Broker Saham Online Terbaik 2021 untuk Pemula

Broker Saham Online Terbaik 2021 untuk Pemula

beritafintech.com - Anda telah memutuskan sudah waktunya untuk mengambil inisiatif untuk mendapatkan akun broker. Memilih broker saham online terbaik 2021 untuk pemula, memanglah bukan hal yang sulit, dan kami sudah membuktikannya sendiri.

Tapi mungkin tugas itu tampak sedikit menakutkan, terutama setelah volatilitas pasar saham yang berat pada tahun 2020. Namun, ini bisa sangat mudah untuk memulai - dan banyak broker yang ramah kepada investor, terutama untuk pemula.

Broker Saham Online Terbaik untuk Pemula

Meskipun banyak pilihan, Anda mungkin menginginkan media dengan sumber daya pendidikan yang dapat diakses, aplikasi dan situs web yang mudah dinavigasi, komisi nol, biaya rendah, dan minimum yang dapat dicapai - semua kualitas menarik jika Anda memulai. Berikut adalah beberapa opsi untuk dipertimbangkan.

  • TD Ameritrade
  • E-Trade Financial
  • Ally Invest
  • Merrill Edge
  • Robinhood
  • Charles Schwab
  • Fidelity Investments

Topik yang dibahas di halaman ini

Tinjauan: Broker Online Terbaik untuk Pemula

Pilihan lain: robo-advisors

Apakah Anda membutuhkan banyak uang untuk menggunakan broker?

Apa sumber daya lain yang Anda butuhkan?

Tinjauan: Broker Online Terbaik untuk Pemula pada September 2021

TD Ameritrade

TD Ameritrade berguna untuk pemula karena semua informasi yang diberikannya untuk memandu Anda memasuki dunia investasi. Investor baru dapat memanfaatkan semua jenis materi pendidikan, termasuk lebih dari 200 video pendidikan, tutorial, dan banyak lagi.

TD Ameritrade juga memudahkan untuk mengajukan pertanyaan investasi tanpa khawatir apakah Anda akan dinilai karena menanyakan sesuatu yang "terlalu mendasar".

Anda juga dapat berinteraksi dengan merek di aplikasi yang sudah Anda gunakan, seperti perangkat Facebook Messenger dan Amazon Alexa.

Dua aplikasi perdagangan seluler, TD Ameritrade Mobile dan TD Ameritrade Mobile Trader, memberi Anda akses ke perdagangan dan lebih banyak lagi di mana pun Anda berada.

(Charles Schwab membeli TD Ameritrade, dan pada akhirnya akan menggabungkan kedua perusahaan tersebut.)

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

E-Trade Financial

E-Trade dianggap oleh banyak orang sebagai pelopor broker online, tetapi juga mengikuti perkembangan zaman, menawarkan dua aplikasi seluler.

Di aplikasi seluler E-Trade, Anda dapat mentransfer dana menggunakan setoran cek seluler serta fitur lainnya, seperti melacak pasar atau memperdagangkan saham dan ETF.

Aplikasi seluler lainnya disebut Power E-Trade, dan memungkinkan Anda untuk memasukkan pesanan, termasuk perdagangan opsi yang kompleks, dengan satu tiket. Anda juga akan mendapatkan siaran berita, kutipan, dan serangkaian opsi yang dapat disesuaikan.

Yang terpenting, E-Trade sangat bagus untuk pemula karena juga menawarkan semua jenis konten untuk membantu Anda memahami apa yang Anda lakukan - termasuk video, artikel, dan sesi pendidikan langsung.

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

Ally Invest

Ally Invest adalah pendatang baru di bidang broker atau pialang, yang diluncurkan beberapa tahun lalu setelah membeli TradeKing.

Ally adalah proposisi yang solid bagi mereka yang sudah berurusan dengan Ally Bank dan menginginkan cara mudah untuk memperluas hubungan investasi mereka.

