Earbud Nirkabel Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Earbud Nirkabel Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Dengarkan tanpa kabel dengan Beats, Sony, Skullcandy, dan banyak lagi. Ini adalah earbud nirkabel berbiaya rendah terbaik untuk siapa saja yang tidak ingin menghabiskan kesulitan.

Tidak mudah untuk menemukan earbud nirkabel anggaran terbaik, ada begitu banyak pilihan di luar sana, dan mungkin sulit untuk memilah semuanya untuk melihat mana yang layak dibeli dan mana yang tidak.

Jika uang bukan masalah, Anda harus melihat panduan Berita Fintech untuk earbud nirkabel terbaik, tetapi jika Anda tidak ingin menghabiskan lebih dari $60/£60, Anda berada di tempat yang tepat.

Sekali waktu, untuk mendapatkan sepasang earbud nirkabel yang layak, Anda harus menghabiskan jumlah yang sama dengan apa yang akan Anda belanjakan untuk ponsel cerdas atau peralatan rumah tangga Anda.

Untungnya, ini tidak lagi terjadi. Persaingan sangat ketat dan banyak headphone murah terbaik sekarang benar-benar bebas kabel. Earbud nirkabel berukuran kecil dan serbaguna, dan dapat merekam lintasan sesi gym, perjalanan, atau perjalanan jauh Anda.

Sebagian besar waktu, mereka datang dalam kasus yang tidak hanya membuat mereka tetap bersama dan melindungi mereka dari goresan, tetapi juga akan mengisi daya lagi saat tidak digunakan.

Tentu saja, apa pun earbud yang Anda pilih, Anda pasti menginginkan kualitas suara terbaik. Jika anggaran Anda terbatas, Anda tidak akan menemukan suara yang cocok dengan headphone Beats Powerbeats Pro paling mahal, Apple AirPods, atau Sony WF-1000XM4 tetapi Anda masih bisa mendapatkan suara yang cukup bagus untuk menikmati musik Anda.

Hal yang benar-benar hebat tentang earbud nirkabel dengan harga berapa pun adalah mereka cenderung mengisolasi kebisingan dengan sangat baik, menjaga musik Anda masuk dan keluar dari kebisingan.

Plus itu sangat kecil sehingga Anda dapat menyimpannya di tas atau saku Anda, siap saat Anda membutuhkannya. Inilah sebabnya mengapa banyak orang lebih menyukainya daripada headphone peredam bising terbaik yang besar dan sulit dipasang.

Earbud Nirkabel Anggaran Terbaik

Karena biasanya berada di dalam saluran telinga, earbud nirkabel cenderung cukup aman, terutama jika Anda memilih sepasang earbud nirkabel sejati terbaik dengan kait atau sayap. Mereka bagus untuk latihan Anda dan juga merupakan headphone lari terbaik.

Tidak semuanya, jika Anda ingin menggunakannya untuk latihan, Anda harus memastikan mereka tidak bergerak.

NOKIA BH-205 LITE EARBUDS

Headphone nirkabel anggaran terbaik

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 6 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: 36 jam Termasuk perlengkapan telinga: 3 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + IPX7 tahan air
  • + Kontrol sentuh yang mudah digunakan
  • + Kualitas suara bagus

Alasan untuk dihindari

  • - Jangan selalu langsung menelepon
  • - Tidak ada pembatalan kebisingan

Nokia BH-205 Lite Earbuds mungkin standar, tetapi mereka berhasil memberikan apa yang benar-benar penting dari setiap headphone: kualitas suara.

Anda tidak akan mendapatkan suara yang sempurna, tetapi sayangnya Anda tidak dapat mengharapkannya, bahkan dari earbud nirkabel anggaran terbaik.

Mengingat betapa rendahnya harganya, suara ini sangat seimbang di semua genre. Mereka juga sangat nyaman dan akan tetap di tempat bahkan saat berlari.

Apa yang benar-benar mengesankan adalah bahwa ini memiliki peringkat IPX7 yang berarti bahwa mereka benar-benar tahan air, mereka adalah satu-satunya di daftar ini yang akan mampu bertahan dalam genangan air besar.

Mereka juga memiliki daya tahan baterai yang hebat, dengan 36 jam dalam kasing, Anda jarang harus mengisi dayanya.

