Botol Air Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

Botol Air Terbaik 2021 Rekomendasi Kami

beritafintech.com - Ulasan dan Peringkat Botol yang Dapat Digunakan Kembali. Apa botol terbaik untuk bersepeda, hiking, bepergian, atau berjejaring? Kami memilih botol air terbaik untuk aktivitas apa pun.

Kami telah memilih botol air terbaik dari kisaran ribuan, karena meskipun botol yang dapat digunakan kembali sangat masuk akal dari sudut pandang ekonomi dan lingkungan, mereka tidak sama.

Beberapa botol yang diduga anti bocor ternyata hanya tas sekolah, tas tangan, atau tas olahraga karena dibiarkan agak miring. Beberapa tidak ada harapan untuk digunakan saat bepergian. Dan beberapa, yah, beberapa benar-benar jelek.

Ransel Terbaik

Termos termos terbaik untuk menjaga minuman Anda tetap dingin selama berjam-jam

Botol air gym terbaik

Kotak & Tas Pendingin Terbaik: Menjaga minuman tetap dingin selama perjalanan jauh

Diperkirakan 38,5 juta botol plastik sekali pakai digunakan setiap hari di Inggris saja - tetapi hanya setengahnya yang didaur ulang.

Lebih dari 16 juta dikirim ke TPA, dibakar, atau dibuang ke lingkungan dan lautan, dengan setiap botol plastik membutuhkan waktu lebih dari 450 tahun untuk terurai. Beberapa sampah masuk ke rantai makanan manusia, dan produksi plastik akan berlipat ganda dalam 20 tahun ke depan.

Mencari kembali ke dasar-dasar sekolah? Kami telah mengumpulkan penawaran terbaik dan rekomendasi produk untuk segala hal mulai dari laptop hingga kotak makan siang.

Jadi, apakah Anda pergi ke sekolah menengah atau perguruan tinggi, lihat panduan kami tentang penawaran kembali ke sekolah terbaik.

Jelas, membeli botol yang dapat digunakan kembali tidak akan secara tiba-tiba menyelesaikan masalah plastik dunia, tetapi itu adalah hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi jejak Anda.

Ini tidak hanya akan membantu mengurangi pemborosan dan menghemat uang, tetapi membawa botol air isi ulang berarti Anda lebih mungkin minum air dalam jumlah yang disarankan per hari.

Jika Anda menginginkan botol air minum ulang yang murah namun ceria dan bebas repot, kami pikir Thermos Intak adalah yang terbaik, dan jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih elegan, kami sarankan Anda menggunakan Botol Minum Marmer Putih S'well.

Apakah Anda sedang mencari hadiah untuk pejuang lingkungan dalam hidup Anda, atau memperlakukan diri sendiri, Anda tidak akan salah dengan entri dalam daftar ini.

Dan jika Anda berharap untuk merombak seluruh peralatan kerja/sekolah Anda, Anda pasti ingin mengemas botol air baru Anda di salah satu tas ransel terbaik.

Jika Anda mencari wadah yang membuat minuman Anda tetap panas atau dingin, Anda juga dapat membaca panduan kami tentang termos terbaik.

Botol Air Bergaya Terbaik

Akhirnya, jika Anda mencari botol air untuk dibawa ke gym, baca panduan Berita Fintech untuk botol air terbaik untuk gym, ini akan membantu Anda tetap terhidrasi dengan cukup selama latihan.

S'WELL WHITE MARBLE DRINKING BOTTLE

Botol air Waitrose crowd benar-benar panas sekarang

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: 404g Bahan: Stainless Steel Insulated: Vacuum Sealed Filter: Tidak Aman untuk Pencuci Piring: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + Desain khas
  • + vakum disegel
  • + Banyak desain

Alasan untuk dihindari

  • - Hanya boleh dicuci dengan tangan

Labu ikonik ini adalah salah satu pendorong utama di balik revolusi botol air modern. Ada banyak sekali pilihan warna dan pola, termasuk kuningan yang tampak elegan, tetapi favorit kami adalah desain efek marmer ini.

Dalam hal ini, kecantikan lebih dari sekadar kedalaman kulit. Botol ini kedap udara, yang berarti dapat menjaga cairan tetap hangat selama 12 jam dan dingin selama 24 jam.

Ini stainless steel, memiliki kapasitas 500ml dan membutuhkan cuci tangan, dan itu pasti salah satu untuk menambah labu kerja Anda yang membosankan dan penawaran supermarket untuk rekan kerja Anda.

