Laptop 2-in-1 Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Laptop 2-in-1 Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Laptop dan Tablet Hibrida Terbaik. Tablet Hybrid Konvertibel Terbaik dan Laptop 2-in-1 yang Dapat Anda Beli di Tahun 2021.

Laptop 2-in-1 terbaik adalah alat konversi besar-besaran. Ketika Anda membutuhkan laptop, mereka adalah laptop; Saat Anda membutuhkan tablet, itu adalah tablet; Dan ketika Anda membutuhkan sesuatu yang berbentuk tenda untuk presentasi, mereka juga bisa melakukannya. Ini seperti memiliki PC terbaik dan tablet terbaik dalam satu.

Fleksibilitas 2-in-1 berarti ideal untuk berbagai pengguna: pelajar, CEO, keluarga, bisnis, orang yang bekerja dari rumah, orang yang bekerja di lokasi, dan orang yang bekerja dari mana saja. Mereka dapat digunakan di mana tablet bukan merupakan pilihan, dan menambahkan stylus membuka lebih banyak kemungkinan.

Dalam panduan Berita Fintech komprehensif untuk laptop 2-in-1 terbaik ini, kami telah meninjau setiap jenis perangkat untuk setiap jenis pengguna.

Kami telah mengerjakan laptop Windows 10 2-in-1 dan Chromebook; Kami telah mempelajari laptop 2-in-1 yang sempurna untuk kembali ke sekolah; Dan kami juga memeriksa laptop 2-in-1 terbaik untuk pengguna bisnis.

Jangan khawatir dengan banyaknya model yang berbeda atau kisaran spesifikasi yang ditawarkan di sini. Kami akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui sehingga Anda dapat menemukan laptop 2-in-1 terbaik untuk Anda apakah itu hibrida 2-in-1 yang murah dan ceria atau hibrida kelas berat.

Jika Anda tidak yakin apakah 2-in-1 adalah laptop untuk Anda, T3 juga memiliki panduan yang didedikasikan untuk berbagai jenis laptop terbaik, dan salah satunya mungkin lebih cocok untuk Anda.

Sebagai contoh, kami memiliki panduan terbaik untuk laptop gaming yang telah ditulis dengan mempertimbangkan gamer yang serius, panduan terbaik untuk laptop ringan untuk mereka yang menginginkan laptop yang tidak menyebabkan kesulitan dalam penanganan, dan panduan yang berfokus pada laptop pelajar terbaik juga.

Kami juga memiliki panduan terbaik yang didedikasikan untuk laptop Dell, jadi jika Anda menyukai sistem pembuat AS (dan kami benar-benar menyukainya di T3), Anda akan menemukan Dell terbaik di luar sana.

Dan untuk penyimpanan dan aksesibilitas jarak jauh yang hebat, pastikan untuk membaca juga panduan pembelian drive NAS terbaik kami.

Laptop 2-in-1 Terbaik

Pelajar terutama harus mempertimbangkan laptop 2-in-1, karena mereka menawarkan dua perangkat dalam satu - tablet dan laptop. Mereka memiliki layar sentuh yang mendukung stylus digital juga, sehingga setiap siswa kreatif yang perlu menggambar dan mengilustrasi tercakup.

Dari sudut pandang anggaran, harganya sangat bervariasi, dari yang sangat bagus hingga anggaran yang luar biasa, sehingga sebagian besar siswa juga dapat membelinya.

Sebagai hasilnya, kami telah menambahkan laptop hybrid ke panduan back to school kami, dan merupakan ide bagus bagi setiap siswa untuk memeriksanya jika mereka menginginkan kursus kilat tentang teknologi, dasar-dasar, dan alat siswa terbaik tahun ini.

Terakhir, jika Anda mempertimbangkan laptop 2-in-1, Anda mungkin mencari beberapa fungsi menu. Karena itu, sebelum Anda melakukannya, pastikan untuk memeriksa tablet terbaik dan e-reader Kindle terbaik, karena mereka dapat melayani kebutuhan Anda dengan lebih baik.

