musim kembali ke sekolah.

Dengan prosesor Intel generasi ke-11 terbaru yang terpasang dan RAM hingga 16GB, ini adalah laptop yang akan mampu menangani apa pun yang Anda inginkan. Dari Netflix larut malam hingga penulisan artikel pagi hari, Dell XPS 13 2021 adalah laptop yang mumpuni dan mumpuni.

Layar Dell 13,4 inci memiliki bezel yang sangat kecil dan, jika diinginkan, dapat ditingkatkan hingga resolusi 4K, meskipun bagi sebagian besar kami menganggap Full HD baik-baik saja. Reproduksi warna dan detailnya sangat bagus.

Untuk melihat bagaimana laptop pelajar premium ini dibandingkan dengan mesin yang lebih hemat anggaran, lihat fitur perbandingan Dell XPS 13 (2020) vs Acer Chromebook 315 kami.

MSI KATANA GF66

Laptop gaming mahasiswa terjangkau terbaik

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-11800H generasi ke-11 Grafik: Nvidia GeForce RTX 3050 TiRAM: 8GB Layar: 15,6 inci, 1920 x 1080 piksel, 144Hz Penyimpanan: SSD 512GB Konektivitas: Wi-Fi 802.11ax, Bluetooth 5.2 Berat: 2,25 kg Dimensi : 359 mm x 259 mm x 24,9 mm

Alasan untuk membeli

  • + Mainkan dengan anggaran terbatas
  • + DLSS dan penelusuran sinar
  • + CPU Intel yang Kuat

Alasan untuk dihindari

  • - Desain yang tidak menarik

Sementara MSI Katana GF66 tidak akan mendapatkan frame rate terbaik, itu akan menjalankan game terbaik hari ini dengan lancar - dan harganya jauh lebih murah daripada banyak laptop gaming kelas menengah dan kelas atas. saat ini.

GPU Nvidia GeForce RTX 3050 Ti yang mumpuni berarti Anda akan dapat menjalankan apa saja yang Anda inginkan pada tingkat kualitas yang layak, dan laptop juga relatif tidak berisik.

Apa yang menjadikan laptop ini sebagai laptop pelajar dan juga laptop gaming yang hebat adalah adanya CPU Intel Core i7-11800H generasi ke-11 yang kuat, sehingga Anda juga akan mempercepat tugas non-game. Sangat menyenangkan bekerja dengan layar 15,6" dan Anda juga memiliki webcam internal untuk panggilan video.

Desain laptop bukanlah yang paling menginspirasi, tetapi itu berarti Anda dapat membawanya ke kuliah tanpa terlalu banyak menarik perhatian pada diri sendiri. Jika Anda mencari laptop serba bisa yang kuat yang dapat menangani game terbaik, dan dengan harga yang terjangkau juga, maka MSI Katana GF66 adalah model yang harus Anda periksa saat berbelanja.

ACER SWIFT 1

Chromebook anggaran terbaik untuk siswa

Spesifikasi;

CPU: Intel Pentium Silver N6000 Grafik: Intel UHD Graphics 615RAM: 4GB/8GB Layar: 14-inci, 1.920 x 1.080 piksel Penyimpanan: 64GB/128GB/256GB Konektivitas: Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0 Kamera : 720p: 1,3 kg Dimensi: 15 x 323 x 212 mm

Alasan untuk membeli

  • + Desain yang kuat dan menarik
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + Sensor sidik jari untuk keamanan tambahan

Alasan untuk dihindari

  • - Layarnya tidak terlalu terang
  • - Performa mengecewakan

Jika Anda mencari laptop dengan harga terjangkau, Acer Swift 1 layak untuk dipertimbangkan. Tidak hanya ramping dan cukup ringan untuk dibawa-bawa, tetapi juga terlihat sangat gaya dibandingkan laptop lain dengan harga ini dengan keyboard backlit dan bezel tipis di sekitar layar 14 inci.

Ini bukan hanya tentang penampilan - laptop ini memiliki kualitas layar yang baik, sensor sidik jari untuk menjaganya tetap aman, dan daya tahan baterai yang sangat baik. Anda mendapatkan banyak uang Anda di sini.