CORKCICLE CANTEEN CLASSIC WATER BOTTLE

Botol air bergaya dengan banyak insulasi

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: 408g Bahan: Stainless Steel Isolasi: Triple Wall Filter: Tidak Aman untuk Pencuci Piring: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + isolasi tiga kali lipat
  • + Banyak pilihan warna
  • + Desain bergaya dan modern

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan siapa-siapa

Apakah Anda mencari cara bergaya untuk menjaga cairan Anda tetap hangat atau dingin? Masukkan kantin ke dalam corkcycle. Menampilkan insulasi tiga kali lipat, itu akan menjaga minuman tetap dingin selama 25 jam atau panas selama 12 jam.

Kantin terbuat dari baja tahan karat 18/8, bebas BPA dan bebas timah, dan mudah dibersihkan, sehingga cocok untuk beralih antara kopi, air es, dan minuman beraroma lebih halus seperti anggur. Ini juga memiliki bagian bawah non-slip dan, yang terbaik, tersedia dalam 14 warna.

JOSEPH JOSEPH DOT HYDRATION TRACKER WATER BOTTLE

Botol air terbaik untuk mereka yang lupa minum

Detail;

Kapasitas: 600ml Berat: 90g Bahan: Tritan (plastik) Terisolasi: Tanpa Filter: Tanpa mesin pencuci piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Mengingatkan Anda untuk minum
  • + Terjangkau
  • + ringan

Alasan untuk dihindari

  • Jangan gunakan dengan minuman panas atau berkarbonasi

Terkadang mengingat untuk minum bisa jadi sulit, tetapi untungnya penemu Joseph Joseph yang licik ini memiliki produk untuk Anda. Botol Tes yang didesain dengan elegan memiliki kapasitas 600ml dan tutupnya menambah setetes setiap kali Anda mengisinya.

Ini dirancang untuk memudahkan melacak tingkat hidrasi Anda dan memastikan Anda mempertahankan apa yang Anda makan. Tidak ada insulasi untuk menjaga minuman Anda tetap dingin, tetapi harganya terjangkau, aman untuk mesin pencuci piring, dan jauh lebih ringan daripada botol stainless steel dalam daftar ini.

OHELO BOTTLE

Botol berisolasi vakum tahan lama dan indah

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: 318g Bahan: Baja tahan karat Lapisan serbuk bebas timah Terisolasi: Ya Filter: Tidak Aman untuk mesin cuci piring: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + Sabuk dapat dilonggarkan dan dialihkan ke apa saja
  • + Selesai Tahan Slip
  • + Desain ukiran laser tidak akan pudar atau terkelupas
  • + 5% keuntungan disumbangkan untuk amal

Alasan untuk dihindari

  • Versi berwarna tidak aman untuk mesin cuci piring

Ohelo adalah merek berbasis di Inggris yang diluncurkan pada akhir tahun 2019. Tujuannya adalah untuk membuat botol dan cangkir berinsulasi yang dapat digunakan kembali “lebih kuat, lebih aman, dan lebih indah” daripada pesaing.

Ada beberapa desain yang dipamerkan, termasuk sarang lebah, bunga, dan burung layang-layang (foto), semuanya diukir dengan laser sehingga tidak akan pudar atau terkelupas.

Anda juga dapat memilih dari lapisan berlapis bubuk atau baja tahan karat polos - jika Anda ingin dapat meletakkan botol air Anda di mesin pencuci piring, Anda akan menginginkan yang terakhir, tetapi yang pertama menambahkan sentuhan yang bagus, hasil akhir yang berminyak.

Beberapa upaya telah dilakukan untuk menambahkan fitur yang berguna juga. Ini benar-benar anti bocor dan terisolasi vakum untuk menjaga minuman tetap panas selama 12 jam, dingin selama 24 jam, dan memiliki pegangan yang dapat Anda buka dan arahkan kembali, memungkinkan Anda untuk menempelkan botol ke benda-benda.

Akhirnya, fokus merek pada keberlanjutan disambut baik — semua kemasan didaur ulang dan dapat didaur ulang, 5% keuntungan diberikan kepada organisasi amal, dan botol air ini dapat didaur ulang (meskipun dirancang untuk bertahan sangat lama).