ASUS ZENBOOK FLIP 13

Laptop 2-in-1 terbaik untuk kebanyakan orang

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5Graphics: Intel UHD Graphics 620RAM: 8GB Layar: 13,3" Penyimpanan: 256GB SSDOS: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + Mode tablet yang luar biasa
  • + suara yang bagus
  • + Integrasi papan angka yang luar biasa

Zenbook Flip 13 adalah salah satu laptop terbaik yang pernah dirilis Asus, berkat engsel ErgoLift 360 derajat penuh dan desain tanpa bingkai. Sesuai dengan namanya, Flip 13 beralih antara mode laptop, film, dan tablet hampir dengan mudah, dengan rating tidak kurang dari 20.000 siklus.

Rasanya kokoh dan tahan lama juga, dengan sentuhan akhir bertekstur metalik yang tersedia dalam tiga warna berbeda. Model ulasan kami hadir dalam Royal Blue Edition, yang tampak hebat dengan trim emas mawarnya.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, yang rata-rata untuk laptop, tetapi kuat untuk tablet. Menggunakan mode tablet juga sangat bagus, berkat layar sentuh yang responsif dan desain yang kokoh dan telah teruji secara militer.

Satu-satunya fitur yang hilang adalah stylus pintar, yang membuat penggunaan mode tablet untuk upaya artistik sedikit lebih mudah, tetapi selalu ada kemungkinan untuk membeli stylus pihak ketiga.

Kami bahkan tidak mempelajari kualitas suara yang hebat berkat master audio Harman Kardon, atau keyboard yang dirancang dengan baik yang terasa tahan lama dan nyaman digunakan. Namun, fitur yang paling menakjubkan adalah panel digital built-in.

Tekan dan tahan tombol tak terlihat di sudut trackpad, lampu latar LED yang tersembunyi menyala, mengubah trackpad menjadi papan angka penuh, siap menangani setiap dan semua perhitungan.

Semua ini, dikombinasikan dengan harga kelas menengah yang benar-benar kompetitif, menjadikan Asus ZenBook Flip 13 sebagai rekomendasi teratas kami untuk laptop 2-in-1 terbaik.

MICROSOFT SURFACE BOOK 3

Laptop 2-in-1 Premium Terbaik

Spesifikasi;

CPU: Quad-core 10th-en Intel Core i7-1065G7 Grafik: Nvidia GeForce GTX 1650 dengan Max-QRAM: 8GB/16GB/32GB LPDDR4x (3733MHz) Layar: 13,5", 3000 x 2000p (267dpi) Penyimpanan: 256GB / 512GB / 1TB

Alasan untuk membeli

  • + Laptop dan tablet tanpa kompromi
  • + Tampilan PixelSense yang luar biasa
  • + Opsi GPU yang kuat untuk bermain game

Kami sangat terkesan dengan apa yang ditawarkan Surface Book 2, dan Surface Book 3 adalah penawaran yang lebih baik: sementara desainnya sebagian besar tetap sama, interiornya telah mendapat peningkatan yang disambut baik, dan pada akhir konfigurasi yang lebih tinggi adalah opsi Anda dapat menginstal kartu grafis Nvidia diskrit.

Ini adalah laptop tugas berat dan tablet tugas berat semua digabung menjadi satu (dan menjalankan versi lengkap Windows 10 tentu saja) - tidak seperti banyak 2-in-1, ia memiliki keyboard yang ramah laptop, tetapi juga memiliki layar yang terlepas sepenuhnya juga.

Meskipun kami telah mencantumkan spesifikasi layar 13,3 inci di atas, model 15 inci juga tersedia jika Anda menginginkan layar yang lebih besar (ingatlah bahwa layar yang dapat dilepas akan sedikit lebih besar).