Meskipun ini adalah laptop dasar yang bagus, Anda kehilangan kinerja. Jadi, jika Anda membutuhkannya untuk sesuatu yang kreatif seperti desain grafis atau pengeditan foto, cari di tempat lain.

Tetapi bagi mereka yang hanya membutuhkan laptop untuk menulis artikel dan streaming acara Netflix, ini akan menjadi pilihan yang layak.

ACER CHROMEBOOK 315

Chromebook anggaran terbaik untuk siswa

Spesifikasi;

CPU: Intel Celeron 3205U 1,5GHz (dual core) Grafik: Intel HD GraphicsRAM: 4GB Layar: 15,6 inci, 1,920 x 1,080 piksel Penyimpanan: SSD 32GB Konektivitas: Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 Kamera: 720p Berat: 4,85 pon Dimensi : 15,08 x 9,65 x 0,95 inci

Alasan untuk membeli

  • + Layar berkualitas
  • + Baterai tahan lama
  • + Titik harga yang sangat menarik

Alasan untuk dihindari

  • - Keyboard dan suara dasar

Chromebook 315 adalah laptop yang sangat murah untuk pelajar yang juga sangat mumpuni. Perangkat ini setara dengan harga itu, dengan spesifikasi yang lebih rendah di seluruh papan — tetapi karena perangkat menjalankan Chrome OS, itu tidak terlalu menjadi masalah, karena laptop masih menawarkan pengalaman pengguna yang cepat dan responsif.

Asalkan Anda memiliki koneksi internet, yang dilakukan oleh siapa saja yang memiliki ponsel cerdas (halo hotspot portabel), Chromebook ini membuka rangkaian aplikasi yang kuat dan lengkap dari G-Suite, yang mencakup Google Documents, GMAIL, Drive, Spreadsheet, Slide, Kalender, dan Hangouts, dan lainnya - Sederhananya, ia menawarkan semua yang dibutuhkan siswa di kelas atau saat mengerjakan kursus dan revisi.

Kebetulan, layar 15,6 inci ini benar-benar menyenangkan. Sekali lagi, speakernya lemah, dengan bass datar dan treble yang buruk - tetapi dengan harga ini Anda juga dapat membeli iPhone atau iPod.

Salah satu laptop pelajar terbaik di tahun 2021 untuk mereka yang berbelanja dengan anggaran terbatas, yang tidak membutuhkan banyak lonceng dan peluit tambahan.

Ingin tahu bagaimana sistem ini cocok dengan pilihan laptop siswa nomor satu kami? Kemudian pastikan untuk memeriksa rentang fitur perbandingan antara HP Pavilion 14 dan Acer Chromebook 315.

GOOGLE PIXELBOOK GO

Laptop pelajar hebat lainnya dengan Chrome OS

Spesifikasi;

CPU: Intel Core m3-i7 Grafik: Intel UHD Graphics 615 (300MHz) RAM: 8GB - 16GB Layar: Full HD - 4K Ultra HD Molecular Display Storage: 64-256GB

Alasan untuk membeli

  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + Keyboard keren "Diam"
  • + Penampilan luar biasa, bukan harga premium

Ini lebih mahal daripada Chromebook lainnya, tetapi Pixelbook Go menghadirkan tampilan premium dan kualitas build ke Chrome untuk sebagian kecil dari apa yang Anda bayar untuk PC atau Mac yang mengesankan berkat diskon yang besar.

Layar sentuhnya bagus, webcam membuat Anda tampak hebat dan masa pakai baterainya luar biasa, 8-10 jam dalam penggunaan campuran dan dukungan pengisian cepat; Dalam ulasan kami, kami menyebutnya "Chromebook terbaik yang pernah ada... Ini, cukup sederhana, hebat."

Jika sebelumnya Anda pernah melihat Chromebook tetapi merasa tidak cukup kuat, kami pikir Pixelbook Go mungkin berubah pikiran: meskipun prosesornya relatif berdaya rendah dibandingkan dengan, katakanlah, Apple M1, Chrome OS dirancang untuk menjadi ringan Berat sebanyak mungkin dan tidak memerlukan jumlah tenaga kuda yang sama dengan sistem operasi pesaing. Saat ini, Chrome adalah sistem operasi yang sangat matang dan mumpuni.

