Aplikasi Saham Terbaik Tahun 2021

Aplikasi Saham Terbaik Tahun 2021

beritafintech.com - Aplikasi saham terbaik membuatnya mudah dan sederhana untuk berdagang online, baik Anda di rumah atau di perjalanan, menggunakan ponsel cerdas Anda.

Ini dimungkinkan karena aplikasi telah merevolusi cara orang berinteraksi dengan pasar dan pertukaran keuangan dunia. Hari ini, aplikasi perdagangan saham terbaik dapat membantu Anda memantau tren pasar, melakukan investasi, dan belajar tentang dunia keuangan.

Pengembang aplikasi perdagangan saham terus berinovasi dan menambahkan fitur baru untuk mempermudah mengelola portofolio saat bepergian. Banyak platform perdagangan terbaru sekarang menampilkan alat berbasis AI untuk membantu Anda menilai risiko investasi.

Karena aplikasi ini sering kali bermanfaat bagi pialang manusia, yang secara tradisional memberikan wawasan tentang skenario pasar potensial, sangat penting bagi Anda untuk menemukan layanan yang memungkinkan Anda membuat keputusan bijak tentang aset Anda.

Berdagang di ponsel Anda mungkin lebih mudah dari sebelumnya, tetapi dengan begitu banyak pilihan layanan, mengerjakan salah satu dari mereka tetap menjadi tantangan bagi banyak pengguna pertama kali.

Untuk mempersempit pilihan Anda, tetapkan prioritas Anda sebelum mengunduh aplikasi perdagangan saham. Apakah Anda sering melakukan transaksi? Jika demikian, temukan aplikasi perdagangan yang dilengkapi dengan perdagangan gratis.

Di sisi lain, jika Anda ingin membangun portofolio yang stabil dan melihat sarang Anda tumbuh selama bertahun-tahun, biaya melakukan satu perdagangan kurang signifikan.

Aplikasi Saham Terbaik Terpercaya 2021

Berikut adalah aplikasi perdagangan saham terbaik yang tersedia saat ini.

M1 Finance

Aplikasi perdagangan saham all-in-one

Alasan untuk memilih

  • + Menggunakan panah pecahan
  • + Tidak ada setoran minimum
  • + Jangan ganggu pengelola dompet

Alasan untuk dihindari

  • Tidak cocok untuk perdagangan harian
  • Biaya tidak aktif
  • Reksa dana tidak dapat diperdagangkan

Berkantor pusat di Chicago, M1 Holdings Inc adalah perusahaan jasa keuangan dengan penasihat otomatis yang memproduksi aplikasi M1 Finance untuk perangkat Android dan iOS. Anda juga dapat memanfaatkan platform M1 Finance di desktop Anda, berkat antarmuka webnya yang mudah digunakan.

Tidak seperti penasihat bot lainnya, M1 Finance memungkinkan Anda memiliki kendali penuh atas investasi Anda. M1 Finance menonjol karena paket keuangannya yang komprehensif, yang disebut sebagai Manajemen Uang Cerdas.

Selain melakukan investasi, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk meminjam - selama Anda memiliki investasi $10.000 - dan membelanjakannya, menggunakan rekening giro dan kartu debit M1.

Ketika berbicara tentang perdagangan saham, Anda akan menemukan bahwa M1 memungkinkan Anda untuk mengakumulasikan portofolio Anda sesuai keinginan Anda, berkat serangkaian fitur investasi otomatis yang mengesankan.

Dengan M1, Anda dapat memutuskan untuk mendasarkan strategi investasi Anda pada saham individual, ETF berisiko rendah, atau membuat campuran keduanya.

Trading dengan M1 bekerja melalui sistem yang disebut "Investment Pies". Pai berisi hingga 100 chip, masing-masing mewakili investasi seperti ETF, saham, atau kue berbeda.

Setelah Anda membuat kue, aplikasi akan secara otomatis membeli investasi sesuai dengan pilihan Anda. Pai investasi yang sudah jadi juga tersedia.

Untungnya, M1 benar-benar bebas dari biaya perdagangan. Ini berarti tidak ada pembayaran pemeliharaan, tidak ada komisi perdagangan, dan tidak ada biaya tambahan untuk deposit atau penarikan.

Namun, platform akan menagih Anda untuk penghentian akun jika Anda menutup akun pensiun dini dan tidak aktif jika Anda memiliki saldo rendah dan belum menggunakan aplikasi selama lebih dari 90 hari.

TD Ameritrade

Aplikasi perdagangan saham tingkat lanjut

Alasan untuk memilih

  • + Dukungan Pelanggan Teratas
  • + Aplikasi terpisah untuk gaya perdagangan yang berbeda
  • + Ringkasan pasar dan akun satu halaman

Alasan untuk dihindari

  • Trading di luar AS itu mahal
  • Perdagangan yang dibantu broker itu mahal

TD Ameritrade adalah salah satu layanan perdagangan saham paling berpengaruh dan populer di pasar saat ini, dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Broker ini adalah salah satu layanan perdagangan besar pertama yang menghapus semua biaya komisi pada ETF dan saham pada akhir 2019. Hari ini, dengan TD Ameritrade, Anda dapat berdagang tanpa komisi di ETF, ETF, dan opsi.

