Cara Mendapatkan Saham Gratis dengan Mudah

Cara Mendapatkan Saham Gratis dengan Mudah

beritafintech.com - Ternyata, sangat mudah cara mendapatkan saham gratis. Dalam kebanyakan kasus, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar ke layanan menggunakan tautan rujukan atau kode promosi.

Seperti yang Anda ketahui, saya tertarik untuk melacak keuangan pribadi dengan cepat. Kesuksesan pada akhirnya bermuara pada seberapa besar Anda menginginkan kebebasan finansial, seberapa bersedia Anda memanfaatkan peluang ketika peluang itu muncul, dan seberapa disiplin Anda dalam membelanjakannya.

Dengan demikian, mencapai kesuksesan finansial jangka panjang dimulai dengan menjadi sangat unik. Terkadang kesepakatan terbaik yang Anda buat adalah yang Anda hindari. Ini terutama benar ketika berhadapan dengan aplikasi yang menawarkan stok gratis dengan imbalan berlangganan layanan mereka.

Pada saat yang sama, jika Anda bisa mendapatkan saham gratis untuk membuka akun pialang baru yang Anda rencanakan untuk dibuka, mengapa tidak?

Cara Mendapatkan Saham Gratis

Ternyata, sangat mudah untuk mendapatkan saham gratis. Dalam kebanyakan kasus, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar ke layanan menggunakan tautan rujukan atau kode promosi. Kemudian pemutakhiran secara otomatis diterapkan ke akun Anda.

Berikut adalah beberapa layanan terbaik yang menawarkan promosi saham gratis saat ini ketika Anda membuka akun baru.

Robin Hood

Robinhood adalah aplikasi investasi terkemuka yang menyediakan perdagangan saham, opsi, dan ETF bebas komisi. Robinhood juga menawarkan investasi kecil dan memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual cryptocurrency.

Namun, meskipun saya menghasilkan beberapa bitcoin yang solid pada hari itu, saya biasanya mencegah pembaca untuk mempertaruhkan tabungan mereka pada cryptocurrency.

Berikut cara kerja penawaran saham gratis Robinhood: Saat Anda mendaftar ke Robinhood, perusahaan akan secara otomatis menambahkan satu saham gratis ke akun Anda saat Anda memenuhi persyaratan promosi. Bonus saham biasanya diberikan dalam waktu sekitar satu minggu.

Selain itu, Robinhood menawarkan program rujukan yang memberi Anda hingga $500 per tahun dalam staham gratis. Yang harus Anda lakukan adalah membuat orang lain berlangganan layanan mereka.

Ini mungkin terdengar keren. Tapi apakah Anda benar-benar ingin menjadi orang itu — Anda tahu, orang Facebook menyebalkan yang Anda kenal dari sekolah menengah yang terus-menerus meminta teman dan keluarga untuk mendaftar ke layanan investasi?

Opsi ini benar-benar membayar hanya untuk orang-orang yang berkomunikasi secara intens, mengenal banyak orang, dan tidak takut untuk mempromosikan layanan orang lain tanpa malu-malu untuk sejumlah kecil pendapatan. Agar adil, $ 500 adalah perubahan besar. Tapi apa nilai martabat Anda?

Sekali lagi, jika Anda tertarik dengan layanan seperti Robinhood, lakukan karena Anda menyukai platformnya dan tidak terlalu memikirkan komisi yang Anda dapatkan. Itu tidak layak.

Webul

Webul adalah broker online yang menawarkan layanan serupa dengan Robinhood, menawarkan bagian saham pilihan mereka secara gratis sebagai ganti pembukaan akun.

Menurut Webull, saham yang akan Anda terima bernilai antara $2,50 dan $250. Selain itu, deposit $100 akan memungkinkan Anda menerima saham gratis kedua senilai antara $12 dan $1.400.

Webull juga menawarkan program rujukan yang memberi Anda dua inventaris gratis, senilai antara $12 dan $1,400. Namun, ada masalah: orang yang Anda undang harus melakukan setoran awal sebesar $100 atau lebih ke dalam akun mereka.