Siapa pun yang tertarik dengan laptop 2-in-1 terbaik saat ini harus benar-benar memeriksa Surface Book 3, tetapi harganya mahal: yang satu ini hanya untuk mereka yang berkantong tebal. Bahkan dengan harga ini, kami tidak berpikir Anda akan kecewa.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sistem ini, lihat panduan T3 Should I Buy the Microsoft Surface Book 3. Untuk melihat bagaimana sistem ini ditumpuk dengan 2-in-1 premium lainnya, Anda juga dapat melihat perbandingan Berita Fintech Microsoft Surface Book 3 versus Dell XPS 13 2-in-1 yang baru.

HP ELITE DRAGONFLY G2

Laptop 2-in-1 terbaik untuk bisnis

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 atau i7 Generasi ke-11 Grafik: Intel Iris Xe Graphics RAM: 16GB Layar: 13.3" Penyimpanan: 512GB OS: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + Layar luar biasa
  • + Kecil, tipis dan ringan
  • + kinerja yang kuat

Alasan untuk dihindari

  • - Webcam bisa lebih baik
  • - Tidak ada slot kartu SD

Jika Anda membutuhkan laptop kerja hybrid, Anda pasti menginginkannya ringan dan nyaman untuk dibawa, karena HP Elite Dragonfly G2 memiliki berat kurang dari satu kilogram dan kira-kira seukuran notebook A4.

Bahkan pengisi dayanya kecil, sedikit lebih besar dari adaptor smartphone rata-rata. Anda tidak akan kesulitan memasukkannya ke dalam tas, tetapi bukan berarti dayanya akan berhemat.

Dikemas dengan RAM 16GB dan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru untuk dipilih, laptop dengan performa serius ini adalah pekerja keras yang tidak akan mengecewakan Anda.

Ada beberapa kelemahan kecil, seperti fakta bahwa akan menyenangkan memiliki webcam yang lebih canggih mengingat betapa banyak orang mengandalkan panggilan video akhir-akhir ini. Daya tahan baterai juga tidak luar biasa, bagus.

Namun demikian, ini adalah laptop yang mengesankan - lebih cepat, lebih premium, dan bahkan lebih bagus untuk digunakan daripada PC generasi pertama, HP Elite Dragonfly, dan itu berarti sesuatu! Jika Anda mencari laptop serbaguna dan portabel, tidak perlu mencari lagi.

LENOVO YOGA 9I 14

Laptop 2-in-1 Terbaik untuk Streaming Video

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 atau i7 Generasi ke-11 Grafik: Intel Iris Xe Graphics RAM: Hingga 16GB Layar: 14" Penyimpanan: Hingga 1TB: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + kinerja yang kuat
  • + suara yang bagus
  • + Layar berkualitas tinggi

Alasan untuk dihindari

  • - pena dasar
  • - Daya tahan baterai rata-rata

Jika Anda memerlukan laptop 2-in-1 untuk streaming acara TV dan film, Lenovo Yoga 9i 14 menggabungkan layar Ultra HD dengan speaker berputarnya sendiri untuk menghasilkan audio 360 derajat.

Acara TV dan film disajikan dengan cara yang seharusnya dilihat dan didengar.Laptop itu sendiri memancarkan kelas dengan desain kulit di bagian luar dan touchpad kaca yang terintegrasi dengan palm rest di bagian dalam.

Anda juga akan menemukan stylus garasi di bagian belakang komputer. Tidak hanya elegan, tetapi ada banyak substansi juga. Ini adalah kit cepat yang pasti akan menangani apa saja yang bisa Anda lempar.

Satu-satunya downside nyata adalah bahwa masa pakai baterai rata-rata tetapi itu tidak akan menjadi pemecah masalah bagi kebanyakan orang. Laptop all-in-one ini akan sangat cocok untuk produktivitas baik di tempat kerja atau akademis.

