Investasi Terbaik dengan Risiko Rendah dan Pengembalian Tinggi

Investasi Terbaik dengan Risiko Rendah dan Pengembalian Tinggi

beritafintech.com - Cara terbaik untuk menggabungkan risiko rendah dengan pengembalian tinggi adalah melalui diversifikasi. Berikut adalah investasi terbaik dengan risiko rendah dan pengembalian tinggi.

Suku bunga pada investasi pendapatan tetap sangat rendah selama sepuluh tahun terakhir. Tapi mereka telah memasang beberapa dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang ada banyak peluang untuk mendapatkan bunga atau dividen yang cukup untuk setidaknya mengikuti inflasi.

Ini akan memungkinkan Anda untuk melindungi sisi penghasil pendapatan dari portofolio Anda, baik dari risiko pasar atau inflasi.

Meskipun Anda mungkin menganggap investasi pendapatan tetap aman, ini biasanya hanya berlaku untuk investasi yang memiliki pengembalian terendah. Ide yang lebih baik adalah membangun portofolio yang mencakup investasi yang benar-benar aman, serta investasi dengan risiko rendah dan pengembalian tinggi.

Ini akan menjaga portofolio Anda relatif aman, sambil mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi daripada yang Anda miliki saat berinvestasi penuh dalam investasi yang sepenuhnya aman.

Mari kita lihat campuran dari kedua investasi yang benar-benar aman, serta investasi dengan risiko rendah dan pengembalian tinggi.

Dan apa yang benar-benar sepadan dengan risiko rendah, investasi pengembalian tinggi mungkin sedikit mitos, setidaknya tergantung pada definisi Anda tentang "pengembalian tinggi". Itu karena return yang tinggi biasanya dibarengi dengan risiko yang tinggi pula.

Mari selami setiap investasi yang benar-benar aman dan investasi berisiko rendah terbaik dan pengembaliannya.

Investasi Berisiko Rendah Terbaik

Berikut adalah 10 investasi berisiko rendah teratas untuk tahun 2021:

Penggalangan Dana Real Estat

Crowdfunding real estat adalah cara baru untuk berinvestasi di berbagai real estat, dari rumah keluarga tunggal hingga gedung perkantoran. Sebagian besar perusahaan crowdfunding mengumpulkan uang dari investor dengan imbalan saham dalam proyek atau kelompok proyek.

Yang harus Anda lakukan adalah berinvestasi, baik dengan membiayai proyek atau menjadi pemilik online. Tidak ada panggilan pada jam 2 pagi untuk memperbaiki kebocoran. Anda mendapatkan semua manfaat tanpa harus memelihara properti atau melakukan perbaikan.

Meskipun selalu ada risiko dalam investasi apa pun, perusahaan crowdfunding real estat terbaik berinvestasi dalam jenis investasi berisiko rendah secara historis, seperti rumah keluarga di lingkungan yang bagus.

Mereka juga hanya berinvestasi dalam arus kas positif real estat di lingkungan yang baik. Strategi investasi ini mengurangi risiko dan menciptakan pengembalian yang lebih dapat diprediksi, seringkali antara 8-13%, menjadikan real estat yang didanai publik sebagai salah satu investasi berisiko rendah terbaik dengan pengembalian tinggi.

Jika Anda adalah investor terakreditasi dengan kekayaan bersih yang lebih tinggi, lihat CrowdStreet, yang memerlukan investasi minimum $10.000 tetapi memungkinkan Anda untuk berinvestasi langsung di real estat pilihan Anda (dibandingkan dengan "permulaan", "jangka panjang pertumbuhan", dll. Penawaran Dana), dan yang terbaik dari Jadi, CrowdStreet tidak membebankan biaya apa pun.

Trust Investasi Real Estat (REITs)

Perwalian investasi real estat adalah sesuatu seperti reksa dana real estat. Mereka biasanya memiliki properti komersial, seperti kompleks apartemen besar, gedung perkantoran, mal ritel, properti perawatan kesehatan, perumahan mahasiswa, dan bahkan gudang dan properti industri.

DiversyFund berinvestasi dalam properti multikeluarga yang memerlukan sedikit perbaikan, seperti atap atau kamar mandi baru. Setiap dana memiliki sejumlah besar real estat, yang mungkin memiliki jenis yang serupa, tetapi secara geografis beragam di seluruh negeri.

REIT biasanya menawarkan kombinasi pendapatan dividen reguler, serta apresiasi modal saat menjual real estat yang mendasarinya. Faktanya, dividen pada REIT adalah salah satu pengembalian tertinggi di mana saja.