DOPPER STAINLESS STEEL DRINKS BOTTLE

Botol air dengan cangkir yang bisa dilepas

Detail;

Kapasitas: 800ml Berat: 210g Bahan: stainless steel Terisolasi: Tidak Filter: Tidak ada mesin pencuci piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Cangkir yang bisa dilepas
  • + desain keren
  • + Tersedia dalam desain baja dan plastik

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan siapa-siapa

Botol minuman dopper yang dapat digunakan kembali membuat Anda terhidrasi saat bepergian. Bahkan dilengkapi dengan cangkir yang dapat dilepas dan tutup olahraga untuk menyeruput dengan mudah dan canggih! Botol besar terbuat dari baja tahan karat, BPA, dan plastik bebas racun, dan aman untuk mesin cuci piring agar mudah dibersihkan.

24BOTTLES CLIMA BOTTLE

Botol air terbaik untuk peminum yang sadar lingkungan

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: 230g Bahan: Stainless Steel Terisolasi: Filter Dinding Ganda: Tidak Aman untuk Pencuci Piring: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + CO2 netral
  • + elegan
  • + Banyak pilihan warna

Alasan untuk dihindari

  • - sangat berat

Diluncurkan pada September 2017, Clima adalah botol stainless steel berdinding ganda yang menjaga minuman tetap panas atau dingin masing-masing selama 12 dan 24 jam.

Apa yang hebat dari botol ini adalah selain membantu orang mengurangi jejak karbon mereka, Botol Clima 100% netral karbon. Total emisi CO2 dari produksi, pengemasan, dan transportasi 24Bottles diimbangi oleh proyek reboisasi internasional yang akan membantu planet ini bernafas lebih baik.

TED BAKER WATER BOTTLE

Desain canggih dan maskulin oleh Ted Baker

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: Tidak Diketahui Bahan: Stainless Steel Isolasi: Filter Dinding Ganda: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + desain ramping
  • + tutup anti bocor
  • + Tiga pilihan warna

Alasan untuk dihindari

  • - Tidak aman untuk mesin cuci piring

Botol Air Ted Baker dalam Black Onyx (juga tersedia dalam Dark Green dan Gunmetal), terbuat dari stainless steel berlapis dan cocok untuk minuman panas dan dingin. Diproduksi dengan bodi berinsulasi ganda dan tutup stainless steel anti bocor (yang tampak hebat).

Botol 500ml yang elegan dihiasi dengan logo Ted Baker yang diukir dengan laser. Sempurna untuk minuman di perjalanan, perjalanan pagi, olahraga atau sekolah.

BLUM EAU GOOD CHARCOAL FILTER WATER BOTTLE

satu dengan filter alami

Detail;

Kapasitas: 800ml Berat: Tidak Diketahui Bahan: Plastik Bebas BPA Terisolasi: Tanpa Filter: Ya Aman untuk Pencuci Piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Membuat air terasa lebih enak (tampaknya)
  • + Dapat didaur ulang dengan filter alami
  • + tampak hebat

Alasan untuk dihindari

  • - Anda harus membeli lebih banyak filter

Sebagian besar air terasa seperti air sumur, tetapi botol Blum EAU Good Charcoal Filter berjanji untuk membuatnya terasa lebih enak berkat Filter Arang Binchotan Jepang.

Apa pun masalahnya, Anda cukup memasukkannya ke dalam dan filter akan bertahan selama enam bulan, secara ajaib menghilangkan kotoran. Botol 800ml yang seksi dan ergonomis dilengkapi dengan sumbat gabus alami yang ramping dan anti bocor serta sumbat silikon, sementara lingkaran kain membuatnya mudah dibawa.

Filter organik sangat cocok untuk pejalan kaki dan pejuang lingkungan, filter organik dapat diganti tanpa rasa bersalah, dan botolnya terbuat dari Tritan bebas BPA, yang membuatnya lebih tahan lama daripada plastik lainnya — dan dapat didaur ulang setelah Anda menggunakannya atau selesai menggunakannya.

Botol tersedia dalam berbagai warna dan harganya tidak mahal. Pada sisi negatifnya, Anda harus membeli lebih banyak filter, tetapi harganya hanya £5.

ORLA KIELY MULTI STEM DRINKS BOTTLE

Pilihan retro-tastic untuk piknik

Detail;

Kapasitas: 525ml Berat: 410g Bahan: Kaca Terisolasi: Tanpa Filter: Tanpa mesin pencuci piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + desain cantik
  • + Serbaguna

Alasan untuk dihindari

  • - Kaca mungkin tidak praktis

Jika Anda seorang penikmat piknik dan menyukai ansambel musim panas dan chic Anda, Anda akan menyukai botol multi-shank Orla Kiely.