Stash Invest

Stash adalah layanan investasi otomatis untuk pemula yang menginginkan cara pasif untuk mulai menyisihkan uang untuk pertumbuhan jangka panjang. Layanan berbasis langganan akan mengambil sejumlah kecil uang dan menginvestasikannya di pasar saham sambil memberi Anda pilihan ke mana Anda harus menginvestasikan uang Anda.

Stash memungkinkan Anda untuk membeli sebagian saham - juga disebut investasi mikro - sehingga Anda dapat berinvestasi sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Sebagai promosi, Stash saat ini menawarkan deposit $5 untuk mendaftar ke layanannya, yang dapat dirujuk dan diinvestasikan oleh pengguna.

Namun, mereka juga membebankan biaya bulanan sebesar $1. Setelah akun Anda mencapai $5.000, biaya tahunan menjadi 0,25% dari saldo Anda — sesuatu yang Anda ingin hindari dengan cara apa pun.

Menurut pendapat saya, ini adalah contoh bagus lain dari layanan yang lebih baik daripada promosi yang mereka berikan. Jika menurut Anda aplikasi ini akan mendorong Anda untuk berinvestasi, lakukanlah. Tetapi Anda akan ingin masuk dan keluar dengan cepat sebelum Anda mulai membayar biaya tahunan yang besar, yang dapat meniadakan penghasilan Anda.

Public.com (sebelumnya Matador)

Public.com adalah program berbagi saham sosial yang menawarkan investasi kecil dan perdagangan saham bebas komisi. Tidak seperti platform lain, Publik menyediakan komponen sosial yang unik dan akses ke komunitas publik yang lebih luas.

Plus, Anda mendapatkan bonus $10 untuk mendaftar layanan, dan program rujukan yang memberi Anda sepotong saham senilai hingga $10. Sebelumnya, Stock menawarkan kampanye "Berikan $20, Dapatkan $20". Tapi sayangnya, itu sudah tidak ada lagi.

Acorns

Acorns adalah platform investasi yang memungkinkan Anda menginvestasikan uang cadangan Anda dengan mengumpulkan setiap pembelian secara otomatis dan mengarahkan uang receh ke akun Anda.

Platform ini juga memberikan hadiah kepada pengguna yang berbelanja dengan merek mitra, jadi tergantung pada gaya dan kebiasaan Anda, Anda mungkin dapat mulai mengembangkan akun yang layak dengan membelanjakan uang Anda secara strategis.

Acorns menawarkan dua paket: Lite seharga $1 per bulan dan Personal seharga $3 per bulan. Platform tidak memiliki biaya tersembunyi, dan mengganti biaya ATM yang mungkin Anda keluarkan.

Saat ini, Acorns tidak menawarkan saham gratis. Tapi terus periksa kembali. Namun, mereka menawarkan bonus rujukan $5, yang lebih baik daripada tidak sama sekali.

M1 Finance

M1 Finance adalah platform pengelolaan uang dan aplikasi perdagangan yang dirancang untuk membantu pengguna menghemat lebih banyak uang dan menginvestasikan uang mereka secara gratis.

Platform ini juga berfungsi ganda sebagai situs pembiayaan, di mana pengguna dapat meminjam uang dengan harga yang sesuai jika mereka memiliki setidaknya $10.000 yang diinvestasikan.

M1 Finance menawarkan kredit rujukan sebesar $10 yang akan Anda terima setiap kali seorang teman mendaftar melalui layanan menggunakan tautan unik yang Anda berikan. Pengguna baru juga bisa mendapatkan bonus referral $10 untuk membuat akun baru.

Saat ini, M1 Finance tidak menawarkan saham gratis. Tapi mereka punya sebelumnya. Jadi terus periksa kembali dari waktu ke waktu. Anda tidak pernah tahu kapan Anda bisa menangkap mereka pada waktu yang tepat.

NVSTR

NVSTR adalah contoh yang bagus tentang pentingnya membaca huruf kecil sebelum beralih ke salah satu layanan ini. Di situs web mereka, NVSTR mengklaim bahwa Anda menerima uang tunai gratis hingga $1.000 setelah bergabung. Cashback juga dibagikan untuk setiap rujukan yang berhasil. Tidak terlalu buruk, bukan?