Ini karena REIT diwajibkan oleh undang-undang untuk membayar setidaknya 90% dari pendapatan bersihnya dalam bentuk dividen kepada pemegang sahamnya.

Anda mungkin tidak ingin menggunakan REIT untuk seluruh portofolio pendapatan tetap Anda. Tetapi sebagian kecil dari alokasi yang disimpan di REIT dapat memberikan dorongan untuk pengembalian keseluruhan pada porsi portofolio Anda.

Pasar Uang Hasil Tinggi

Rekening pasar uang sangat mirip dengan rekening tabungan, meskipun biasanya memiliki persyaratan saldo minimum yang lebih tinggi, dan mungkin juga dilengkapi dengan kartu debit yang memberikan akses mudah ke uang Anda. Tetapi dalam semua hal lain, mereka bekerja seperti rekening tabungan.

Umumnya, bank online akan menjadi sumber terbaik Anda untuk mendapatkan tarif tinggi. Bank yang sama yang membayar bunga tinggi pada rekening tabungan biasanya melakukan hal yang sama dengan pasar uang.

Sertifikat Deposito (CDs)

Sertifikat Deposito (CDs) pada dasarnya adalah kontrak investasi dengan bank. Sebagai imbalan atas sejumlah uang tertentu, bank berjanji untuk membayar kembali seluruh jumlah investasi Anda pada saat jatuh tempo, ditambah tingkat bunga tetap.

Jika terjadi kegagalan bank, CD dijamin oleh FDIC, yang membuatnya benar-benar aman.

CD dapat berjalan di mana saja dari 30 hari hingga lima tahun. Mereka dapat dibeli dalam denominasi tidak lebih dari $ 500, meskipun beberapa bank memiliki persyaratan minimum yang jauh lebih tinggi.

Jika Anda menukarkan CD sebelum jatuh tempo, Anda akan dikenakan penalti pembayaran di muka yang mengharuskan Anda untuk kehilangan sebagian atau seluruh bunga yang dibayarkan pada CD hingga saat penukaran.

Namun, CD adalah investasi yang sangat baik jika menurut Anda suku bunga cenderung lebih rendah. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengamankan tingkat pengembalian yang dijamin selama durasi gelar.

Rekening Tabungan Hasil Tinggi

Rekening tabungan hasil tinggi saat ini membayar sekitar 2% setiap tahun. Tarif ini terutama tersedia di bank online, bukan bank lokal tradisional. Alasannya sederhana - bank online tidak memiliki jaringan cabang bank, dan banyak karyawan yang harus mempekerjakan mereka.

Ini memberikan bank dengan biaya operasional yang lebih rendah, memungkinkan mereka untuk membayar pengembalian yang lebih tinggi daripada bank lokal.

Platform Pinjaman Peer-to-Peer (P2P)

Yang terbaik adalah mempertimbangkan platform ini sebagai investasi berisiko rendah, atau mungkin berisiko sedang. Banyak investor melaporkan pengembalian dua digit dengan investasi pinjaman P2P mereka. Namun, ada sejumlah risiko yang terlibat dengan jenis investasi ini.

Anda akan berinvestasi dalam tahapan pinjaman pribadi yang ditawarkan kepada individu. Slide disebut sebagai "catatan", dan mereka dapat dibeli hanya dengan $25 per slide. Dengan investasi sebesar $1.000, Anda dapat melakukan diversifikasi di 40 uang kertas yang berbeda.

Ini tidak diragukan lagi akan memberi Anda keuntungan dari diversifikasi. Namun, penting untuk dipahami bahwa ini adalah pinjaman tanpa jaminan, yang diberikan kepada konsumen, untuk tujuan seperti konsolidasi utang, investasi bisnis, atau bahkan liburan.

Ini berarti bahwa ada elemen tertentu dari risiko gagal bayar dalam setiap pinjaman yang diberikan. Pengaturan default akan mengurangi total pengembalian Anda. Namun Anda bisa memilih berbagai pinjaman dengan tingkat risiko.

Hal ini dapat mencakup pinjaman berperingkat tinggi dengan suku bunga satu digit, atau pinjaman berisiko, dengan suku bunga lebih dari 20%.

Untuk mendapatkan kombinasi pengembalian terbaik dan mengurangi risiko, Anda biasanya perlu berinvestasi dalam campuran nilai kredit.

Platform pinjaman P2P terbesar dan terpopuler adalah Lending Club dan Prosper. Tetapi jika Anda akan berinvestasi dalam pinjaman P2P, Anda harus melakukannya hanya dengan sebagian kecil dari portofolio pendapatan tetap Anda.

