Kursi Kantor Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Kursi Kantor Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Kursi Cerdas, Bergaya, dan Nyaman. 
Panduan Kursi Kantor Terbaik kami menghadirkan kursi terbaik untuk kenyamanan dan postur sempurna, berapa pun anggaran Anda

Selamat datang di panduan pembelian kami untuk kursi kantor terbaik tahun 2021. Jika Anda sedang mencari tempat yang sempurna untuk meletakkan pantat Anda, pilihan paling nyaman untuk menangkal rasa sakit dan nyeri dan kursi kantor yang tidak menonjol saat Anda' sedang bekerja dari rumah, ini adalah panduan yang Anda butuhkan.

Di sini Anda akan menemukan kursi yang sesuai dengan setiap anggaran, ergonomis, dan bentuk tubuh. Panduan kursi kantor terbaik ini mulai dari penawaran Argos dan IKEA yang murah dan ceria hingga kursi premium yang cukup mahal—walaupun menurut kami harga di sini relatif.

Banyak dari kita akan menghabiskan banyak uang di sofa atau kursi makan yang kita gunakan untuk sebagian kecil dari waktu yang kita habiskan di depan komputer.

Pikirkan kursi kantor Anda sebagai investasi: Kursi yang bagus tahan lama dan dapat membantu Anda mengurangi risiko sakit dan nyeri terkait pekerjaan.

Selama 18 bulan terakhir, banyak orang mendapati diri mereka bekerja dari rumah lebih dari biasanya, dan ini telah menempatkan fokus baru yang besar pada kantor di rumah.

Banyak orang telah menghabiskan penutupan mereka untuk meningkatkan kantor rumah mereka, dan tentu saja, dengan melihat normal baru bagi banyak orang yang beralih ke pekerjaan hibrida antara rumah dan kantor, kursi kantor yang berkualitas adalah investasi yang sangat cerdas.

Panduan ini melakukan lebih dari sekadar daftar kursi kantor berkualitas. Panduan ini juga memberi Anda informasi yang perlu Anda ketahui tentang postur, termasuk perincian tentang bagaimana salah satu korektor postur terbaik dapat membantu Anda, dan kami akan memberi tahu Anda apa yang harus dicari saat berbelanja kursi.

Kami akan menunjukkan kepada Anda fitur yang sangat penting, sudut yang tidak boleh Anda potong dan apa yang membuat kursi gaming terbaik berbeda dari kursi kantor terbaik. Lagi pula, Anda akan duduk berjam-jam di kursi ini, jadi ini adalah keputusan yang tidak bisa dianggap enteng.

Adalah bijaksana untuk berbelanja kursi kantor Anda, itulah sebabnya panduan kami juga menyertakan penawaran terbaik untuk setiap kursi yang kami daftarkan: Dan beli barang baru. Jika hati Anda tertuju pada kursi, Anda benar-benar tidak tahan, awasi pasar bekas dan yang diperbaharui.

Sayangnya, bisnis bisa tutup, dan itu sering berarti menjual furnitur mereka dengan harga yang sangat rendah.

Apa pun jenis kursi yang Anda cari - kursi kantor terbaik untuk sakit punggung, kursi kantor penopang ergonomis terbaik, atau kursi kantor terbaik untuk bekerja di rumah - panduan kami akan membantu Anda menemukan kursi yang nyaman.

Penting untuk diingat bahwa kursi Anda hanyalah bagian dari pengaturan Anda yang lebih luas, dan penting untuk memastikan bahwa sisa area kerja atau permainan Anda tidak membatalkan kebaikan yang disediakan kursi kantor Anda.

Kami bersemangat tentang ergonomi karena kami telah belajar banyak pelajaran dengan cara yang sulit - jika Anda akan duduk di meja sepanjang hari di depan PC atau Mac, penting untuk memiliki ruang kerja yang nyaman dengan peralatan yang menang tidak menyebabkan Anda untuk meregangkan atau ketegangan.