APPLE MACBOOK AIR (M1, 2020)

Laptop Pelajar Terbaik untuk Sebagian Besar Pengguna Mac

Spesifikasi;

CPU: Apple M1Grafis: Apple M1RAM: 8GB/16GB Memori standar Layar: 13,3 inci, 2560 x 1600 piksel, Penyimpanan: hingga 2TB

Alasan untuk membeli

  • + Tipis dan ringan
  • + Layar bersih dan jernih
  • + Luar biasa cepat

Alasan untuk dihindari

  • - Lebih banyak port akan menyenangkan
  • - Webcamnya masih kurang bagus

Tahun lalu, MacBook Air yang didukung Intel adalah laptop yang direkomendasikan Apple untuk pelajar. Tahun ini, Apple M1 MacBook Air. Ini mungkin terlihat identik dengan pendahulunya, tetapi benar-benar berbeda di bagian dalam. Ini bukan hanya laptop Apple terbaik untuk pelajar. Ini adalah laptop Apple terbaik untuk hampir semua orang.

Yang membedakan MacBook ini adalah prosesornya yang sekarang bertipe Apple. Ini dari keluarga prosesor yang sama dengan iPhone dan iPad dan sangat cepat dan sangat hemat energi.

Dalam pengujian, Air baru mengungguli banyak laptop yang menghabiskan lebih banyak uang. Di Apple M1, prosesor, grafik, dan memori digabungkan untuk bekerja dengan sangat efisien, dan hasilnya adalah MacBook Air yang memberikan kinerja yang benar-benar luar biasa, masa pakai baterai sepanjang hari, dan portabilitas serta portabilitas yang telah menjadi merek dagang MacBook Air.

Kami memilih MacBook Air daripada MacBook Pro karena beberapa alasan. Ini jauh lebih murah tanpa terlihat kurang bertenaga, benar-benar senyap dan memiliki port ekspansi yang tidak lebih sedikit daripada port ekspansi yang lebih mahal. Ini adalah permainan yang komprehensif dan menakjubkan.

Untuk melihat bagaimana sistem ini dibandingkan dengan laptop pelajar pilihan pertama kami, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan kami antara HP Pavilion 14 dan Apple Macbook Air (M1, 2020) dari T3.

SAMSUNG GALAXY BOOK PRO 360

Laptop Pelajar Terbaik Dengan Layar Besar

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1165G7 Grafik: Intel Iris Xe Graphics RAM: 16GB Layar: 15,6" Penyimpanan: 512GB OS: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + Pena S termasuk dalam kotak
  • + Sangat ramping dan ringan
  • + Bekerja dengan mulus dengan perangkat Galaxy lainnya

Alasan untuk dihindari

  • - 16:9 Rasio aspek tidak cocok untuk semua orang
  • - Tidak ada pengenalan wajah

Jika Anda membutuhkan laptop yang dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas di siang hari, kemudian untuk streaming TV dan film di malam hari, maka Samsung Galaxy Book Pro 360 akan menjadi pilihan yang sangat baik.

Layar 15,6 inci FHD (1920 x 1080) sangat bagus untuk streaming video, dan dapat didorong 360 derajat untuk mengubahnya menjadi tablet. Ini membuka ruang untuk berbagai jenis pekerjaan, baik itu menulis artikel atau membuat sketsa cepat. Namun, rasio aspek 16:9 tidak akan cocok untuk semua orang.

Salah satu masalah dengan laptop layar besar biasanya adalah ukurannya yang besar, yang membuatnya sulit untuk dimasukkan ke dalam tas Anda untuk dibawa ke kelas atau ke perpustakaan. Itu bukan masalah di sini meskipun laptop ini sangat tipis dan ringan. Beratnya hanya 1,39 kg!

