Charger Wireless Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Charger Wireless Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Charger wireless terbaik dapat membantu Anda memotong kabel untuk selamanya. 
Selamat datang di panduan kami untuk charger wireless terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2021.

Pada dasarnya, semua hp layak yang dijual hari ini mendukung charger wireless, dan bantalan charger wireless nyaman digunakan - cukup letakkan hp  Anda di atasnya dan Anda siap menggunakannya.

Charger Wireless Terbaik Saat Ini

HP modern seperti Samsung Galaxy S21 dan Apple iPhone 12 adalah mitra yang sempurna untuk salah satu charger wireless terbaik, tetapi terima kasih kepada semua produsen yang mengadopsi standar charger wireless Qi, itu tidak masalah bagi Anda.

Kecuali Anda memiliki perangkat anggaran, Anda mungkin sudah memiliki fungsi charger wirelessApakah Anda ingin memasuki dunia charger wireless tetapi tidak memiliki hp dengan fungsi wireless?

Kemudian pilih panduan kami untuk hp terbaik, hp Android terbaik, dan hp murah terbaik. Dan bagi mereka yang ingin meningkatkan Apple atau Samsung, lihat rangkaian HP Samsung Terbaik dan Panduan Membeli iPhone Terbaik kami.

ANKER WIRELESS CHARGER POWERWAVE STAND

Charger wireless terbaik untuk kebanyakan orang

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Tegak: Pengisian Potret & Lanskap: 10W

Alasan untuk membeli

  • + Opsi Tipis dan Kuat
  • + kompatibilitas luas
  • + Sangat terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • - Banyak pesaing menawarkan jenis paket yang sama

Anker pasti tahu teknologi chargernya, dan PowerWave 10W Stand memberi Anda tempat yang sempurna untuk melepas hp Anda setelah hari yang panjang (dan menguras baterai) - ini memberi Anda daya antara 5W dan 10W, tergantung pada merek dan model hp Anda.

Rasa taktil dan alas karetnya membuatnya tetap berada di permukaan apa pun, dan juga ringan. Tambahkan ke fakta bahwa ia bekerja melalui beberapa kasus hp pelindung juga, dan itu pasti salah satu charger wireless terbaik di luar sana sekarang dalam pandangan kami.

Anda dapat mengisi daya berbagai hpl di dudukan ini, termasuk iPhone dan hp Samsung Galaxy, dan Anda juga dapat meletakkannya secara horizontal atau vertikal. Sebagai bonus tambahan, Anda juga mendapatkan dua port USB cadangan untuk mengisi daya gadget Anda yang lain.

Cari tahu bagaimana Anker PowerWave 10 dibandingkan dengan pesaing sengit dalam fitur perbandingan Anker PowerWave 10 vs Moshi Porto Q.

MOSHI PORTO Q

Charger wireless premium terbaik

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Pad: Pengisian Horizontal: 10W Fitur: baterai 5000mAh

Alasan untuk membeli

  • + Desain dan konstruksi yang luar biasa
  • + Apakah produk yang mendukung Qi akan dikirimkan?
  • + Memiliki baterai 5000mAh sendiri untuk pengisian jarak jauh

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal

Moshi Porto Q terlihat lebih baik daripada kebanyakan charger wireless di luar sana dan juga portabel - selain menggunakannya sebagai charger wireless yang terhubung ke sumber daya melalui USB, Anda juga dapat mengemasnya di dalam tas dan menggunakannya untuk mengisi daya perangkat Anda. Alat di perjalanan.

Kami menyukai hampir semua hal tentang Moshi Porto Q, dari profil perangkat yang rendah, hingga deretan LED di samping yang memberi tahu Anda berapa banyak dayanya. Pengisian daya 5W bukanlah yang tercepat yang akan Anda temukan, tetapi itu lebih dari cukup untuk memberi Anda dorongan ekstra sepanjang hari.

Ini memiliki baterai 5.000mAh, yang seharusnya cukup untuk mengisi ulang hp Anda sekali atau dua kali, dan tekstur yang ramping serta desain karet berarti tidak ada kemungkinan perangkat Anda tergelincir di sini juga. Pemenang dalam segala hal, bahkan jika itu sedikit mahal.