SAMSUNG GALAXY BOOK PRO 360

Laptop 2-in-1 terbaik dengan layar besar

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1165G7 Grafik: Intel Iris Xe Graphics RAM: 16GB Layar: 15,6" Penyimpanan: 512GB OS: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + Pena S termasuk dalam kotak
  • + Sangat ramping dan ringan
  • + Bekerja dengan mulus dengan perangkat Galaxy lainnya

Alasan untuk dihindari

  • - 16:9 Rasio aspek tidak cocok untuk semua orang
  • - Tidak ada pengenalan wajah
  • - Tidak memiliki opsi 4K

Siapa pun yang membutuhkan laptop untuk mengantar Anda melalui hari kerja, dan kemudian untuk penggunaan pribadi di malam hari, harus mempertimbangkan Samsung Galaxy Book Pro 360.

Ini memiliki layar 15,6 inci yang besar dengan bentuk yang ringan dan berkualitas tinggi, yang sangat bagus. untuk di perjalanan. denganmu. Keyboard ini memiliki tombol angka terpisah dan juga dilengkapi dengan S Pen, sehingga sempurna untuk menyelesaikan pekerjaan, apa pun yang terjadi.

Berbeda dengan laptop 2-in-1 lainnya, jangan malu menggunakannya dalam mode tablet. Untuk mengaktifkannya, cukup dorong layar ke belakang 360 derajat (karena itu namanya) dan secara otomatis beralih ke mode tablet.

Layarnya sendiri responsif dan terasa nyaman digunakan dengan stylus untuk membuat sketsa atau membuat catatan dengan cepat. Jika Anda adalah pengguna Samsung Galaxy (baik itu smartphone atau tablet), Anda dapat dengan mudah mentransfer file antar perangkat Galaxy, atau menggunakan tablet Anda sebagai layar kedua.

Selain itu, Anda dapat mengontrol rumah pintar Anda menggunakan SmartThings di laptop Anda, serta menemukan semua teknologi Galaxy menggunakan SmartThings Find.

HP ELITE FOLIO

Laptop 2-in-1 Terbaik dengan Dukungan 5G

Spesifikasi;

CPU: Qualcomm Snapdragon 8cx Gen2 5G Grafik: Qualcomm Adreno 690 Grafik RAM: 8GB/16GB Layar: 13,5 inci Penyimpanan: 256GB/512GBOS: Windows 10

Alasan untuk membeli

  • + Daya tahan baterai yang baik
  • + Layar cerah dan berkualitas tinggi dengan rasio 3: 2
  • + pengenalan wajah

Alasan untuk dihindari

  • - Performa mengecewakan
  • - Desain tarik ke depan tidak selalu tetap di tempatnya
  • - Tidak ada sensor sidik jari

Menyelesaikan pekerjaan saat bepergian tidak pernah semudah ini - HP Elite Folio ringkas dan ringan dengan dukungan 5G sehingga Anda dapat terhubung ke Internet di mana pun Anda berada.

Dalam hal kinerja, mungkin tidak sebagus beberapa laptop lain dalam daftar ini, tetapi jelas salah satu yang lebih baik di sini. Ini dilapisi kulit vegan dan menampilkan desain depan yang dapat ditarik yang berarti Anda dapat mengubahnya menjadi tablet atau meletakkannya di sudut mana pun tanpa harus memegang dan memanipulasi komputer.

Pada keyboard terdapat docking station yang menampung HP Slim Pen sehingga akan selalu terisi daya dan siap digunakan. Dan kamera ini dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah inframerah untuk menjaga laptop Anda tetap aman. Anda juga akan mendapatkan daya tahan baterai yang sangat baik.

Jangan berharap untuk menggunakannya untuk memainkan game yang rumit atau untuk beban kerja yang lebih kreatif seperti mengedit video karena prosesor tidak dapat menanganinya serta beberapa opsi lain di sini.

MICROSOFT SURFACE GO 2

Laptop 2-in-1 anggaran terbaik

Spesifikasi;

CPU: Intel Core m3 Generasi ke-8 Grafik: Intel UHD Graphics 615RAM: 4GB/8GB Layar: 1920 x 1280 piksel 10,5 inci (220 ppi) Penyimpanan: 64GB/128GB

Alasan untuk membeli

  • + Harga murah yang menarik
  • + Paket perangkat keras yang fantastis
  • + Ringkas dan ringan

Itu daftar yang cukup berat di permukaan, dan untuk alasan yang bagus: Microsoft terjun ke pasar 2-in-1 telah menjadi hit, merevitalisasi citra perusahaan sebagai pembuat perangkat keras yang serius saat dibutuhkan.