MICROSOFT SURFACE GO 2

Laptop 2-in-1 anggaran terbaik untuk siswa

Spesifikasi;

CPU: Intel Core m3 Generasi ke-8 Grafik: Intel UHD Graphics 615RAM: 4GB/8GB Layar: 1920 x 1280 piksel 10,5 inci (220 ppi) Penyimpanan: 64GB/128GB

Alasan untuk membeli

  • + Harga murah yang menarik
  • + Paket perangkat keras yang bagus
  • + Ringkas dan ringan

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan laptop paling kuat

Perampokan Microsoft ke pasar 2-in-1 adalah sukses besar, merevitalisasi citra perusahaan sebagai pembuat perangkat keras yang serius ketika dibutuhkan. Untuk orang-orang yang ingin mendapatkan ini tanpa membayar terlalu banyak — jadi pelajar, dengan kata lain — Microsoft telah membantu Anda dengan Microsoft Surface Go 2.

Itu dibangun di atas apa yang membuat Surface Go asli begitu bagus, menambahkan desain yang lebih premium dan detail kecil dalam spesifikasi untuk memastikan Anda bisa menyelesaikan semua tugas komputasi yang perlu Anda selesaikan.

Ini juga memampatkan ke layar yang lebih besar dalam faktor bentuk yang berukuran sama dengan Surface Go asli, tetapi telah mengurangi bezel.

Anda dapat menggunakan hampir lima jam antara pengisian daya dengan Surface Go, dan mengingat ukuran dan kekuatannya, ini sempurna untuk berpindah-pindah antara perpustakaan dan ruang kuliah.

Dalam perhitungan Anda tentang apakah akan membeli ini atau tidak, pastikan untuk memperhitungkan biaya tambahan keyboard Type Cover juga, yang harus Anda manfaatkan sepenuhnya sebagai laptop dan juga tablet.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang laptop pelajar 2-in-1 anggaran ini, lihat detail kami jika Anda membeli panduan Microsoft Surface Go 2, dan untuk melihat kinerjanya terhadap laptop murah lainnya, lihat perbandingan Asus Vivobook 15 vs Microsoft Surface kami Pergi 2 fitur.

ACER NITRO 5

Laptop Pelajar Terbaik untuk Gamer

Spesifikasi;

Berat: 6,61 lbs (3 kg) Dimensi: P x L x T = 15,8 x 11,02 x 1,05 inci (40,3 x 28 x 2,69 cm) CPU: 2,6 GHz Intel Core i7-9750H (hexa core) Grafik: Nvidia GeForce RTX 2060 ( 6 GB GDDR6 VRAM); Intel UHD Graphics 630RAM: 8GB Layar: 17,3 inci, IPS Full HD (1920 x 1080), Pantone divalidasi (kecepatan refresh 144Hz dengan Nvidia G-Sync) Penyimpanan: 256GB NVMe SSD Kamera: 0,9MP (1280) x 720) Port: 2 x USB 3.1 Gen 1, 1 x USB 3.1 Gen 1 (Tipe-C), 1 x USB 2.0, 1 x HDMI, jack headphone

Alasan untuk membeli

  • + Kartu grafis GeForce RTX
  • + Titik harga terjangkau
  • + Laptop serba bisa

Alasan untuk dihindari

  • - Kasing plastik agak fleksibel
  • - Bukan layar yang paling kontras
  • - Bukan laptop gaming paling kuat

Menjadi mahasiswa tidak hanya bekerja, tetapi juga banyak bermain. Dan jika Anda seorang gamer yang ingin memainkan game AAA terbaru untuk PC di antara sesi belajar, Acer Nitro 5 adalah pilihan yang tepat. Ini adalah pilihan yang bagus karena menawarkan chip game yang serius dengan harga yang terjangkau.

Inti dari pengalaman ini adalah kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060, yang mampu memainkan game seperti Cyberpunk 2077 dengan ray tracing real-time diaktifkan.

GPU ini ditenagai oleh CPU Intel Core i7-9750H 2.6GHz, yang merupakan hexa-core dan memiliki cukup gerutuan untuk memberi daya pada tugas laptop biasa serta tugas yang lebih kreatif seperti mengedit foto dan video.

Acer Nitro 5 juga hadir dengan layar luas 17,3 inci, yang berarti menonton film dan acara TV menjadi lebih imersif, dan berkat berbagai port konektivitas, menghubungkan periferal dan teknologi lainnya adalah proses simultan.