Kursi Kantor Terbaik 2021

Jika pengaturan Anda saat ini tidak senyaman yang seharusnya, lihat panduan kami untuk monitor 4K terbaik, laptop terbaik, dan keyboard ergonomis terbaik.

Jika Anda sedang membangun atau meningkatkan ruang untuk bekerja dari rumah, kami juga memiliki beberapa panduan bermanfaat lainnya untuk Anda, termasuk panduan untuk kamera web terbaik di pasar.

Kami juga telah menyusun panduan untuk jaringan mesh Wi-Fi terbaik di sekitar rumah Anda. Namun, di sini, kami mencantumkan kursi kantor terbaik di dunia saat ini.

CHERRY TREE EXECUTIVE OFFICE CHAIR

Kursi kantor terbaik untuk kebanyakan orang

Spesifikasi;

Tinggi Belakang: 112-122cm Kedalaman Kursi: 53cm Tinggi Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Ya Kunci Kemiringan: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Desain klasik dan elegan
  • + Banyak opsi pengeditan
  • + bantalan yang nyaman
  • + Mudah dirakit

Alasan untuk dihindari

  • - Tua
  • - Terlalu 'kantor'

Kami pikir banyak orang akan menyukai Kursi Kantor Eksekutif Furnitur Cherry Tree - nyaman, mudah dipasang, terjangkau, dan tahan lama. Anda tidak mendapatkan beberapa bahan premium atau fitur mewah yang ditawarkan kursi yang lebih mahal, tetapi itu tidak masalah jika itu nyaman dan itu baik untuk situasi Anda.

Terbuat dari kulit PU, kursi ini sangat cocok untuk dinikmati di awal sesi kerja dan akan membuat Anda terdukung dengan baik saat Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan, baik itu bekerja atau bermain. Ada kulit imitasi di lengan juga, jadi Anda benar-benar merasa seperti seorang CEO.

Tambahkan banyak penyetelan dalam hal ketinggian dan kemiringan kursi, serta dukungan kayu khusus, dan tidak sulit untuk melihat mengapa model khusus ini adalah salah satu kursi kantor terbaik tahun 2021 dan populer di kalangan banyak orang.

Kami memberikannya maksimal 5 bintang dalam ulasan, dan sangat merekomendasikannya kepada siapa pun yang ingin memperbaiki postur dan kenyamanan mereka di kantor rumah.

HERMAN MILLER MIRRA 2

Kursi kantor terbaik untuk mengobati sakit punggung dan memastikan postur tubuh yang sempurna

Spesifikasi;

Tinggi Kursi: 40-52cm Kedalaman Kursi: 41cm Tinggi Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Ya Kunci Kemiringan: Ya

Alasan untuk membeli

  • + tampak hebat
  • + Ini sangat bagus untuk punggung Anda
  • + Anjing, bayi, dan kehidupan
  • + konstruksi kokoh

Alasan untuk dihindari

  • - Harganya terlalu tinggi

Delapan ratus pound mungkin tampak seperti banyak untuk sebuah kursi, tetapi kurang dari MacBook Air, misalnya — dan tidak seperti Mac, Herman Miller Mirra 2 masih akan kuat satu dekade atau lebih dari sekarang.

Ini adalah generasi kedua Mira. Satu tim membeli T3 Edisi 1 lima belas tahun yang lalu setelah ahli bedah punggung merekomendasikannya, dan mereka masih menggunakannya: Ini memungkinkan mereka untuk kembali bekerja setelah operasi punggung jauh lebih cepat dari yang diharapkan, dan itu selamat dari perhatian yang menghancurkan dari dua anak dan dua anjing, dan itu berhasil Hindari masalah punggung sejak saat itu. Mereka mengatakan itu adalah investasi terbaik yang pernah mereka buat.

Seperti pendahulunya, Mirra 2 dalam konstruksi seperti tangki dan cukup berat, jadi Anda pasti membutuhkan pelindung lantai jika Anda menggunakan lantai kayu atau laminasi.