RAVPOWER WIRELESS CHARGER

Charger wireless anggaran terbaik

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Bantalan: Pengisian Horizontal: 10W

Alasan untuk membeli

  • + 5W dan 10W
  • + Perlindungan panas berlebih
  • + Sangat-sangat terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan pengisian tercepat

Ingin mengisi daya perangkat Anda secara nirkabel sambil memastikan untuk menghabiskan sesedikit mungkin di sepanjang jalan? Kami mungkin merekomendasikan charger wireless RavPower, yang merupakan bantalan charger yang andal dari salah satu nama paling populer dalam pengisian daya seluler.

Charger wireless yang ringkas dan bergaya ini dapat menghasilkan daya pengisian 10W untuk perangkat yang dapat ditanganinya, kembali ke 5W saat tidak didukung. Intinya adalah: dapat mengisi daya hp apa pun dengan dukungan charger wireless.

Panel aluminium di bagian bawah dan ventilasi memastikan perangkat tidak pernah terlalu panas, dan berhenti mengisi daya jika benda logam terdeteksi, sebagai tindakan pencegahan tambahan. Mungkin bagian terbaiknya adalah harganya, yang sangat kompetitif untuk charger wireless.

INIU WIRELESS CHARGER

Charger wireless yang terjangkau dan cepat dengan desain yang menarik

Spesifikasi

Jenis: BerdiriOrientasi: Pengisian Vertikal: 15W

Alasan untuk membeli

  • + Pengisian nirkabel cepat
  • + Desain menarik
  • + Terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • - 15W hanya untuk beberapa hp

Ada banyak hal yang disukai tentang charger wireless yang terjangkau dan cepat ini, paling tidak fakta bahwa charger ini dilengkapi dengan kumparan superkonduktor ganda dalam susunan delapan.

Ini berarti Anda mendapatkan output maksimum hingga 15W pengisian cepat dalam orientasi potret dan lanskap ponsel, berkat dukungannya untuk standar Qi, dan kompatibilitas besar untuk perangkat iPhone dan Android.

Dudukan ini ditenagai oleh kabel USB Type-C pengisian cepat, yang masuk ke dudukan belakang (sehingga mudah disembunyikan), dan dudukan itu sendiri menyediakan penginderaan jarak 4mm, artinya hp dapat diisi daya melalui casing tanpa pengisian daya apa pun.

Charger wireless INIU juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Dengan kata lain bisa disebut sebagai charger wireless serba guna dan bergaya.

MOPHIE POWERSTATION WIRELESS XL

Benar-benar tanpa kabel dengan Mophie

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Pad: Pengisian Horizontal: 5W Fitur: Baterai 10000mAh

Alasan untuk membeli

  • + Singkirkan kabel saat bepergian
  • + Lampu status LED

Alasan untuk dihindari

  • - Lebih dari satu opsi portabel

Mengapa tidak melepas kabel sepenuhnya dan memberi daya pada hp Anda dengan baterai portabel dengan charger wireless? Anda memiliki Mophie yang dilengkapi dengan Charge Stream Powerstation Wireless XL, mengisi 10.000 mAh penyimpanan baterai di dalamnya.

Isi daya sebelum Anda bepergian dan Anda dapat menggunakan charger untuk mengisi daya hp dengan atau tanpa kabel (baik dengan meletakkannya di atas atau menghubungkannya melalui USB). Perangkat ini lebih kecil dari hp rata-rata Anda, meskipun beberapa kali lebih tebal.

Anda mungkin terkejut melihat betapa banyak kebebasan ekstra yang diberikan oleh charger wireless, mengetahui bahwa yang satu ini akan menjadi perangkat yang dapat Anda andalkan dari Mophie. Tanpa ragu salah satu pilihan terbaik yang tersedia.

Untuk melihat bagaimana charger wireless ini dibandingkan dengan pilihan pertama kami, pastikan untuk memeriksa rentang perbandingan Anker Powerwave 10 vs Mophie Powerstation Wireless XL dari kami.

GOOGLE PIXEL STAND

Lakukan keajaiban untuk Pixel

Spesifikasi

Jenis: Berdiri Orientasi: Pengisian Vertikal: 10W

Alasan untuk membeli

  • + tampilan sederhana
  • + Mengubah perangkat Pixel Anda menjadi layar surround

Alasan untuk dihindari

  • - Mahal

Sempurna untuk Google Pixel 3 atau Google Pixel 4 Anda - seperti yang dapat Anda tebak dari namanya - Pixel Stand mengubah smartphone Google Anda menjadi tampilan yang lebih cerdas saat mengisi daya.