Anda juga mendapatkan webcam dan mikrofon bawaan, sehingga pembelajaran jarak jauh dan obrolan video dengan teman, keluarga, dan pemain game lainnya tidak terkunci. Laptop ini juga tersedia dalam berbagai konfigurasi.

Secara keseluruhan, Acer Nitro 5 adalah laptop serba bisa yang solid, tetapi juga dilengkapi dengan silikon game yang terselip di bawah kap, menjadikannya tidak perlu repot bagi siswa yang ingin membeli laptop baru yang mampu bermain game.

Untuk melihat bagaimana laptop ini dibandingkan dengan dua sistem game populer lainnya, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan kami antara Asus ROG Zephyrus G14 dan Acer Nitro 5 dan Asus Zephyrus ROG S GX701 dan Acer Nitro 5.

HUAWEI MATEBOOK X PRO

Komputasi seluler pada stimulan untuk siswa dengan kebutuhan akademik (dan rekreasi) yang serius

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 - i7 Generasi ke-8 Grafik: Intel UHD Graphics 620, Nvidia GeForce MX150 2GB GDDR5RAM: 8GB - 16GB Layar: 3K 13,9 inci (3000 x 2080) Penyimpanan: SSD 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Layar bersih dan hidup
  • + Performa baterai sempurna
  • + Perangkat keras yang sangat kuat

Alasan untuk dihindari

  • - Di sisi muatan
  • - Mode kamera web yang aneh
  • - Tidak ada resolusi layar 4K

Jika Anda akan memulai pendidikan Anda, apa pun mata pelajaran atau levelnya, mengapa tidak berinvestasi pada laptop pelajar yang tidak hanya dibuat tahan lama tetapi juga salah satu laptop paling kuat yang dapat Anda beli pada tahun 2021? Itulah yang ditawarkan Huawei dengan MateBook X Pro yang kuat, dan Anda akan membahas topik apa pun yang Anda inginkan.

Sasisnya yang menarik dan elegan adalah rumah bagi layar 13,9" 3K yang indah, GPU Nvidia GeForce MX150 2GB GDDR5, dan baterai yang akan melayani Anda dengan baik bahkan di malam hari yang panjang.

Dengan semua spesifikasi ini dan lebih banyak lagi, Huawei MateBook X Pro telah memantapkan dirinya sebagai standar emas baru, dan salah satu laptop 2021 terbaik yang tersedia untuk siswa.

DELL INSPRION 14 3000

Pembelian anggaran yang bagus untuk siswa

Spesifikasi;

Prosesor: Intel® Celeron® Processor 4205U (Cache 2MB, 1.8GHz) Grafik: Intel UHD Graphics 620RAM: 4GB Penyimpanan: 128GB M.2 PCIe NVMe Solid State Drive Tampilan: LCD 14 inci resolusi 1366 x 768 OS: Windows 10 Home 64 -bit Berat: 1,66 kg (3,68 lb)

Alasan untuk membeli

  • + Luar biasa murah
  • + Perangkat keras internal yang solid
  • + Pengalaman Windows 10 penuh lemak

Alasan untuk dihindari

  • - Layarnya tidak terlalu terang
  • - Papan ketik dasar

Ada banyak hal yang disukai tentang Dell Inspiron 14 3000, dan harga murahnya yang gila hanyalah yang pertama. Kemudian, perangkat keras internal yang sangat solid berarti tugas komputasi ringan ditangani dengan mudah, sementara desainnya yang ramping dan ringan membuatnya sangat portabel.

Layar LCD anti-silau 14 inci juga jernih, dan dengan versi lengkap Windows 10 Home 64bit yang diinstal, ini memberikan pengalaman yang jauh lebih otentik.

Jika berselancar di Internet, menulis laporan dan artikel, serta menyimpan media dan pekerjaan Anda yang paling penting adalah penting bagi Anda, Inspiron 14 3000 adalah pendamping yang hebat untuk Anda.

Laptop ini juga dilengkapi dengan webcam sehingga seminar dan rapat dapat ditangani dari jarak jauh, sementara pembaca kartu SD dan beberapa port memudahkan untuk menghubungkan penyimpanan, serta monitor dan periferal yang lebih besar.