Anda juga dapat mengakses akun Anda di aplikasi seluler Ally untuk mendapatkan penawaran dan melakukan perdagangan.

Direct Bank juga dikenal luas untuk layanan pelanggan yang sangat baik dan fitur perbankan digital progresif, dan Anda dapat dengan cepat memindahkan uang dari rekening bank Anda ke rekening investasi Anda.

Ini juga menawarkan pusat sumber daya dengan konten bermanfaat yang ditulis dengan cara yang lebih menyenangkan daripada kebanyakan - pikirkan tajuk utama seperti "Apa Kesamaan Kotak dan Pizza," misalnya.

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

Merrill Edge

Tanpa investasi minimum, Merrill Edge dari Bank of America adalah pilihan bagus lainnya untuk investor pemula - terutama jika Anda adalah pelanggan Bank of America.

Sebagai pelanggan bank, Anda akan memiliki akses instan ke transfer tunai ke rekening perantara Anda, dan memiliki akses ke penasihat Merrill di lebih dari 2.000 lokasi Bank of America.

Pengalaman seluler terintegrasi Merrill Edge memungkinkan Anda melakukan pembayaran kartu kredit dan membuat kesepakatan - dengan asumsi Anda adalah pelanggan dan investor di bank.

Merrill Edge juga menyediakan penelitian ekstensif untuk membantu Anda membuat keputusan perdagangan dan berbagai materi pendidikan dapat membantu Anda mempercepat investasi Anda.

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

RobinHood

Robinhood adalah anak poster dari tawar-menawar fintech, dan pertumbuhan pelanggan telah meroket, terutama ketika itu adalah satu-satunya broker yang menawarkan perdagangan bebas.

Broker seluler nomor satu ini telah menjadikan perdagangan seluler sebagai standarnya, dan aplikasinya menjaga fungsionalitas yang mudah ini.

Jika Anda baru memulai, Robinhood akan memberi Anda akses instan hingga $1.000 saat Anda melakukan deposit, sehingga Anda dapat langsung memulai trading.

Meskipun fungsi dasar aplikasi tidak mencakup banyak penelitian atau materi pendidikan, Anda dapat memilih Robinhood Gold ($5 per bulan) dan menerima laporan Morningstar pada 1.700 perusahaan serta perdagangan margin.

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

Charles Schwab

Charles Schwab adalah broker diskon asli dan telah membuat lompatan ke broker online dengan mudah. Schwab ramah investor, dan menawarkan serangkaian fitur lengkap, yang akan membantu Anda beralih dari investor pemula ke investor yang percaya diri.

Schwab menawarkan laporan saham, laporan Morningstar, dan berita dari Reuters, sementara filter ETF broker akan membantu Anda menemukan dana yang menang.

Schwab juga menyediakan materi pembelajaran yang bagus untuk pemula, sehingga Anda akan dapat mempelajari semua dasar-dasar investasi yang baik.

Aplikasi seluler berfitur lengkap memungkinkan Anda melakukan hampir semua hal yang dapat Anda lakukan di platform desktop. Juga fitur bagus untuk pemula: Anda bisa mendapatkan bonus $100 dengan setoran awal hanya $1.000, dengan kode referensi dari seorang teman.

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

Fidelity

Fidelity mungkin merupakan broker yang paling cocok untuk investor, yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk pemula.

Broker ini menawarkan segalanya dan melakukannya dengan standar tinggi, dengan layanan pelanggan yang hebat juga, terutama melalui telepon, di mana Anda dapat menjawab pertanyaan terperinci Anda dalam hitungan detik.

Sumber daya penelitian di sini sangat dalam, dengan berbagai laporan yang tersedia. Anda akan mendapatkan semua dasar-dasar tentang cara berinvestasi dengan cerdas dan banyak lagi.

Anda dapat menghadiri webinar atau menonton rekaman webinar, yang mencakup hampir semua bidang investasi, sehingga Anda akan segera mengetahuinya.