Namun, biaya berlaku untuk kontrak perdagangan opsi. Juga, biaya tambahan dikenakan untuk perdagangan saham non-AS di luar AS.

Anda sudah dapat mengakses akun perdagangan TD Ameritrade Anda di beberapa aplikasi. Pertama, ada aplikasi seluler TD Ameritrade. Ini diarahkan untuk investasi yang relatif sederhana.

Dengannya, Anda dapat membuat peringatan harga, melihat daftar pantauan saham, dan memeriksa grafik dengan indikator khusus. Jika Anda baru pertama kali trading saham, ini pasti akan menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan.

Aplikasi ini memudahkan untuk melihat ringkasan aktivitas perdagangan Anda dan mengakses berbagai konten dan penelitian TD Ameritrade untuk lebih memahami pasar.

Namun, jika Anda adalah seorang pedagang berpengalaman atau perdagangan harian daripada menggunakan strategi beli dan tahan, aplikasi Thinkorswim akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk mengembangkan portofolio TD Ameritrade Anda.

Alat portabel ini cukup kuat sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengembangkan dan menerapkan strategi perdagangan yang kompleks saat bepergian.

Aplikasi Thinkorswim memungkinkan ini, pada dasarnya, dengan menyediakan fungsionalitas yang sama dengan yang Anda temukan di platform perdagangan desktop lengkap, yang berarti Anda dapat mengalirkan data secara real time dan berdagang langsung dari antarmuka grafik.

Faktanya, platform TD Ameritrade Thinkorswim awalnya diluncurkan sebagai alat khusus desktop, yang masih dapat Anda gunakan bersama dengan aplikasi seluler

 Selain itu, perusahaan baru-baru ini meluncurkan versi web Thinkorswim untuk pengalaman perdagangan yang lebih berpasangan dalam browser Anda.

SoFi Invest

Aplikasi perdagangan saham ramah pemula

Alasan untuk memilih

  • + Layanan investasi otomatis yang membantu
  • + Tidak ada biaya perdagangan
  • + antarmuka langsung

Alasan untuk dihindari

  • Hanya tersedia untuk pelanggan yang tinggal di Amerika Serikat

Ada banyak aplikasi perdagangan saham canggih di luar sana yang dapat membantu investor berpengalaman membuat keputusan tentang perdagangan mereka berdasarkan volatilitas pasar baru-baru ini, tetapi bukan itu tujuan SoFi Invest.

Aplikasi ini secara sadar ditujukan untuk pengguna yang menginginkan pengalaman dan panduan perdagangan yang disederhanakan dan mudah digunakan tentang saham mana yang akan dibeli.

SoFi menawarkan dua jenis akun utama, investasi aktif dan investasi otomatis. Keduanya bekerja bersama-sama dengan produk keuangan SoFi lainnya - seperti pembiayaan kembali pinjaman - dan dapat digunakan untuk mengakses berbagai saham dan ETF.

Akun perdagangan SoFi Invest Automated Investing adalah layanan penasihat otomatis di mana platform memutuskan bagaimana menangani portofolio atas nama Anda. Opsi ini layak dipertimbangkan jika Anda ingin mengalami perdagangan saham hampir sepenuhnya.

Saat Anda mendaftar untuk akun investasi otomatis, platform akan mengajukan beberapa pertanyaan tentang preferensi risiko Anda dan kemudian menyarankan portofolio pra-dibuat yang sesuai.

Sebagian besar alat konsultasi bot membebankan biaya administrasi hingga 0,5% per tahun, tetapi SoFi sepenuhnya gratis. Di sisi lain, akun Investasi Aktif SoFi sepenuhnya mandiri, sehingga Anda dapat memutuskan bagaimana membagi modal Anda antara ETF dan saham yang berbeda.

Seperti banyak aplikasi perdagangan saham terbaik lainnya yang kami kumpulkan di sini, SoFi bebas komisi sehingga Anda dapat melakukan perdagangan sebanyak yang Anda inginkan tanpa membayar sepeser pun.

Salah satu hal paling keren tentang SoFi adalah apa yang disebut perusahaan sebagai Stock Bits. Ini adalah saham pecahan yang dapat dibeli dengan jumlah dolar. Anda dapat menggunakan Stock Bits untuk memperoleh sepotong perusahaan favorit Anda tanpa harus berkomitmen pada saham penuh.

Meskipun tidak memiliki beberapa alat pencarian, metrik, dan penyesuaian lanjutan yang akan Anda temukan dengan alat perdagangan saham lainnya, desain aplikasi SoFi Invest jelas dan mudah dinavigasi di desktop dan perangkat seluler.