Ini hampir tak terbatas disesuaikan dan memberikan dukungan lumbar yang sangat baik, dengan mesh kembali untuk ventilasi dan mesh yang kuat mendukung dan pendinginan cuaca hangat.

Bagian belakang plastiknya akan sedikit digunakan jika Anda terbuat dari kain atau kursi kulit, tetapi sangat mendukung dan sangat tahan lama.

IKEA MARKUS

Kursi kantor anggaran terbaik

Spesifikasi;

Tinggi Kursi: 129-140cm Kedalaman Kursi: 47cm Tinggi Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Ya Kunci Kemiringan: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Nilai uang yang baik
  • + Nyaman dan bergaya
  • + dapat disesuaikan
  • + permanen

Alasan untuk dihindari

  • Penyesuaian bisa lebih baik

Apakah IKEA memiliki kursi kantor yang bagus? Jawabannya iya! IKEA memiliki pilihan kursi kantor yang lebih baik dari yang Anda harapkan, dan IKEA Markus adalah pilihan kami saat ini untuk kursi kantor anggaran terbaik.

Ini bukan yang termurah yang ditawarkan perusahaan Swedia, tetapi memiliki hampir semua yang Anda inginkan. Ini termasuk dukungan mesh tinggi dengan dukungan lumbar, sandaran tangan opsional, dan penyesuaian kemiringan dan ketinggian yang mudah.

Anda dapat mengunci kemiringan di tempatnya jika Anda ingin duduk dan menghindari bekerja untuk sementara waktu.

Melalui pengujian kami, kursi ini dapat bertahan hingga berjam-jam digunakan sambil tetap nyaman, dan Anda tidak dapat meminta lebih. Pilihan mudah untuk salah satu kursi kantor terbaik saat ini.

Untuk melihat bagaimana kursi ini dibandingkan dengan kursi kantor pilihan pertama kami, pastikan untuk melihat fitur perbandingan Kursi Kantor Eksekutif Cherry Tree T3 vs IKEA Markus.

SIHOO ERGONOMIC OFFICE CHAIR

Kursi kantor terbaik untuk berjam-jam

Spesifikasi;

Tinggi yang Dapat Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Ya Kunci Kemiringan: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Hampir semuanya dapat disesuaikan
  • + Dibangun dengan baik dan kokoh untuk digunakan
  • + kenyamanan ekstra
  • + Dukungan mesh bernapas

Alasan untuk dihindari

  • - Merek Tidak Jelas

Kami telah menyebutkan seberapa sering Anda harus membayar harga tertinggi untuk mendapatkan kursi kantor terbaik, tetapi itu tidak berarti tidak ada penawaran bernilai baik juga.

Jika Anda tidak mampu membeli salah satu model kelas atas, pertimbangkan kursi kantor Ergonomis SIHOO. Awalnya nyaman untuk duduk, yang sangat membantu, dengan dukungan mesh yang kuat dan dukungan lumbar.

Plus, setiap aspek kursi dapat disesuaikan, dari sandaran tangan hingga ketinggian hingga tingkat kemiringan (jika Anda perlu bersandar dari meja untuk sementara waktu).

Kualitas pembuatan dan penggunaan bahan mungkin tidak cukup sesuai dengan kursi yang harganya lima kali lipat dari kursi ini, tetapi ini adalah entri yang cukup solid di akhir anggaran kursi kantor terbaik kami untuk daftar 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kursi ini, pastikan untuk memeriksa ulasan lengkap yang ditautkan di bawah ini.

ARGOS HOME ORION FAUX LEATHER ERGONOMIC OFFICE CHAIR

Pilih kursi kantor yang terjangkau dan serbaguna

Spesifikasi;

Tinggi Kursi: 48-57,5cm Kedalaman Kursi: 47cm Tinggi Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Tidak Kunci Kemiringan: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + Punggung yang panjang dan nyaman
  • + Di ujung skala yang terjangkau
  • + terlihat unik

Alasan untuk dihindari

  • -Seperti perabot kantor

Salah satu alasan kami menyukai Argos Home Orion adalah karena terlihat lebih mahal daripada yang sebenarnya — sebenarnya harganya relatif terjangkau jika Anda melihat pasar secara keseluruhan, terutama mengingat berapa tahun ia akan keluar.