Tentu, tidak ada ekstra mengkilap seperti pembatalan bising atau pengaturan equalizer, tetapi semua earbud nirkabel anggaran cukup bagus. Baca lebih lanjut tentangnya di ulasan Nokia BH-205 Lite Earbuds kami.

SKULLCANDY DIME

Earbud nirkabel terbaik dengan anggaran terbatas

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 3,5 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: 12 jam Termasuk perlengkapan telinga: 3 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + Ringan dan kompak
  • + Nyaman dipakai
  • + Suara yang layak mengingat harganya

Alasan untuk dihindari

  • - Masa pakai baterai pendek
  • - Desain plastik murah

Jika anggaran Anda sangat terbatas, maka kuncup Skullcandy Dime akan menjadi pilihan terbaik Anda. Ini sangat terjangkau dan akan menjadi hadiah yang bagus.

Untuk alasan ini, Anda tidak dapat mengharapkan kinerja yang luar biasa dan mereka memiliki bangunan yang sama murahnya, tetapi yang Anda dapatkan adalah sepasang kuncup yang nyaman yang datang dalam beberapa warna berbeda.

Sebagian besar jenis konten audio keluar dengan baik, kedengarannya seperti anggaran, tetapi Anda tidak dapat mengharapkan lebih dari anggaran yang baik.

Baik bud maupun casingnya kecil dan ringan yang berarti Anda dapat menyimpannya di saku sepanjang hari tanpa masalah, dan Anda bahkan dapat memasangnya ke kunci Anda. Jangan pernah tanpa musik lagi!

Selain itu, mereka didukung oleh Fearless Use Promise dari Skullcandy, jadi jika Anda kehilangan atau merusak bagian mana pun darinya, Anda dapat membeli bud dan pod pengganti secara terpisah. Baca lebih lanjut tentangnya di ulasan lengkap Skullcandy Dime.

JAM AUDIO TWS ATHLETE

Earbud nirkabel anggaran terbaik untuk berlari

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 6 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: 30 jam Termasuk perlengkapan telinga: 3 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + Bagus untuk latihan dan lari
  • + Daya tahan baterai yang baik
  • + isolasi kebisingan yang baik

Alasan untuk dihindari

  • - Tas kargo besar
  • - Bukan desain yang paling menarik

Masalah besar dengan banyak earbud nirkabel sejati adalah mudah hilang, terutama saat berolahraga. Namun, tidak demikian halnya dengan bud JAM Audio TWS Athlete, mereka memiliki pengait telinga plastik fleksibel yang berfungsi sangat baik untuk menjaganya tetap aman.

Selain itu, ini tahan percikan IPX4 yang berarti akan mampu menangani sedikit keringat dan hujan ringan. Dalam hal fitur, ini cukup sederhana. Tidak ada aplikasi atau pembatalan bising, dan ada tombol fisik untuk mengelola musik Anda alih-alih kontrol sentuh.

Anda mendapatkan 6 jam musik dari kuncup dan 4 muatan penuh tambahan dari kasing dan itu pasti cukup bagus. Jika ini terdengar tepat untuk Anda, baca ulasan lengkap JAM Audio TWS Athlete kami di sini.

HOUSE OF MARLEY CHAMPION

Earbud Nirkabel Terjangkau Terbaik untuk Lingkungan

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 8 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: 28 jam Termasuk perlengkapan telinga: 3 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + Kualitas suara dan mikrofon yang bagus
  • + Dibuat dengan bahan yang berkelanjutan
  • + Daya tahan baterai yang lama

Alasan untuk dihindari

  • - Tombol multifungsi ditempatkan dengan canggung
  • - Mungkin terlalu besar untuk beberapa telinga

Earbud nirkabel sejati House of Marley Champion dibuat menggunakan bahan ramah lingkungan - bahkan kabel pengisi dayanya terbuat dari 99% poliester yang dapat didaur ulang. Tapi itu tidak berarti mengorbankan kualitas suara.

Mengingat harganya, mereka adalah sepasang speaker yang menyetel hampir sempurna untuk sebagian besar jenis musik. Bagi kebanyakan orang, mereka akan merasa cukup aman untuk digunakan dalam latihan Anda.