Setelah hp terhubung, Anda akan mendapatkan beberapa opsi untuk akses handsfree ke Asisten Google, pengaturan tampilan selalu aktif, dan banyak lagi.

Terlepas dari itu, ini adalah dok charger wireless yang cukup standar, dan kami sebenarnya menyukai metode sederhana. Tingkat pengisian daya adalah 10W dan putih adalah satu-satunya pilihan warna Anda saat ini.

Ponsel berkemampuan Qi lainnya akan bekerja dengan ini, tetapi bentuk dan ukurannya dirancang untuk piksel utama.

LOGITECH POWERED WIRELESS CHARGING STAND

Charger wireless yang stylish dan ringkas untuk iPhone Anda

Spesifikasi

Jenis: Berdiri Orientasi: Pengisian Vertikal: 7.5W

Alasan untuk membeli

  • + Tempat tidur yang bergaya dan kompak
  • + Memungkinkan untuk membuat / menerima panggilan

Alasan untuk dihindari

  • - Daya pengisian terbatas

Logitech Powered Wireless Charging Stand membuat iPhone Anda tetap berdiri dan terlihat saat diisi dayanya, sehingga Anda dapat terus memeriksa cuaca, menjelajahi web, atau melakukan apa pun yang Anda lakukan (terutama berguna jika ponsel Anda memiliki ID Wajah).

Kompatibel dengan iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus, dock ini menyediakan daya hingga 7,5W untuk pengisian daya yang cukup cepat. Kami menyarankan penampilan, bukan kinerja, yang Anda beli.

ESR ULTRA-SLIM

Salah satu charger tertipis yang tersedia

Spesifikasi

Jenis: Bantalan Orientasi: Pengisian Horizontal: 10W

Alasan untuk membeli

  • + Sangat tipis
  • + Disipasi panas paduan seng
  • + Garansi Seumur Hidup

Alasan untuk dihindari

  • - Terlihat seperti tatakan gelas

Dengan ketebalan hanya 5,5 mm, ini adalah salah satu charger Qi paling ramping di pasaran saat ini. Memberikan perlindungan terhadap panas berlebih dan korsleting, permukaan karet anti selip dikelilingi oleh bingkai seng yang menjanjikan untuk menghilangkan panas lebih cepat daripada model plastik.

Ini memiliki indikator pengisian LED lembut yang mati setelah 60 detik sehingga tidak akan mengganggu tidur Anda, dan desain yang ringkas menjadikannya teman perjalanan yang ideal.

BELKIN BOOST UP WIRELESS CHARGING PAD

Charger koil pemancar 7,5W yang kuat

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Bantalan: Pengisian Horizontal: 7.5W

Alasan untuk membeli

  • + Pengisian daya lebih aman daripada pengisi daya Qi 5W standar
  • + Indikator LED menunjukkan keselarasan yang benar

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan kecepatan pengisian tercepat

Belkin Boost up Wireless Charging Pad memiliki permukaan anti selip yang dapat mencegah kemungkinan kecelakaan. Charger juga menggunakan koil pemancar 7,5W, yang menghasilkan charger wireless yang cepat.

Keselamatan juga menjadi prioritas, dengan sensor perlindungan termal dan sirkuit deteksi benda asing untuk memantau operasi. Belkin Boost up Wireless Charging Pad memastikan konsumen tidak perlu khawatir terpeleset atau rusak.

SAMSUNG WIRELESS CHARGING STAND

Charger wireless resmi Samsung

Spesifikasi

Jenis: BerdiriOrientasi: Pengisian Vertikal: 9W

Alasan untuk membeli

  • + Desain silikon matte
  • + Bagus untuk ponsel Samsung

Alasan untuk dihindari

  • - Terlalu mahal

Samsung mengetahui satu atau dua hal tentang charger wireless terbaik (terutama untuk perangkat Samsung, meskipun ini berfungsi dengan telepon apa pun yang mendukung Qi): dudukan pengisi daya resmi mereka dibuat dengan baik, dirancang dengan baik, dan mudah digunakan.

