Kursi Gaming Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Kursi Gaming Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Pembelian Anggaran Hebat, Pilihan Premium Kursi gaming terbaik untuk anggaran berapa pun dan untuk gamer dengan bentuk atau ukuran tubuh apa pun.

Kursi gaming terbaik tahun 2021 bukan hanya tentang terlihat bagus. Apakah Anda seorang gamer konsol atau gamer PC, gamer kasual atau gamer hard-core, kursi gaming yang baik sangat penting.

Ini penting karena jika Anda merasa tidak nyaman, Anda tidak akan berada di puncak permainan Anda, dan karena kursi yang buruk atau tidak tepat dari waktu ke waktu dapat menyebabkan semua jenis sakit dan nyeri.

Dan jika mencegah rasa sakit adalah tujuan nomor satu Anda dalam meningkatkan pengaturan tempat duduk Anda, kami memiliki kursi gaming terbaik untuk rekomendasi sakit punggung.

Tentu saja, tidak ada dua pemain yang sama. Itulah sebabnya panduan kami untuk kursi gaming terbaik mempertimbangkan gamer dari segala usia, tipe dan ukuran tubuh, serta faktor lingkungan: Apa yang mungkin terlihat bagus di sebelah ruang gaming dengan pencahayaan RGB mungkin terlihat sedikit tidak pada tempatnya saat digunakan. di sudut ruang tamu Anda.

Sama seperti kursi kantor terbaik, kursi gaming tidak diciptakan sama — dan kami pikir itu adalah ekonomi yang salah untuk memilih sesuatu yang tipis atau terbatas karena murah. Kursi gaming terbaik bukan hanya tempat untuk mengistirahatkan bokong Anda.

Mereka dapat meningkatkan kemampuan dalam game Anda, mengurangi sakit punggung, dan membantu mencegah cedera regangan berulang yang ditakuti yang kita risikokan ketika kita bahkan tidak bisa meninggalkan konsol.

Seperti yang akan kita ketahui, kursi gaming yang berbeda memprioritaskan berbagai fitur yang berbeda: benar-benar tidak ada yang namanya kursi satu ukuran untuk semua.


Dalam Panduan Kursi Gaming Terbaik kami, kami telah mengumpulkan pilihan teratas kami dari nama-nama teratas dengan nyaman termasuk orang-orang seperti Vertagear, GTOMega, Nobelchairs, Secretlab, dan banyak lagi. Namun kami tidak hanya mencari Game of Thrones yang paling mahal atau memilih produk berdasarkan panjang lembar spesifikasinya.

Apa pun jenis kursi yang Anda dapatkan, yang penting kursi itu membuat Anda merasa nyaman saat bermain: kursi itu harus nyaman bahkan selama sesi permainan yang paling lama, dan Anda harus dapat dengan mudah menyesuaikannya agar pas dengan tubuh dan tubuh Anda.

Gaya duduk lebih disukai. Tidak ada gunanya menghabiskan uang Anda di salah satu monitor gaming terbaik, laptop gaming hebat, dan headset gaming hebat jika Anda akan duduk di depan mereka dengan kursi di bawah standar.

Kenyamanan sangat penting di sini, dan semuanya memengaruhi hal lainnya. Pikirkan setiap bagian dari pengaturan permainan Anda sebagai anggota tim Anda: Jika salah satu anggota tim tidak sesuai dengan pekerjaan, itu akan menjatuhkan orang lain.

Sama halnya dengan pengaturan Anda: jika Anda telah membeli mouse gaming terbaik tetapi memiliki kursi yang tidak memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan nyaman, Anda kehilangan barang yang Anda beli untuk mouse tersebut.

Kursi di sini adalah untuk setiap jenis pengaturan - PC gaming desktop dan laptop, PS5, Xbox One X dan S, Nintendo Switch, Google Stadia, dan juga game seluler - untuk setiap jenis game dan setiap jenis game.

Kursi Gaming Terbaik

Setiap kursi memiliki segel persetujuan Berita Fintech, dan kami yakin mereka akan membuat Anda tetap di atas permainan Anda. Dan jika Anda menelusuri ulasan kursi, Anda akan menemukan pilihan petunjuk dan tip bermanfaat untuk membantu Anda memutuskan apa yang terbaik untuk Anda.

SECRETLAB TITAN EVO

Kursi gaming terbaik untuk kebanyakan orang

Spesifikasi;

Muatan Maksimum: Berat: 33,5 kg Tinggi: 175-200 cm Pelapis: Kulit Hibrida Baru Sandaran tangan: 4 D Hidraulik: Kelas 4 Retraksi: 85-165° Ukuran Paket: 85 x 71 x 37 cm Garansi: 5 Tahun

Alasan untuk membeli

  • + Pilihan pelapis pelapis berkualitas
  • + Sistem dukungan lumbar 4 arah terintegrasi
  • + Bantal Kepala Busa Memori Magnetik
  • + Sandaran tangan magnetik yang dapat dipertukarkan
  • + Dasar kursi memiliki ergonomi yang sangat baik

Alasan untuk dihindari

  • - Lebih mahal dari Titan 2021
  • - Hanya ada satu desain, jadi Anda lebih baik menyukainya
  • - Penyangga sandaran tangan mungkin perlu disesuaikan terlebih dahulu

Ini adalah kursi baru dari SecretLab yang menindaklanjuti kursi gaming SecretLab Titan SoftWeave yang kami review tahun lalu. Bahkan, kursi ini ditinjau dengan sangat baik sehingga dinobatkan sebagai Kursi Gaming Terbaik di 2021, mengalahkan semua pesaing lainnya.

Dengan demikian, SecretLab Titan Evo memiliki beberapa pekerjaan berat untuk diikuti tahun ini, tetapi seperti yang kami jelaskan dalam ulasan SecretLab Titan Evo kami, entah bagaimana SecretLab membuat kursi gaming terbaik di pasar menjadi lebih baik.

Ini dilakukan dengan mengelompokkan kursi gaming Titan dan Omega bersama-sama untuk menghasilkan satu desain saja, Titan EVO. Ini menggabungkan elemen desain dari keduanya (meskipun lebih condong ke Titan) serta fitur.

Ia juga mengembangkan produk kursi gaming dengan berbagai cara yang kecil namun elegan. Ini termasuk panel sandaran tangan magnet atas dan bantal kepala magnet (artinya tidak ada tali bantal yang terlihat), ditambah sistem pendukung lumbar internal yang sangat pintar.