Tawaran ini tampaknya cukup kuat pada awalnya - sampai Anda mempertimbangkan kemungkinan menerima setiap hadiah yang dipilih secara acak. Misalnya, perusahaan mengklaim ada peluang 34,94% untuk menerima hadiah minimal $8. Di sisi lain, hanya ada peluang 0,02% untuk menerima $1000. L!

Memang, bonus rujukan $8 tidak buruk, dan jika Anda suka berjudi, Anda mungkin menikmati kegembiraan mendapatkan bonus besar.

Penting juga untuk mempertimbangkan bahwa NVSTR membebankan komisi sebesar $4,50 per perdagangan saham. Namun perlu diingat bahwa banyak platform, seperti Robinhood, Fidelity, dan Schwab, sekarang menawarkan perdagangan bebas komisi.

Namun, NVSTR tidak memiliki biaya bulanan atau keanggotaan, yang sangat bagus. Nasabah juga tidak perlu membayar biaya untuk membuka atau menutup rekening, atau saat mentransfer dana. Last but not least, juga tidak ada persyaratan akun minimum.

Stockpile

Stockpile adalah platform investasi online yang memungkinkan pengguna baru memulai hanya dengan $5. Saya menemukan sebuah pola di sini.

Di toko, Anda dapat membeli sebagian saham lebih dari 1.000 saham dan ETF. Stockpile gratis untuk mendaftar, tetapi layanan ini mengenakan biaya 99 sen per perdagangan.

Yang membedakan Stockpile dari kompetitornya adalah Anda bisa mengirimkan hadiah stok ke teman-teman Anda di jaringan. Anak-anak Anda juga dapat membuka toko online, dan Anda dapat menyetujui perdagangan mereka sebelum mereka menyelesaikannya.

Pada saat penulisan, Stockpile menawarkan saham gratis senilai $5. Hei, mereka setidaknya lebih jujur ​​daripada perusahaan yang menyarankan bahwa Anda bisa mendapatkan ekuitas ratusan dolar, atau bahkan lebih.

Apakah Saham Gratis adalah Ide yang Cerdas?

Pertanyaan sebenarnya di sini bukanlah apakah berbagi gratis adalah hal yang baik. Tentu mereka. Lagi pula, semua orang menyukai uang gratis. Tapi bukan itu intinya.

Alih-alih mengejar barang gratis sebagai prioritas, Anda harus terlebih dahulu menanyakan apakah aplikasi investasi, secara umum, sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda perlu memutuskan seberapa besar komitmen untuk proses ini.

Anda juga perlu memutuskan apakah Anda serius untuk membuat portofolio yang solid dan terdiversifikasi yang dirancang untuk kesuksesan jangka panjang atau jika Anda hanya mencari investasi pasif dengan aplikasi.

Jika Anda tidak memiliki apa-apa dalam permainan, dan hanya perlu dorongan untuk mulai membeli saham, menggunakan aplikasi investasi adalah cara yang bagus untuk memulai.

Bahkan hanya dengan memiliki aplikasi di ponsel Anda akan mendorong Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu memikirkan uang Anda, daripada menjelajahi Instagram tanpa berpikir atau menghabiskan berjam-jam bermain game seluler.

Siapa yang kamu kenal? Membuat keputusan sederhana untuk mengunduh aplikasi dapat menjadi batu loncatan menuju kewaspadaan finansial.

Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah aplikasi investasi, bonus saham gratis, dan rujukan tepat untuk Anda, atau jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih terstruktur segera.

Saham Gratis: Apa Tantangannya?

Pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa perusahaan menyumbangkan uang hanya untuk mendaftar ke layanan mereka. Apakah ada trik?

Ada satu jawaban dan hanya satu jawaban: Ini adalah peningkatan. Dan hampir semua promosi dirancang untuk mendapatkan uang perusahaan terlebih dahulu dengan mengorbankan pelanggan mereka. Mungkin terdengar keren, tapi itulah yang terjadi.

Berhati-hatilah karena bonus pendaftaran tidak menyembunyikan biaya tersembunyi. Seperti yang pembaca ketahui, saya benci kartun. Ini adalah salah satu pembunuh kekayaan terbesar - dan salah satu aspek yang paling diabaikan bagi investor.