Menampilkan desain bunga Orla Kiely yang terinspirasi retro yang ikonik, botol cerah dan berwarna-warni terbuat dari kaca, yang berarti tidak ada transfer rasa, jadi sangat serbaguna.

Dengan tutup yang rapat, botol ini sangat cocok untuk festival dan situasi lain di mana Anda mungkin menginginkan aksesori yang serasi, tetapi karena bahannya yang rapuh, botol ini mungkin bukan pilihan yang tepat untuk gym.

Botol Air Olahraga Terbaik

Setelah membahas botol air minum terbaik secara umum, selanjutnya kami akan membahas secara khsusu botol air olahraga terbaik yang bisa kamu pilih.

THERMOS INTAK

Tidak ada kebocoran, tidak berantakan, tidak rewel. Hanya air saat Anda menginginkannya

Detail;

Kapasitas: 710ml Berat: 180g Bahan: Plastik berinsulasi: Tanpa Filter: Tanpa mesin pencuci piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + murah
  • + Meteran air bergaya

Alasan untuk dihindari

  • - Benar-benar dasar
  • - Tidak ada isolasi

Intak adalah botol hidrasi, tidak berinsulasi, jadi jangan berharap Termos yang terkenal mendingin di sini: Intak akan membuat minuman Anda tetap dingin untuk waktu yang wajar tetapi bukan termos vakum.

Ini adalah plastik tahan lama dan aman untuk mesin pencuci piring yang beratnya hanya 180g dan menampung 710ml cairan. Intak dirancang untuk dibawa dengan nyaman dan memiliki satu tombol mulai untuk akses mudah, dan ada skala kecil yang rapi yang memberi tahu Anda berapa banyak air yang telah Anda gunakan.

CAMELBAK PODIUM

Botol yang sempurna untuk mengayuh, terutama dalam bentuk Big Chill

Detail;

Kapasitas: 620-750mlBerat: 91-128gBahan: Plastik

Alasan untuk membeli

  • + Banyak pilihan
  • + Opsi pendinginan yang bagus

Alasan untuk dihindari

  • - Harga sangat bervariasi
  • - Beberapa warna yang mengerikan

Ada banyak botol Camelbak, tetapi kisaran Podium adalah pilihan kami untuk pedal: botolnya sesuai dengan kandang standar, bahkan dalam bentuk Big Chill, interiornya diproses sehingga plastik tidak terasa ternoda, mudah diisi dengan es dan air dan memiliki katup penyegel sendiri untuk mencegah tumpahan.

Model Chill dan Big Chill menggunakan insulasi dinding ganda untuk menjaga minuman tetap dingin hingga dua kali panjang botol biasa, dan model Ice lebih jauh lagi dengan insulasi antena untuk menjaga minuman tetap dingin empat kali lebih lama daripada botol olahraga biasa.

ION8 1-LITRE WATER BOTTLE

Ini adalah botol air 1 liter terbaik yang bisa Anda beli!

Detail;

Kapasitas: 1000ml Berat: 191g Bahan: Tritan (plastik) Terisolasi: Tidak Filter: Tidak ada mesin pencuci piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Kapasitas besar
  • + Masih cocok dengan pemegang cangkir
  • + Terjangkau

Alasan untuk dihindari

  • - Bukan yang paling menarik

Botol air ini dibuat dengan bahan Tritan 100 persen anti bocor yang bebas BPA, membuatnya sempurna untuk diminum saat bepergian. Ini menampung 1000ml, jadi ini adalah botol yang cukup besar, tetapi juga dirancang agar muat di tempat cangkir mobil atau sangkar botol sepeda.

Untuk mencegah pembukaan yang tidak disengaja saat membawa kasing, Ion8 memiliki kunci penutup yang dapat dioperasikan dengan mudah dengan satu jari. Bahkan memiliki tali pengikat.

MIZU M8

Ini sporty dan elegan

Detail;

Kapasitas: 800ml Berat: Tidak Diketahui Bahan: Stainless Steel

Alasan untuk membeli

  • + Ini besar
  • + Semuanya bagus
  • + Dapat didaur ulang

Alasan untuk dihindari

  • - Sentuhan lembut bisa terkelupas

M8 adalah produk Mizu yang paling populer karena ukuran dan beratnya yang sempurna baik Anda menggunakannya di rumah, di mobil, atau di petualangan apa pun.