Sistem penyangga pinggang dikendalikan oleh dua pegangan yang terletak di sandaran, memungkinkan membran fleksibel bagian dalam bergerak ke atas dan ke bawah serta masuk dan keluar.

Ini berarti bahwa terlepas dari ukuran atau bentuk pengguna, mereka dapat menyesuaikan penyangga pinggang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Basis kursi juga telah direkayasa ulang bekerja sama dengan para ahli ergonomis, dan sangat bergaya karena tidak hanya secara alami memandu pengasuh untuk duduk di tengah, tetapi pengguna juga dapat beristirahat jika diinginkan di atas sayapnya seperti yang dibuat. menjadi lembut dan fleksibel. Ini benar-benar yang terbaik dari kedua dunia.

Tentu saja, semua kualitas yang sudah ditawarkan di kursi gaming SecretLab juga ada, seperti sandaran tangan 4D, hidraulik berkualitas dan fungsi kemiringan, serta pilihan pelapis jok yang sangat bagus.

Hasilnya adalah bahwa SecretLab Titan Evo dibangun di atas paket yang ditawarkan oleh Titan dan Omega, memberikan pemain pengalaman serupa tetapi lebih baik secara keseluruhan.

Peringatan untuk pembelian segera termasuk harganya, yang sedikit lebih tinggi dari model tahun lalu, serta desainnya, yang hanya tersedia dalam satu rasa, jadi jika Anda tidak menyukainya, itu saja. Namun Anda dapat membeli kursi dalam tiga ukuran berbeda, sehingga kebutuhan pemain terkecil atau terbesar akan terpenuhi.

Secara keseluruhan, ini adalah kursi gaming terbaik di pasaran saat ini, danBerita Fintech dengan sepenuh hati merekomendasikan setiap gamer untuk memeriksanya sebelum melakukan pembelian.

NOBLECHAIRS EPIC SERIES REAL LEATHER

Kursi gaming premium terbaik

Spesifikasi;

Beban maks: Tinggi: 129,5 - 139,5 cm Pelapis: Kulit asli Sandaran tangan: Hidraulik 4D: Kelas 4 Pembengkokan: 90 hingga 135 derajat Busa: Deformasi tahan dingin Garansi: 2 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Desain dan kualitas bangunan yang tahan lama
  • + sangat nyaman
  • + Banyak opsi pengeditan

Alasan untuk dihindari

  • -Titik harga pangeran

Kursi gaming seri Noblechairs Epic adalah tentang menggabungkan kulit premium, kualitas terbaik di kelasnya, dan gaya klasik yang mengingatkan pada kursi mobil balap kelas atas.

Ini adalah pilihan yang mudah untuk salah satu kursi gaming terbaik tahun 2021, dan kami sarankan untuk menambahkannya ke daftar pendek Anda jika Anda memiliki anggaran yang baik.

Kecantikan berlapis kulit ini mudah dipasang dan memiliki pelapis busa dingin berdensitas tinggi untuk kenyamanan tertinggi—dan juga kokoh, sehingga akan bertahan lama setelah Anda membelinya. Berhati-hatilah, ini adalah salah satu kursi terbesar di daftar kami, jadi tidak akan muat di ruang sempit.

Secara keseluruhan, jika Anda berbelanja di kelas premium pasar kursi gaming, maka kursi Kulit Asli Seri Epic dari NobelChairs harus berada di urutan teratas daftar Anda.

Ingin membandingkan dua kursi teratas dalam Panduan Membeli Kursi Gaming Terbaik? Kemudian pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan Kulit Asli Seri Kulit Asli SecretLab Titan SoftWeave vs Noblechairs kami.

Kami juga memiliki fitur khusus yang membandingkan kursi dengan harga premium ini dengan anggaran tertinggi juga, jadi jika Anda tidak yakin apakah Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam, lihat perbandingan Kursi Kulit Asli Seri Epic dari Kursi Gaming GTPlayer, juga.

GTPLAYER GAMING CHAIR

Kursi gaming terbaik di bawah £200

Spesifikasi;

Beban maksimum: Dimensi: 70 x 50 x 136,5cm Rebound: 90-150 derajat Pelapis: Kulit busa: Memori perawatan dingin Rotasi: 360 derajat Garansi: 2 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Lapisan kulit halus
  • +90~150 ° gerakan berbaring dan berayun
  • + Bantalan punggung dan leher tambahan
  • + Sangat terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • Desainnya tidak menonjol


Jika Anda berbelanja kursi gaming terbaik di bawah £200, kursi gaming GTPlayer adalah pilihan yang tepat.

Pertama, murah dengan harga yang sangat wajar. Beberapa kursi lain dalam panduan ini harganya 3 atau 4 kali lipat, hal yang benar-benar menonjol adalah nilainya.

Nilai ini tidak berarti kualitas build yang tidak stabil atau buruk, atau kurangnya fitur penting. Anda mendapatkan desain ramping dengan kulit halus, bantalan kursi dan sandaran kepala ekstra, roda yang dapat berputar dengan mulus, dan kemampuan kontrol yang sangat baik.

Kursinya sendiri bisa berputar 360 derajat, sementara kursinya juga bisa direbahkan dan diayunkan antara 90-150 derajat, yang berarti jika Anda ingin tidur sebentar di antara sesi permainan, Anda bisa.

Kursi gaming GTPlayer juga tersedia dalam 5 warna bergaya, termasuk putih, biru, hijau, abu-abu, dan merah. Pengaturannya juga sederhana dan setiap kursi dilengkapi dengan jaminan pengembalian 30 hari.

Secara keseluruhan, paket kursi gaming ekonomi yang sangat solid. Bandingkan kursi ini dengan model yang lebih premium dalam fitur perbandingan kursi gaming SecretLab Titan SoftWeave vs GTPlayer.

RAZER ISKUR

Kursi gaming premium dengan penyangga pinggang yang luar biasa

Spesifikasi;

Kapasitas beban maksimum: Tinggi yang disarankan: 174 cm hingga 181 cm Pelapis: Kulit PVC Sandaran tangan: 4 penyangga: 6 cm Roda kastor Jenis busa: Busa berdensitas tinggi Sudut belakang yang dapat disesuaikan: 139 derajat Garansi: 3 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas bangunan luar biasa
  • + Font yang sangat bergaya
  • + pelapis berkualitas tinggi

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal

Razer baru saja terjun ke pasar kursi gaming, tetapi upaya pertamanya, Razer Iskur, menunjukkan seberapa baik perusahaan memahami gamer, serta bagaimana menguncinya saat membuat perangkat keras game.