Untuk orang-orang yang ingin masuk ke ini tanpa membayar lebih, Microsoft telah membantu Anda dengan Microsoft Surface Go 2. Itu dibangun di atas apa yang membuat Surface Go asli begitu bagus, menambahkan desain yang lebih premium dan detail kecil dalam spesifikasi untuk memastikan Anda bisa menyelesaikan semua tugas komputasi yang perlu Anda selesaikan.

Ini juga memampatkan ke layar yang lebih besar dalam faktor bentuk yang berukuran sama dengan Surface Go asli, tetapi telah mengurangi bezel. Anda dapat menggunakan sekitar lima jam antara pengisian daya dengan Surface Go, dan mengingat ukuran dan kekuatannya, ini sempurna untuk komputasi sehari-hari saat bepergian.

Dalam perhitungan Anda tentang apakah akan membeli ini atau tidak, pastikan untuk memperhitungkan biaya tambahan keyboard Type Cover juga, yang harus Anda manfaatkan sepenuhnya sebagai laptop dan juga tablet.

Dapatkan informasi lebih lanjut dan tips membeli untuk T3 Khusus jika Anda membeli Microsoft Surface Go 2.

HP SPECTRE X360 (2021)

Laptop 2-in-1 premium yang memancarkan kualitas

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5 - i7 Generasi ke-11 Grafik: Intel Iris XeRAM: 8-16 GB Layar: 13.3" FHD (1920 x 1080) IPS BrightView micro-edge WLED-backlit multitouch - 13,3" diagonal 4K (3840 x) 2160) UWVA BrightView micro-storage multi-touch edge AMOLED: 256GB hingga 2TB SSD

Alasan untuk membeli

  • + Prosesor Intel generasi ke-11
  • + Grafik yang ditingkatkan
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + desain keren

Spectre HP adalah laptop hybrid yang cukup keren, dan versi 2021 adalah yang terbaik. X360 tahun ini memiliki prosesor Intel Core generasi ke-11, dan grafis yang tersedia sekarang naik ke Intel Iris Xe.

Spectre X360 adalah laptop dengan tampilan sangat bagus yang dibuat dengan standar yang tidak sering Anda lihat di laptop Windows: secara visual, pesaing terdekatnya mungkin adalah Apple M1 MacBook Pro.

Ini dibuat dengan indah dengan tampilan yang cerah dan jelas serta keyboard yang hebat, dan seperti biasa dengan HP, ia hadir dengan pilihan opsi keamanan yang baik untuk menjaga keamanan data Anda.

Masa pakai baterai sekitar 13 jam dan ada berbagai pilihan konfigurasi yang baik untuk prosesor dan penyimpanan. Ini bisa menjadi sedikit bising ketika Anda mendorongnya dengan keras tetapi ini adalah gangguan kecil dalam paket yang sangat mengesankan.

Untuk melihat bagaimana sistem ini bersaing dengan pesaing premium lainnya, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan Dell Latitude 9410 2-in-1 vs HP Spectre x360 kami.

SAMSUNG GALAXY BOOK FLEX

Laptop Windows 10 2-in-1 Premium dari Samsung

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i5-1035G4 Generasi ke-10 Grafik: Intel Iris Plus RAM: 8GB Layar: 13.3", 1920 x 1080 piksel, Penyimpanan: 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Sangat serbaguna
  • + Pena S bawaan
  • + Desain yang mengesankan

Sementara Samsung Galaxy Book Flex akan membuat Anda mengembalikan sejumlah besar uang, Anda mendapatkan banyak uang - itu mencentang hampir setiap kotak yang mungkin ingin Anda periksa dalam hal masa pakai baterai, kinerja, kualitas layar, desain, dan sebagainya. pada.