Meskipun jika Anda memiliki telinga kecil, Anda mungkin merasa tidak nyaman memakainya untuk waktu yang lama. Fitur berguna lainnya termasuk tahan air dan keringat, mikrofon yang jernih, dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Sangat menyenangkan melihat sepasang headphone nirkabel sejati yang menawarkan sesuatu untuk audiophile yang sadar lingkungan dengan anggaran terbatas.

BEATS FLEX

Earbud nirkabel anggaran terbaik untuk iPhone

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 12 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: NA Perlengkapan telinga yang disertakan: 4 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + Dasi leher elastis elastis membuat mereka tetap aman
  • + Insulasi kebisingan yang nyaman dan bagus

Alasan untuk dihindari

  • - Daya tahan baterai dan kualitas suara baik-baik saja
  • -Anda tidak dapat menggunakan semua fitur dengan Android

Meskipun tidak semua orang akan menjadi penggemar bud yang terhubung, Anda tidak dapat menyangkal bahwa Beats Flex adalah nilai uang yang luar biasa jika Anda pengguna iPhone.

Mereka memiliki banyak fitur tambahan yang biasanya tidak Anda dapatkan di sepasang earbud nirkabel anggaran. Anda tidak akan pernah kehilangan mereka, dan itu bukan karena kabel yang menghubungkan keduanya.

Itu dapat dihubungkan ke jaringan Find My Apple yang memungkinkan Anda menemukannya di peta atau memutar suara keras untuk membantu Anda menemukannya.

Anda juga dapat menghubungkannya menggunakan perangkat apa pun yang telah Anda sinkronkan dengan iCloud tanpa pengaturan tambahan apa pun. Fitur-fitur ini tidak berfungsi untuk pengguna Android.

Jadi apa negatifnya? Nah, pertama-tama Anda tidak mendapatkan kasing pengisi daya di sini, jadi Anda harus mengisi ulang dengan jumlah yang wajar. Dan kedua, suaranya cukup bagus versus suara bagus.

CREATIVE OUTLIER AIR V2

Earbud nirkabel berbiaya rendah terbaik untuk masa pakai baterai

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 12 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: 34 jam Termasuk perlengkapan telinga: 3 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + Kesesuaian yang nyaman berarti aman
  • + Mereka mengisolasi kebisingan dengan baik
  • + Daya tahan baterai yang luar biasa

Alasan untuk dihindari

  • - Kontrol sentuh sulit
  • - Mereka yang memiliki telinga kecil mungkin merasa tidak nyaman

Jika Anda membutuhkan kombinasi keterjangkauan, kualitas suara yang bagus, dan masa pakai baterai yang sangat lama, earbud nirkabel Creative Outlier Air V2 adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Baterai bertahan selama 12 jam pada setiap pengisian daya, yang lebih lama dari yang lain dalam daftar ini dengan selisih yang besar. Saat Anda memasukkannya ke dalam wadah pengisi daya, ini menambah 22 jam tambahan untuk menampung 34 jam musik secara total.

Beberapa orang mungkin tidak menganggapnya sangat nyaman karena mereka memberikan kecocokan yang sangat nyaman. Tetapi ada manfaatnya, karena Creative Outlier Air V2 mengisolasi kebisingan dengan sangat baik meskipun tidak ada pembatalan bising.

Ini berarti Anda dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam musik tanpa gangguan apa pun. tergoda? 

URBANEARS LUMA

Earbud nirkabel murah terbaik seperti AirPods

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: 5 jam Waktu mendengarkan dengan kasing: 28 jam Termasuk perlengkapan telinga: Satu ukuran cocok untuk semua

Alasan untuk membeli

  • + Musik berhenti ketika seseorang jatuh
  • + Pilihan warna yang bagus

Alasan untuk dihindari

  • - Kontrol sentuh yang tidak konsisten
  • - Tidak bagus untuk berolahraga

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak terlalu menyukai perasaan memiliki earbud di dalam saluran telinga Anda, Urbanears Luma adalah gaya yang mirip dengan Apple AirPods asli. Anda akan kehilangan insulasi suara karena ini.