Mungkin faktor terbesarnya adalah beberapa aplikasi ini menawarkan stok gratis yang tidak terlalu berharga. Banyak saham gratis yang mungkin Anda dapatkan bahkan tidak menawarkan dividen, sesuatu yang mungkin ingin diprioritaskan oleh investor baru.

Biasanya, pelanggan tidak memiliki hak suara dalam pembagian gratis yang mereka terima selama promosi. Anda mungkin ingin mengambil bagian dari Amazon, Apple, Ford, atau Uber, tetapi Anda mungkin mendapatkan bagian dari Hertz (yang nilainya baru-baru ini menurun).

Tentu saja, beberapa saham gratis bisa berharga. Beginilah cara aplikasi investasi menarik konsumen: dengan terpaku pada peluang untuk mendapatkan pembayaran besar.

Misalnya, Robinhood mengiklankan pembagian bonus lebih dari $100, dengan peluang 1 banding 300 untuk mendapatkannya. Jika Anda adalah tipe orang yang berjudi, Anda mungkin tertarik untuk mengambil opsi ini. Jika Anda seperti saya, Anda akan mengolok-olok peluang Anda 1 banding 300 dan mencari di tempat lain.

Selalu ingat: Tidak ada yang namanya makan siang gratis.

Saat memilih platform investasi atau perdagangan saham, Anda harus meluangkan lebih banyak waktu untuk melihat perangkat lunak yang sebenarnya, dan menentukan apakah itu tepat untuk Anda secara pribadi.

Misalnya, apakah perusahaan menawarkan platform perdagangan bebas komisi, atau apakah mereka membebankan biaya untuk perdagangan? Apakah ada akun minimum yang perlu dikhawatirkan? Dan apakah platform menyediakan akses ke jenis alat investasi yang ingin Anda investasikan? (Misalnya, ETF, dana indeks, atau akun email?)

Sekarang setelah Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang pro dan kontra dari stok gratis, mari kita lihat beberapa vendor paling populer di pasar.

Pikirkan Sebelum Mengambil Hadiahnya

Saya tidak dalam posisi untuk memberi tahu Anda secara pribadi apakah salah satu dari layanan ini tepat untuk Anda atau tidak. Yang saya katakan adalah Anda perlu memikirkan apa yang sebenarnya Anda dapatkan dalam hal pembagian gratis versus apa yang Anda berikan.

Hanya karena sebuah perusahaan menawarkan sesuatu secara gratis, tidak berarti Anda harus menerima kesepakatan itu. Anda harus selalu bertanya-tanya apa yang akan Anda dapatkan sebagai imbalan dan apakah tawaran itu sepadan dengan waktu dan uang Anda.

Kemungkinan besar, Anda mungkin lebih baik mengumpulkan uang Anda dan berinvestasi di beberapa ETF atau dana indeks yang akan mengukur investasi Anda dan memberikan pengembalian yang relatif stabil dari waktu ke waktu (secara teoritis).

Ini juga akan membantu Anda untuk merencanakan lebih banyak dalam jangka panjang daripada membuang-buang waktu Anda membeli dan menjual saham untuk keuntungan jangka pendek.

Tentu saja, aplikasi investasi tidak suka mengiklankan risiko investasi sembrono dan membuat keputusan acak. Jika Anda baru memulai, pikirkan baik-baik tentang membangun masa depan keuangan yang stabil untuk diri Anda sendiri.

Cara terbaik untuk menang dalam jangka panjang adalah menjadi pintar tentang pilihan yang Anda buat sejak awal. Tetapi Anda harus memilih pada akhirnya. Bagaimanapun, uang Anda tidak akan menginvestasikan dirinya sendiri.

Lakukan uji tuntas Anda, rancang strategi investasi yang sesuai untuk Anda, dan jangan pernah menginvestasikan lebih banyak uang daripada Anda merasa nyaman kehilangannya.

Dengan sedikit kesabaran dan banyak tekad, Anda dapat membuat portofolio yang layak yang mulai bekerja untuk Anda setiap hari. Inci per inci adalah ikatan, seperti yang mereka katakan.