Ini mungkin ekstra yang benar-benar membuat laptop ini menonjol. Anda mendapatkan S Pen built-in yang langsung masuk ke dalam casing, sementara trackpad berfungsi sebagai unit pengisian daya nirkabel.

Kemudian tentu saja ada sifat perangkat 2-in-1, yang berarti Anda dapat menggunakannya di berbagai posisi dan untuk banyak aplikasi berbeda.

Meskipun kinerja yang Anda dapatkan di sini tidak cukup baik untuk mengedit video atau bermain game berat, kinerjanya akan melewati tugas sehari-hari, dan sangat cocok untuk pekerja kantoran dan pelajar (meskipun harganya mahal).

Jika Anda merasa akan mendapat manfaat dari fitur tambahan, itu sepadan dengan investasinya.

ASUS FLIP 2-IN-1 CHROMEBOOK

Dalam hal hemat, laptop 2-in-1 terbaik dengan Chrome OS

Spesifikasi;

CPU: Intel Core m3-8100Y Dual-core Grafik: Intel UHD Graphics 615RAM: 4GB Layar: 14-inci, 1920 x 1080 piksel (157 ppi) Penyimpanan: 64 GB

Alasan untuk membeli

  • + Harga luar biasa rendah
  • + Layar yang kuat dan menarik
  • + Desain bergaya

Chromebook cocok dengan baik dalam format 2-in-1: Anda dapat menggunakannya sebagai laptop saat Anda perlu menyelesaikan pekerjaan serius, tetapi Anda juga dapat menopang atau melipatnya saat tiba waktunya untuk duduk dan bersantai. depan Netflix sebagai gantinya.

Dalam kedua skenario, Chromebook Asus Flip 2-in-1 telah Anda liput. Spesifikasi tidak terlalu penting dalam hal Chromebook, tetapi prosesor Intel Core m3 dan RAM 4GB harus menangani sebanyak mungkin tab browser yang dapat Anda muat.

Ingat, Chromebook juga dapat menjalankan aplikasi Android sekarang, yang memberi Anda cara lain untuk menggunakan tablet.

Kami juga sangat menyukai desain Chromebook 2-in-1 ini, semuanya dalam bezel abu-abu yang lebih tipis dan ramping, dan cukup ringan untuk dimasukkan ke dalam ransel dengan sangat mudah.

Ada banyak model lain di jajaran Asus Flip, jadi pastikan untuk memeriksa semuanya dalam pencarian Anda untuk laptop 2-in-1 terbaik.

DELL XPS 13 2-IN-1

Opsi multi guna 2-in-1 yang luar biasa

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1065G7 Generasi ke-10 Quad-core Grafik: Intel Iris Plus RAM: 8GB/16GB/32GB Layar: 13,4 inci, 3840 x 2400 piksel (337dpi) Penyimpanan: 256GB/512 GB/1 TB

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas tinggi dari setiap sudut
  • + Layar cerah dan cemerlang
  • + Dapat mengemas banyak energi

Tampilan sangat menarik, spesifikasi hebat... Apa yang tidak disukai dari Dell XPS 13 2-in-1? XPS 13 standar adalah laptop yang bagus dengan sendirinya, tetapi versi 2-in-1 ini juga dapat dilipat — mungkin paling berguna dalam mode tenda, ketika Anda ingin menopangnya untuk menikmati beberapa konten streaming video di malam hari.

Anda mendapatkan perangkat yang ramping, ringan, dan mampu mengelola semua yang perlu Anda lakukan. Seperti biasa dengan perangkat keras Dell, berbagai konfigurasi tersedia untuk Dell XPS 13 2-in-1 - itu tergantung pada berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan dan apa yang Anda perlukan untuk dilakukan dengan laptop mana yang terbaik untuk kebutuhan spesifik Anda.

Namun, apa yang benar dari mereka semua adalah bahwa mereka semua sangat mampu, serbaguna dan dirancang dengan sangat baik.