Pertama, kursi gaming ini memancarkan kemewahan, dengan sandaran paling ramping yang pernah kami lihat (garis-garis ini bagus) dan jahitan yang teliti dan berkualitas tinggi di seluruh bagiannya, dan pelapisnya halus dan menyenangkan.

Kursi hanya tersedia dalam satu warna, hitam dan hijau khas Razer (kulit PVC hitam matte dan jahitan hijau). Jelas, jika ini adalah pemecah kesepakatan, hanya Anda yang bisa memutuskan.

Bantalannya kokoh dan pahatan di kursi berarti Iskur menyediakan kursi ramah balapan, menahan pemain dengan kuat di semua sisi.

Jadi, jika Anda adalah pemain yang lebih besar atau seseorang yang lebih suka pakaian yang lebih longgar, ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Berat maksimum kursi adalah 130 kg.

Karena orang mungkin menginginkan kursi gaming premium, Iskur hadir dengan sandaran tangan 4D, yang memungkinkan berbagai konfigurasi, dan ada penyangga pinggang dan penyangga leher yang sangat baik (termasuk bantal leher) juga.

Lemparkan dengan sudut kemiringan 139 derajat yang kokoh dan perakitan yang mudah dan Anda akan mulai melihat mengapa Iskur sangat penting.

Seperti yang Anda lihat dari harganya, ini bukan kursi gaming yang murah, tetapi untuk gamer dengan anggaran besar dan/atau sudah menggunakan produk gaming Razer, ini sepertinya cara yang bagus untuk memperluas pengaturan game apa pun.

Penting untuk dicatat bahwa Razer Iskur sekarang juga hadir dalam warna serba hitam - Razer Iskur Black Edition.

Versi hitam, yang juga merupakan kursi gaming berperingkat 5, menawarkan paket yang sama dengan Iskur tetapi melakukannya dengan estetika yang lebih matang dan nyaman baik di lingkungan gaming maupun kerja.

Layak untuk dicoba bagi para profesional yang suka bermain dan mencari peningkatan dua-dalam-satu untuk kantor rumah mereka.

Untuk melihat bagaimana kursi ini dibandingkan dengan pilihan kursi gaming nomor satu kami, pastikan untuk memeriksa fitur perbandingan Secretlab Titan vs Razer Iskur kami.

SECRETLAB OMEGA

Salah satu kursi gaming paling nyaman di pasaran

Spesifikasi;

Pemuatan maksimum: Tinggi: 160-180 cm Busa: Perlakuan dingin Pelapis: kulit PU Sandaran tangan: 4D Jenis mekanisme: Hidraulik multi-miring: Kelas 4 Retraksi: 85-165 derajat Ukuran paket: 82 x 70 x 37 cm Garansi: 5 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas bangunan luar biasa
  • + Mekanisme pendukung multi-miring
  • + dimensi kompak

Alasan untuk dihindari

  • Bukan untuk pemain besar

Saat memilih kursi gaming terbaik untuk tahun 2021, Anda harus memastikan keseimbangan yang tepat antara fungsi dan kenyamanan. Anda harus memiliki kualitas bangunan yang tahan lama, tetapi bukan harga yang akan membuat Anda berhutang.

Secretlab Omega memeriksa semua kotak ini dan banyak lagi. Kursi gaming Omega terbuat dari kulit PU, yang membuatnya sedikit lebih murah daripada pilihan lainnya, tetapi tahan lama, fleksibel, dan tahan air.

Ini memberikan bantalan dan dukungan yang bagus dengan busa perawatan dingin di bawah lapisan atas dan dilengkapi dengan bantal mewah untuk kelembutan ekstra.

Dari segi gaya, itu mengaburkan batas antara kursi mobil balap yang sepertinya dirancang hanya untuk para gamer, dan kursi kantor eksekutif. Muncul dalam warna hitam, putih, oranye, dan biru, tetapi ini adalah warna yang menonjol, sehingga warna paling terang pun terlihat halus.

Busa memori di punggung bawah dan kepala membantu membuat sesi permainan yang panjang atau menayangkan pengalaman yang nyaman, sementara mekanisme kemiringan memastikan singgasana kulit yang nyaman bergerak saat mengganti tempat duduknya.

Mengingat kualitasnya, mendapatkan ini dengan harga di bawah $ 359 / £ 300 adalah pencurian mutlak.

PLAY HAHA GAMING CHAIR

Kursi gaming terbaik di bawah £100

Spesifikasi;

Dimensi: 69 x 29 x 56 cm Pelapis: Kulit Imitasi Warna: Hitam, Biru, Merah, Ungu Jenis Busa: Kepadatan Tinggi Berat Maksimum: Penyesuaian Tinggi: 104-114cm Tinggi Dudukan: 46-56cm Putar: 360° Garansi: 12 Bulan

Alasan untuk membeli

  • + Sangat terjangkau
  • + Empat skema warna

Alasan untuk dihindari

  • Desain polos

Jika Anda mencari kursi gaming terbaik di bawah £100 maka kursi gaming Play haha ​​adalah pilihan yang tepat. Jangan tertipu oleh namanya, ini adalah kursi yang sangat nyaman dan terjangkau untuk bermain game dan bekerja yang tidak hanya menopang bobot tubuh hingga 150kg, tetapi juga dilengkapi dengan alas bintang 5 yang kokoh dan pengangkat pneumatik.

Anda tidak mendapatkan cukup kemampuan manuver dalam hal sandaran tangan seperti pada beberapa kursi yang lebih mahal, tetapi Anda mendapatkan fungsi putar 360 derajat, roda multi-arah, dan penyesuaian ketinggian yang kuat.

Kursi ini juga hadir dalam empat warna menarik, termasuk hitam, merah, biru dan ungu, diisi dengan busa berdensitas tinggi, dan difinishing dengan kulit imitasi sentuhan lembut. Untuk harga, menurut kami kursi gaming ini cukup bagus.

VERTAGEAR SL5000

Kursi gaming terbaik untuk memastikan postur yang benar

Spesifikasi;

Beban maks: Tinggi: 123,5 - 133,5 cm Pelapis: Kulit PU Busa: UPHR Sandaran tangan: Hidraulik 4D: Kelas 4 Garansi: 2 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Dukungan leher dan punggung yang bagus
  • + Perakitan mudah dan cepat
  • + Tersedia dalam berbagai warna

Alasan untuk dihindari

  • Estetika kursi gaming rata-rata

Kursi Gaming Vertagear SL5000 adalah salah satu kursi gaming terbaik yang tersedia saat ini dalam hal memastikan Anda duduk dalam posisi yang bagus saat bermain game, dengan banyak penyangga untuk leher dan punggung Anda.