Hal tersebut yang menjadikan platform ini pilihan ideal jika Anda tidak ingin kewalahan oleh statistik setiap kali Anda masuk untuk memeriksa barang-barang Anda.

Fidelity

Aplikasi perdagangan saham yang dapat disesuaikan

Alasan untuk memilih

  • + Penelitian dan pemeriksaan terkemuka
  • + Gunakan di hampir semua perangkat
  • + Sesuaikan lansiran dan umpan

Alasan untuk dihindari

  • Platform yang bersaing dapat membingungkan
  • Terbuka hanya untuk pelanggan yang tinggal di AS

Fidelity Investments adalah pialang saham global terkemuka yang awalnya didirikan pada tahun 1946. Seperti TD Ameritrade, jika Anda membuka portofolio investasi dengan Fidelity, Anda akan dapat mengelolanya melalui berbagai aplikasi seluler, web, dan desktop.

Jika Anda menginginkan layanan yang mumpuni yang menyediakan akses ke berbagai kelas aset dan properti, maka Fidelity dapat menjadi broker untuk Anda. Tidak seperti banyak aplikasi perdagangan saham sederhana yang disajikan di sini, Anda sebenarnya dapat memilih mata uang dasar Anda - 16 tersedia - dan Anda dapat menggunakan Fidelity untuk berinvestasi dalam saham dan obligasi non-AS.

Agar Anda dapat memantau investasi Anda di mana pun Anda berada, aplikasi Fidelity standar kompatibel dengan berbagai perangkat termasuk Apple TV dan produk Amazon.

Tidak peduli di mana Anda menginstal aplikasi Fidelity, Anda akan dapat menggunakannya untuk menemukan grafik terperinci dan data penting untuk memandu strategi investasi Anda.

Di aplikasi, Anda akan dapat meminta kutipan real-time, mengakses penelitian broker terbaru, dan mengatur perdagangan opsi multilateral. Jika terjadi masalah, Anda dapat menghubungi perwakilan Fidelity dari dalam aplikasi itu sendiri.

Untuk meningkatkan dan melengkapi aplikasi inti Fidelity, perusahaan baru-baru ini merilis Fidelity Spire, alat gratis untuk membantu mencocokkan investasi Anda dengan tujuan keuangan Anda.

Perangkat lunak Active Trader Pro juga tersedia dari Fidelity, yang dapat digunakan untuk membuat umpan berita khusus untuk perdagangan hari. Jika Anda memiliki cukup aset yang dimiliki dengan Fidelity, alat desktop lain, yang dikenal sebagai Wealth-Lab Pro, dapat digunakan untuk menguji dan mengembangkan strategi perdagangan tingkat lanjut.

Stash

Aplikasi perdagangan saham untuk investor yang tidak berpengalaman

Alasan untuk memilih

  • + Mengungkapkan uang ekstra untuk diinvestasikan
  • + Banyak materi pendidikan
  • + Minimum akun gratis

Alasan untuk dihindari

  • - Biaya harga bulanan bertambah
  • - Persentase akun ETF bisa lebih rendah

Stash didirikan untuk membuat perdagangan saham dapat diakses oleh investor yang tidak berpengalaman. Untuk memfasilitasi investasi multi-portofolio, Stash mendukung investasi mikro dengan saham pecahan.

Ini berarti, seperti halnya SoFi's Stock Bits, Anda tidak perlu membayar tunai untuk membeli seluruh saham. Demikian juga, kurangnya minimum akun membuat Stash menjadi pilihan yang cocok untuk investor pemula.

Anda dapat membuka dan mulai berinvestasi dengan tingkat modal apa pun yang dapat Anda akses. Lebih baik lagi, Stash benar-benar akan membantu Anda menemukan dana tambahan untuk memperluas portofolio investasi Anda melalui apa yang disebut Investasi Otomatis dan SmartStash.

Jika Anda mengaktifkan opsi ini, setiap kali Anda membeli sesuatu dengan akun yang ditautkan ke Stash, platform akan secara otomatis mengumpulkan pembelian Anda dan menginvestasikan uang ekstra. Jika Anda membeli $3,55 latte, misalnya, Stash akan menarik dan menginvestasikan tambahan $0,45.

Agar Anda dapat membuat pilihan bijak tentang di mana Anda harus menaruh uang Anda, Stash menyediakan banyak informasi yang mudah dipahami tentang ETF atau saham mana yang ia rekomendasikan untuk berinvestasi. Ini termasuk ringkasan singkat tentang sifat investasi, indeks harga, dan gambaran visual dari risiko yang terkait dengan investasi.

Stash berjalan pada model berlangganan bulanan dengan biaya antara $1 dan $9 per bulan tergantung pada tingkat fungsionalitas yang perlu Anda akses. Untuk membuka akun pensiun atau rencana asuh, misalnya, Anda harus meningkatkan ke salah satu langganan Stash yang mahal itu.