Muncul dalam lima warna trendi termasuk hitam, putih, ungu, merah marun dan hijau teal. Kuncupnya sendiri menampilkan desain plastik matte dan batang yang terkulai, lengkap dengan lampu LED kecil dan logo Urbanears.

Di dalam, speaker memiliki mikrofon ganda yang berfungsi dengan baik untuk memberikan panggilan yang bersih dan jernih yang menyaring suara Anda dengan baik.

Karena tidak ada ujung telinga yang dipasang, headphone terdengar berbeda berdasarkan cara penempatannya di telinga Anda, tetapi ketika dimasukkan dengan benar, headphone terdengar baik-baik saja.

Mereka sangat seimbang dengan tinggi yang tajam dan sangat detail - earbud nirkabel ini sangat berharga.

ENACFIRE A9

Earbud nirkabel berbiaya rendah terbaik dengan peredam bising

Detail:

Waktu mendengarkan per pengisian daya: Tidak disebutkan Waktu mendengarkan dengan kasing: 32 jam Termasuk perlengkapan telinga: 3 ukuran

Alasan untuk membeli

  • + Desain sederhana dan elegan
  • + Pembatalan Kebisingan Aktif
  • + Banyak masa pakai baterai di luar kotak

Alasan untuk dihindari

  • - Kontrol sentuh sangat sensitif
  • - Tidak cocok dengan sangat aman

Sangat jarang menemukan earbud nirkabel murah yang menampilkan pembatalan bising aktif yang layak tetapi Enacfire A9 mengelolanya. Anda dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam audio tanpa gangguan dari dunia luar, baik itu podcast favorit Anda atau daftar putar musim panas.

Memang, mode Transparansi, yang dimaksudkan untuk memungkinkan beberapa tetapi tidak semua kebisingan, kurang mengesankan. Anda memenangkan beberapa, Anda kehilangan beberapa kan?

Yang terpenting dari headphone apa pun adalah kualitas suaranya dan tidak mengecewakan. Ini tidak akan mengejutkan Anda tetapi Anda dapat mengandalkannya untuk terdengar bagus dengan banyak kekuatan.

Ada beberapa kelemahannya, karena Enacfire A9 memiliki kontrol sentuh yang sangat sensitif. Anda mungkin menemukan diri Anda secara tidak sengaja beralih di antara mode ANC atau menjeda musik sesekali.

Namun, itu adalah harga yang kecil untuk membayar nilai yang baik. Cari tahu lebih lanjut di ulasan Enacfire A9 kami.

Cara Memilih Earbud Nirkabel Terbaik

Memilih earbud nirkabel terbaik dengan anggaran terbatas dimulai dengan memutuskan apa yang Anda butuhkan - mencari sesuatu yang bergaya atau berencana menggunakannya untuk olahraga?

Apakah pembatalan bising aktif merusak kesepakatan, atau apakah masa pakai baterai cenderung meyakinkan Anda dengan satu atau lain cara?

Anda juga harus mempertimbangkan bagaimana kuncup akan cocok dengan telinga Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah seseorang berlarian tanpa Anda sadari.

Mereka biasanya datang dengan beberapa perlengkapan yang berbeda, dan mereka biasanya menawarkan tiga ukuran tetapi jika Anda mengalami kesulitan dengan ini sebelum Anda dapat mencari beberapa mereka datang dengan lebih dari sekedar standar kecil, sedang dan besar.

Kait telinga dan sayap hampir memastikan headphone tetap di tempatnya, tetapi jika Anda ingin benar-benar yakin, Anda dapat memilih untuk membeli headphone nirkabel yang terhubung.

Mereka memiliki kabel yang menghubungkan kedua earbud, dan meskipun Anda tidak mungkin mendapatkan kemewahan casing pengisi daya, Anda hampir pasti tidak akan kehilangannya.

Daya tahan baterai juga harus diperhitungkan dalam penelitian Anda. Earbud biasanya mengemas 5-10 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya yang akan cukup untuk sebagian besar perjalanan atau hari kerja.

Dengan memasukkan earphone TWS ke dalam wadah pengisi dayanya, Anda dapat memperoleh waktu pengisian tambahan hingga 36 jam, dan ini akan sangat bervariasi tergantung pada earphone, jadi ada baiknya untuk mengetahui apa yang Anda perlukan.