Sandaran punggung juga dapat disetel sepenuhnya (sebesar 170 derajat) sementara sandaran tangan dapat dipindahkan baik tinggi maupun lebarnya, yang berarti bahwa tidak peduli bentuk atau tingginya, Anda bisa mendapatkan dukungan penuh.

Konstruksi kursi, seperti yang Anda harapkan dari kursi kelas menengah yang kokoh, sangat kuat, dengan rangka baja yang kokoh dan panel busa berdensitas tinggi. Kursi ini memiliki penutup kulit PU ekstra lembut yang juga ramah vegan, yang berarti terlihat sebagus kelihatannya.

ANDASEAT DARK DEMON

Kursi gaming yang nyaman dengan kursi besar

Spesifikasi;

Beban Maks: 200kg Pelapis: Kulit PVC Sandaran tangan: Hidraulik 4D: Kelas 4 Recoil: 90°-160° Ukuran Paket: 38 x 95 x 72cm

Alasan untuk membeli

  • + Kulit PVC mudah dibersihkan
  • + Kursi yang ditopang dengan baik dengan bantal leher yang nyaman
  • + Banyak cara untuk menyesuaikannya dengan pengaturan Anda

Alasan untuk dihindari

  • - Dua orang bekerja untuk merakit
  • - Memakan banyak ruang
  • - Bantal pinggang yang membuat Anda duduk dengan canggung

Kursi gaming besar yang cocok untuk ruangan besar dan orang besar, AndaSeat Dark Demon memiliki banyak ruang untuk beristirahat. Ini adalah salah satu kursi terbesar dalam daftar ini, tetapi meskipun demikian, kursi ini masih memiliki alas yang cukup ringkas untuk tur dan lari.

Dengan rangka baja one-piece, kursi gaming ini terasa kokoh dan tahan lama yang menopang berat hingga 200kg. Ini dilapisi kulit PVC yang memang bisa menjadi sedikit lengket di musim panas, meskipun selama sisa tahun itu berarti sangat mudah dibersihkan.

Kotak termasuk bantal leher dan pinggang yang dapat dipasang membuat kursi ini nyaman digunakan selama sesi panjang. Itu juga hampir sepenuhnya berbaring sehingga Anda dapat berbaring hampir jika Anda mau. Kursi gaming kelas menengah yang bagus untuk ditambahkan ke daftar pendek kami!

GT OMEGA ELEMENT

Kenyamanan sederhana dan efisien untuk sesi permainan Anda

Spesifikasi;

Beban maks: Tinggi: 130-136cm Pelapis: Kulit PVC Busa: Cetakan dingin Polos: 5 Bantalan kepala: Ya Mekanisme penguncian: Ya Bahan rangka: Baja

Alasan untuk membeli

  • + Banyak opsi pengeditan
  • + Dibangun dengan sangat baik dan kokoh
  • + desain sederhana

Alasan untuk dihindari

  • - Pengaturan bisa lebih mudah

Kursi gaming GT Omega Element terbaru adalah bintang nyata. GT Omega Element dibangun dengan kokoh, sangat nyaman untuk diduduki dan terbuat dari bahan berkualitas yang meyakinkan, yang benar-benar menakjubkan. Adapun penampilan, ini hanya peringkat ilahi.

Sandaran tangan yang lebar dan mudah disesuaikan juga merupakan nilai tambah - Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya tempat duduk Anda sendiri, dan hal yang sama juga berlaku untuk ketinggian dan kemiringan kursi.

Dukungan punggung dan bahu juga bagus, mencapai keseimbangan yang baik antara memberikan dukungan dan menyediakan kursi yang Anda masih bisa membenamkan diri.

Seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di atas, GT Omega Element menggunakan desain yang elegan dan minimalis. Ini halus dan bersahaja, dan kami menyukai tampilannya - bagaimanapun Anda mengatur meja atau ruang permainan Anda, ini adalah kursi yang pas.

Anda bisa mendapatkan penyangga kepala tambahan dan bantal pinggang yang disertakan dengan kursi jika Anda membutuhkannya, dan harganya juga masuk akal.

Dengan cara GT Omega Element dibuat, Anda mendapatkan kesan bahwa ini adalah kursi yang akan bertahan selama bertahun-tahun, dan Anda dapat mengandalkannya untuk membuat Anda tetap didukung selama petualangan game Anda.

Setelah pengujian yang panjang, kami tidak melihat masalah atau masalah apa pun setelah menghabiskan beberapa jam duduk di Elemen, dan ini memancarkan keyakinan bahwa itu akan melakukan pekerjaan hebat yang sama selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ini benar-benar kursi gaming berkualitas tinggi.

BRAZEN PHANTOM ELITE GAMING CHAIR

Pilihan kursi gaming yang bagus untuk mereka yang berbelanja dengan anggaran terbatas

Spesifikasi;

kapasitas beban: tinggi: 110-120 cm jok: kulit imitasi sandaran tangan: 4 d komponen hidrolik: kelas 4 roda: 5 nilon non-slip

Alasan untuk membeli

  • + Roda halus dan senyap
  • + Enam pilihan warna
  • + Dapat disesuaikan sepenuhnya

Alasan untuk dihindari

  • - Perakitan canggung di beberapa tempat

Sebuah merek Inggris yang mengutamakan kualitas produk pada anggaran pemasarannya, kursi gaming Phantom Elite BraZen menawarkan kenyamanan yang terjangkau dan dukungan ergonomis dalam palet yang relatif loyo yang sebagian besar berwarna hitam dengan pilihan warna di salah satu dari enam opsi penyelarasan trim.

Anda jarang menjadi halus ketika datang ke logo pada potongan furnitur ini, dan BraZen tidak berbeda, dengan logo perusahaan disulam di dua bagian kursi, bersama dengan bantal penyangga leher dan pinggang.

Untuk harga serendah itu, Phantom menawarkan banyak ruang, dan kulit PU lembut yang dililitkan pada rangka baja tahan lama, didukung oleh bantalan busa empuk, membuat Anda memiliki kursi yang stabil dan nyaman untuk sesi permainan maraton yang tidak akan membuat Anda kram setelah bermain game beberapa jam.