Situs Fidelity mudah dinavigasi, dan Anda akan menemukan apa yang Anda cari dengan cepat tanpa banyak keributan.

Biaya per saham/ETF yang diperdagangkan: $0

Pembukaan akun minimum: $0

Pilihan lain: Top robo-advisors

Jika memulai masih terlalu menakutkan dan Anda menginginkan opsi berbiaya rendah yang mengelola berbagai investasi untuk Anda, penasihat bot adalah pilihan yang bagus.

Penasihat otomatis akan membuat portofolio berdasarkan toleransi risiko dan cakrawala waktu Anda, dan Anda akan membayar biaya rendah berdasarkan jumlah yang Anda miliki di akun. Dan masih hanya perlu beberapa menit untuk memulai.

Dua dari penasihat bot independen terbesar adalah Betterment dan Wealthfront.

Apakah Anda membutuhkan banyak uang untuk menggunakan broker?

Kabar baik bagi investor akhir-akhir ini: Memulai investasi tidak pernah semudah dan semurah ini. Faktanya, biaya rendah telah membuat broker online lebih nyaman dari sebelumnya bagi investor.

Jadi Anda tidak akan membutuhkan banyak uang untuk memulai perjalanan investasi Anda. Hampir setiap broker online besar memungkinkan Anda untuk memulai tanpa batas akun minimum, sehingga Anda dapat memulai dengan $5 atau $500.

Juga mudah untuk menemukan broker yang menawarkan perdagangan bebas komisi untuk saham dan ETF (dan terkadang opsi), jadi Anda tidak akan dikenakan biaya saat membeli atau menjual.

Tanpa komisi, Anda dapat menginvestasikan sejumlah kecil dan mengalokasikan semuanya ke dalam sekuritas Anda. Tentang satu-satunya biaya rutin yang selalu dibebankan broker adalah "biaya transfer" jika Anda ingin mentransfer sekuritas ke rekening lain.

Anda hanya akan membayar jika Anda melakukan transfer surat berharga, tetapi Anda tidak akan membayar untuk transfer tunai apa pun. Untuk alasan ini, tidak pernah lebih murah bagi investor untuk mulai berinvestasi di pasar.

Sumber Daya Lain yang Anda Butuhkan

Meskipun biaya merupakan faktor penting dalam memilih broker, Anda juga perlu mempertimbangkan atribut lain yang dapat meningkatkan pengalaman Anda, seperti:

  • Penelitian: Berapa banyak penelitian yang ditawarkan broker? Apakah itu pekerjaan internal atau dari pihak ketiga? Apakah Anda perlu meneliti saham individu atau sedang mencari dana?
  • Pendidikan: Banyak broker menawarkan banyak sumber daya pendidikan sehingga Anda dapat memahami cara berinvestasi secara efektif. Beberapa broker menawarkan artikel dan webinar tentang cara menggunakan produk dan alat canggih mereka, terutama jika Anda ingin sering berdagang.
  • Simulator perdagangan: Beberapa broker menawarkan simulator perdagangan yang memberi Anda banyak uang virtual dan memungkinkan Anda menggunakan simulator untuk mencoba platform mereka dan menguji keterampilan Anda.
  • Dukungan Pelanggan: Jika Anda baru memulai, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan, jadi dukungan pelanggan yang baik dapat menjadi vital. Periksa ketersediaan broker dan lihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Aplikasi Seluler: Jika Anda ingin berdagang melalui seluler, Anda mungkin ingin mengintip aplikasi broker terlebih dahulu. Sementara beberapa broker lebih mengutamakan seluler dan dikenal dengan kualitas aplikasi mereka, hampir semua broker online menawarkan aplikasi yang dapat menyelesaikan pekerjaan.

Ini adalah beberapa fitur utama yang mungkin ingin Anda pertimbangkan, tetapi Anda mungkin memiliki fitur lain yang "harus dimiliki" tergantung pada kebutuhan Anda.