Cara Mendapatkan Saham Gratis dari Robinhood

Cara Mendapatkan Saham Gratis dari Robinhood

beritafintech.com - Robinhood menawarkan saham gratis kepada pelanggan baru. Berikut adalah rincian cara mendapatkan saham gratis dari Robinhood.

Dunia investasi online berkembang setiap hari karena institusi yang mapan bersaing dengan hambatan digital klien - dan itu adalah berita bagus bagi investor.

Biaya yang lebih rendah, alat yang lebih baik, dan pembagian ekuitas gratis hanyalah beberapa dari manfaat yang didapat orang sebagai hasil dari pertempuran untuk pangsa pasar ini.

Saham gratis? Ya, Anda membaca dengan benar. Salah satu platform investasi online dengan pertumbuhan tercepat adalah menawarkan saham gratis kepada klien baru. Seberapa keren ini?

Saham Robinhood Gratis

Robinhood adalah platform investasi online tempat Anda dapat memperdagangkan saham, ETF, dan cryptocurrency secara gratis. Perusahaan dengan cepat mendapatkan momentum karena struktur biaya rendah, aplikasi yang elegan dan mudah digunakan.

Baru-baru ini, perusahaan mulai menawarkan insentif yang mengubah permainan kepada pelanggan baru: stok gratis. Jika ini terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, Anda tidak akan menjadi satu-satunya yang berpikir begitu.

Teruslah membaca untuk mempelajari seluk beluk cara mendapatkan stok gratis di Robinhood. Saya akan berbicara tentang jenis saham yang Anda bisa (dan tidak bisa) dapatkan, apa yang diperlukan untuk memenuhi syarat, dan banyak lagi.

Mari selami salah satu insentif investasi paling menarik yang pernah saya lihat dalam lima tahun sejak saya memulai Millennial Money.

Gambaran Robinhood

Robinhood didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan untuk menurunkan biaya dan menyederhanakan investasi untuk pasar milenium yang sedang berkembang. Perusahaan ini berkantor pusat di Silicon Valley, dan platform berbasis teknologinya dengan cepat menarik lebih dari 10 juta pelanggan hanya dalam beberapa tahun.

Di platform utama Robinhood Financial, Anda dapat memperdagangkan saham, ETF, dan saham mikro secara gratis. Jika cryptocurrency adalah pilihan Anda, Anda dapat memperdagangkan koin seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Litecoin secara gratis di Robinhood Crypto.

Trader yang lebih berpengalaman dapat meningkatkan ke akun Robinhood Gold, yang memberi Anda akses instan ke deposit Anda, akses ke data pasar tingkat 2, dan perdagangan margin sebesar $5 per bulan.

Mengatakan Robinhood adalah pengganggu akan meremehkan. Sebagai hasil dari platform bebas biaya mereka — dan momentum yang mereka peroleh karenanya — hampir setiap broker besar mengikuti dan menghilangkan biaya pada perdagangan saham.

Saya berbicara tentang beberapa broker terbesar di dunia, termasuk Schwab, Interactive Brokers, Fidelity, E*TRADE dan TD Ameritrade, yang semuanya telah menghilangkan biaya perdagangan. Ini adalah masalah besar, dan kita semua harus bersyukur!

Cara Mendapatkan Saham Robinhood Gratis

Robinhood menawarkan stok gratis kepada pelanggan baru. Berikut rincian cara kerja program stok gratis Robinhood:

Hanya Klien Baru

Penawaran ini hanya tersedia untuk pelanggan baru.

Maksimal Satu Postingan

Anda hanya akan mendapatkan satu saham untuk setiap akun unik yang Anda daftarkan. Namun, Anda bisa mendapatkan tambahan share gratis dengan merujuk teman (lebih lanjut nanti). Kemungkinan besar, Anda akan mendapatkan bagian yang bernilai rendah, tetapi ada kemungkinan kecil Anda akan mendapatkan bagian dari Apple, Facebook, atau Microsoft.

Seleksi Acak

Saham Anda akan dipilih secara acak melalui platform Robinhood dari stok saham yang diselesaikan. Tidak ada cara untuk mengetahui jenis inventaris yang pada akhirnya akan Anda miliki.

Nilai Acak

Nilai saham Anda bervariasi tergantung pada kondisi pasar, sehingga tidak mungkin untuk mengetahui secara pasti berapa nilai saham Anda. Namun, situs web mereka menyarankan kisaran antara $2,50 dan $200. Mereka juga menyatakan bahwa ada kira-kira "98% peluang dari nilai bonus saham $2,50 hingga $10."

Masa Tunggu Dua Hari

Anda dapat memperdagangkan atau menjual saham baru Anda 2 hari setelah perdagangan setelah diposkan ke akun Anda, yang sangat bagus.

Siapa yang Memenuhi Syarat untuk Mendapatkan Saham Robinhood Gratis?

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan saham Robinhood gratis, Anda harus memenuhi satu atau semua kondisi berikut:

  • Anda harus menjadi pemegang akun Robinhood baru dan belum pernah mendaftarkan akun sebelumnya.
  • Pemegang akun yang ada yang tidak memiliki aktivitas akun mungkin masih memenuhi syarat.
  • Jika Anda sudah menjadi pemegang akun dan telah menambahkan uang ke akun Anda atau melakukan transaksi, Anda tidak dapat memenuhi syarat untuk promosi ini.
  • Untuk memenuhi syarat, Anda harus mendaftar melalui tautan terbaru yang berisi peningkatan saat ini.