Kenyamanan adalah salah satu fitur yang memungkinkan Phantom berfungsi ganda dengan sempurna sebagai kursi kantor. Dilengkapi dengan gas lift Kelas 4, sandaran tangan yang dapat disetel, roda nilon, bantal penyangga leher dan pinggang, dan mekanisme kupu-kupu yang memungkinkan penyesuaian ketinggian dan kemiringan, Anda dapat pergi dari tempat duduk yang tegak dan rapi di bawah meja Anda (berkat sandaran tangan ini), untuk berbaring hampir penuh.

Jika Anda mencari sesuatu yang dapat beralih dari pekerjaan ke bermain hingga tidur sebentar, BraZen's Phantom adalah jawabannya.

CORSAIR T3 RUSH

Kursi gaming yang bagus untuk pecinta hasil akhir kain

Spesifikasi;

Beban Maks: Tinggi Kursi: 44-54cm Ukuran Paket: 88,5cm x 69cm x 37,5cm Pelapis: Busa Kain: Pu Punggung Keren: 4D Kemiringan: 0-10 Derajat Hidraulik: Kelas 4 Garansi: 2 Tahun

Alasan untuk membeli

  • + Pelapis kain
  • + kursi besar
  • + sandaran tangan 4D

Alasan untuk dihindari

  • Tidak ada lagi kursi empuk

Jika anggaran Anda tidak mencapai kursi gaming Secretlab Titan Softweave di atas, Corsair T3 Rush layak untuk dilihat karena menawarkan pelapis dan tekstur estetika yang serupa, tetapi harganya lebih murah.

Rush bukan hanya penonton, dengan jok berperforma tinggi yang terinspirasi olahraga motor dan dilengkapi dengan sandaran berkontur, bantal leher empuk dan penyangga pinggang busa, ditambah sandaran tangan 4D yang memungkinkannya dipindahkan ke segala arah.

Kualitas pembuatan kursi juga sangat tinggi, dengan rangka baja terintegrasi yang memberikan tampilan yang kuat dan stabil.

Seperti yang Anda harapkan dari kursi gaming Corsair, kursi ini juga menawarkan penyesuaian ketinggian kursi yang kuat serta sudut kemiringan (masing-masing 100mm dan 180 °).

Secara keseluruhan, Corsair T3 Rush adalah kursi gaming yang sangat kokoh dengan pelapis kain.

NOBLECHAIRS ICON GAMING CHAIR

Kursi gaming terbaik untuk desain profesional dan dewasa

Spesifikasi;

Beban maksimum: Tinggi tempat duduk: 46,5 - 56,5 cm Pelapis: Kulit PU, kulit asli, vinil / kulit hibrida PU Hidrolik: Kelas 4 Busa: Deformasi tahan dingin Sandaran tangan: 4D Sudut kemiringan maksimum: 11 derajat Garansi: 2 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Desain Eksekutif Sederhana
  • + Membangun kualitas
  • + sarung kulit asli

Alasan untuk dihindari

  • - Pengendara Dompet

Sebuah langkah maju dari seri kursi gaming Epic, hadir ikon dari Noblechairs. Konstruksi dan permukaan kulit berkualitas tinggi Ikon membuatnya mirip dengan Epic, tetapi desainnya jauh lebih rendah yang menyerupai kursi kantor mewah daripada kursi balap.

Kursi ini sangat cocok untuk mereka yang perlu mempertahankan estetika meja, sambil menambahkan premium kenyamanan dan fitur dalam bermain game.

Kursi gaming ini juga hadir dalam versi non-kulit yang lebih murah yang terbuat dari kain PU, yang akan menarik bagi orang-orang dengan anggaran terbatas.

VERTAGEAR RACING SERIES S-LINE SL4000

Kursi gaming retak putih yang menakjubkan

Spesifikasi;

Beban maksimum: Tinggi keseluruhan: 1200-1300 mm Pelapis: Kulit PU Busa: Diperlakukan dingin Sandaran tangan: 4 D Hidraulik: Kelas 4 Sudut kemiringan sandaran: 80-140 derajat Bantalan leher: Ya Garansi: 2 tahun

Alasan untuk membeli

  • + tampilan seksi
  • + sangat nyaman
  • + Stabil dan dirancang untuk sesi permainan yang lama

Alasan untuk dihindari

  • Penampilan ini tidak akan cocok untuk setiap pemain

Salah satu kursi gaming paling menarik dalam daftar, SL4000 dari Vertagear hadir dengan desain hitam dan putih yang membuat Anda merasa seperti berada di pesawat luar angkasa.

Ini mungkin terlihat seperti memiliki lapisan kulit, kulit PU, yang merupakan salah satu alasan mengapa harganya sedikit lebih murah daripada pilihan lain di daftar kursi gaming terbaik kami 2021.

Ini adalah model yang akan membuat Anda nyaman untuk waktu yang lama juga, dan setiap elemen dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan harga yang dijual, kami pikir Anda tidak dapat meminta hal lain.

CORSAIR T2 ROAD WARRIOR

Kursi gaming yang bagus untuk para gamer yang menginginkan kenyamanan luar biasa

Spesifikasi;

Beban maksimum: Tinggi kursi: 51,5 - 60 cm Pelapis: kulit PU Sandaran tangan: 4D Hidraulik: Kelas 4 Kemiringan kursi maksimum: 170 ° Kemiringan kursi maksimum: 17 ° Busa: Poliuretan dingin Bantalan leher: Ya Garansi: 2 tahun

Alasan untuk membeli

  • + Dukungan lumbar yang mengesankan
  • + sandaran tangan 4D

Alasan untuk dihindari

  • - Bahan kulit terlihat halus

Corsair telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di dunia komponen dan periferal PC, dan mereka telah menghadirkan kualitas dan penyempurnaan yang sama pada model kursi gaming baru mereka.

T2 Road Warrior mungkin telah merilis film fiksi ilmiah populer atas namanya, tetapi furnitur mewah ini jauh dari fiksi.

Dirancang secara ergonomis dengan bantal di mana saja, Anda mendapatkan segalanya mulai dari sandaran tangan 4D (yang dapat bergerak ke segala arah) hingga kerangka kokoh untuk tulang belakang kokoh yang tidak akan patah atau bergeser.

Itu juga datang dengan harga yang sangat mahal, tetapi dengan banyak fitur mewah ini, tidak sulit untuk melihat alasannya.