Ini adalah botol minuman besar yang besar dan memiliki satu dinding, jadi masih ringan. Ini membuatnya ideal untuk berlari, hiking, atau bersepeda. Ada banyak pilihan warna, tetapi motif tropis hijau ini adalah favorit kami.

THE BELLABEAT SPRING SMART WATER BOTTLE

Botol untuk melacak hidrasi Anda

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: Tidak Diketahui Bahan: Kaca Terisolasi: Tanpa Filter: Tanpa Pencuci Piring Aman: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Terhubung ke ponsel Anda
  • + Mengukur seberapa banyak Anda minum

Alasan untuk dihindari

  • - mahal

Jika Anda suka menghitung langkah Anda dan memakai Fitbit secara religius, Anda mungkin ingin melacak asupan air Anda juga, dalam hal ini sebotol Bellabeat Spring akan segera tersedia di depan Anda.

Keren dalam nama dan sifatnya, ini menghitung berapa banyak air yang Anda butuhkan berdasarkan gaya hidup sehari-hari Anda dan mengukur seberapa banyak Anda minum, dan mengirimkan pemberitahuan ke ponsel cerdas Anda ketika Anda perlu minum lebih banyak.

Botol 500ml terbuat dari kaca dengan desain silikon yang elegan untuk menambah daya tahan, menyembunyikan baterai CR2 yang dapat bertahan selama 6 bulan penggunaan. 

Cukup kocok botol untuk menyinkronkan data minum Anda dengan aplikasi Bellabeat, yang menunjukkan arah dan kemajuan. Botol dapat membantu Anda tetap lurus dan kencang ketika harus menyesap lebih sering, tetapi teknologi memiliki harga.

CAMELBAK PEAK FITNESS CHILL BOTTLE

Pilihan bagus untuk bersepeda

Detail;

Kapasitas: 500ml Berat: 121g Bahan: BPA, BPS, dan polipropilena bebas BPF Terisolasi: Tidak Filter: Tidak aman untuk mesin pencuci piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + terisolasi
  • + Anti bocor
  • + Cocok untuk sebagian besar pemegang sepeda

CamelBak adalah nama yang dapat Anda percayai dalam hal botol praktis. Dicintai oleh pengendara sepeda dan fanatik gym, merek ini memiliki berbagai pilihan olahraga anti bocor.

Botol Dingin Peak Fitness ini memiliki insulasi berdinding ganda untuk menjaga pendingin air Anda lebih lama, serta pas meruncing yang nyaman di tangan.

Ada juga katup jet self-sealing aliran tinggi yang inovatif yang memberikan lebih banyak air per tekanan, yang merupakan anugerah jika Anda berolahraga di panas. Ini adalah titik harga yang praktis bagi kebanyakan orang, dan botol-botol ini dibuat agar tahan lama.

Botol Air Luar Ruangan Terbaik

Selanjutnya kami akan merekomendasikan daftar botol air luar ruangan terbaik yang bisa kamu pilih.

HYDRAMATE FOLDABLE WATER BOTTLE

Botol kecil yang semakin kecil saat kosong

Detail;

Kapasitas: 750ml Berat: 68g Bahan: Plastik Terisolasi: Tanpa Filter: Tidak Aman untuk Pencuci Piring: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + kecil
  • + Kemungkinan penyelundupan

Alasan untuk dihindari

  • - Sulit dibersihkan
  • - goyah


Masalah dengan banyak botol adalah bahwa mereka tidak menjadi lebih kecil saat kosong - dan jika Anda mencoba menyalakan lampu untuk piknik atau festival, itu bisa menyusahkan. Ayo dengan botol lipat HydraMate.

Ini adalah botol 750ml yang dapat dilipat yang berdiri tegak saat penuh, dapat dijepitkan dengan karabin ke dalam pakaian atau ransel Anda, dan tidak memakan banyak ruang saat dilipat.

Beberapa pengulas memuji kemampuannya untuk menyelundupkan alkohol ke dalam festival, meskipun tentu saja kami tidak dapat memaafkan penipuan semacam itu.

Ini tidak cocok untuk gym atau sepeda - terlalu goyah untuk penggunaan satu tangan - dan membersihkannya agak merepotkan, tetapi jika Anda kekurangan ruang, ada baiknya menanggung ketidaknyamanan yang aneh.