Itu melakukan semua dasar-dasar yang Anda perlukan untuk dilakukan kursi kantor, dan sangat nyaman untuk diduduki, bahkan dengan sesi kerja yang berlangsung di siang hari (atau malam hari). Sandaran tangan pasti membantu, dan perlu dicatat bahwa ini tidak dapat dilepas - jika Anda tidak menyukai sandaran lengan, jangan beli kursi ini.

Tampilan kulit imitasi berpadu dengan baik dengan dudukan dan roda hitam dan berlapis krom, dan Argos Home Orion bergerak dengan sangat baik di semua permukaan. Bagian belakang yang panjang (yang memanjang hingga 128,5 cm) memastikan dukungan yang baik untuk punggung dan leher Anda juga.

AMAZON BASICS OFFICE CHAIR

Kursi kantor terbaik untuk mereka yang berbelanja dengan anggaran terbatas

Spesifikasi;

Bahan: Kanvas (Nylon) Warna: Hitam Berat Maksimum: 110kg Dimensi: 64 x 47,5 x 87,9 hingga 96cm (P x L x T) Tinggi yang Dapat Disesuaikan: Ya Rotasi: Ya, 360°

Alasan untuk membeli

  • + Desain sederhana dan bersih
  • + Sangat terjangkau
  • + Garansi 1 tahun
  • + Rotasi 360 derajat

Alasan untuk dihindari

  • -Tidak mewah
  • - Sederhana, desain polos

Ya, tentu saja, kursi kantor Amazon Basics tidak memiliki fitur mewah, bahan mewah, dan pilihan dukungan terbaik dari kursi dalam daftar ini, tetapi ini adalah kursi kantor solid rock super murah yang terlihat bersih dan profesional.

Faktanya, harganya sangat rendah sehingga Anda dapat membeli 10 di antaranya dengan harga rekomendasi kursi kantor premium kami, yang benar-benar menempatkan nilai Anda dalam perspektif yang benar.

Apakah Anda perlu melengkapi kantor startup yang lengkap? Dengan kursi kantor Amazon Basics Anda terlindungi. Sudah termasuk garansi satu tahun, dan kursi berputar 360 derajat penuh, sempurna untuk multitasking.

Amazon menampilkan kursi ini sebagai berguna di lebih dari sekedar pengaturan kantor juga, dengan taman dan dapur yang disarankan.

HBADA DESK TASK COMPUTER CHAIR

Kursi kantor elegan dengan pelapis kain

Spesifikasi;

Dimensi: 23,6" (L) 23,6" (L) 33,8"-37" (T) Berat: 135 kg Ukuran Kursi: 16" (L) x 17" (L) Tinggi yang Dapat Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Tidak Sudut Kemiringan: 120 derajat

Alasan untuk membeli

  • + Desain bergaya dan sederhana
  • + pelapis kain bernapas
  • + Titik harga terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • Sandaran tangan tanpa bantalan

Kursi Komputer Hbada Desk Task adalah pilihan tepat bagi mereka yang memberikan estetika minimal. Warna abu-abu dan putihnya sangat Skandinavia, dan harganya berada pada tingkat di mana beberapa kursi dapat dengan mudah dibeli juga, yang membuat perlengkapan kantor menjadi mudah.

Ketinggian kursi bisa diatur tiga inci, dan memiliki mekanisme kemiringan 120 derajat juga, meskipun terus terang kami melihat kebanyakan orang menggunakan kursi ini dengan punggung vertikal saat mengetik.\

Dan tentu saja, seperti yang Anda harapkan, Anda juga mendapatkan putaran 360 derajat penuh serta kemudahan bergerak berkat serangkaian roda nilon berlapis PU.