US Treasury Securities

US Treasury Securities dianggap paling aman dari semua investasi karena pemerintah AS sepenuhnya menjamin bunga dan jumlah pokok. Mereka dapat dibeli dalam denominasi tidak lebih dari $25, dan memiliki jangka waktu dari satu bulan hingga 30 tahun.

Sekuritas jangka panjang membawa risiko suku bunga yang signifikan. Jika suku bunga naik, nilai obligasi akan turun. Namun, jika Anda memegang sekuritas hingga tanggal jatuh temponya, seluruh investasi dasar Anda akan dikembalikan.

Jika Anda mencari keamanan lengkap, Anda harus memilih sekuritas jangka pendek, mulai dari satu bulan hingga satu tahun. Ini disebut sebagai US Treasuries, dan mereka saat ini membawa suku bunga mulai dari 1,60% hingga 1,74%.

Imbal hasil US Treasuries saat ini adalah sebagai berikut (per 28 Oktober 2019):

Treasury AS dapat dibeli langsung melalui portal investasi Treasury, Treasury Direct. Di sana, Anda dapat membeli, menahan, dan menjual sekuritas Anda. Tidak ada biaya untuk layanan tersebut.

Anda juga dapat membeli US Treasuries melalui berbagai perusahaan pialang. Namun perlu diketahui bahwa Anda biasanya akan dikenakan biaya kecil jika Anda melakukan ini.

Obligasi Daerah

Obligasi daerah adalah obligasi yang diterbitkan oleh pemerintah negara bagian dan lokal. Ini dapat tersedia selama 20 tahun atau lebih, yang berarti Anda mengambil risiko kehilangan modal Anda jika suku bunga naik.

Tetapi Anda dapat berinvestasi dalam obligasi daerah jangka pendek hingga menengah melalui ETF obligasi daerah. Misalnya, dana tersebut mungkin membeli obligasi daerah 20 tahun yang jatuh tempo dalam satu hingga lima tahun ke depan.

Ini akan memberi Anda pengembalian tingkat bunga yang diharapkan, dengan risiko kehilangan modal yang minimal. Keuntungan penting dari obligasi daerah adalah bahwa bunga yang Anda bayarkan dibebaskan dari pajak pendapatan federal.

Itu juga dibebaskan dari pajak penghasilan negara bagian jika diterbitkan di negara bagian yang sama dengan Anda. Jika Anda berlangganan tarif pajak marjinal 25% untuk pajak pendapatan federal dan negara bagian, obligasi daerah yang membayar 3% akan memiliki hasil yang setara dengan 4%.

Obligasi kota, seperti obligasi korporasi, saham yang membayar dividen, dan REIT, dapat dibeli, dimiliki, dan dijual melalui pialang investasi populer.

Obligasi Korporasi

Obligasi korporasi diterbitkan oleh perusahaan publik. Mereka biasanya berdagang dalam denominasi $1.000 dan dapat dibeli, dipegang dan dijual melalui pialang investasi, termasuk yang tercantum di atas di bawah obligasi daerah.

Mereka membayar suku bunga yang lebih tinggi daripada investasi yang benar-benar aman karena ada unsur risiko. Dan karena obligasi ini biasanya berjalan selama 20 tahun, selalu ada risiko bahwa suku bunga yang lebih tinggi akan menurunkan nilai pasar obligasi.

Namun, seperti US Treasuries, mereka akan membayar investasi pokok Anda secara penuh pada saat jatuh tempo.

Karena diversifikasi itu penting bahkan dengan obligasi korporasi, strategi terbaik Anda mungkin adalah berinvestasi di dalamnya dengan ETF yang berspesialisasi dalam obligasi korporasi.

Ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk mendiversifikasi berbagai masalah obligasi yang berbeda dengan investasi kecil, tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk memilih jangka waktu jatuh tempo yang Anda rasa paling nyaman.

Saham yang Membayar Dividen

Saham yang membayarkan dividen dinamakan demikian karena sebagian besar keuntungan perusahaan dibayarkan kepada pemegang sahamnya dalam bentuk dividen. Di sisi lain, saham pertumbuhan murni menginvestasikan sebagian besar atau seluruh keuntungan kembali ke bisnis, dan membayar sedikit atau tidak sama sekali dalam metode dividen.

Saham yang membayar dividen memiliki keuntungan karena tidak hanya membayar pendapatan tetap, tetapi juga berpotensi untuk meningkatkan modal.