Secara keseluruhan, laptop Windows 10 hebat yang sempurna untuk kembali ke sekolah.

HP ENVY X360

Notebook Siswa 2-in-1 yang bergaya

Spesifikasi;

CPU: AMD Ryzen 5 2500U Quad-core 2-3,6GHz Grafik: AMD Radeon RX Vega 8RAM: DDR4 8GB Layar: FHD IPS LCD 13,3 inci Penyimpanan: SSD 128GB

Alasan untuk membeli

  • + Faktor bentuk yang sangat serbaguna
  • + Desain bergaya
  • + harga bersaing

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak ada pena di dalam kotak
  • -Suara rata-rata

Jika Anda menyukai merek HP tetapi ingin menghabiskan sedikit lebih banyak daripada biaya Pavillion (lihat di atas), maka HP Envy x360 mungkin cocok untuk Anda. Ini berhasil mendamaikan beberapa spesifikasi yang layak dengan beberapa tampilan yang sangat layak dengan harga yang tidak semahal yang Anda kira, melihatnya.

Dengan CPU AMD dan GPU, ini adalah laptop yang akan menangani sebagian besar tugas yang Anda lakukan, bersama dengan permainan intens dan pengeditan video - sempurna untuk menulis artikel, melakukan riset di web, atau menyusun spreadsheet anggaran untuk lihat ke mana semuanya pergi. uang Anda.

Dan karena ini adalah 2-in-1, ketika hari kerja selesai, Anda dapat membalik HP Envy x360 dalam mode tenda dan menikmati beberapa Netflix atau YouTube di layar 13,3 inci yang cerah dan tajam. Pasti salah satu untuk daftar laptop terbaik untuk siswa.

DELL XPS 15

Komputer laptop siswa

Spesifikasi;

CPU: 2,6 GHz Intel Core i7 6700HQ (quad-core, 6 MB cache, hingga 3,5 GHz dengan Turbo Boost) Grafik: Nvidia GeForce GTX 960M (dengan 2 GB GDDR5) RAM: 16 GB Dual Channel DDR4 (2133MHz; 8GB x 2 ) Layar: 15,6 inci, 4K Ultra HD (3840 x 2160) InfinityEdge touch, Penyimpanan: SSD PCIe 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Layar 4K yang mempesona
  • + Kualitas bangunan yang sempurna
  • + Perangkat keras kelas premium

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal
  • - Apakah akan lebih baik dengan XPS 13?

Seperti saudaranya yang lebih kecil, XPS 13 yang mengagumkan, Dell XPS 15 menampilkan layar InfinityEdge yang hampir tanpa bingkai, tetapi lebih baik untuk bekerja berjam-jam karena layar yang lebih besar.

Ini membawa manfaat ganda untuk menghidupkan semua yang Anda lakukan di layar 15" 4K yang cantik sekaligus memberikan dimensi laptop 14".

Mereka mudah untuk boot dan datang mengemas barang dagangan dalam hal spesifikasi, termasuk kartu grafis portabel Nvidia GTX 960M yang cukup kuat untuk menangani hampir semua game selama Anda tetap menggunakan 1080p.

Masa pakai baterai XPS 15 adalah kelemahan utama, jadi jangan berharap runtime-nya meregang menjadi dua digit tanpa mengambil booster pack dengan cepat. Meski begitu, laptop ini tetap menjadi salah satu laptop terbaik untuk pelajar.

MACBOOK PRO 13-INCH

Laptop pelajar terbaik untuk penggemar Apple yang berbelanja di kelas premium

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 Generasi ke-8 Quad-core hingga Intel Core i7 Generasi ke-10 Prosesor: Intel Iris Plus Graphics atau Intel Iris Plus Graphics 645RAM: 8GB hingga 32GB Layar: 13,3 inci, layar 2560 x 1600 Pixel, Penyimpanan: 256GB hingga 4TB

Alasan untuk membeli

  • + Desain tipis yang mengesankan
  • + Performa luar biasa
  • + Tampilan retina yang cantik

Alasan untuk dihindari

  • - kesayangan

Jika Anda membutuhkan gaya dan kekuatan, dan Anda bersedia membayarnya — tetapi tetap menginginkan sesuatu yang tidak terlalu sulit untuk dibawa atau dikemas dalam ransel — pertimbangkan MacBook Pro 13 inci Apple (dan ya, keyboard akhirnya tetap) ).