Namun, alasan sebenarnya untuk membeli kursi kantor ini adalah pelapis campuran katun dan linennya, yang terlihat elegan, ramah kulit, dan bernapas.

Untuk kantor rumah yang lebih panas atau untuk penggunaan jangka panjang, daya serap kain adalah keuntungan nyata karena, tidak seperti kulit misalnya, kain tetap lebih dingin, sehingga mengurangi keringat.

Terakhir, dari sudut pandang desain, kami sangat menyukai sandaran tangan mengambang, yang tampak menyatu secara alami dengan alas kursi. Secara keseluruhan, kursi kantor kain berkualitas yang menawarkan estetika modern yang bersih dengan harga yang sangat wajar.

IKEA RENBERGET SWIVEL CHAIR

Salah satu kursi kantor terjangkau terbaik dengan keanggunan abadi

Spesifikasi;

Tinggi Kursi: 45-57cm Berat: 110kg Bahan: Poliester Kunci Kemiringan: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + Sangat terjangkau
  • + gaya terlalu sedikit
  • + kulit imitasi (vegan)
  • + tinggi yang dapat disesuaikan
  • + mekanisme rem

Alasan untuk dihindari

  • Tidak cocok untuk pengguna yang sangat besar

Ikea mendapatkan kursi lain dalam daftar kursi kantor terbaik kami berkat keterjangkauan dan gaya abadi Renberget. Ini bukan desain yang paling mewah, atau kursi dengan banyak fitur mewah, tetapi dasar-dasarnya sangat baik.

Rangka baja paduan berarti Renberget ditanam dan sangat stabil digunakan, sedangkan kain two-tone hitam dan lapisan kulit imitasi membuatnya cocok di ruang permainan dan kantor tanpa berkeringat.

Kursinya juga dapat diatur ketinggiannya, dan Anda juga dapat memiringkannya, tetapi tidak ada gerakan di sandaran tangan. Kursi juga memiliki roda pengaman dengan mekanisme rem peka tekanan yang menjaga kursi tetap stabil saat bangun dan nyaman saat duduk.

Untuk titik harga rendah ini, kami rasa Anda tidak bisa meminta lebih. Pilihan anggaran yang bagus.

OFFICE HIPPO LEATHER LOOK EXECUTIVE OFFICE CHAIR

Kursi kantor yang andal dan terjangkau

Spesifikasi;

Tinggi Kursi: 47-52,5cm Kedalaman Kursi: 53cm Tinggi Disesuaikan: Ya Dukungan Lumbar: Tidak Kunci Kemiringan: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Kursi tempat Anda dapat bersantai
  • + Ini akan berlanjut
  • + Terjangkau
  • + sederhana

Alasan untuk dihindari

  • - Desain tanggal

Kesederhanaan, keterjangkauan, garis bersih... Ada banyak hal yang disukai tentang model Office Hippo, yang tidak akan membebani Anda sama sekali dengan mempertimbangkan berapa tahun Anda akan duduk.

Ada banyak bantalan gaya kulit imitasi, dan sandaran tangan plastik untuk saat Anda lelah mengetik. Tidak ada yang mewah—misalnya, tidak ada dukungan lumbar khusus di sini—tetapi kualitas pembuatannya kokoh, dan kursi kantor ini tidak akan mengecewakan Anda.

Bagian belakang juga cukup tinggi, sehingga tidak akan mendominasi ruangan kecil atau membanjiri meja dengan cara yang sama seperti kursi panjang.

Anda bisa mendapatkan satu-satunya hitam di sini dan Anda akan siap dalam satu jam (yang tidak bagus jika Anda mencoba untuk menghindari melakukan beberapa pekerjaan yang sebenarnya). Untuk kursi sederhana dan terjangkau, sulit untuk mengalahkan yang satu ini untuk nilai.