Ini sebagian besar merupakan opsi untuk dipertimbangkan jika Anda lebih tertarik pada laptop daripada sisi tablet dari pengalaman 2-in-1 - XPS 13 adalah salah satu laptop terbaik di pasaran saat ini, fakta bahwa Anda dapat lipat dan gunakan sebagai tablet hanya menambah tampilan.

LENOVO YOGA C930

Laptop 2-in-1 yang cantik dan ringan

Spesifikasi;

CPU: 1,8 GHz Intel Core i7-8550U (quad-core, 8 MB cache, hingga 4 GHz dengan Turbo Boost) Grafik: Intel HD Graphics 620 RAM: 8 GB LPDDR4 (2400 MHz) Layar: 13,9 inci, 3840 × 2160 Layar multi-sentuh 512GB

Alasan untuk membeli

  • + Tampilan 4K yang cantik
  • + Dikemas dengan banyak kekuatan

Kami sangat terkesan dengan fase Yoga, jadi tidak mengherankan jika Lenovo Yoga C930 terbaru muncul dalam daftar 2-in-1 terbaik kami untuk tahun 2021. Sangat tipis dan ringan, ini adalah kumpulan yang luar biasa.

Dari layar 13,9 inci yang besar, hingga prosesor i7 kelas atas Intel, hingga penyimpanan SSD 512GB yang luas, ada banyak hal yang disukai di sini. Ini bukan yang termurah tentu saja, tapi itu tidak berarti itu bukan nilai terbaik untuk uang.

Dengan layar 4K, suara Dolby Atmos, dan beberapa bentuk yang agak rapi, kami kesulitan memikirkan apa pun untuk dimasukkan ke dalam kolom negatif. Keyboard terlipat daripada terlepas, tetapi sedikit mengganggu.

ACER SWITCH ALPHA 12

Tablet konvertibel sangat bagus dalam lebih dari satu cara

Spesifikasi;

CPU: 2.3GHz Intel Core i5-6200U Grafik: Intel HD Graphics 520RAM: 8GB Layar: 12-inci 16:9 (2160 x 1440) Penyimpanan: 128GB atau 256GB SSD

Alasan untuk membeli

  • + cairan pendingin
  • + Tipis dan ringan

Di antara opsi yang lebih murah dalam panduan ini, Acer's Switch Alpha 12 jelas dipengaruhi oleh Surface Pro 4 Microsoft, tetapi gambar rangkanya lebih mengemulasi gema Spectre x2 HP.

Ini memiliki trik yang tidak dapat dilakukan oleh perangkat ini: pendinginan cair. Benar, Alpha 12 adalah tablet pertama yang memompa cairan pendingin di dalamnya agar tetap dingin dan sejuk.

Ini adalah perangkat inovatif yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, terutama mengingat keyboard yang layak disertakan dalam paket. Ramping, berkilau, kuat, dan elegan, Switch Alpha 12 memiliki lebih dari beberapa trik untuk mendapatkan tempatnya di daftar laptop 2-in-1 terbaik kami.

MICROSOFT SURFACE PRO 7

Salah satu laptop 2-in-1 terbaik yang terus menjadi lebih baik

Spesifikasi;

CPU: Intel Core i7-1065G7 Generasi ke-10 Quad-core Grafik: Intel Iris Plus RAM: 4GB/8GB/16GB Layar: 12,3 inci, 2736 x 1824 piksel (267 piksel) Penyimpanan: 128GB/256GB/512 GB/1 TB

Alasan untuk membeli

  • + Tipis, ringan dan elegan
  • + Keyboard dan stylus premium

Surface Pro 7 tidak banyak berubah dari Surface Pro 6, terutama dalam hal tampilannya, tetapi itu sangat bagus bagi kami — tidak perlu mengutak-atik formula kemenangan hanya untuk itu.