Berbagai konfigurasi berbeda tersedia untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Anda, tetapi laptop ini dapat diperoleh dengan sangat baik jika Anda berencana untuk melakukan pengeditan foto atau video yang serius. Jangan meremehkan semua yang Anda dapatkan dengan macOS, aplikasi Apple semakin baik setiap saat.

Mac bukanlah cara yang tepat jika Anda memiliki anggaran yang ketat, tetapi jika Anda mampu membeli MacBook Pro 13 inci, Anda tidak akan kecewa—ini akan bertahan dengan baik selama tahun-tahun pendidikan Anda dan mungkin seterusnya. Chip Intel generasi ke-10 disertakan, sebelum beralih ke Apple Silicon.

LENOVO IDEAPAD GAMING 3I

Salah satu laptop terbaik untuk siswa dengan kredensial game

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5-10300H Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 4GB RAM: 8GB DDR4 Layar: 15,6 inci, IPS, 1920 x 1080 piksel Penyimpanan: 128GB

Alasan untuk membeli

  • + Desain bergaya
  • + layar 120Hz
  • + Titik harga terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan spesifikasi terkuat
  • - Daya tahan baterai tidak bagus

Laptop gaming cenderung jauh lebih mahal daripada laptop non-game, itulah sebabnya Lenovo IdeaPad Gaming 3i sedikit menonjol. Dengan harga yang lebih rendah, desain yang ramping, dan GPU khusus, ini membuat panggilan yang solid untuk setiap siswa yang ingin dapat memainkan beberapa game di waktu luang mereka.

Ada banyak hal yang disukai dari laptop pelajar ini, termasuk fakta bahwa ia memiliki layar IPS Full HD 120Hz. Ini membuat bermain game cepat menjadi jauh lebih baik. Layar berukuran 15,6 inci juga, yang berarti Anda memiliki banyak real estat untuk setidaknya dua jendela dan streaming Netflix layar penuh.

Kartu grafis di Lenovo IdeaPad Gaming 3i bukan yang tercepat, seperti yang Anda harapkan, tetapi Nvidia GeForce GTX 1650 4GB memiliki pengaruh yang cukup untuk menjalankan sebagian besar game AAA pada pengaturan sedang, sesuatu yang didukung oleh Intel. CPU inti i5.

Secara keseluruhan, ini adalah laptop pelajar multifungsi yang bagus yang juga menawarkan performa gaming yang layak, dan juga dengan harga yang terjangkau.

ACER SWIFT 3

Laptop pelajar yang cerdas, lengkap, dan ringkas

Spesifikasi;

CPU: Hingga Generasi ke-10 Intel Core i7-1065G7 Grafik: Hingga Nvidia GeForce MX350RAM: Hingga 16GB Layar: 14-inci 1920 x 1080 piksel Penyimpanan: Hingga 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Kekuatan melalui tindakan
  • + Layar tajam dan cerah
  • + Ringan dan kompak

Alasan untuk dihindari

  • - Grafik terintegrasi terbatas
  • - Daya tahan baterai normal
  • - Sedikit di samping mahal

Kami selalu menjadi penggemar seri Acer Swift, dan rilis terbaru Swift 3 tidak mengubah pikiran kami. Anda mendapatkan layar 14 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 untuk menatap artikel dan layanan streaming video tersebut, sementara di bawah kap semuanya ditenagai oleh chip Intel Core i5 atau i7.

Semakin dekat Anda melihat, semakin baik Acer Swift 3 - mendukung standar Wi-Fi 6 terbaru, misalnya, dan memiliki pilihan port yang layak juga (2 x USB-A, 1 x USB-C, dan 1 xHDMI). Di bagian atas opsi konfigurasi, Anda bahkan dapat memasang kartu grafis Nvidia GeForce MX350 jika Anda merasa akan membutuhkannya.