AKRACING CORE EX-WIDE GAMING CHAIR

Kursi gaming yang sangat baik untuk siapa saja yang membutuhkan gaya yang lebih luas

Spesifikasi;

Beban maksimum: Dimensi: 65 x 60 x 150 cm Sandaran tangan: 3D Pelapis: Kain busa: Perlakuan dingin Rangka: Ekstra lebar

Alasan untuk membeli

  • + Lebih banyak ruang duduk
  • + Bangunan kokoh dan banyak modifikasi
  • + Garansi panjang dari pabrikan

Alasan untuk dihindari

  • - Saya mendapat kekaguman dari estetika kontestan

Jika Anda telah berjuang untuk menemukan kursi yang tidak terlalu nyaman atau nyaman untuk jongkok, Anda akan senang melihat bahwa AKRaccing membuat versi yang lebih luas dari kursi EX-Class standarnya.

RRP hanya £20 lebih dari EX standar dan versi ini mendukung hingga 330 lbs (150 kg). Seri EX sangat berat berkat konstruksi bajanya yang kokoh. Basisnya adalah aluminium hitam dengan roda besar 2,5 "untuk memudahkan pergerakan.

Kurai ini dilapisi kain poliester tugas berat di atas busa kepadatan tinggi dan Anda dapat memilih dari hitam pekat atau hitam dengan aksen merah atau biru atau merah dengan aksen hitam.

EX dapat dimiringkan dari 3 hingga 18 derajat dan memiliki kunci kemiringan; Anda dapat berbaring hingga 180 derajat dan Anda dapat menyesuaikan sandaran tangan, sudut belakang, bantal lumbal, dan sandaran kepala.

ANDASEAT T-PRO 2 GAMING CHAIR

Kursi gaming yang ditujukan untuk pemain yang lebih tinggi

Spesifikasi;

Ukuran: Super King Sandaran Tangan: 4D Bingkai: Baja Sandaran Kepala Bantalan: Ya Kastor: 65mm Kemiringan: 90-160° Hidraulik: Kelas 4

Alasan untuk membeli

  • + bahan yang sangat baik
  • + sangat nyaman

Alasan untuk dihindari

  • Suasana bangunan
  • Alat yang buruk

Kursi gaming AndaSeat T-Pro 2 dirancang untuk mengakomodasi gamer bertubuh tinggi dan, berkat dimensinya yang besar, juga sangat nyaman.

Seperti beberapa kursi lain dalam Panduan Pembelian Kursi Gaming T3 Terbaik kami, kursi ini juga memiliki pelapis kain, dan hasilnya kursi tidak mencoreng estetika gamer.

Oleh karena itu, bagi mereka yang mencari kursi gaming yang cocok dengan lingkungan kantor, AndaSeat T-Pro 2 cocok untuk itu.

Dan meskipun kecocokan dan penyelesaiannya hampir tidak sekuat yang kami temukan di kursi lain, kursi tersebut hadir dengan penyesuaian yang kuat dan jumlah fitur yang tepat, seperti bantal punggung dan leher ekstra.

Kursi direkomendasikan untuk orang yang berusia antara 5 kaki 11 inci dan 6 kaki 10 inci. Harga eceran yang direkomendasikan untuk kursi ini tinggi tetapi jika Anda berbelanja di sekitar Anda dapat menurunkannya dengan harga lebih murah.

ANDASEAT KAISER 2

Nyaman dan fleksibel

Spesifikasi;

Jenis busa: busa die-casting kepadatan tinggi Bingkai: baja Kelas angkat gas: 4 Sandaran tangan: 4D Bahan penutup kursi: kulit PVC Berat: 33.5kg

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas bangunan bagus
  • + Sangat dapat disesuaikan

Alasan untuk dihindari

  • -Ini berat dan besar

Jika Anda mencari kursi gaming yang menawarkan konstruksi yang benar-benar kokoh, seperti yang kami catat dalam ulasan AndaSeat Kaiser 2 kami, maka kursi ini layak untuk dilihat.

Ini memiliki kehadiran batu yang sangat kokoh saat dibangun dan mampu menopang bahkan beban terbesar, sementara ada banyak cara untuk menyesuaikannya juga, yang berarti dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Kursi ini sebagian besar dipasarkan sebagai kursi gaming, namun desainnya sangat minim dan condong ke arah estetika kursi kantor eksekutif, yang berarti akan sesuai untuk kantor rumahan tempat bekerja dan bermain.

Anda juga bisa mendapatkan bantal penyangga leher dan pinggang. Peringatan pembelian termasuk beratnya, yang penting, serta ukurannya. Ini sama sekali bukan kursi kompak, jadi jika ruangnya mahal, ini tidak akan sesuai.

Cara Memilih Kursi Gaming Terbaik

Saat membeli kursi gaming, carilah berbagai tingkat kenyamanan dan dukungan yang disertakan dalam setiap model, seperti kemampuan untuk menyesuaikan ketinggian, sandaran tangan, dan juga cara kursi bersandar.

Bantal yang bisa dilepas juga merupakan nilai tambah untuk lapisan kenyamanan ekstra itu. Anda juga harus tahu untuk jenis disiplin atau permainan apa kursi itu mungkin dirancang, jika ada - beberapa kursi permainan terbaik di pasaran dirancang dengan mempertimbangkan simulasi balap atau penerbangan, misalnya, meskipun ada banyak kesamaan. , kursi gaming All-inclusive juga tersedia.

Apa Kursi Gaming Terbaik?

Ada banyak kursi gaming berbeda yang dirancang khusus untuk game PC, serta untuk bermain game di Xbox One, PS4, dan Nintendo Switch, dengan berbagai ukuran, bahan konstruksi (seperti kulit), dan set fitur.

Oleh karena itu, kursi gaming terbaik, pertama dan terpenting, adalah kursi yang paling sesuai dengan pengaturan game Anda dan skenario penggunaan yang diinginkan.

Beberapa kursi game, misalnya, dirancang untuk digunakan dalam game simulasi seperti pembalap dan simulator penerbangan, sementara yang lain mengkhususkan diri untuk mendukung pemain di game MOBA atau FPS.

Tentu saja, Anda juga harus mempertimbangkan tampilan dan nuansa yang Anda inginkan saat memilih salah satu kursi gaming terbaik yang saat ini tersedia di tahun 2021. Selera setiap orang sedikit berbeda di departemen ini.

Untungnya, sebagian besar kursi gaming memiliki gaya yang sesuai dan cenderung menyerupai jok mobil balap berbalut kulit, tetapi Anda tentu ingin memilih gaya yang paling sesuai dengan dekorasi ruang permainan Anda, serta warna yang tidak akan mengganggu Anda atau jam kerja dengan pasangan Anda di maraton game terbaru Anda.