Namun, Anda harus berhati-hati ketika datang ke saham dengan pengembalian yang lebih tinggi. Pengembalian mungkin tinggi karena harga saham telah terpukul. Dan jika ini masalahnya, ada kemungkinan besar dividen akan dipotong.

Pilihan terbaik untuk saham yang membayar dividen adalah apa yang dikenal sebagai Dividen Aristokrat. Ini bukan hanya saham yang diketahui membayar dividen tinggi, tetapi juga harus memenuhi kriteria tertentu.

Misalnya, mereka umumnya harus menjadi perusahaan besar dengan sejarah pertumbuhan pendapatan yang kuat dan pola yang konsisten untuk meningkatkan pembayaran dividen mereka.

Situs web Sure Dividen menyediakan daftar 57 saham yang memenuhi syarat sebagai Aristokrat.

Ini termasuk perusahaan terkenal, seperti Abbott Labs, Aflac, Colgate-Palmolive, Chevron, General Dynamics, Johnson & Johnson, Coca-Cola, Louise, McDonald's, Pepsi, Procter & Gamble, AT&T, Target, Walgreens, Walmart, dan ExxonMobil. Beberapa saham dalam daftar memiliki hasil dividen lebih dari 5%.

Saham yang membayar dividen dapat dibeli melalui pialang investasi, termasuk yang terdaftar di atas di bawah obligasi daerah.

Apa yang Dianggap Sebagai Investasi Berisiko Rendah?

Investasi berisiko rendah tidak sepenuhnya aman, seperti jaminan modal investasi Anda dan pengembalian yang akan Anda peroleh dari uang Anda. Sebaliknya, yang terbaik dinilai sebagai relatif aman.

Ini berarti bahwa mereka memiliki riwayat pengembalian yang diharapkan dan memiliki risiko kehilangan modal yang lebih rendah daripada investasi berisiko tinggi pada umumnya, seperti saham pertumbuhan.

Bagian dari aspek risiko rendah dari investasi berisiko rendah adalah bahwa mereka biasanya memberikan pendapatan yang stabil. Ini tidak hanya memberikan arus kas reguler, tetapi juga menstabilkan nilai investasi itu sendiri. Ini karena investor membeli investasi terutama karena pendapatan yang dihasilkannya.

Dalam kebanyakan kasus, investasi berisiko rendah akan memberikan pengembalian yang lebih tinggi berdasarkan persentase daripada investasi yang sangat aman. Pengembalian yang lebih tinggi dirancang untuk mengkompensasi risiko kerugian untuk investasi risiko yang lebih rendah, investasi yang sepenuhnya aman tidak.

Investasi berisiko rendah terbaik cenderung berupa pinjaman peer-to-peer, saham yang membayar dividen, dan REIT. Mereka dapat dikategorikan sebagai investasi berisiko rendah, pengembalian tinggi, dan mereka membayar pengembalian yang jauh lebih tinggi daripada investasi yang sepenuhnya aman.

Investasi Apa yang Paling Aman?

Investasi teraman adalah yang memberikan nilai terjamin, atau mendekatinya, dengan pendapatan yang stabil. Sayangnya, karena kecil atau tidak ada risiko kehilangan modal, jenis investasi ini juga cenderung memberikan pengembalian terendah.

Investasi teraman termasuk rekening tabungan hasil tinggi, rekening pasar uang, sertifikat deposito, dan obligasi Treasury AS jangka pendek. Nilai pokok investasi dijamin oleh bank, pemerintah AS, atau oleh asuransi Federal Insurance Corporation (FDIC).

Karena tingkat keamanan yang tinggi, pengembalian investasi yang lebih aman tidak lebih dari 2% per tahun. Pemikiran terakhir tentang investasi berisiko rendah terbaik untuk pengembalian tinggi

Cara terbaik untuk menggabungkan risiko rendah dengan pengembalian tinggi adalah melalui diversifikasi.

Misalnya, Anda mungkin ingin menyimpan sebagian besar uang Anda dalam investasi yang sangat aman, seperti rekening tabungan hasil tinggi, rekening pasar uang, CD, dan surat berharga US Treasury.

Tetapi untuk meningkatkan pengembalian Anda secara keseluruhan, Anda dapat menambahkan ketentuan kecil di obligasi kota dan korporasi, saham yang membayar dividen, REIT, dan platform pinjaman P2P.

Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian yang lebih tinggi yang ditawarkan oleh investasi berisiko lebih rendah, dengan keamanan modal untuk investasi yang sepenuhnya aman.