Saat Anda mencari laptop pelajar terbaik untuk kembali ke sekolah, Anda menginginkan sesuatu yang andal, ringkas, portabel, dan tampak hebat — dan Acer Swift 3 memenuhi semua itu. Pasti salah satu yang masuk dalam daftar pendek Anda jika Anda lebih suka Windows.

Cara Memilih Laptop Terbaik untuk Pelajar

Kami berharap Panduan Laptop Pelajar kami akan terbukti sangat berharga bagi siapa pun di luar sana yang berbelanja untuk sistem yang mumpuni, nilai yang layak, dan keuntungan bagi produktivitas Anda.

Kami juga terus memperbarui daftar ini dengan model yang lebih baru dan informasi yang diperbarui, jadi pastikan untuk memeriksa kembali secara teratur, dan kami juga menyertakan beberapa kiat membeli kopling untuk membantu Anda mempersempit alat pembelajaran kembali ke sekolah yang sempurna.

Komputer saat ini harus mampu melakukan lebih dari penganalisa bilangan primitif yang lama. Mereka perlu mendukung berbagai program, karena banyak kursus memiliki persyaratan khusus, selain paket kantor standar.

Ketika datang ke perangkat lunak, suite Microsoft Office 365 gratis untuk siswa, dan ada juga Google Chromebook dan suite Google Docs terkait untuk dipertimbangkan juga, dengan yang terakhir juga gratis untuk digunakan.

Laptop-laptop ini tentunya harus dapat menjalankan kuliah video definisi tinggi tanpa penilaian, sementara sekelompok pembicara yang baik selalu siap sedia ketika hari universitas berakhir. Mesin ini juga harus terjangkau, mengingat tingginya biaya pendidikan di seluruh dunia.

Webcam terintegrasi juga penting untuk kuliah web dan kursus yang terkait dengan media siaran, tetapi sekarang disertakan sebagai standar di setiap laptop. Anda akan sulit sekali menemukan model tanpa model.

Cara Menguji Laptop untuk Pelajar

Laptop adalah gadget yang sangat serbaguna dan kuat, yang berarti ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membelinya. Karena itu, kami mendekati pengujian laptop siswa dengan mempertimbangkan hal ini, dan menganalisis prosesnya sesuai dengan apa yang mungkin dipikirkan pembeli tentang toko tersebut.

Pertama, kami mengevaluasi kualitas bangunan dan desain sistem. Di sini kita mencari tanda-tanda kekuatan dan kualitas, serta kecocokan dan hasil akhir secara keseluruhan. Pada titik ini, kami juga mengevaluasi layar laptop siswa, menilai keseimbangan warna, ketepatan dan fitur, seperti lapisan anti-silau atau bezel kecil.

Selanjutnya, kami mengevaluasi laptop siswa dari sudut pandang perangkat keras, baik di atas kertas maupun dalam praktik. Jadi kami memeriksa spesifikasi dasarnya, seperti prosesor, RAM, penyimpanan, dan chip grafis, sebelum membandingkan paket keseluruhan dengan alat benchmark.

Kami kemudian beralih ke aspek yang lebih eksperimental dari proses peninjauan, yang mencakup seperti apa sistem operasi dan perangkat lunak laptop Anda, serta bagaimana kinerjanya di dunia nyata—seperti, bagaimana kinerja laptop siswa, atau seberapa baik kinerjanya. tampil di sebuah kedai kopi.

Terakhir, kami melihat salah satu fitur penting sistem, seperti sistem pencahayaan RGB, keyboard mekanis, webcam terintegrasi, layar sentuh, tampilan berputar, dukungan stylus, opsi login biometrik, dan banyak lagi. Kami juga memberikan gambaran kasar yang realistis tentang masa pakai baterai sistem pada saat ini juga.

Baru setelah tahapan-tahapan tersebut selesai barulah kami mendaftarkan laptop siswa secara resmi, menggunakan sistem bintang 5 (1 adalah yang terburuk, 5 adalah yang terbaik). Jika skor laptop siswa Anda tinggi, itu akan dianggap sebagai panduan pembelian laptop siswa T3 terbaik, yang dirancang untuk menampilkan sistem terbaik di pasar.