HÅG CAPISCO PULS 8010

Desain sederhana untuk tempat kerja/kantor rumah

Spesifikasi;

Warna: Putih Berat: 14,4 kg Dimensi: 77,2 x 71,4 x 26,4 cm Tinggi dapat disesuaikan: Ya Kedalaman kursi dapat disesuaikan: Ya

Alasan untuk membeli

  • + desain sederhana
  • + Sempurna untuk pengguna semi-aktif
  • + Premium
  • + Posisi duduk alami

Alasan untuk dihindari

  • -mahal

Kami menyukai desain yang tidak biasa dan tidak biasa di T3 dan desain dari merek Norwegia HÅG ini menawarkan kesederhanaan dan kreativitas Skandinavia yang halus.

Ini terlihat sangat mirip dan berfungsi seperti persilangan antara kursi kantor biasa dan kursi, memberi Anda dukungan lumbar dan punggung bawah sambil memaksa Anda untuk mempertahankan posisi duduk alami Anda.

Ideal untuk pengguna yang cenderung banyak bergerak/bangun selama hari kerja, HÅG Capisco Puls 8010 nyaman digunakan dan dapat dimiringkan serta disesuaikan dalam hal ketinggian dan kedalaman tempat duduk. Ini sedikit mahal, tetapi juga salah satu desain paling menarik dalam daftar ini.

HERMAN MILLER SAYL

Semua gaya saudaranya dengan uang yang jauh lebih sedikit

Spesifikasi;

Lengan yang dapat diatur ketinggiannya: Ya, Kursi yang dapat diatur kedalamannya: Opsional, Pemilih kemiringan: Ya, dengan kemampuan memiringkan ke depan

Alasan untuk membeli

  • + Desain yang menakjubkan
  • + Banyak pilihan warna dan opsi
  • + Tidak seperti kursi kantor

Alasan untuk dihindari

  • Desain tidak akan menyenangkan semua orang

Dari Aeron yang ikonik hingga Mirra yang sangat dicintai (dan banyak tempat duduk), kursi Herman Miller legendaris karena gaya dan kenyamanannya — dan karena harganya yang lumayan mahal. Sayl yang memenangkan banyak penghargaan menawarkan pengalaman Herman Miller dengan harga yang jauh lebih murah daripada saudara kandungnya yang lebih populer: jika Anda berbelanja, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar setengah harga Mirra, meskipun jika Anda memulai dengan spesifikasi, harganya bisa naik sedikit. .

Ini adalah hal yang bagus, menurut kami, terutama dalam warna putih dengan pelapis berwarna cerah, dan juga sangat nyaman: bagian belakang jala ini dirancang untuk menawarkan tingkat dukungan yang berbeda dan menjaga tulang belakang Anda dalam bentuk S alami.

Jala membuat Anda tetap sejuk di musim panas dan Anda dapat menentukan dukungan lumbal tambahan untuk menambah kenyamanan. Sayl tersedia dalam warna hitam dan putih dengan berbagai warna pelapis yang sesuai dengan lingkungan apa pun.

HUMANSCALE FREEDOM

Terbaik untuk secara otomatis beradaptasi dengan tubuh dan postur Anda

Spesifikasi;

Dimensi: 69 x 63,5 x 109-135 cm (P x L x T) Tinggi tempat duduk: 41 - 51,5 cm Beban maksimum: 136 kg

Alasan untuk membeli

  • + Secara otomatis menyesuaikan dengan Anda
  • + Tidak ada kontrol rumit untuk dikuasai
  • + Juga tersedia dalam hasil akhir premium

Alasan untuk dihindari

  • -Bity, Desain Modis Baru

Ini sama sekali bukan kursi murah, terutama jika Anda memilih versi kulit, tetapi seperti yang kami katakan sebelumnya, banyak pekerja rumahan akan menghabiskan lebih banyak waktu duduk di kursi kantor mereka daripada di sofa yang telah mereka habiskan ribuan.

Jadi anggap ini sebagai alat kerja, bukan perabot - dan alat kerja apa itu. Humanscale Freedom secara otomatis menyesuaikan diri agar sesuai dengan bentuk tubuh dan gaya tempat duduk Anda, jadi misalnya, Anda akan menyesuaikan ketegangan sandaran agar pas saat berbaring.