BRITA FILL&GO ACTIVE

Botol air filter air terbaik

Detail;

Kapasitas: 600ml Berat: 170g Bahan: Plastik Terisolasi: Tanpa Filter: Ya Aman untuk Pencuci Piring: Ya

Alasan untuk membeli

  • + Air keran bisa dialihkan
  • + Filter Cepat

Alasan untuk dihindari

  • - Filter perlu diganti
  • -Bukan yang tercantik

Jika air keran Anda tidak terasa enak, penyaringan dapat membuat semua perbedaan: Meskipun kami mewaspadai beberapa klaim kesehatan yang lebih menarik untuk filter air, tidak diragukan lagi mereka dapat terasa tidak enak tetapi dapat diminum dan rasanya banyak.

Model ini menggunakan MicroDisc Brita, yang menyaring air lebih cepat daripada filter Fill & Go sebelumnya dan tahan sebulan atau 150 liter, mana saja yang lebih dulu; Tiga paket filter saat ini seharga £ 8,44 di Amazon.

Model yang kami pilih di sini adalah botol Active Sports, tetapi Brita juga membuat botol yang lebih bersemangat dan berorientasi gaya hidup dengan filtrasi yang sama tetapi desain yang lebih bagus dan lebih berwarna. Kedua model Aktif dan Vital aman untuk mesin cuci piring.

HYDRO FLASK WIDE MOUTH

Hydro Flask sangat ideal untuk menjaga minuman panas dan dingin tetap dingin

Detail;

Kapasitas: 950ml Berat: 440g Bahan: Stainless Steel Isolasi: Filter Dinding Ganda: Tidak Aman untuk Pencuci Piring: Tidak

Alasan untuk membeli

  • + Panas selama 24 jam
  • + besar

Alasan untuk dihindari

  • Susah minum sambil jalan
  • Berat saat penuh

Botol air besar ini sangat cocok untuk perjalanan jauh atau perjalanan berkemah. Bila Anda ingin menyimpan cairan pada suhu yang tepat untuk waktu yang lama, Anda memerlukan insulasi - dan khususnya, Anda memerlukan insulasi vakum.

Teknologi yang sama yang bekerja di termos sederhana juga bekerja di Hydro Flask yang tampak lebih menarik, yang botol bermulut lebarnya dapat menjaga cairan dingin tetap dingin selama 24 jam dan cairan panas tetap panas selama 6 jam.

Ini berarti bahwa ia mampu mentransfer apa pun dari Teh Pembangun ke Brut. Leher botolnya sangat lebar, jadi sulit untuk disimulasikan saat berjalan. Ada banyak warna yang bagus untuk dipilih juga.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih kecil, kami sarankan untuk memeriksa cangkir perjalanan Hydro Flask, yang memiliki insulasi yang sama, tetapi dengan kapasitas 355ml dan tutup sippy.

DOPPER BOTTLE

Lingkungan yang memberikan beberapa kebaikan

Detail;

Kapasitas: 450ml Berat: 99.8g Bahan: Plastik

Alasan untuk membeli

  • + Sertifikasi dari buaian ke buaian
  • + Mendukung selebaran

Jika Anda mencoba melakukan bagian Anda untuk planet ini, pertimbangkan Botol Dopper. Botol berkelanjutan bersertifikat cradle-to-cradle, sehingga Anda dapat yakin itu tidak menyebabkan terlalu banyak bahaya.

Botol polipropilen 450ml dilengkapi dengan cangkir yang dapat dilepas serta tutup sekrup, dan berjanji akan mudah dibersihkan dan aman untuk mesin pencuci piring. Dibuat di Belanda, BP dan bebas racun iklan dapat didaur ulang.

Tetapi yang lebih penting, airnya mungkin terasa lebih manis karena sebagian dari harga botol itu untuk amal. Penjualan botol Dopper menyumbangkan 5% dari penjualan bersihnya ke Dopper Foundation untuk mengurangi polusi plastik dan menyediakan air bersih di tempat yang paling dibutuhkan orang.

QUE RED COLLAPSIBLE WATER BOTTLE

Saat ruang sempit

Detail;

Kapasitas: 590ml Berat: Tidak Diketahui Bahan: Silikon

Alasan untuk membeli

  • + Memakan sedikit ruang
  • + memiliki faktor kebaruan

Alasan untuk dihindari

  • Membersihkan bisa menyakitkan

Ruang dapat menjadi sempit apakah Anda mengangkut barang ke dan dari tempat kerja atau berkemas untuk liburan. Saat itulah botol air lipat merah dari Q ikut bermain.