Memulai Investasi

Untuk memulai, klik tombol Rekam di sudut kanan tengah atau atas layar Anda. Selanjutnya, klik tombol Claim Your Free Stock Now yang muncul. Seolah-olah saya sedang bermain mesin slot online.

Seperti yang Anda lihat, Anda memiliki peluang 100% untuk mendapatkan saham kejutan, dan peluang 1 banding 150 untuk mendapatkan saham premium seperti Microsoft atau Facebook.

Pada layar berikutnya, masukkan nama depan dan belakang, email, dan kata sandi Anda. Kemudian masukkan alamat rumah dan nomor telepon Anda.

Selanjutnya, masukkan nomor Jaminan Sosial Anda, tanggal lahir, status kewarganegaraan, status pekerjaan, dan status perkawinan. (Barang-barang ini diwajibkan oleh hukum untuk membuka rekening keuangan baru.) Anda juga akan ditanya tentang pengalaman investasi Anda dan jumlah tanggungan yang Anda miliki.

Fakta menarik: Jika Anda mengatakan "Saya tahu apa yang saya lakukan" atau "Saya seorang ahli" di bawah menu tarik-turun Pengalaman Investasi, mereka akan menanyakan apakah Anda tertarik dengan perdagangan opsi. Jika Anda memiliki sedikit atau tanpa pengalaman investasi, pertanyaan opsi tidak akan muncul.

Sekarang saatnya untuk menautkan rekening bank Anda sehingga Anda dapat mentransfer uang dan mulai berinvestasi.

Kamu hampir selesai! Dalam bentuk standar, langkah terakhir mengharuskan Anda untuk mengkonfirmasi kebenaran dan keakuratan semua informasi yang Anda masukkan. Setelah meninjau persyaratan, klik Kirim, dan Anda siap melakukannya!

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, tidak akan memakan waktu lebih dari beberapa menit untuk mendaftarkan akun Anda. Setelah Anda disetujui, bonus saham gratis Anda akan muncul di akun Anda dalam waktu satu minggu.

Apakah Anda Ingin Lebih Banyak Saham Gratis? Bawa Rekan Anda

Robinhood juga menawarkan saham gratis untuk Anda dan untuk setiap rujukan yang Anda bawa, bernilai hingga $500 setiap tahun. Berikut cara kerjanya.

Di dalam aplikasi, klik kartu "Undang Teman, Dapatkan Stok Gratis". Selanjutnya, undang kontak Anda yang menurut Anda mungkin tertarik. Setelah mereka mendaftar dan menyetujui akun mereka, Anda akan dapat mengklaim inventaris gratis tambahan. Mudah.

Kesimpulan

Apakah Promosi Saham GRATIS ROBINHOOD Layak? Terus terang, ini adalah panggilan yang sulit. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ada kemungkinan 98% bahwa saham Anda akan menjadi $2,50 hingga $10.

Tentu, ada baiknya untuk menerima suap sederhana saat Anda mendaftar untuk akun keuangan baru. Tapi menurut saya, jumlah dolar itu tidak akan benar-benar menggerakkan jarum.

Saya pikir pertanyaan yang paling relevan di sini adalah: Apakah Robinhood Jenis Platform Investasi yang Tepat untuk Anda? Mari kita lihat lebih dekat beberapa pertimbangan penting:

  • Robinhood adalah perusahaan investasi perdagangan bebas terkemuka. Dengan pendekatan agresif dan bebas biaya, perusahaan besar harus mengikuti dan menawarkan penawaran gratis juga.
  • Robinhood adalah salah satu aplikasi terbaik yang pernah saya lihat. Dan massa setuju. Aplikasi investasi ini memiliki lebih dari 1,5 juta ulasan di App Store dan peringkat 4,8 bintang, yang gila.
  • Robinhood masih merupakan perusahaan rintisan. Jika Anda mencari jenis perusahaan untuk dihubungi dan membangun hubungan dengan penasihat investasi, Robinhood bukanlah tempat yang Anda inginkan.
  • Mereka memiliki platform dukungan pelanggan swalayan yang kuat. Tapi itu berarti Anda akan mengirim email kepada seseorang yang tidak Anda kenal ketika Anda membutuhkan bantuan. Tetapi bagi sebagian investor, itu tidak masalah.

Haruskah Anda Berinvestasi Dengan Robinhood untuk Mendapatkan Saham Gratis?

Dengan investasi apa pun yang Anda lakukan, penting untuk melihat gambaran yang lebih besar dan tidak terganggu oleh promosi yang menggiurkan. Saya tidak mengatakan perangkat lunak stok gratis Robinhood adalah gimmick. Namun terlihat jelas bahwa promosi tersebut dirancang untuk menarik sebanyak mungkin investor baru.

Untuk lebih jelasnya, investor berpengalaman mungkin tidak akan melompat pada $2,50 hingga $10 sebagai bonus pendaftaran. Pada saat yang sama, jika Anda akan membuka akun pialang pertama Anda, ini bisa menjadi alasan untuk mengirim bisnis Anda ke Robinhood.

Saya adalah pendukung besar investasi di pasar - dan dalam dana yang Anda pahami. Jika Robinhood masuk akal untuk strategi investasi Anda, tidak ada salahnya untuk mendapatkan saham gratis saat memulai.

Jika Anda memutuskan untuk memimpin, saya harap Anda menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan sepotong dari Facebook atau Microsoft. Semoga berhasil dan Tuhan memberkati Anda!