Itu juga dikemas dengan sentuhan desain yang berguna seperti sandaran tangan yang dapat disesuaikan berpasangan dan sandaran kepala yang dapat Anda sesuaikan dalam satu gerakan.

Secara keseluruhan, ini adalah kursi yang dirancang dengan indah dan sangat nyaman, dan Humanscale juga menghadirkannya kembali dengan garansi 15 tahun. Dan ketika Anda mempertimbangkan bahwa Anda telah membeli kursi selama 15 tahun, harga itu tiba-tiba tidak terdengar selangit tetapi merupakan investasi yang berkualitas untuk masa depan.

Cara Memilih Kursi Kantor Terbaik

Jika Anda menghabiskan sebagian besar hari kerja Anda dengan duduk, kursi yang bagus bukanlah sebuah kemewahan tetapi sebuah kebutuhan.

Kursi yang tidak tepat dan dirancang dengan buruk dapat menyebabkan beberapa kerusakan serius pada postur Anda (sesuatu yang kami ketahui dari pengalaman) serta kesehatan umum Anda, dan pekerjaan yang cukup membuat stres tanpa kursi Anda menambah masalah.

Pada titik ini, kita juga harus menekankan bahwa kursi kantor terbaik bisa sangat mahal dan membeli kursi kantor dengan sangat murah tidak selalu merupakan ide yang bagus. Namun, kursi kantor terbaik tahun 2021 tidak harus menghabiskan banyak uang.

Saat Anda berbelanja kursi kantor terbaik, penyangga punggung sangat penting, begitu juga kursi yang cukup lebar dan cukup panjang untuk menopang Anda dengan baik.

Suspensi gas membuat penyesuaian lebih mudah, karena banyak kursi menawarkan resistensi variabel (sehingga Anda dapat membuatnya lebih kaku untuk pekerjaan komputer dan memiringkannya untuk membaca, mungkin).

Namun, sebagai aturan praktis, ada serangkaian pertimbangan standar dalam memutuskan apakah kursi gaming memiliki kemampuan penyesuaian yang baik, termasuk:

Kami telah menyertakan semua detail ini bersama dengan setiap formulir di atas, untuk mempermudah pemilihan Anda.

Jenis-jenis Kursi Kantor

Ada berbagai jenis jenis kursi kantor, dari bola keseimbangan hingga jaring eksekutif. Berikut ini kami rangkum secara singkat jenis masing-masing kursi kantor dan apa yang cenderung terbaik.

Kursi Kantor Eksekutif - Kursi modern dan canggih ini cenderung selesai dengan mesh atau kulit dan dirancang untuk digunakan di kantor atau kantor rumah. Kursi jala cenderung lebih dingin daripada kulit.

Kursi kantor drafting - Kursi-kursi ini cenderung memamerkan alas bangku yang bisa sangat disesuaikan tingginya, serta tempat duduk dan sandaran built-in. Mereka ideal untuk bekerja di permukaan yang terangkat dan/atau miring, seperti papan gambar atau meja dapur.

Kursi Meja Bola Keseimbangan - Kursi bola keseimbangan sangat mendasar dan dirancang untuk digunakan pada ketinggian meja atau meja. Mereka mengkhususkan diri dalam memperbaiki postur dan membangun otot punggung, yang bermanfaat untuk menjaga mereka tetap bugar dan sehat.

Kursi kantor ergonomis - Kursi kantor ergonomis tidak cenderung mengikuti desain tertentu, tetapi akan memiliki tempat duduk, sandaran, atau keduanya yang ditentukan secara khusus. Ini dirancang untuk memastikan posisi pengguna yang benar dan dapat digunakan pada ketinggian yang berbeda.