Lagi pula, memilih kursi gaming yang berkualitas dapat membuat banyak perbedaan pada performa gaming Anda seperti halnya pilihan monitor dan perangkat input Anda.

Jangan menganggap enteng keputusan pembelian Anda, atau Anda bisa berakhir dengan kursi yang memungkinkan Anda duduk di area utama, yang memengaruhi kenyamanan atau kemampuan Anda untuk bermain.

Ingatlah bahwa kursi permainan yang berbeda dapat condong ke satu jenis permainan tertentu, seperti kursi yang berfungsi paling baik dalam multipemain FPS seperti Call of Duty: Modern Warfare atau kursi lain yang ideal untuk MOBA seperti DOTA 2 atau League of Legends. Dan itu tidak bisa dikatakan tentang kursi game balap sims.

Memiliki kursi gaming terbaik untuk PC atau konsol berarti memiliki peluang lebih baik untuk mencapai target musuh atau skor tinggi yang Anda kejar, dan tidak masuk akal untuk meluangkan waktu memilih kursi gaming terbaik untuk Anda.

Kursi Gaming Terbaik 2021: Pembuat Kursi Gaming Terbaik

Ketika Anda memilih kursi gaming terbaik yang dapat dibeli dengan uang, penting juga bagi Anda untuk memilih salah satu dari pembuat kursi yang luar biasa dan dihormati dengan warisan yang tepat - atau, sebagai alternatif, merek baru yang telah direkomendasikan dengan baik oleh orang lain.

Dengan begitu banyak pendatang baru ke pasar akhir-akhir ini, airnya sekarang baik dan benar-benar berlumpur, sehingga sulit bagi yang bukan pemula untuk mengetahui apakah kursi gaming memiliki kualitas bangunan untuk pergi jauh.

Pabrikan yang mengikuti di sini telah disetujui oleh T3 untuk menjadi produsen kursi gaming dengan kualitas terbaik: Nitro Concepts, Secretlab, GT Omega Racing, EWIN, Noblechairs, X Rocker, DXRacer, Vertagear, Corsair, Brazen, dan Songmics.

Kursi Gaming Terbaik 2021: Jok Kulit atau Kain

Saat ini ada dua jenis utama pelapis kursi gaming, kulit (asli dan buatan tangan) dan kain. Terlebih lagi, beberapa jenis kursi gaming tersedia dari pembuat game top dunia (seperti SecretLab, Vertagear, dan Noblechairs) dalam berbagai penyelesaian sesuai permintaan, yang menimbulkan pertanyaan mana yang lebih baik.

Sekarang, lihat, hal pertama yang bisa kami katakan adalah bahwa bahan kursi game selesai dengan mata pertama, dan keindahan ada di mata setiap pemain. Karena itu, kami mengatakan jangan terlalu stres dengan memikirkan apa yang harus Anda beli dan alih-alih dapatkan kursi permainan yang paling menarik bagi Anda.

Bagaimanapun, ini adalah singgasana game yang akan tetap menjadi pusat pengaturan selama bertahun-tahun yang akan datang - jadi pastikan Anda menyukai tampilannya.

Tentu saja, kemudian estetika datang melewati faktor harga. Hasil akhir kain cenderung lebih murah atau setara dengan kulit imitasi, tetapi ada tingkat kualitas, dengan kain SoftWeave SecretLab dipotong di atas banyak kursi tingkat pemula tetapi harganya lebih mahal.

Berikutnya adalah lapisan kulit imitasi premium, yang cenderung mendominasi pasar saat ini, dan kulit asli berada di urutan teratas, dengan lapisan Napa yang paling banyak.

Dari segi karakteristik, kursi kulit cenderung lebih hangat daripada kain, dan juga cenderung tidak bernafas - yang berkontribusi pada lengketnya punggung, pantat, dan kaki. Kulitnya, dan terutama kulit asli, sangat lembut dan nyaman, dan juga memiliki hasil akhir yang sangat cerdas dan premium.

Lapisan kain cenderung lebih bernapas dan karenanya bagus untuk tetap dingin, tetapi dalam kebanyakan skenario mereka tidak menawarkan kehalusan hasil akhir atau tampilan premium dari jok kulit (sekali lagi, kami akan mengatakan kain SoftWeave SecretLab adalah pengecualian) .

Jadi seringkali mengabaikan apa yang diprioritaskan setiap pemain. Tentu saja, banyak pemain saat ini mempertimbangkan etika membeli kulit asli, itulah sebabnya kursi kulit vegan sekarang diproduksi oleh banyak produsen.

Kursi Gaming Terbaik untuk Sakit Punggung

Sakit punggung adalah masalah serius bagi siapa saja yang menghabiskan banyak waktu di meja, tidak terkecuali para gamer. Saat Anda menghabiskan waktu berjam-jam di dunia maya, Anda harus senyaman mungkin, dan duduk di kursi yang tidak dirancang untuk itu adalah cara yang bagus untuk memberi Anda RSI serta nyeri punggung, lengan, dan leher yang parah.

Setiap kursi gaming dalam panduan ini menawarkan tingkat dukungan yang luar biasa, tetapi jika Anda secara khusus mencari kursi gaming terbaik untuk menghilangkan nyeri punggung, Anda harus memeriksa Razer Iskur atau Razer Iskur Black Edition sebelum kursi lainnya.

Alasan untuk ini adalah karena kursi ini memiliki sistem pendukung lumbal terbaik yang pernah kami lihat di kursi gaming, dengan sandaran yang nyaman dan terpahat yang sudah terpasang di kursi dan dapat disesuaikan dengan gerakan cepat di lengan.

Sistem lumbar bekerja seperti mekanisme reclining seat - tarik tuas dan gerakkan sandaran menjauh dari bagian belakang kursi, sambil menarik dan menyandarkannya akan menyebabkannya memantul kembali.

Sistem ini sangat bagus karena memungkinkan pilihan sudut yang berbeda untuk penyangga punggung.

Razer Iskur juga dilengkapi dengan bantal leher, yang dipasangkan dengan sistem pendukung lumbar yang berarti kursi ini merupakan salah satu kursi terbaik untuk mencegah sakit punggung dan memastikan kenyamanan untuk waktu yang lama saat bermain game.

Cara Menguji Kursi Gaming

Berita Fintech mengulas banyak kursi gaming, dan karena kami ingin memberikan panduan pembelian kursi gaming terpercaya terbaik di pasaran, kami memiliki proses pengujian tiga tahap yang ketat untuk setiap kursi.