Terbuat dari silikon, botol ini memiliki desain spiral unik yang memungkinkan botol runtuh dengan sendirinya untuk penyimpanan dan transportasi yang mudah, dan dapat dilipat hingga setinggi 12,2 cm saat dilipat dan mengembang hingga 21,3 cm saat dibuka.

Ini benar-benar cerdas dan menarik, tapi itu hanya cuci tangan, yang mungkin mematikan bagi mereka yang kekurangan waktu dan ruang.

EVA SOLO MY FLAVOUR BOTTLE

Pilihan luar ruangan bergaya dengan tusuk sate

Detail;

Kapasitas: 750 ml Berat: Tidak Diketahui Bahan: Plastik

Alasan untuk membeli

  • + bahan berkualitas tinggi
  • + Tusuk buah praktis

Alasan untuk dihindari

  • Terlalu mahal untuk plastik


Jika Anda suka air dengan sedikit sesuatu yang ekstra - mungkin beberapa apel dan blackberry yang Anda petik untuk jalan-jalan - ada sebotol untuk itu. Banyak botol memiliki sangkar plastik untuk menampung buah di dalamnya, tetapi bisa jadi rumit dan sulit untuk dicuci.

Atau, botol minuman Eva Solo My Flavour memiliki tusuk sate logam yang rapi di wadah plastiknya, memungkinkan Anda membuat kebab buah rasa air. Botol 750ml dilengkapi dengan tali pengikat juga, sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam ransel Anda.

Cara Memilih Botol Air Terbaik

Ada tiga hal dasar yang perlu dipikirkan saat memilih botol air yang dapat digunakan kembali: di mana Anda akan menggunakannya, apa yang akan Anda masukkan ke dalamnya, dan apakah Anda ingin menyaringnya.

Di beberapa area, air keran tidak terasa enak, dan sistem penyaringan yang hemat biaya dapat sangat meningkatkan rasa. Jika itu terdengar seperti air di leher Anda dari hutan, maka langsung menuju ke botol Brita di daftar kami.

Jika Anda tidak perlu memfilter, pilihannya jauh lebih mudah. Hindari botol tanpa nama yang benar-benar murah—tidak akan dirawat (jika plastik) atau dipoles (untuk logam) untuk mencegah rasa kuat tertinggal setelah dicuci beberapa kali—dan pertimbangkan opsi berinsulasi jika Anda ingin bepergian jauh dan luas.

Jika Anda bepergian jauh dalam kondisi hangat, waspadalah terhadap insulasi antena: ini lebih efektif daripada insulasi berdinding ganda untuk kebanyakan botol olahraga.

Jika Anda akan mendaki, botol yang dapat dijepitkan ke karabiner adalah hal yang sangat baik, tetapi jika Anda mencari sesuatu untuk gym atau sepeda, topi olahraga adalah pilihan terbaik.

Perhatikan juga desainnya, terutama di sekitar cerat: beberapa botol sangat sulit dibersihkan, dan meskipun mungkin aman untuk mesin cuci piring, sudut dan celah masih bisa menjadi tempat berkembang biaknya kuman.

Sebaiknya gunakan sikat botol untuk memastikan tidak ada kuman yang tertinggal: mencuci botol air Anda tidak membuat stres atau menghabiskan waktu.

Dalam kelompok kami, kami menyajikan botol dengan kapasitas berbeda. Beberapa botol di pasaran berukuran lebih besar, seperti model stainless steel yang tersedia dalam kapasitas 1 liter.

Tetapi lebih besar tidak selalu lebih baik, karena cairan tentu saja berat - jadi botol 1 liter dengan berat 700 gram kosong memiliki berat 1,7 kg saat penuh. Mungkin nyaman untuk bersepeda jarak jauh atau bepergian dengan transportasi umum, tetapi membawa tas tangan, tas sekolah, atau ransel tidak menyenangkan.

Dan tentu saja semakin tinggi kapasitasnya, semakin banyak ruang yang akan digunakan botol. Untuk membantu membuat keputusan Anda lebih mudah, kami telah membagi panduan pembelian ini menjadi tiga bagian, botol air Bergaya, Olahraga, dan Luar Ruangan.