Sekarang hadir dengan USB-C, dan sebagai bonus tambahan mendukung standar Wi-Fi 6 terbaru dan tercepat juga. Selain chipset i7 yang kami sebutkan dalam spesifikasi di atas, ada juga konfigurasi yang kurang kuat yang tersedia, sehingga Anda dapat menyesuaikan Surface Pro 7 sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Jika Anda punya uang, Anda pasti bisa mendapatkan kinerja serius 2-in-1 yang mampu - Anda tidak akan memiliki masalah dengan kelambatan atau kelambatan pada konfigurasi kelas atas.

Jika Surface Book 3 terlalu besar untuk Anda dan Surface Go 2 agak terlalu kecil di sisi kecil dan kurang bertenaga, dapatkan Surface Pro 7 sebagai kompromi yang sempurna.

Satu-satunya peringatan adalah bahwa Surface Pro 8 mungkin benar-benar mengubah desain dan menabrak spesifikasi ketika tiba.

SAMSUNG GALAXY TAB S7

Tablet media hebat yang, dengan pengeluaran ekstra, berubah menjadi laptop ringan

Spesifikasi;

CPU: Qualcomm Snapdragon 865 Plus Grafik: Adreno 650RAM: 6GB/8GB Layar: LTPS TFT 11 inci, 2560 x 1600 piksel (274 ppi) Penyimpanan: 128GB/256GB

Alasan untuk membeli

  • + Tablet hebat dan laptop yang layak
  • + Layar Samsung luar biasa yang biasa
  • + Bekerja dengan S Pen

Jika Anda menginginkan sesuatu Android yang dapat melakukan tugas ganda sebagai tablet dan laptop, Anda tidak memiliki banyak pilihan saat ini.

Dari opsi yang Anda miliki, menurut kami Samsung Galaxy Tab S7 adalah yang terbaik di luar sana: bergaya, bertenaga, dan dengan S Pen yang populer.

Anda juga memerlukan Keyboard Sampul Buku opsional, yang membantu Anda memaksimalkan tablet Anda. Ada 5G juga, serta sistem audio berkualitas tinggi yang dirakit dalam kemitraan dengan para ahli AKG.

Dengan hingga tiga aplikasi di layar secara bersamaan, Android tidak pernah terlihat sebagus ini di tablet sejauh yang kami ketahui.

Spesifikasi di atas berlaku untuk Samsung Galaxy Tab S7 11 inci, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih besar dan memiliki lebih banyak uang untuk dimainkan, pertimbangkan untuk membeli Tab S7 Plus 12,4 inci - keduanya tablet Android 2-in-1 yang kuat dan tahan lama selama bertahun-tahun.

Cara Memilih Laptop 2-in-1 Terbaik

Convertible, hybrid, 2-in-1, sebut saja apa yang Anda inginkan - ini pada dasarnya adalah tablet yang berubah menjadi laptop dengan aksesori keyboard, dan menempati bagian tengah di antara keduanya.

Laptop lengkap dengan layar yang dapat dilepas kurang umum, tetapi kami juga menyertakannya. Anda juga bisa mendapatkan laptop yang tidak memiliki layar yang dapat dilepas tetapi dapat dilipat menjadi semacam tablet darurat.

Kami masih melihat beberapa hibrida kualitas yang layak memasuki pasar pada tahun 2021, apakah Anda mencari 2-in-1 yang gesit dan mewah untuk bepergian, atau mencari laptop konvertibel untuk menggandakan ukurannya. Compact TV, kami memilih opsi terbaik yang tersedia.

Bagaimana Anda memilih? Sebaiknya pikirkan tentang bagaimana Anda akan menggunakan komputer baru Anda, dan karena itu seberapa kuat komputer itu seharusnya: ini memiliki dampak besar pada harga dan portabilitas.

Jika Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mengetik, carilah 2-in-1 dengan lampiran keyboard yang besar. Jika Anda tidak, itu tidak masalah. Ingatlah bahwa salah satu webcam terbaik akan menjadi mitra yang sempurna untuk laptop 2-in-1.

Di atas, Anda akan menemukan laptop 2-in-1 terbaik di pasaran pada tahun 2021.