Tahap pertama adalah menyiapkan kursi, dan ini termasuk gambar kami tentang betapa mudahnya merakit kursi gaming saat dikirim. Kami mencari kemudahan perakitan serta hal-hal seperti seberapa jelas instruksinya dan apakah ada alat yang disertakan di dalam kotak.

Setelah kursi dirakit, kami kemudian mengevaluasi kualitas pembuatan dan standar pelapisnya. Kualitas jahitan juga dianalisis, karena banyak kursi gaming kecil jatuh, serta tambahan yang disertakan seperti bantal leher dan punggung.

Penyesuaian kursi juga diuji pada saat ini. Tahap terakhir kemudian melibatkan duduk di kursi permainan dan menggunakannya untuk bermain game, bekerja, dan streaming konten dari Netflix dan YouTube.

Berbagai permainan dimainkan, dengan fokus khusus pada FPS dan RPG, dan kenyamanan keseluruhan ditemukan dalam jangka panjang.

Setelah empat tahap ini selesai, kami membandingkan kursi dengan sisa pasar dan menilainya berdasarkan nilai uangnya di mata kami. Baru setelah itu kami memberikan skor kepada kursi permainan, dengan 5 bintang, maksimum yang dapat dicapai kursi mana pun.

Meja Gaming Pasangan Kursi Gaming

Salah satu aspek dari pengaturan game PC Anda yang tidak boleh Anda abaikan adalah kantor yang Anda gunakan.

Menggunakan meja atau meja yang dibangun dengan buruk untuk bermain game kontraproduktif dengan pengalaman dalam banyak hal, mulai dari estetika dan kualitas bangunan, melalui ergonomi dan manajemen kabel, hingga kenyamanan dan penyimpanan aksesori.

Karena itu, masuk akal untuk berinvestasi di salah satu meja permainan terbaik yang dibuat khusus. Dari semua meja gaming yang ada di pasaran saat ini, salah satu yang berdiri di atas yang lain adalah meja yang dibahas Berita Fintech secara rinci dalam ulasan SecretLab MAGNUS kami.

Mitra sempurna untuk kursi gaming berperingkat teratas, meja gaming ini menawarkan semua yang diinginkan oleh gamer PC dari produk semacam itu, dengan konstruksi semua logam yang disajikan bersama dengan estetika industri futuristik yang ramping, dan sistem manajemen kabel terbaik di kelasnya. , pilihan aksesori magnetik cerdas, dan bahkan ruang untuk sistem pencahayaan LED.

Jika Anda mendapatkan kursi gaming dari panduan ini, kami sarankan untuk memeriksa MAGNUS karena ini akan menjadi mitra yang hebat untuk itu. Tentu saja ada meja permainan lain di pasaran, karena Amazon menyediakan pilihan produk, tetapi jika Anda menginginkan meja permainan terbaik, MAGNUS adalah pilihannya.

Berita Kursi Gaming Terbaru

25 Agustus 2021 - Gamer Inggris yang telah membeli kursi permainan tetapi masih ingin meningkatkan pengaturan mereka akan senang mendengar bahwa meja permainan SecretLab MAGNUS sekarang tersedia untuk dibeli di Inggris.

Seperti dilansir Tukar Pikrian, meja tersebut telah dijual di AS, Eropa, dan Singapura selama beberapa bulan terakhir sejak peluncuran awalnya, tetapi tidak di Inggris. Hal ini kemungkinan besar karena keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Apa pun alasannya, MAGNUS sekarang tersedia di Inggris dan dapat dibeli di situs web SecretLab resmi. Kami menyebut MAGNUS "meja permainan yang sempurna untuk PC dan konsol", dan menurut kami ini adalah pendamping yang hebat untuk kursi permainan SecretLab kami.

Untuk saat ini, kami mempertimbangkan meja gaming dan kursi gaming terbaik yang menggabungkan Titan EVO dengan MAGNUS.

MAGNUS juga tersedia dalam dua ukuran berbeda untuk para gamer Inggris, dan tersedia juga pilihan aksesori magnetik yang bagus.

19 Agustus 2021 - SecretLab telah mengumumkan kolaborasi kursi gaming edisi khusus terbaru, dengan perusahaan kursi berperingkat teratas yang bermitra dengan League of Legends Championship Series untuk memproduksi SecretLab LCS Edition.

Edisi LCS tersedia dalam konfigurasi Titan EVO 2022 baru SecretLab dalam ukuran reguler dan XL.

Berbicara tentang kemitraan, Ian Alexander Ang, salah satu pendiri dan CEO SecretLab mengatakan:

"Bermitra dengan esports paling eksklusif di dunia untuk menyediakan tempat duduk untuk kejuaraan dunia mereka adalah persis apa yang kami buat untuk dilakukan Secretlab - menciptakan pengalaman tempat duduk yang sempurna bagi para pemain melalui teknik berkualitas tinggi dan penggunaan bahan kelas tertinggi." Kami sangat bangga menawarkan kursi ultra-nyaman kami untuk mendukung standar yang dibutuhkan oleh pemain League of Legends paling terampil di dunia.”

Di Berita Fintech, kami melihat ini sebagai kursi edisi khusus lainnya dari produsen yang sekarang mendominasi pasar dalam hal menawarkan pelapis unik untuk dipilih pemain. Untuk penggemar liga, tidak diragukan lagi akan sangat populer, dan kami yakin kami akan segera melihat banyak pro duduk di sana.

15 Juli 2021 - Orang-orang di SecretLab telah merilis video di depan Vincent, kepala desain industri perusahaan, yang pergi ke belakang layar untuk memecah semua fitur berbeda yang termasuk dalam kursi permainan SecretLab Titan Evo 2022 yang baru.

Video menunjukkan bagaimana sistem Pendukung Lumbar L-ADAPT empat arah yang dinamis dari kursi, serta dasar kursi kerikil dan sandaran kepala magnetiknya, bekerja. Video tersebut juga menunjukkan tiga ukuran kursi yang tersedia, serta pelapis jok baru, yang mencakup kain SoftWeave Plus dan NEO Hybrid Leatherette baru.

Bagi mereka yang tertarik untuk melihat lebih dekat di mana keajaiban terjadi, video ini juga memberi Anda gambaran yang baik di dalam SecretLab HQ. Semua dalam semua video yang layak untuk dicoba jika Anda berada di pasar sekarang untuk kursi baru, karena SecretLab Titan Evo 2022 adalah kursi gaming nomor satu yang kami rekomendasikan hari ini.