Kursi kantor pelana - Ini adalah jenis kursi yang mulai populer pada tahun 2021. Kursi ini tidak memiliki sandaran dan dirancang untuk mengurangi tekanan pada punggung dan tulang belakang pengguna. Kursi-kursi ini terhuyung-huyung seperti pelana, itulah namanya.

Kursi Kantor Berlutut - Seperti namanya, kursi kantor ini memposisikan pengguna sehingga mereka berlutut, memindahkan berat badan dari punggung bawah sambil memastikan postur yang lebih tegak.

KURSI KANTOR SEPEDA LATIHAN - Kursi meja sepeda olahraga cenderung memiliki kombinasi kursi dan unit pedal yang memungkinkan sitter untuk melatih otot-otot kakinya dan menjaga sirkulasi darah saat bekerja. Mereka tentu saja merupakan pilihan kursi kantor yang lebih mahal.

Kulit vs Jok

Sebagian besar kursi kantor di pasaran saat ini dilengkapi dengan pelapis mesh atau kulit (asli atau palsu), dan kenyataannya keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Kulit, misalnya, adalah hasil akhir yang sangat hangat dan cenderung memamerkan tampilan yang lebih lembut dan lebih alami. Kulit, bila dilakukan dengan baik, juga cenderung lebih matang dan juga estetis. Kursi kantor kulit cenderung lebih mahal daripada kursi jala.

Sementara itu, mesh cenderung lebih murah daripada kulit (terutama kulit asli) dan juga lebih bernapas, yang bagus untuk membuat Anda tetap sejuk dan kering di lingkungan yang lebih panas. Secara estetika, kursi jala cenderung memiliki nuansa yang lebih modern juga.

Kursi Kantor Mesh vs. Kulit: Bahan Mana yang Lebih Cocok untuk Lingkungan Kerja Anda?

Cara Menguji Kursi Kantor Terbaik

Kami memiliki proses tiga tahap untuk meninjau kursi kantor. Pertama kami menilai kualitas bangunan dan desain kursi kantor. Ini berfokus pada kualitas bahan yang digunakan, pilihan pelapis yang ditawarkan, kualitas jahitan, hidrolika, body fit dan finishing serta jenis pengisian busa.

Setelah ini tercapai, kami melanjutkan untuk benar-benar menilai betapa mudahnya merakit kursi. Ini termasuk menilai kejelasan instruksi perakitan kursi, kualitas alat apa pun yang disertakan dalam paket, serta seberapa mudah bagi satu orang untuk menyatukan kursi.

Setelah kursi kantor dirakit, kami kemudian menilainya berdasarkan tingkat kenyamanannya dan, yang paling penting, penyesuaiannya. Penyesuaian terjamin dalam hal putar dan miring, serta derajat kebebasan dalam hal-hal seperti sandaran tangan (gerakan 4D sangat ideal), serta jumlah ketinggian kursi yang dapat diangkat.

Kenyamanan didefinisikan selama berhari-hari, bukan berjam-jam, karena kelemahan kenyamanan seringkali hanya terlihat setelah penggunaan yang lama.

Akhirnya, kami kemudian menilai kursi untuk nilai uang dan eksklusivitas di pasar. Kursi kantor kemudian diberi peringkat bintang dan jika tinggi dianggap sebagai panduan pembelian kursi kantor terbaik.

Info Menarik Lainnya

Selain membuat daftar kursi kantor terbaik yang tersedia saat ini, T3 juga memberi peringkat dan menilai banyak peralatan lain yang berguna saat membangun kantor rumah atau workstation, seperti monitor 4K terbaik di pasar.

Karena itu, pastikan untuk membaca panduan kami tentang mouse vertikal terbaik, bagus untuk menghindari RSI, keyboard terbaik untuk meningkatkan pengetikan dan akurasi, serta hard drive eksternal terbaik untuk menyimpan pekerjaan dan file Anda dengan aman.

Bagi mereka yang suka memainkan beberapa game PC sesekali, kami juga memiliki panduan mouse gaming terbaik, keyboard gaming terbaik, dan monitor gaming terbaik juga.