Lebih baik lagi, Anda dapat menggunakan hp dalam mode potret atau lanskap saat mengisi daya. Anda bisa mendapatkan daya pengisian hingga 9W, jika hp Anda dapat mengambil sebanyak itu, dan Anda dapat mengambil charger ini dalam warna putih atau hitam.

CHOETECH CARICATORE WIRELESS CHARGER

Charger wireless murah hadir dalam berbagai warna

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Bantalan: Pengisian Horizontal: 7.5W

Alasan untuk membeli

  • + Sangat murah
  • + Tersedia dalam berbagai warna

Alasan untuk dihindari

  • - Desain Dasar
  • - Pengisian Dasar

Cukup letakkan perangkat Anda di charger wireless Choetech Caricatore Square Shape untuk pengisian daya instan. Charger sangat tipis, dengan tebal hanya 0,3 inci, yang membantu memberikan tampilan yang ramping dan mobile. Di dalam charger ada chip pintar yang mencegah tegangan berlebih, korsleting, dan panas berlebih.

Meskipun ukurannya kecil dan harganya murah, charger wireless Choetech Caricatore menawarkan pengisian daya, portabilitas, dan keamanan yang efisien.

Untuk melihat bagaimana Choetech Caricatore Wireless Charger bersaing dengan charger wireless berperingkat tinggi lainnya, lihat fitur perbandingan antara Mophie Powerstation Wireless XL dari kami.

FONESALESMAN WOODPUCK

Charger wireless tampilan alami yang unik

Spesifikasi

Jenis: Orientasi Bantalan: Pengisian Horizontal: 7.5W

Alasan untuk membeli

  • + Terbuat dari bambu alami
  • + Soket micro USB tersembunyi

Alasan untuk dihindari

  • - Defo terlihat seperti tatakan gelas

Jika Anda penggemar produk bambu, Fonesalesman WoodPuck cocok untuk Anda. Charger yang sesuai dengan QI yang terbuat dari bambu kuat dan aman, dengan mode tidak aktif dan panas berlebih yang terdeteksi melalui pemberitahuan sederhana yang dapat didengar.

Bamboo Mao Zhu menghiasi seluruh charger, yang terlihat lebih elegan dengan soket micro-USB yang tersembunyi. Charger bambu yang elegan tersedia dalam warna espresso gelap dan cappuccino terang.

Cara Memilih Charger Wireless yang Tepat

Ada beberapa hal dasar yang perlu dipertimbangkan ketika memilih charger wireless untuk hp Anda. Yang pertama adalah tingkat biaya yang Anda cari. Berkat standar charger wireless Qi, dan proliferasi teknologi charger wireless, ada banyak charger wireless dengan biaya sangat sedikit yang akan menyediakan charger wireless hingga 10W.

Namun, jika Anda menginginkan lebih dari itu, pilihan Anda akan mulai sedikit menyempit, dan yang paling penting bagi banyak orang tidak diragukan lagi, anggaran untuk membelinya naik.

Sementara kita berbicara tentang charger, pastikan juga untuk mencatat bahwa beberapa charger wireless hanya menyediakan kecepatan pengisian tertentu untuk jenis hp tertentu - Anda akan melihat charger 15W, misalnya, yang hanya akan menyediakan itu untuk hp Android dan bukan iPhone.

Kebenaran tentang kecepatan charger wireless adalah bagi kebanyakan orang, 10W atau 15W lebih dari cukup untuk mengisi daya. HP Anda tidak akan mengisi daya secepat jika dicolokkan dengan kabel langsung (kecuali jika Anda mengisi daya dengan kabel USB).

Tetapi Anda tidak akan menunggu setengah hari untuk charger yang baik. Kami pikir apa pun lebih cepat bagi kebanyakan orang, meskipun jelas menyenangkan untuk dimiliki, itu sama sekali tidak perlu.

Hal utama lain yang harus Anda putuskan sebelum membeli charger wireless adalah jenis yang Anda inginkan, dan itu dari segi estetika dan jenis. Ada charger wireless khusus listrik dan charger wireless yang dapat dilepas dan dibawa sebagai semacam paket baterai nirkabel.

Fungsionalitas tipe terakhir jelas berguna, tetapi ini berarti Anda harus mengeluarkan sedikit lebih banyak. Pilihan desain estetika utama yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda menginginkan charger tipe berdiri, saat hp dimiringkan ke arahnya, atau tipe horizontal di mana hp datar seperti coaster.